Ini Yang Bikin Pria Idamanmu Ingin Cepat Nikahin Kamu

Ini Yang Bikin Pria Idamanmu Ingin Cepat Nikahin Kamu

Pernah kah di antara ada atau mungkin sekarang sedang mengalami diajak menikah buru-buru oleh pria yang sedang pedekate denganmu. Apa sih yang anda rasakan? Senang, atau malah bingung karena anda merasa kaget tak percaya.

Jangan langsung ilfil alias hilang feeling dulu ya. Tidak semua pria yang buru-buru mengajak menikah adalah tipe pria yang agresif, posesif atau karena hanya kebelet semata. Yuk, kita pahami dulu beberapa alasan yang mendorong mereka mengajak anda menikah, baru deh anda putuskan jawaban anda.

Sudah Mapan

Kebanyakan pria merasa minder atau maju mundur karena merasa secara finansialnya tidak meyakinkan. Nah, kalau ada seorang pria yang karirnya sudah oke, penghasilannya lebih dari cukup, punya kendaraan dan rumah sendiri, apalagi yang dia tunggu.

Memang sih cinta tidak selalu harus diukur dengan materi. Tapi kalau sudah klik dengan dia ditambah dengan materinya yang sudah tidak meragukan, apalagi coba yang mau ditunggu? Jangan Sampai dia keburu berpaling ke lain wanita.

Desakan Keluarga

Bisa jadi faktor keluarga yang membuat seorang pria buru-buru menikah. Misalnya orang tuanya sudah berusia lanjut dan ingin sekali melihat anaknya menikah. Atau bisa jadi adiknya akan menikah dan keluarganya tidak mengizinkan ada yang melangkahi. Pergantian pemimpin di perusahaan juga bisa membuat seorang pria terdesak untuk buru-buru menikah.

Sudah Cape

Gonta ganti pasangan tanpa kejelasan hubungan membuat seorang pria akan mencari wanita yang benar-benar siap untuk menikah. Sama halnya dengan kita para wanita, pria pun menginginkan kejelasan dari sebuah hubungan. Bukan hanya ikatan sahabat yang tidak jelas atau cuma senang-senang saja sementara usia semakin hari semakin bertambah. Makanya, begitu merasa cocok dan nyaman dan jatuh cinta dengan anda, dia tidak merasa ragu-ragu lagi untuk mengajak anda menikah.

Anda Adalah Puzle Terakhirnya

Mengambil keputusan untuk menikah memang bukan urusan main-main. Soal kecocokan adalah salah satu diantaranya. Ada beberapa hal yang sukar untuk dijelaskan tapi membuat seorang pria yakin pilihannya tidak salah. Tidak peduli faktor fisik atau materi, pokoknya kalau sudah merasa nyaman dengan seorang wanita ia ingin melabuhkan hatinya pada wanita yang dicintainya itu.

Belajar Ke Luar Negeri

Ketika mendapat tugas belajar ke luar negeri, cobaan terbesar yang dihadapi seorang pria adalah berada di sebuah negeri yang budayanya jauh berbeda dan pergaulannya yang bebas.

Seorang pria yang taat memeluk agamanya dan tidak ingin terbawa arus pergaulan bebas akan merasa aman ada yang menemaninya selama berada di luar negeri sekaligus juga keluarga paling dekat yang akan mendampinginya selama berada di luar negeri.

Nah, kira-kira anda sudah mengenali apa yang menjadi alasan ajakan pria yang mencintai anda untuk menikah? Coba renungkan baik-baik. Jangan buru-buru menolak.