Review Liptint Emina Magic Potion All Shade Lengkap

Review Liptint Emina Magic Potion All Shade Lengkap 1

Review Liptint Emina Magic Potion – Makeup adalah sebagian hidup dari semua wanita saat ini, tidak hanya di Indonesia namun di seluruh dunia. Tak hanya fashion saja, trend makeup juga mengalami perkembangan pada saat ini. Nah, trend makeup yang tengah booming pada saat ini adalah makeup ala Korea. Sebelumnya saya sudah membahas tentang tutorial makeup Korea peachy look, kalian bisa membacanya dulu untuk tahu sebenarnya tutorial makeup Korea itu seperti apa.

Nah, produk makeup ala Korea pun cukup berbeda nih walaupun tidak berbeda-beda banget dengan makeup biasa. Akan tetapi, salah satu hal yang membuat makeup korea sedikit berbeda adalah dengan pengaplikasian ombre lips. Salah satu produk yang amat sangat kental sekali dengan makeup Korea adalah produk liptint.

Ya, liptint adalah salah satu produk yang sangat kental sekali dengan makeup Korea karena biasanya para wanita Korea lebih memilih menggunakan liptint untuk riasan bibirnya agar tampak lebih natural dan simple. Nah, trend menggunakan liptint ini makin banyak diminati oleh para wanita Indonesia yang ingin tampil secantik wanita Korea.

Review Liptint Emina Magic Potion All Shade Lengkap

Review Liptint Emina Magic Potion All Shade Lengkap
Review Liptint Emina Magic Potion All Shade Lengkap

Pertama, produk liptint hanya disediakan oleh produk liptint Korea saja misalnya seperti merk liptin tony molly dan lainnya. Melihat keadaan yang seperti itu membuat para produsen brand kosmetik lokal tentu tergerak hatinya untuk menciptakan produk liptint juga dong. Salah satunya adalah brand lokal Emina yang pada saat ini sudah mengeluarkan produk liptint Emina magic potion dan tentu saja produk liptint dari Emina ini mampu menarik perhatian para wanita yang ingin tampil cantik dengan makeup natural.

Nah, jadi nih setelah sebelumnya saya sudah bahas tentang review emina cream matte, saat ini saya akan membagikan review liptint emina magic potion pada kalian semua. Langsung saja yuk simak ulasan dan review lengkapnya berikut ini. Pokoknya jangan sampai kelewatan karena kamu harus baca ini dulu sebelum beli liptintnya ya.

Baca Juga: Harga, Swatch and Review Wardah Lip Cream All Shade, Brand Lokal Halal!

Kemasan Liptint Emina Magic Potion

Kemasan Liptint Emina Magic Potion
Kemasan Liptint Emina Magic Potion

Pertama, saya akan bahas dulu dari segi kemasan si liptint Emina magic potion dulu nih. Jadi, dari segi kemasan sesuai dengan citra dari si Emina sebagai brand lokal para remaja ini Emina masih memberikan kesan kemasan produk yang lucu dan menggemaskan pada produk Emina Magic Potion Lip Tint ini.

Emina liptint ini memiliki kemasan yang mungil dengan box warna putih dan warna sesuai dengan shade liptint emina ini. Di luar kemasan box ada tulisan tentang ingredients, keterangan produk hingga expiration data-nya juga.

Botolnya berbentuk tube dengan desain yang mungil dan sangat simple lengkap dengan tutup botol warna putih yang didalamnya juga ada aplikator liptint.

Aplikator Liptint Emina yang Kecil dan Nyaman

Aplikator Liptint Emina yang Kecil dan Nyaman
Aplikator Liptint Emina yang Kecil dan Nyaman

Untuk aplikator liptint emina sendiri sesuai dengan bentuk produknya yang mungil, aplikatornya juga mungil dengan bentuk aplikator seperti doe foot yang amat sangatg nyaman dan mudah mengaplikasikan liptint ke bibir.

Bahkan nih, aplikator si emina liptint ini juga mampu menjangkau lekukan bibir dengan mudah loh. Cakep nggak tuh. Jadi, pas banget buat kamu yang memiliki bentuk bibir kecil ataupun besar.

Formula, Tekstur dan Aroma Emina Liptint

Formula, Tekstur dan Aroma Emina Liptint
Formula, Tekstur dan Aroma Emina Liptint

Nah, sekarang mari kita beralih ke formula, tektur dan aroma dari liptint emina magic potion ini. Biasanya produk liptint drugstore akan membuat kulit bibir kering saat digunakan atau diaplikasikan. Eh tapi, surprisingly si emina liptint ini tidak kering sama sekali loh saat diaplikasikan di bibir bahkan dalam waktu yang cukup lama.

Tak hanya itu, si emina liptint ini juga amat sangat mudah diratakan ke seluruh permukaan bibirmu. Satu lagi yang membuat saya kagum dengan produk liptint emina magic potion ini adalah dia tidak membuat garis bibir terlihat sangat jelas. Jadi, ya so far produk liptint ini masih membuat aku jatuh cinta. Pas banget nih buat kamu yang memiliki jenis kulit bibir yang kering dan mudah mengelupas.

Kalau dari segi tekstur, dibandingkan dengan produk liptint yang ada pada umumnya si liptint emina ini teksturnya lebih cair sehingga tidak lengket dan tidak menggumpal saat diaplikasikan dibibir. Ini juga the best dan membuat saya jatuh hati pada produk liptint ini.

Nah, untuk segi aromanya sih liptint emina ini memiliki aroma yang sedikit menyengat tapi hanya sedikit saja ya dan tidak mengganggu. Namun, tenang aja lama-lama wanginya juga akan memudar sendiri kok.

Shade/Warna dan Pigmentasi Liptint Emina

Shade Warna dan Pigmentasi Liptint Emina
Shade Warna dan Pigmentasi Liptint Emina

Sekarang mari kita beralih ke segi warna dan pigmentasi liptint emina magic potion ini. Nah, jadi tuh si emina liptint magic potion ini memiliki shade atau warna yang terdiri dari 3 varian yaitu liptint no 01 Scarlet, no 02 Sunglow dan no 03 Smitten. Untuk yang no 01 warnanya adalah warna merah berrry gitu, yang no 02 sunglow warnanya lebih ke orange, dan untuk yang no 03 smitten warnanya lebih ke pink.

Daya Tahan Liptint Emina Magic Potion

Daya Tahan Liptint Emina Magic Potion
Daya Tahan Liptint Emina Magic Potion

Nah, sekarang dari segi daya tahannya nih. Daya tahan liptint emina ini juara dan top banget dengan klaim longlasting hingga 6-8 jam. Bahkan nih, untuk dibuat makan makanan yang berminyak pun warnanya tetap stay di bibir loh. Ajaib banget sih emang!

Baca Juga: Review Kelebihan Shade Emina Cream Matte Lengkap, Lipstiknya Para Remaja!

Review Liptint Emina Magic Potion All Shade

Review Liptint Emina Magic Potion All Shade
Review Liptint Emina Magic Potion All Shade

Menurut saya, semua warna shade dari emina liptint magic potion ini sih cantik-cantik dan sangat natural. Pas untuk semua jenis warna kulit. Baik si pemilik warna kulit sawo matang, kuning langkas atau pemilik kulit putih sekalipun tetap terlihat OKE deh pokoknya.

Buat kamu yang memiliki warna bibir yang hitam tak perlu khawatir karena liptint ini bisa menutupi warna bibirmu yang kehitaman saat dikenakan. Jadi, dapat dikatakan bahwa pigmentasi liptint emina magic potion ini cukup bagus dan memuaskan. Dengan sekali swatch aja, bisa langsung menutupi warna asli bibirmu secara merata loh. Parah emang ni liptint!

Warnanya juga cantik-cantik dan natural sekali cocok untuk digunakan sehari-hari dan pastinya ringan banget dong dibibir.

Review Emina Lip Tint Scarlet No 01

Liptint emina no 01 scarlet ini warnanya merah agak keunguan gitu. Warna red berrynya cantik banget. Bibirmu pun akan terlihat lebih cantik dan segar dengan warna bibir yang merah. Tak hanya itu, kamu juga bisa membuat pipimu terlihat lebih merah merona cantik dan segar loh dengan liptint emina ini sebagai blush on. Daya tahannya juga bagus banget baik saat di apply di bibir atau dijadikan blush on.

Review Emina Lip Tint Sunglow No 02

Nah, buat kamu yang suka look makeup peachy gitu. Menurut saya emina liptint sunglow no 02 ini pas banget nih untuk dijadikan pilihan terbaik. Warnanya lebih ke orange gitu tapi tetap cantik baik diapply di bibir atau dijadikan blush on. Kamu akan terlihat cantik dan segar dengan makeup look peachy gini.

Review Emina Lip Tint Smitten No 03

Terakhir nih, review liptint emina no 03 smitten. Warnanya lebih ke pink muda gitu. Buat kamu yang ingin tampil lebih cantik dengan warna bibir yang sehat pas banget nih si liptint emina smitten ini.

Harga Liptint Emina Magic Potion

Harga Liptint Emina Magic Potion
Harga Liptint Emina Magic Potion

Review liptint emina magic potion dari segi harga sih menurut saya si harga liptint emina ini affordable banget sih. Murah banget kamu hanya perlu mengeluarkan budget sebesar Rp. 40 ribuan untuk bisa dapetin si liptint emina magic potion ini.

Dengan harga semurah itu, kamu bisa mendapatkan liptint lokal dengan kualitas yang pastinya tak kalah dengan produk drugstore yang high end. Mungkin karena memang semua produk emina ini lebih dikhususkan ke para remaja kali ya, jadi harganya pas banget dikantong.

Baca Juga: Review Wardah White Secret All Produk, Beneran Bikin Putih Nggak Ya?

Review Cara Menggunakan Liptint Emina Magic Potion

Review Cara Menggunakan Liptint Emina Magic Potion
Review Cara Menggunakan Liptint Emina Magic Potion

Untuk cara pakai liptint emina magic potion itu sendiri cukup mudah sih, hampir sama dengan pemakaian lipstik pada umumnya. Kamu hanya perlu mengaplikasikan dan swatch liptintnya di bibirmu.

Nah, kamu bisa memakai si liptint emina ini dengan teknik ombre lips atau overall bibirmu. Yang paling banyak digunakan pada saat ini adalah teknik ombre lips yang hanya diaplikasikan di bagian dalam bibir saja. Sedangkan untuk keseluruhan bibir juga OKE, kamu hanya perlu mengaplikasikan ke seluruh bagian bibirmu.

Nah, untuk beauty hack-nya nih kamu bisa menggunakannya sebagai blush on juga loh. Tapi menurutku, si emina liptint ini cepat sekali menyerap dan kering jadi pastikan kamu mengaplikasikan atau menge-blend produknya dengan cepat ya untuk dijadikan blush on. Warnanya juga cantik banget loh untuk dijadikan blush on.

Honest Review Liptint Emina Magic Potion

Well, saya sudah punya dan pernah coba ke-3 shade liptint emina magic potion ini dan overall saya sangat suka dengan produknya. Selain harganya murah, kualitasnya juga mewah setara produk liptint drugstore khususnya liptint Korea gitu.

Waktu di swatch di bibir juga nyaman dan ringan banget, tak hanya itu daya tahannya juga OKE banget dan warnanya cantik dan natural. Dari ketiga warna liptintnya saya paling suka warna 01 scarlet dan 02 Sunglow. Warnanya cantik banget baik saat diaplikasikan di bibir atau bahkan dijadikan blush on.

Saya memiliki tipe bibir kering, tapi saat menggunakan liptint emina ini tidak membuat bibir saya kering banget loh bahkan nih garis-garis bibir juga tersamarkan. Untuk daily makeup biasanya saya sering menggunakan si liptint ini dengan teknik ombre lips atau swatch di seluruh bibir.

Sedangkan untuk menghadiri acara-acara gitu, saya biasanya jadikan liptint ini sebagai ombre lips dengan produk matte lipstik lainnya dibagian luar biar makin cantik. Buat kamu pemilik bibir yang kering banget, saya kasih saran aja nih pastikan kamu menggunakan pelembab bibir atau lipblam terlebih dahulu ya sebelum menggunakan liptint emina ini.

Baca Juga: Review Wardah Aloe Vera Gel untuk Berbagai Macam Jenis Kulit

Gimana sudah mantap untuk membeli liptint emina magic potion ini sekarang? Buat kamu yang sudah pernah membeli liptint emina ini, share dong pengalamanmu dengan sahabat alvindayu.com. Siapa tahu sedikit informasi darimu sangat bermanfaat untuk orang lain itu juga bisa jadi ladang amal buat kamu loh. Itu dulu deh review liptint emina magic potion dari saya. Semoga bermanfaat ya dan jangan lupa klik iklan yang muncul di artikel ini ya untuk mengapresiasi. Thank you!

Review Liptint Emina Magic Potion All Shade Lengkap 2