Download Video Pinterest Tanpa Apk





Download Video Pinterest Tanpa Apk – Selain menemukan gambar yang menarik, di Pinterest pun dapat kamu gunakan untuk menemukan video yang menarik juga, lho guys. Yups, ada banyak sekali video yang bisa kamu temukan di Pinterest, seperti video tentang kerajinan tangan, video DIY, video anime favorit kamu, dan masih banyak lagi.

Sebenarnya aplikasi Pinterest sudah menyediakan fitur download, tapi sayangnya fitur ini hanya dapat kamu gunakan untuk download gambar saja. Yups, kamu tidak bisa download video secara langsung di aplikasi Pinterest, kamu hanya bisa menyimpan saja di papan favorit kamu di akun Pinterest kamu.

Apakah di antara kamu ada yang pernah berpikir untuk download video dari Pinterest? Mungkin ada nih, ada yang sering sekali menemukan video menarik di Pinterest sehingga kamu ingin mendownload. Yups, meskipun tak ada fitur download video di Pinterest, tapi kamu masih bisa download video Pinterest tanpa Apk, lho guys.

Yups, sekarang cukup banyak nih cara yang dapat kamu gunakan untuk download video Pinterest. Nah, bagi kamu yang mencari informasi seputar Download video Pinterest Tanpa apk Tanpa Watermark, Download video Pinterest di Telegram, Download Pinterest gratis, Cara download video pinterest Android, dan sebagainya maka langsung saja deh, simak ulasan lengkapnya berikut ini, ya!

Download Video Pinterest Tanpa Apk

Salah satu cara untuk cukup banyak digunakan untuk download video Pinterest adalah download video menggunakan situs pihak ketiga.

Cara ini cocok sekali untuk kamu yang enggak mau menggunakan aplikasi dalam download video Pinterest.

Nah, berikut ini adalah beberapa situs yang dapat kamu gunakan untuk download video Pinterest.

Baca Juga: Download Video TikTok Tanpa Watermark

Download Video Pinterst Tanpa Aplikasi Experts PHP

Pertama ada situs download bernama Experts PHP.

Nah, menggunakan situs ini untuk download video Pinterest, maka kamu bisa ikuti beberapa langkah berikut ini.

  • Pertama pastikan kamu sudah salin link video Pinterest yang ingin kamu download. Cara menyalin linknya adalah dengan mengklik tiga titik di bawah video Pinterest, lalu pilih opsi ‘Salin tautan’
  • Jika sudah menyalin linknya, kamu bisa kunjungi situs Experts PHP dengan browser pada perangkat yang kamu gunakan. Alamat situsnya adalah https://www.expertsphp.com/pinterest-video-downloader.html
  • Jika udah masuk, kamu bisa tempelkan link video Pinterest pada kolom yang tersedia, lalu klik ‘Download’
  • Kamu tinggal tunggu saja sampai situs menampilkan hasil video Pinterest yang kamu maksud
  • Jika sudah muncul videonya, kamu bisa klik tiga titik di bawah video, lalu pilih ‘download’
  • Proses download pun berjalan, tunggu saja sampai proses download selesai
  • Selesai, sekarang video Pinterest sudah tersimpan di galeri smartphone kamu.

Download Video Pinterest No Apk Catch Tube

Selanjutnya, kamu bisa gunakan situs Cath Tube. Berikut cara untuk gunakan situs ini, guys.

  • Pertama, pastinya kamu sudah menyalin link video Pinterest yang ingin kamu download
  • Selanjutnya, kunjungi situs Catch Tube. Alamat situsnya adalah https://catch.tube/result?url=https%3A%2F%2Fpin.it%2F3xJaKCs
  • Kalau sudah masuk, tempelkan link video pada kolom yang tersedia, lalu klik ‘Catch Video’
  • Tunggu sampai hasil video ditampilkan oleh situs ini
  • Jika sudah ada hasil video, kamu bisa scroll ke bawah sampai menemukan tulisan ‘Download Video video/mp4’ lalu klik tulisan tersebut
  • Video pun akan diputar, lalu kamu bisa klik titik tiga yang ada di bawah video, lalu klik ‘download’
  • Proses download akan segera mulai, kamu tunggu saja sampai proses download selesai.
  • Jika sudah selesai, maka video akan tersimpan di galeri smartphone kamu.

Download Video Pinterest Gratis di Keepsaveit

Cara ketiga untuk download video Pinterest tanpa apk yakni menggunakan situs keepsaveit. Keepsaveit merupakan situs yang dapat membantu kamu untuk mengunduh berbagai macam video dari banyak sosial media seperti video tiktok, Pinterest, Instagram, Facebook, Vimeo, Twitter, Flickr, dan masih banyak media sosial lainnya.

Mendownload menggunakan situs keepsaveit ini cukup mudah guys, karena kamu bisa mengunduhnya melalui berbagai macam browser seperti Google Chrome, Firefox, Safari, dan masih banyak lagi.

Untuk cara-caranya sebagai berikut.

  • Pertama, kamu buka browser kamu terlebih dahulu, kamu bisa mengirim menggunakan Google Chrome, Firefox, Safari, ataupun Browser yang lainnya untuk mengunjungi situs ini.
  • Selanjutnya kamu buka situsnya keepsaveit ya guys menggunakan browser kamu tadi
  • Jika sudah kamu copy terlebih dahulu link video Pinterest yang ingin kamu download
  • Setelah itu kamu tempelkan link video tersebut di kolom yang ada di situs keepsaveit di sana ya guys. Pastikan Link yang kamu sayang itu benar-benar Link video yang ingin kamu download ya guys
  • Jika sudah tertempel pada kotak yang diperlukan selanjutnya kamu hanya perlu klik tombol download yang ada di sana. Kamu bisa menunggu beberapa waktu terlebih dahulu ya guys hingga muncul kotak dialog untuk memilih penyimpanan yang akan kamu gunakan sebagai tempat penyimpanan video Pinterest milik kamu.
  • Jika sudah muncul kotak dialog untuk memilih tempat penyimpanan, selanjutnya kamu klik ok dan video Pinterest yang kamu inginkan akan segera terdownload dan tersimpan pada folder yang sudah kamu temukan tadi.

Baca Juga: Download Video IG Tanpa Aplikasi

Download Video Pinterest Downloader di ForDownloader

Selanjutnya kamu juga bisa menggunakan situs fordownloader untuk mengunduh video dari Pinterest tanpa aplikasi. Kamu bisa mengunduh video Pinterest menggunakan situs ini secara online ya guys. Selain video dari Pinterest situs ini juga bisa membantu kamu untuk mengunduh berbagai macam media yang berasal dari Instagram, Facebook, SoundCloud, Tumblr, openload, reddit, dan masih banyak lagi. Untuk langkah-langkah detailnya sebagai berikut ya guys.

  • pertama kamu buka dulu Browser yang ada di ponsel kamu.
  • selanjutnya kamu kunjungi situs resmi dari fordownloader
  • di sana nanti kamu akan disuguhkan dengan berbagai macam pilihan untuk asal pengunduhan media yang ingin kamu unduh. Dalam langkah ini kamu bisa pilih Pinterest video downloader dari daftar sosial media yang medianya ingin kamu unduh.
  • jika sudah kamu tinggal masukkan Link video Pinterest yang sudah kamu salin sebelumnya ya guys. Kamu tinggal tempel link tersebut ke kolom yang sudah disediakan.
  • lampunya akan ada tombol unduh yang ada di sana. Kamu tinggal klik tombol tersebut ya guys
  • tunggu beberapa waktu terlebih dahulu karena situs ini butuh menganalisis video dari tautan yang kamu masukkan. Jika proses sudah selesai maka tautan yang tadi kamu tempel ke kolom download akan berubah menjadi format tautan baru. Kamu tinggal klik tautan tersebut ya guys.
  • jika sudah, nanti akan muncul kotak dialog yang memerintah kamu untuk memilih lokasi si sebagai penyimpanan video Pinterest kamu. Kamu tinggal pilih lokasinya ya guys selanjutnya kamu klik ok maka unduhan akan secara otomatis dimulai
  • kamu tinggal menunggu beberapa waktu hingga videonya selesai didownload ya guys Setelah itu kamu bisa membuka videonya di ponsel kamu.

Nah itu ya guys beberapa cara download video pinterest tanpa apk yang bisa aku kasih tahu. Silakan mencoba!

Buka #Tag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *