100+ Kumpulan Ucapan Idul Adha Untuk Keluarga, Teman, Sahabat, Orang Tua, Suami, Istri

Kumpulan Ucapan Idul Adha Untuk Keluarga Teman Sahabat Orang Tua Suami Istri
255K
SHARES
2.4M
VIEWS

Ucapan Idul Adha – Besok 31 Juli 2020 akan lebaran nih, sudah siapin ucapan idul adha belum untuk Keluarga, Teman, Sahabat, Orang Tua, Suami, Istri? Kalau belum, ini nih ucapan idul adha yang bisa kamu catat untuk besok ya biar lebih berkesan lagi kamu bisa design sendiri menggunakan editor foto terbaik yang bisa kamu download di playstore.

Kumpulan Ucapan Idul Adha

Kumpulan Ucapan Idul Adha
Kumpulan Ucapan Idul Adha

Berikut ini ucapan untuk hari raya idul Adha yang bisa kamu pakai untuk besok, silahkan simpa di catatatn teman-teman ya.

Ucapan Hari Raya Idul Adha

  1. “Ketika tangan tak mampu menjabat dan kaki tak dapat melangkah, hanya pesan ini yang dapat yang berikan. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H.”
  2. “Awali kurban dengan senyum dan bahagia layaknya mereka yang bahagia menerima pemberian darimu. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H.”
  3. “Di hari Iduladha tibalah waktunya merayakan. Semangat kita dalam berkurban. Untai harapan untuk ampunan, serta keteguhan dalam beriman.”
  4. “Bila kata merangkai dusta. Bila langkah membekas lara. Bila hati penuh prasangka dan bila ada langkah yang menoreh luka. Mohon bukakan pintu maaf. Selamat Hari Raya Idul Adha 2020/1441 Hijriah.”
  5. “Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Allah Ta’ala melimpahkan cinta Nabi Ibrahim a.s dalam diri kita sampai akhir hayat kita. Semoga makna kurban serta keikhlasan dalam beribadah pun melekat dalam diri kita. Aamiin.”
  6. “Dalam setiap kebersamaan penuh senyum dan tawa, dalam setiap untaian doa, dalam setiap kesempatan yang datang menyapa, semoga Allah memberkahimu. Selamat Hari Raya Idul Adha 2020.”
  7. “Keikhlasan nabi Ibrahim diganti oleh Allah SWT dengan begitu banyak berkah. Semoga nabi Ibrahim bisa menjadi inspirasi kita untuk selalu ikhlas dan takwa kepada Allah SWT. Selamat Hari Raya Idul Adha 2020.”

Selamat Hari Raya Idul Adha

  1. “Selamat Hari Raya Idul Adha dan berkurban, semoga esensi utama dari kurban akan senantiasa tertanam dalam setiap jiwa dan hati kita.”
  2. “Air wudu basahi wajah. Tunaikan salat adalah ibadah. Di Hari Raya Idul adha 1441 H. Semoga sambut bahagia berlimpah.”
  3. “Ya Allah… Jadikanlah tiap helaan napas kami sebagai bukti cinta kepadaMu. Jadikanlah kurban kami sebagai jalan panjang mendekati-Mu. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H.”
  4. “Naik unta pergi berhaji berbekal iman dan ketakwaan Iduladha saat berbagi, lambang ukhuwah dan persaudaraan.”
  5. “Mari jabat tangan penuh kasih serta eratkan tali silaturahmi. Minal aidil walfaizin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Iduladha 1441 H.”
  6. “Orang yang lemah tidak mampu memaafkan, karena memaafkan hanyalah milik orang orang yang kuat, Selamat Hari Raya Idul Adha mohon maaf lahir dan batin.”
  7. “Gema takbir mengangkasa dilangit, mengagungkan kebesaran Allah SWT. Maafkanlah diri yang begitu kerdil ini dan bahkan kerap berbuat salah dan dosa. Selamat Hari Raya Idul Adha.”

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha

  1. “Hidup adalah timbal balik. Apa yang kamu berikan akan kembali, apa yang kamu tanam akan tumbuh, dan apa yang kamu kurbankan akan berbuah pahala. Selamat Hari Raya Idul Adha dan Selamat berkurban dan mohon maaf lahir dan batin.”
  2. “Pengorbanan dengan ikhlas adalah wujud cinta sejati. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441H.”
  3. “Keikhlasan membawa kurban menjadi lebih bermakna. Selamat Hari Raya Idul Adha.”
  4. “Taqabballahi minna wa minkum. Selamat IdulAadha 1441H. Semoga Allah istiqomahkan kita hijrah dalam kebaikan.”
  5. “Berkurbanlah, karena sekecil apa pun pengorbanan Anda pasti akan diterima di sisiNya. Selamat Hari Raya Iduladha 1441H.”
  6. “Orang yang lemah tidak mampu memaafkan karena memaafkan hanyalah milik orang orang yang kuat. Selamat Hari Raya Iduladha mohon maaf lahir dan batin.”

Ucapan Idul Adha 2020

  1. “Berhaji naik unta berbekal iman dan keikhlasan. Berbagi saat Iduladha adalah lambang dari keridaan Selamat Hari Raya Iduladha 1441 H.”
  2. “Ayam berkokok menyambut pagi, tunaikan salat id bersama sanak saudari, keberkahan pagi nan fitri. Semoga Hari Raya Iduladha ini selalu memberi arti.”
  3. “Kurban adalah semangat berbagi. Damai di hati. Damai di Bumi. Marilah berkurban, Saudaraku. Selamat Iduladha.”
  4. “Kitabku adalah Al-Qur’an. Bila dibaca sejukkan hati. Selamat Hari Raya Kurban. Semoga amal ibadah diterima Illahi.”
  5. “Daging sapi dan daging domba. Dibagi-bagikan ke fakir miskin. Jika aku punya salah dan dosa. Aku mohon maaf lahir dan batin.”

Sumber: Sepositif, Titikdua

Ucapan Selamat Idul Adha

  1. “Hari penuh makna serta kerinduan untuk saling bertemu dan berkumpul bersama keluarga. Selamat Hari Raya Idul Adha 2020, Semoga keberkahan senantiasa menyertai.”
  2. “Selamat Idul Adha 1441 H, Semoga di hari yang suci ini membuat hati kita semakin ikhlas menerima semua cobaan di masa-masa terberat seperti saat ini.”
  3. “Kala tetesan air mata Ibrahim jatuh menyaksikan keteguhan iman anaknya Ismail, kala itulah sejarah agung tercipta. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H. Semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah SWT.”
  4. “Indahnya kata-kata karena lisan, indahnya taman karena berbunga, indahnya persahabatan karena bermaafan, indahnya lebaran karena kita saling merayakan. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H.”
  5. “Belajar dari keikhlasan seorang Ibrahim di kala mengorbankan anaknya dan seperti Ismail yang ikhlas dan menerima segala kehendak Allah SWT. Jadikanlah Idul Adha tahun ini sebagai waktu untuk kita saling belajar mengikhlaskan. Selamat Hari Raya Idul Ahda 2020.”
  6. “Gema takbir sudah terdengar mengudara, mengagungkan kebesaran Allah SWT, tak terasa hari esok akan memasuki hari yang besar. Maafkanlah jika diri ini begitu rendah dan sering kali bersalah. Semoga di hati yang suci ini kita senantiasa dapat saling bermaafan.”
  7. “Memaafkan memang tidak akan mengubah masa lalu, namun dengan memaafkan masa depan akan penuh dengan persaudaraan yang terjalin. Semoga di hari yang penuh berkah ini, kita dapat saling memaafkan dan dilimpahkan keberahan. Selamat Merayakan Idul Adha.”

Ucapan Hari Raya Idul Adha

  1. “Kala sa’i adalah harapan, putaran thawaf adalah cermin penghambaan. Di kala wukuf menjadi wujud ketundukan, serta lemparan jumrah adalah perjuangan. Dengan takbir digemakan, Selamat Idul Adha 1441 H.”
  2. “Walaupun tahun ini cukup berbeda dengan hari raya sebelumnya, ketika jarak semakin dibatasi namun hati dan keikhlasan tidak terbatas. Kini saatnya semakin mendekatkan diri kepada Allah Yang Maha Kuasa. Di hari yang suci ini tak ada salahnya untuk saling menyapa dan memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H.”
  3. “Teruntuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah ini. Untuk jiwa yang pernah perih oleh buruknya tingkah laku. Untuk perasaan yang pernah hancur oleh ego yang tak mau mengalah. Mohon maaf lahir dan batin, semoga dalam suasana lebaran kali ini senantiasa kita diberikan keberkahan. Selamat Lebaran.”

Sumber: Dream.co.id

 

 

close