10 Tips Tampil Modis Pria Dengan Cepat dan Mudah Dalam 5 Menit

Fashion, Tips

Tampil modis dengan cara instan, itu pasti yang diinginkan oleh pria. Dengan waktu yang simple,   tapi bisa tampil maksimal. Enggak ribet dengan remeh temeh ini dan itu. Kalau anda sedang mencari tips tampil modis dengan waktu singkat, harus menyimak artikel ini sampai habis dan bisa anda praktekan di saat waktu-waktu tertentu.

Tips-Tips Tampil Modis Pria Dengan Cepat

Tips-Tips Bergaya Dengan Cepat Untuk Pria

  1. Ukuran Pas Yang Utama

Aturan nomor satu, dalam berdandan yaitu anda harus memperhatikan pada ukuran pakaian yang harus pas dan nyaman. Tidak terlalu longgar atau terlalu kecil kalau tidak mau merusak penampilan.

  1. Maksimal 3 Warna

Tips Tampil Modis Pria Maksimal 3 Warna

Pengen tampil dengan   pakaian keren? Boleh tapi tetap perhatikan komposisi. Terlalu berlebihan, bisa-bisa malah membuat penampilan anda jadi berantakan dan terlihat aneh. Harap dicatat untuk kombinasi, jangan lebih dari 3 warna. Aturan ini tidak hanya berlaku untuk wanita, tapi juga untuk pria.

  1. Kasual Tidak Selalu Boring

Kasual Tidak Selalu Boring

Bosan dengan gaya kasual? Cobalah untuk mengeksplorasi gaya yang tepat buat anda. Kasual tidak selalu identik dengan boring, kok. Anda masih bisa tampil kasual dengan polo shirt atau mencari inspirasi tampil beda.

  1. Jangan Abaikan Fashion Pendukung

Jangan Abaikan Fashion Pendukung

Aturan fashion yang tidak boleh dilupakan juga soal kemeja atau atasan lainnya dengan celana yang dipakai, apahak yang anda pakai terasa cocok dan pas saat anda gunakan di berbagai momen misalnya saat bersantai, saat jalan-jalan, saat ke acara resmi atau kuliah.

  1. Jangan Belanja Sendiri

Jangan Belanja Sendiri

Jangan mudah percaya dengan saran dari SPG atau sales. Belum tentu saran yang mereka berikan bersifat objektif karena lebih berorientasi komisi. Opini terbaik dan netral justru datang dari teman. So, untuk mendapat komentar terbaik, jangan lupa untuk mengajak teman menemani berbelanja.

  1. Jangan Lupakan Detail

Jangan Lupakan Detail

Percayalah, detail pakaian bisa menyempurnakan penampilan anda. Perhatikan detil kancing, cara penggunaan baju yang benar, celah-celah baju, jas dan lain sebagainya perlu anda perhatikan untuk bisa tampil lebih modis.

  1. Jangan Abaikan Sepatu

Jangan Abaikan Sepatu

Meski dipakai paling bawah, wanita paling jeli soal yang satu ini. Selain merk, kesesuaian dengan pakaian juga kondisi sepatu yang terawat atau tidak.   Jangan cuek untuk yang satu ini. Apalagi kalau anda membuat janji untuk ketemuan dengan wanita, entah itu klien atau wanita yang sedang anda dekati. Jangan sampai proyek atau rencana anda berantakan.

  1. Jangan Jadi Bilboard Berjalan

Jangan Jadi Bilboard Berjalan

Anda tentu pernah melihat t-shirt dengan ukuran besar tercetak dalam kaos. Keren? Bisa jadi, tapi kadang-kadang orang melihat anda lebih mirip seperti bilboard alias iklan berjalan. Jadi, perhatikan acara yang akan anda datangi dan pakaian yang pas.

  1. Jangan Jadi Korban Mode

Jangan Jadi Korban Mode

Ada kalanya keluar dari pakem mode justru membuat penampilan anda beda dari yang lain dan jadi style khas anda. Ambil gaya pakaian paling everlasting dan buat kombinasi yang baru dengan kreativitas anda. Daripada jadi pengikut mode, jauh lebih asik kalau jadi  pencetus style alias trend setter. Anda pasti setuju, bukan?

  1. Merk, Penting Tidak?

Merk, Penting Tidak?

Sebelum anda memutuskan untuk berbelanja fashion, pastikan anda membeli pakaian bukan karena alasan merek, tapi karena kualitas dan style yang memang pas buat anda.

Sekian artikel kali ini semoga bisa membantu dan menunjang penampilan anda agar bisa lebih modis lagi saat pergi keluar.