Senjata Sub Machine Gun di Free Fire





Senjata Sub Machine Gun di Free Fire – FF Menjadi salah satu game tembak-tembakan yang sedang populer membuat free fire ini memiliki banyak sekali senjata yang bisa diandalkan oleh para pemainnya. Memang Sudah Selayaknya ya guys game bergenre Battle Royale memiliki senjata senjata yang beragam agar para gamers bisa memilih senjata yang mereka inginkan.

Jika kalian pernah bermain Point Blank free fire ini merupakan versi mobilenya sehingga buat kamu yang dulu pernah rajin bermain Point Blank tempat udah sudah nggak asing jika diam seperti ini memiliki banyak senjata api yang bisa dipilih untuk digunakan dalam pertempuran.

Dari banyaknya senjata yang ada di free fire senjata sub machine gun merupakan senjata yang memiliki banyak pilihannya guys. Bagi kamu yang belum tahu apa saja senjata sub machine gun di free fire kamu bisa simak ulasan berikut ini ya guys.

Aku bakal kasih tahu senjata apa saja yang masuk ke dalam kategori sub machine atau smg ff. Aku bakal Jelaskan secara lengkap kelebihan dan kekurangan senjata tersebut sehingga kamu bisa mempertimbangkan senjata mana yang sekiranya cocok untuk kamu gunakan saat turun ke dalam medan perang.

Nggak usah lama-lama lagi berikut Kamu bisa simak ulasan aku cara lengkap di bawah ini.

Baca Juga: Sensitivitas FF Shotgun

Senjata Sub Machine Gun di Free Fire

Sebagai salah satu game yang mengusung tema peperangan atau berkonsep Battle Royale free fire memang menjadi salah satu game Battle Royale terpopuler untuk saat ini.

Bahkan kepopulerannya ini mengalahkan game serupa yakni PUBG.

Meski sering di hujat karena memiliki grafik yang burik, tak lantas membuat free fire turun dari dunia game Battle Royale.

Bahkan makin kesini free fire semakin banyak digandrungi oleh banyak pengguna smartphone.

Hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya unduhan yang dilakukan oleh pengguna smartphone terhadap game Battle Royale yang satu ini.

Bahkan Sudah 2 tahun berturut-turut free fire menjadi game nomor 1 yang paling banyak diunduh di Google Play Store.

Sehingga tidak heran jika akhir-akhir ini banyak pemain pemula yang masuk untuk main free Fire.

Permainan free fire memang tergolong cukup sulit bagi pemula karena Lawan Mereka mungkin bukan lawan yang biasa.

Bahkan tidak jarang pemain pemula yang baru turun dari pesawat banyak yang langsung tertembak mati oleh player lain karena mereka kurang menguasai permainan dan juga skill.

Maka dari itu jika kamu seorang pemula dalam bermain free fire ini kamu perlu meningkatkan skill kamu dengan cara sering bermain.

Selain itu kamu juga bisa meningkatkan skill kamu, dengan cara mengetahui jenis dan karakteristik senjata yang kamu gunakan di free Fire.

Sebelum ambil senjata yang ingin kamu gunakan kamu tentunya harus mengetahui informasi mengenai senjata-senjata yang ada di free fire guys.

Salah satu kategori senjata yang bisa kamu pilih untuk kamu gunakan saat bermain free fire adalah sub machine gun atau smg free Fire.

Submachine gun free fire atau SMG merupakan salah satu jenis senjata yang dikenal sebagai senjata teman baik yang bisa kamu andalkan saat di dalam medan perang.

Karena senjata ini bisa kamu gunakan untuk penyerangan jarak dekat maupun menengah.

Di setiap game Battle Royale seperti ini pasti ada ya guys jenis senjata submachine gun.

Dan free fire memiliki beberapa jenisnya. Berikut ini aku bakal kasih tahu kamu beberapa submachine game yang bisa kamu gunakan saat kamu turun ke medan perang.

Sebelum benar-benar masuk untuk membahas submachine dan ada beberapa aspek untuk memahami seberapa kuatnya tersebut.

Aspek-aspek itu di antaranya, damage, rate of Fire, accuracy, dan reload speed atau kecepatan mengisi peluru.

Baca Juga: Liquipedia FF

Senjata Sub Machine Gun di FF

Selanjutnya berikut ini beberapa submachine gun yang bisa kamu gunakan saat bermain free Fire.

1. MP40

Submachine gun pertama adalah mp40. Di free fire mp40 ini merupakan submachine gun terkuat yang bisa digunakan oleh para player.

Jadi tidak heran jika kemudian mp40 ini merupakan senjata submachine gun yang paling difavoritkan oleh para Survivor sebagai senjata jarak dekat.

Sebagai pemain free fire tentu kamu tahu ya gaes kalau dalam pertempuran jarak dekat senjata shotgun M1014 merupakan senjata yang paling diandalkan dan senjata yang memiliki tingkat akurasi tinggi.

Karena kehebatannya, saat melakukan looting atau pengumpulan barang-barang, senjata ini ini sulit didapatkan karena pasti sudah diambil oleh player lain.

Sehingga alternatif senjata untuk senjata jarak dekat adalah submachine gun mp40 ini guys.

Buat kamu yang tertarik dengan mp40 ini kamu juga harus tahu kelebihan dan kekurangan dari sub machine gun ini berikut aku Jelaskan kekurangan dan kelebihannya ya!

  • Kelebihan: mp40 ini memiliki kelebihan yakni tersebar di berbagai macam area didalam map sehingga kamu bisa dengan mudah menemukan senjata mp40 ini. Senjata ini akan sangat baik kamu gunakan dalam pertempuran jarak dekat.
  • Kekurangan: Sedangkan untuk kekurangannya sendiri mp40 ini, memiliki magazine kecil yang hanya mampu menampung 20 ammo. Selain itu kekurangan dari submachine dan ini adalah tidak bisa di pasang atap semen selain magazine, jadi kamu tidak bisa menggunakan scope saat kamu mengandalkan mp40 ini sebagai senjata kamu di medan perang.

2. P90

Submachine gun ke-2 yakni P90. P90 ini juga dikenal sebagai submachine gun yang memiliki karakteristik kapasitas magazine yang cukup besar yakni 50 ammo.

Selain itu P90 ini juga dikenal sebagai senapan yang memiliki kecepatan tembak yang sangat tinggi guys jadi P90 ini bisa dikatakan merupakan sub machine gun yang paling beda di antara sub machine gun yang lain, yang biasanya hanya memiliki kapasitas magazine sekitar 30-an Ammo.

Kalau kamu tertarik menggunakan P90 ini kamu bisa lihat dulu kelebihan dan kekurangannya sebagai berikut.

  • Kelebihan: P90 memiliki kelebihan kamu bisa menambahkan attachment magazine dan juga scope, sehingga kamu bisa membidik lawan kamu secara tepat.
  • Kekurangan: kekurangan dari P90 ini yakni memiliki tingkat rate of Fire yang masih dibawah submachine Gun mp40. Sehingga submachine Guns ini hanya cocok untuk pertempuran jarak menengah.

3. UMP

Submachine Gun  selanjutnya yakni UMP. UMP ini merupakan submachine gun yang yang paling mudah ditemui di lokasi manapun saat melakukan looting. Ini bisa kamu gunakan untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah.

Sehingga senjata ini sering disebut submachine gun yang paling stabil.

Namun submachine band ini memiliki beberapa kekurangan kelebihan yang mana konon katanya pemain tingkat lanjut atau pemain Pro tidak akan menjadikan UMP ini sebagai senjata pilihan.

  • Kelebihan: kelebihan dari UMP adalah kamu bisa menambahkan berbagai macam attachment terutama scope yang bisa membantu kamu untuk menembak musuh lebih akurat.
  • Kekurangan: senjata ini juga memiliki kekurangan, yakni, memiliki kecepatan reload peluru yang cukup tinggi dengan level damage yang biasa saja. Hal ini melibatkan kamu akan kehilangan momen dan mudah dibunuh oleh player lain hanya karena menunggu UMP selesai reload senjata.

Baca Juga: Atrasis FF 2021

Demikian ya guys ulasan aku tentang sub machine gun di free fire kali ini, semoga bermanfaat!

Buka #Tag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *