Review Lip Tint Purbasari 2in1 Color Tint Cheek and Lip Tint, Produk Baru Purbasari So Excited!

Review Lip Tint Purbasari

Review Lip Tint Purbasari – Halo semuanya, setelah sebelumnya saya sudah pernah bahas tentang review liptint emina magic potion. Kali ini saya juga akan membahas tentang produk liptint dari brand lokal lain nih yang saat ini memang lagi hype banget karena baru dirilis. Sudah tahu belum nih? Lip tint ini berasal dari brand lokal yang terkenal banget sama harga-harganya produknya yang terjangkau.

Ya, benar sekali siapa lagi kalau bukan brand lokal purbasari. Baru-baru ini purbasari merilis produk lip tint yang memang sedang happening dan banyak digunakan oleh beauty vlogger saat ini. Sepertinya si purbasari ini tak mau kalah dengan brand lokal seperti wardah dan emina yang sudah lebih dulu merilis produk lip tint-nya dan langsung mencuri perhatian para pecinta lip tint yang suka banget makeup ala Korea.

Dari segi harga so pasti dong lip tint purbasari ini dibanderol dengan harga yang terjangkau. Dan menurut review dari beberapa beauty vlogger yang sudah saya liat di youtube sebelumnya lip tint purbasari ini tidak hanya memiliki harga yang sangat terjangkau tapi juga kualitasnya OKE banget sih. Nggak kalah sama lip tint brand drugstore. Dan memang harganya jauh lebih murah.

Bahkan nih, untuk saat ini sepertinya si lip tint Purbasari ini saya nobatkan sebagai lip tint termurah diantara brand lokal lainnya. Setelah melihat reviewnya di youtube, saya jadi pengen nyobain dan beli dong. Langsung deh saya cek Shopee untuk mencari dan beli produk lip tint purbasari ini.

Baca Juga: Review Liptint Emina Magic Potion All Shade Lengkap

Review Lip Tint Purbasari 2in1 Color Tint Cheek and Lip Tint

Setelah barang datang, langsung saya buka paketannya dan buru-buru nyobain dong. Nah, ini nih review lip tint purbasari lengkap ala alvindayu yang bisa kamu jadikan referensi sebelum membeli.

Packaging atau Kemasan Lip Tint Purbasari

Packaging atau Kemasan Lip Tint Purbasari
Packaging atau Kemasan Lip Tint Purbasari

Pertama mari kita bahas tentang packaging si purbasari lip tint ini terlebih dahulu. Dari segi kemasan packaging atau kemasannya sih mirip dengan lipstik purbasari ya didominasi warna hitam dan gold gitu. Diluar kemasan ada tertulisa tentang ingredients, klaim produk, cara pakai lip tint dan expired date semuanya tercantum dengan lengkap.

Setelah saya buka kemasannya, purbasari ini memiliki bentuk botol balok gitu sekilas mirip banget sama produk lip tint high end yang terlihat mewah dan elegan. Dalam botol si lip tint purbasari ini ada sedikit celah kaca bening gitu loh. Jadi, kamu bisa lihat warna dan isi lip tint nya dari luar.

Menurut saya, kemasannya cukup mewah, elegan dan terlihat exclusive banget sih. Kemasannya juga tidak terlalu besar, cocok untuk dibawa travelling. Kece deh pokoknya!

Aplikator Lip Tint Purbasari

Aplikator Lip Tint Purbasari
Aplikator Lip Tint Purbasari

Nah, sekarang beralih ke aplikator lip tint purbasari. Sama dengan produk lip tint dan lip crame pada umumnya. Aplikator lip tint purbasari ini juga ada di tutup botolnya. Bentuknya kecil dan mungil pas dan nyaman banget saat lip tintnya di apply di bibir.

Selain nyaman, aplikatornya juga mampu menjangkau lekukan bibirmu dengan mudah. Cakep banget deh pokoknya. Jadi, buat kamu yang memiliki bentuk bibir kecil ataupun besar tak perlu khawatir beleber saat mengaplikasikan lip tint dari purbasari ini.

Formula, Tekstur dan Aroma Lip Tint Purbasari

Formula, Tekstur dan Aroma Lip Tint Purbasari
Formula, Tekstur dan Aroma Lip Tint Purbasari

Nah, sekarang mari kita beralih ke bagian isi dari si lip tint purbasari ini. Mulai dari formula tekstur dan aroma dari si lip tint purbasari ini. Dari segi formula lip tint purbasari ini hampir sama dengan lip tint emina, formulanya cair gitu dan tidak menggumpal saat diaplikasikan di bibir. Hanya saja di bibir saya sih, formulanya jadi sedikit kering gitu sih waktu udah meresap lama. Garis bibir juga terlihat.

Tapi overall meskipun begitu, saya tetap suka sama produk lip tint dari purbasari ini. FYI buat kamu yang memiliki tipikal bibir kering, kamu bisa banget nih coba gunakan lip balm dulu sebelum mengaplikasikan lip tint purbasari ini.

Sekarang kita ulas dari segi tekstur, kalau dari segi tekstur lip tint emina itu sendiri memiliki tekstur yang cair dan tidak lengket asat diaplikasikan di bibir. Biasanya kan ada tuh, lip tint yang menggumpal saat diaplikasikan. Nah, lip tint purbasari ini nih tidak begitu dia mudah banget di apply di bibir.

Untuk aromanya lip tint ini tidak memiliki aroma yang menyengat dan mengganggu sih. Wanginya kayak permen gitu, sempet juga lip tintnya sedikit masuk ke mulut ada rasa manis-manisnya gitu sih lip tint ini. Hehe.

Baca Juga: Review Kelebihan Shade Emina Cream Matte Lengkap, Lipstiknya Para Remaja!

Shade atau Warna Lip Tint Purbasari dan Pigmentasinya

Shade atau Warna Lip Tint Purbasari dan Pigmentasinya
Shade atau Warna Lip Tint Purbasari dan Pigmentasinya

Jadi, lip tint purbasari ini memiliki 3 shade atau varian warna yang bisa banget kamu pilih. Warna-warnanya ya tak cukup jauh berbeda dengan lip tint pada umumnya. Jadi, ada lip tint warna Scarlet No 01, Blush No 02 dan tangeringe No 03.

Masalah pigmentasinya tak perlu diragukan lagi deh, pigmentai dari lip tint purbasari ini cukup strong ya. Bahkan nih, pada saat di ombre pun warnanya masih sangat jelas dong. TOP banget deh pokoknya.

Daya Tahan Lip Tint Purbasari

Nah, sekarang berbicara mengenai daya tahan dari lip tint purbasari ini. Lip tint purbasari ini tuh memiliki daya tahan yang cukup lama ya 6-8 jam. Bahkan nih, pengalamanku sendiri udah dibersihkan dengan micellar water pun masih aja tuh ada sedikit lip tint yang stay di bibir.

Jadi, untuk masalah daya tahan lip tintnya tak perlu diragukan lagi deh. Dibuat makan apa aja pun juga masih stay aja nih lip tint di bibir. Cakep banget lagi warnanya.

Review Lip Tint Purbasari All Shade

Review Lip Tint Purbasari All Shade
Review Lip Tint Purbasari All Shade

Menurut saya sih, dengan harga lip tint yang amat sangat murah dan terjangkau lip tint purbasari ini masih memiliki kualitas yang tak kalah dengan lip tint drugstore mahal gitu sih. Semua warna lip tint ini cantik-cantik parah sih. Udah nggak bisa ngomong apa-apa lagi aku tuh karena secantik dan se-affordable gitu!

Review Lip Tint Purbasari Scarlet 01

Kalau untuk warna lip tint purbasari scarlet No 01 ini warnanya tuh kayak red berry gitu. Dan ini warnanya strong banget. Pas banget digunakan untuk ombre lips atau overall bibir. Untuk teksturnya sih yang scarlet ini memang sepertinya lebih kental dari kedua shade lip tint yang lainnya.

Review Lip Tint Purbasari Blush 02

Nah, untuk yang shade blush no 02 ini warnanya agak pink gitu, tapi tetap saja pigmentasi warnanya strong banget dong. Menurutku ini pas banget sih buat kamu yang ingin memberikan kesan bibir yang lebih sehat. Teksturnya normal aja tidak terlalu cair dan kental.

Review Lip Tint Purbasari Tangerine 03

Terakhir lip tint purbasariyang shade tangerine No 03. Ini juga warnanya cakep banget orange gitu. Saat dipakai memberikan kesan warm dan segar gitu. Pas banget nih, buat kamu yang ingin makup look peachy gitu. Untuk teksturnya sih, aku rasa yang shade tangerine ini lebih cair dibandingkan dengan kedua produk lainnya.

Cara Memakai Lip Tint Purbasari 2in1

Sama seperti namanya, kalian bisa menggunakan atau memakai lip tint ini di bibir dan di pipi sebagai lipstik. Cara pengaplikasiannya juga mudah, kamu bisa gunakan teknik ombre lips dengan cara mengapply lip tint dibagian dalam bibir saja. Atau menggunakan lip tintnya keseluruh bibir kamu, ini juga OKE kok!

Nah, selain itu untuk dijadikan blush on kamu bisa langsung saja aplikasikan lip tint purbasari ini ke area pipi lalu segera blend sebelum kering. Semua warna cantik banget dijadikan blush on ataupun diaplikasikan di bibir.

Baca Juga: Harga, Swatch and Review Wardah Lip Cream All Shade, Brand Lokal Halal!

Harga Lip Tint Purbasari 2in1 Color Tint Cheek and Lip Tint

Harga Lip Tint Purbasari 2in1 Color Tint Cheek and Lip Tint
Harga Lip Tint Purbasari 2in1 Color Tint Cheek and Lip Tint

Ini nih informasi yang cukup banyak dicari oleh para beautysista. Harga lip tint purbasari 2in1 tint ini amat sangat terjangkau. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 30 ribu saja untuk bisa mendapatkan lip tint dengan kualitas high end ala produk drugstore ini. Murah banget kan?

Ini sih lip tint termurah yang ada di Indonesia saat ini. Kualitasnya tidak mengecewakan pula. Haduh, pusing sama purbasari nih gimana bisa se-amaze itu.

Review Lip Tint Purbasari Paling Jujur

Review Lip Tint Purbasari Paling Jujur
Review Lip Tint Purbasari Paling Jujur

Apakah saya suka dengan produk ini? Apakah produk lip tint dari purbasari rekomended untuk dibeli. Ini mah nggak usah ditanya lagi coy! Produknya tuh super duper affordable untuk kamu beli. Gila parah banget si lip tint dari purbasari ini nggak bisa buat aku berkata-kata lagi karena saking bagusnya!

Kualitas? Oke! Harga? Oke banget lah murce sekali! Pas diaplikasiin di bibir tuh enak dan nyaman banget sih. Daya tahannya juga oke banget sih parah, makan apa saja tetap saja stay di bibir nih si lip tint. Paling cuma ilang dikit doang sih.

Oke dan rekomended banget lah. Kalo ditanya paling suka yang warna apa? Sebenarnya susah banget sih buat milih karena semua warna cantik-cantik banget. Tapi so far, saya lebih suka sama lip tint purbasari yang shade tangerine No 03 karena saat ini lagi suka aja sama make up korea peachy look ala-ala gitu. Selain di bibir, lip tint ini juga cantik dibuat blush on.

Baca Juga: Review Wardah Aloe Vera Gel untuk Berbagai Macam Jenis Kulit

Cuma untuk teksturnya pas udah di apply dibibir dalam waktu cukup lama sedikit membuat bibirku kering sih. Tapi ini masih bisa diatasi dengan pemakaian lip balm kok. Intinya suka parah banget sama lip tint purbasari ini.

Tak usah bimbang dan ragu lagi deh, cus buruan beli sekarang dan share pengalamanmu di kolom komentar yuk untuk berbagi dengan para sahabat alvindayu. Jangan lupa klik iklan yang muncul ya, hehe.

Dah segitu dulu review lip tint purbasari 2in1 tint nya. Semoga bermanfaat, thank you!

Review Lip Tint Purbasari 2in1 Color Tint Cheek and Lip Tint, Produk Baru Purbasari So Excited! 1