Ini Ciri-Ciri Cowok Serius Menjalin Hubungan Denganmu

Ini Ciri-Ciri Cowok Serius Menjalin Hubungan Denganmu

Kali ini kita akan membahas tentang ciri-ciri cowok serius, apakah kamu saat ini sedang menjalani hubungan dengan seorang cowok? Cari tahu yuk, apakah dia serius menjalin hubungan denganmu. Jangan sampai kalian berpacaran  yang apalagi sudah menjalin hubungan (Pacaran) bertahun-tahun namun tidak tahu hubungan kalian akan dibawa kemana kayak lagunya Armada.

Yuk, simak Ciri-Ciri Cowok Serius Berikut Ini

  • Dia punya rencana jangka panjang

Hubungan rencana jangka panjang

Ini adalah ciri pertama dari cowok yang serius yang ingin nikahin kamu, dia sudah punya rencana jangka panjang tentang bagaimana kalian akan hidup berdua, berkeluarga, dan mempunyai anak yang bisa kalian banggakan. Untuk mencapai hal tersebut biasanya mereka mereka akan bekerja dengan keras dan semangat agar kelak kalian berdua bisa hidup sejahtera dan berkecukupan.

Jika kalian berdua masih sekolah atau kuliah, lihat saja bagaimana cara dia belajar dan mengerjakan tugas. Apakah dia seseorang yang tekun dan giat, jika hal ini terlihat dalam tingkah dan kegiatanya sehari-hari, itu tandanya, dia memikirkan hal jangka panjang, dan tentunya juga akan memikirkan hubungan kalian kedepanya nanti.

Sesekali kamu juga boleh bertanya mengenai visi ke depan hubungan kalian berdua. Jika dia menjawab dengan penuh keyakinan dan mantab, dapat dipastikan dia memang serius menjalin hubungan denganmu. Namun jika jawabannya kesana kemari dan gak jelas, kamu pasti udah bisa menilainya kok.

  • Dia tidak takut berbaur dengan keluargamu, terutama ayahmu

Berbaur dengan keluarga pasangan

Biasanya cowok yang gak serius akan takut jika harus bertemu dengan keluargamu terutama ayahmu. Alasannya sederhana, dia akan takut jika ditanya macam-macam mengenai kehidupannya, pergaulannya, dan sebagainya. Apalagi jika dia ditanya oleh ayahmu tentang keseriusan hubungan kalian, pasti bakalan bikin minder.

Berbeda dengan cowok yang siap menjalin hubungan yang lebih jauh denganmu, dia tidak takut berbaur dengan keluargamu karena dia berpikir suatu saat ketika kalian resmi menikah pasti akan sering menjalin komunikasi dan berbaur dengan keluarga besarmu.

  • Melibatkanmu dalam kehidupannya

Melibatkanmu dalam kehidupannya

Kalian suatu saat akan hidup bersama dan harus bisa saling berbagi suka dan duka. Dia juga tidak segan untuk melibatkanmu dalam acara keluarga karena ingin mengenalkanmu dengan keluarga besarnya. Dia tidak segan untuk menunjukkan bahwa kamu adalah pasangannya dan tidak malu untuk menunjukkan dan mengungkapkannya.

Selain itu, dia akan melibatkanmu dalam suka maupun duka. Apa yang ia alami atau jika sedang punya masalah akan diceritakan kepadamu dan mencari solusi terbaik melalui diskusi berdua. Dia akan bersikap terbuka dan menghormati apapun pendapatmu tentangnya.

Itu tadi beberapa tips singkat untuk mengetahui apakah dia serius menjalin hubungan denganmu. Jaga hubungan kalian dengan saling percaya satu sama lain, jangan mudah cemburu buta dengan pasangan.