Lirik Download Lagu Rey Mbayang Sepertiga Malamku Mp3

Download Lagu Rey Mbayang Sepertiga Malamku – Mau download lagu Rey Mbayang di sepertiga malamku yang rilis hari dan bahkan sudah trending nomor 1 di Youtube? Kalian berada di artikel yang tepat guys! Yups, buat kalian nih yang ingin menikmati alunan lagu mp3 di sepertiga malamku Rey Mbayang. Coba baca dan download di artikel ini deh!

Guys, siapa nih yang ngikutin cerita cinta Rey Mbayang dan Dinda Hauw yang viral kemarin? Lebih tepatnya sih, bukan cerita cinta sih ya! Tapi cerita kisah ta’aruf Rey Mbayang dan Dinda Hauw yang bikin iri. Ditambah lagi ketika akad nikah Rey Mbayang juga mempersembahkan lagu ciptaannya yang berjudul di sepertiga malamku! Huwaa, tambah baper ya kan?

Fakta Lagu di Sepertiga Malamku Rey Mbayang, Sebelum Download Baca Ini Dulu!

Btw, sebelum saya berikan link download di sepertiga malamku Rey Mbayang dalam bentuk file mp3.

Kalian tahu ga sih fakta menarik di balik terciptanya lagu di sepertiga malamku karya Rey Mbayang ini?

Oke, buat kalian yang penasaran simak dulu yuk ulasannya berikut ini.

1. Lagu Ini Diciptakan untuk Dinda Hauw

Saya pribadi sempat melihat video dan caption Rey Mbayang ketika menyanyikan lagu ini pertama kali di akad nikahnya bersama Dinda Hauw.

Rey mengaku bahwa lagu di sepertiga malamku ini ia ciptakan memang untuk Dinda Hauw yang setiap malam disebutkan namanya di setiap lantunan doa di sepertiga malamnya.

2. Rey Mbayang Sudah Lama Mengagumi Dinda Hauw 

Ternyata sudah lama lho, Rey Mbayang mengagumi sosok Dinda Hauw.

Hal ini bahkan didukung oleh postingan Natta Reza yang saat itu mengunggah video kebersamaanya bersama para personel Adam Music.

Nata Reza menuliskan caption bahwa, Rey Mbayang selalu menyebut nama Dinda Hauw saat ditanya kriteria waniita idamannya seperti apa.

3. Pernah Ditolak Dinda Hauw

Rey Mbayang sebelumnya pernah mengutarakan perasaannya untuk mengajak ta’aruf Dinda Hauw.

Tapi, ternyata Dinda Hauw pernah menolak ajakan Rey Mbayang ini lho!

4. Rey Mbayang Menyanyikan Lagu Ini Setelah Akad

Tapi, Rey Mbayang tidak mundur dan dia coba ajak Dinda Hauw ta’aruf lagi nih!

Di kedua kalinya inilah Dinda Hauw baru menerima ajakan Rey.

Dan lagu yang diciptakan Rey Mbayang untuk Dinda Hauw yang berjudul di sepertiga malamku ini ia nyanyikan pertama kali setelah akad nikah bersama Dinda Hauw.

So sweet banget ga sih?

Musik Video di Sepertiga Malamku Rey Mbayang Mp4

Musik video di seperti malamku karya Rey Mbayang sudah rilis lho!

Kalian bisa nonton di laman trending Youtube karena memang antusias orang-orang yang baper karena kisah cinta ta’aruf Rey Mbayang dan Dinda Hauw bikin baper para jomblo nih!

Termasuk juga kamu ga nih? Hehe.

Ini nih link nonton video di sepertiga malamku Rey Mbayang yang bisa kalian coba kunjungi!

Lirik Lagu di Sepertiga Malamku Rey Mbayang

Sebelum download di sepertiga malamku mp3 karya Rey Mbayang.

Pastikan kalian sudah tahu dan catat lirik lagu di sepertiga malamku Rey Mbayang berikut ini ya:

Saat kuputuskan bertemu orang tuamu
kuyakinkan diri kaulah yang terbaik
Dan saat kau memilih
Aku yang pantas untukmu
Hati ini berikrar tuk selalu menjagamu

Reff:
Ku yakin kaulah jawaban
Di setiap pintaku walau kubelum tahu namamu
Bisikan di sujudku di sepertiga malamku
Untuk kehadiranmu sempurnakan imanku

Saat kau memilih
Aku yang pantas untukmu
Hati ini berikrar tuk selalu menjagamu

Reff:
Ku yakin kaulah jawaban
Di setiap pintaku walau kubelum tahu namamu
Bisikan di sujudku di sepertiga malamku
Untuk kehadiranmu sempurnakan imanku

Buang cerita lama
Rangkai cerita baru
Menua bersama

Gimana sudah di catat belum? Sekarang mari kita lanjut ke download lagu Rey Mbayang di sepertiga malamku berikut ini.

Download Lagu Di Sepertiga Malamku Mp3 Rey Mbayang

Biasanya sih music video lagu di sepertiga malam karya Rey Mbayang ini disediakan dalam bentuk file MP4.

Tapi guys, kalian tidak perlu khawatir karena kalian bisa kok download lagu Rey Mbayang di sepertiga malamku dalam bentuk file mp3.

Tadi sih, saya cek lagu mp3 di sepertiga malamku karya Rey Mbayang ini juga sudah tersedia di aplikasi download lagu seperti Spotify, Youtube music, Joox dan mungkin juga yang lainnya.

Kalian tidak hanya bisa memutar lagu di sepertiga malam ini di aplikasi download lagu secara online.

Tapi, kalian juga bisa kok download lagu Rey Mbayang di sepertiga malamku ini.

Dengan begitu kalian bisa mendengarkan lagu ini secara online.

Eh, tapi sebelum saya kasih link downloadnya nih! 

Kalian tahu tidak sih apa arti dari lagu tersebut.

Kayaknya kalau tahu artinya kalian pasti akan baper banget deh! 

Jadi, tuh lagu Rey Mbayang yang berjudul di sepertiga malamku ternyata memang di ciptakan oleh Rey Mbayang yang dibuat khusus untuk dinda Hauw lho! 

Wah, so sweet banget ga sih?

Lagu di sepertiga malamku ini bercerita tentang perjuangan seseorang yang selalu mendoakan jodohnya untuk di dekatkan di sepertiga malam.

Kalian tahu ga nih arti sepertiga malam?

Oke, jadi sepertiga malam itu maksudnya ketika sholat tahajud guys! 

Kalian tahu sendiri kan gimana dahsyatnya do’a di sepertiga malam!

Ya, walaupun bukan hanya dapat meminta jodoh saja sih! Kalian bisa meminta apa saja di sepertiga malam kalian. 

Dan percaya Allah SWT akan mengabulkan doa kalian.

Lah, kok malah tausiyah! Hehe. 

Intinya sih, lagu Rey Mbayang yang berjudul di sepertiga malam bikin baper dan ngena banget gitu di hati.

Buat kalian yang penasaran dan ingin terus dengerin lagunya, cepetan download lagu Rey Mbayang di sepertiga malamku deh buruan!

Ini nih link download di sepertiga Malamku Rey Mbayang.

Download

Happy listening guys!

255K
SHARES
2.4M
VIEWS

Sosok wanita periang, dengan ketawa lepas, suka makan coklat sembari menulis. Suka makan tapi sulit gemuk! follow sosial media saya ya, biar kita lebih akrab lagi :D