Mode Battle Royale FF





Mode Battle Royale FF – Pasti semua udah kenal dengan game Free Fire atau game FF. Yups, game satu ini emang menjadi salah satu game yang sangat fenomenal, dan populer di kalangan gamers, terutama para bocil. Ya, game ini emang lebih banyak dimainkan oleh para pemain game yang masih anak-anak atau bocil. Tapi masih banyak juga kok orang dewasa yang main game ini, guys.

Seperti yang sudah kamu ketahui juga jika game FF ini mengusung genre game battle royal. Tapi kamu udah tahu atau paham belum sih, dengan mode battle royale FF? Ya, meskipun kamu memainkan game FF ini, tapi bisa saja sebenarnya kamu tidak begitu paham dengan maksud dari  mode battle royale FF. Nah, pada kesempatan kali ini, aku akan bahas tentang mode battle royale FF, guys. Oh iya, mode battle royale FF juga disebut juga dengan mode BR.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari tahu informasi seputar Arti Mode BR FF, Mode BR di FF adalah, Mode BR adalah, BR artinya maka kamu bisa banget untuk simak ulasan kali ini. Sebab, pada kesempatan kali ini, aku akan bahas tentang mode battle royale FF. So, langsung aja, yuk, ke pembahasan pertama kita kali ini, guys!

Baca Juga: /wl5vwoby2rqg55h/ff_offline.apk/file

Mode Battle Royale FF Free Fire

Seperti yang sudah aku sebutkan tadi, jika Battle Royal Free Fire ini memiliki kependekan atau lebih sering dikenal dengan sebutan BR FF.

Nah, jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia, Battle memiliki arti pertarungan atau pertempuran, dan Royale bisa diartikan sebagai raja, atau kemegahan.

Sedangkan maksud dari Battle Royal adalah pertempuran yang megah, pertempuran yang dipenuhi kekacauan, atau bisa juga diartikan sebagai pertempuran yang intens.

Lalu apa maksud dari arti dari mode Battle Royal di game FF?

Seperti yang sudah aku jelaskan tadi, jika game FF ini adalah game dengan tema Battle Royal atau kamu akan memainkan game dengan mode Battle Royal.

Mode BR FF adalah mode bermain secara multiplayer yang akan membuat kamu sebagai pemain harus bermain melawan berbagai pemain dari seluruh penjuru dunia.

Nah, dalam mode BR FF ini, kamu akan melawan 49 musuh kamu, guys.

Yang akan menjadi pemenang dari mode Battle Royal adalah dia atau pemain yang mampu bertahan hidup sampai akhir permainan, baik dari permainan secara solo atau squad.

Untuk bisa bertahan hidup sampai akhir permainan, maka kamu bisa melakukan looting pada senjata, peluru, armor, dan juga kendaraan.

Ya, kamu bisa menggunakan semua itu untuk melindungi diri kamu dan menyerang musuh kamu.

Nanti secara berkala, senjata langka akan dijatuhkan di map tempat para pemain berada.

Tapi tentunya akan sangat beresiko jika kamu mengambil senjata langka tanpa strategi, dan ketrampilan.

Maka dari itu, kamu harus bisa menyusun strategi agar kamu bisa mendapatkan senjata yang kamu inginkan, dan bisa memenangkan permainan game FF ini.

Untuk bisa bermain mode BR FF, maka kamu bisa lakukan langkah berikut ini, guys.

Cara Pilih Mode BR di FF

Bagi yang masih baru dalam bermain game FF, maka mungkin akan kesulitan untuk memilih mode Battle Royal. Berikut ini, aku akan memberikan caranya, guys!

1. Buka Game Free Fire

Pertama, kamu harus memastikan game Free Fire yang udah terpasang di smartphone kamu

2. Pilih Mode Battle Royale di FF

Selanjutnya, kamu akan melihat tombol mode di kanan atas. Nah, kamu bisa klik tombol mode tersebut

Kamu akan dibawa ke halaman selanjutnya.

Pada halaman ini, kamu bisa memilih Mode Classic atau Ranked untuk main Mode Battle Royale di FF

3. Pilih Mode

Kemudian, akan ada beberapa pilihan selanjutnya, yaitu pilihan solo, duo, atau squad. Kamu pilih saja yang kamu kehendaki

4. Start Permainan FF

Berikutnya tinggal klik tombol start untuk memulai permainan

5. Selesai

Kamu pun akan di bawa ke map pertempuran, dan langsung saja mainkan permainan dan jadilah pemenang.

Selain memberikan cara yang bisa kamu gunakan untuk main mode BR di FF, aku juga akan memberikan informasi tentang peraturan di mode BR FF.

Berikut adalah peraturannya!

Baca Juga: Apk MGA V12 FF

Peraturan Battle Royal Free Fire

Perlu kamu ketahui, jika di Battle Royal FF, kamu hanya akan memiliki satu nyawa saja.

Jika kamu mati atau kehilangan nyawa sebelum permainan selesai, maka kamu kalah dan akan kembali ke lobi game.

Nah, berikut adalah beberapa aturan yang harus kamu ketahui di Battle Royal Free Fire.

  • Pemain bisa mengambil senjata, baik senjata utama, satu senjata cadangan, satu senjata pistol, dan bisa sekaligus mengambil senjata jarak dekat.
  • Pemain memiliki slot atau ransel. Tapi kamu harus tahu, jika slot ransel ini terbatas. Jadi, pastikan kamu hanya memilih item yang emang diperlukan.
  • Pemain bisa menyembuhkan HP, dengan med-kit, minuman, atau memetik jamur yang ada di map.
  • Senjata jenis SMG mengggunakan amunisi SMG, senjata AR mengggunakan amunisi AR, senjata SR mengggunakan amunisi Sniper, dan senjata AWM mengggunakan amunisi AWM.
  • Kondisi Armor yang digunakan akan mempengaruhi damage yang akan diterima. Jika Armor yang digunakan rusak total, maka pemain bisa mendapatkan 100% damage atau kerusakan dari musuh.
  • Kendaraan bisa ditemukan di jalan atau bahkan komplek. Kamu juga bisa menemukan senjata atau persediaan di rumah-rumah atau komplek.
  • Persediaan musuh bisa kamu ambil, jika kamu dapat melumpuhkan musuh kamu.
  • Secara bertahap area zona bermain akan berkurang. Pemain harus bisa tetap untuk berada di lingkaran putih agar bisa aman dari electric zone.
  • Damage dari electric zone pun akan meningkat secara bertahap.
  • Setiap karakter di game FF memiliki skill uniknya masing-masing. Pemain pun bisa menggabungkan dengan tiga skill lainnya dari karakter lainnya.
  • Kamu bisa membawa pet di area pertempuran. Pet pun memiliki skill khusus.

Itulah beberapa peraturan yang ada di game FF. Aku ada beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk bisa memenangi Battle Royal Free Fire.

Tips Menang Battle Royal Free Fire

Tentunya kamu ingin bisa menang dalam bermain game FF. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu gunakan agar bisa menang dalam game FF.

  1. Mainkan role yang paling sesuai dengan cara bermain kamu dan berdasarkan skill yang kamu kuasai.
  2. Pilih senjata yang paling kamu kuasai. Dan pastikan juga kamu memiliki persediaan senjata dan armor yang cukup sebelum bertanding.
  3. Jaga HP kamu agar tak cepat berkurang.
  4. Saat bertempur, kamu harus bisa menemukan dinding yang bagus untuk melakukan healing.
  5. Ada baiknya hanya gunakan kendaraan saat kamu berada jauh dari zona. Sebab, kendaraan akan sangat berisik.
  6. Cari dataran tinggi untuk menembak jatuh agar mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Berada di tempat tinggi pun bisa membuat musuh kamu kesulitan untuk menjangkau kamu.

Baca Juga: Dodgem Car Di FF

Itulah beberapa tips dan cara menggunakan mode battle royale FF, guys. Semoga bermanfaat, ya!

Buka #Tag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *