Youtube Downloader Apk Versi Lama





Youtube Downloader Apk Versi Lama – YouTube memang manjadi salah satu platform nonton video paling populer saat ini, ya guys. Mungkin sering ada di antara kamu yang menemukan video menarik di YouTube dan ingin mendownload. YouTube Downloader Apk adalah salah satu aplikasi yang memudahkan kamu untuk download video dari YouTube. Nah, sekarang ini malah cukup banyak yang mencari YouTube Downloader Apk versi lama, mungkin kamu salah satunya.

Seperti biasanya nih, aku akan membahas tentang aplikasi untuk download video YouTube, guys. Tentunya pembahasan artikel ini akan sangat bermanfaat bagi kita, guys. So, bagi kamu yang emang sedang mencari informasi seputar aplikasi ini, seperti Aplikasi YouTube Downloader, Download YouTube Go versi lama, Dentex YouTube Downloader 7.0 apk, dan sebagainya maka harus simak ulasan artikel kali ini sampai selesai, ya guys!

Youtube Downloader Apk Versi Lama

Seperti yang sudah diketahui, jika apk ini adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk download video dari YouTube agar bisa tersimpan di galeri smartphone kamu.

Yups, memang cukup banyak video yang menarik di YouTube sehingga membuat penggunanya tertarik untuk download.

Sebenarnya, YouTube sudah menyediakan fitur download, tapi fitur ini hanya memungkinkan kamu untuk menyimpan video di YouTube sehingga bisa membuat video tersebut bisa ditonton saat offline.

Jadi, video tidak akan tersimpan di galeri smartphone kamu, ya guys.

Karena hal tersebutlah, malah banyak yang lebih memilih untuk menggunakan aplikasi download video dari YouTube, seperti YouTube Downloader Apk versi lama ini. Kenapa sih, malah banyak yang mencari versi lama dibandingkan versi terbaru?

Jadi, ada beberapa artikel yang mengatakan jika versi terbaru dari aplikasi ini memang memiliki masalah.

Sebenarnya pengembangan apknya sudah mengatasi masalah tersebut tapi memang belum selesai.

Sehingga, dianjurkan untuk menggunakan versi lamanya dulu sampai masalah di versi baru bisa teratasi.

Oh iya, untuk versi terbaru adalah 7.3 yang dirilis pada tanggal 11 Agustus 2021.

Jika mau download, maka silakan saja untuk download versi di bawah 7.3, ya guys. Tapi jika memang kamu ingin mencoba versi terbaru, tentunya tetap boleh untuk download versi 7.3.

Baca Juga: Youtube Vanced Apk Mod Download

Fitur YouTube Downloader Apk Old Version

Sebagai aplikasi download video, YouTube Downloader Apk memiliki beragama fitur.

Nah, apa saja sih fiturnya? Langsung saja ini dia jawabannya, guys!

1. Antarmuka yang Simpel

Pertama, kamu enggak akan merasa bingung saat menggunakan apk ini, guys.

Sebab apk ini memiliki tampilan muka yang simpel. Jadi akan mudah dioperasikan oleh siapa saja termasuk yang baru pertama kali menggunakannya.

2. Download Video Gratis

Kamu bisa sepuasnya download video dari YouTube dengan aplikasi ini, sebab aplikasi ini bisa digunakan secara gratis, lho.

Dengan demikian, kamu bisa menghemat pengeluaran kamu, ya.

3. Tersedia Berbagai Macam Resolusi Video

Selanjutnya, di aplikasi ini kamu juga bisa download video sesuai dengan resolusi yang kamu inginkan.

Jadi, ada beberapa resolusi yang tersedia, seperti resolusi dengan kualitas standar, bahkan HD, lho. Kalau kamu memiliki kuota internet yang bayak dan stabil, maka enggak ada salahnya memilih resolusi video yang HD.

Itulah beberapa fitur yang tersedia di aplikasi download video ini, guys.

Nah, apakah kamu tertarik untuk download aplikasi yang sedang banyak dicari satu ini, guys?

Link Download YouTube Downloader Apk Versi Lama

Youtube Downloader Apk

Kalau kamu memang mencari versi lama memang akan cukup sulit, ya. Sebab kebanyakan tempat download akan memberikan link download versi terbaru.

Tapi tenang saja, di artikel kali ini akan memberikan link download terbaru dan versi lama, jadi silakan pilih saja yang sesuai dengan keinginan kamu.

Download YouTube Downloader Apk Versi Lama

Pertama nih, aku akan memberikan link download gratis untuk aplikasi download video YouTube ini untuk yang versi lama.

So, bagi kamu yang mau download versi lama, bisa langsung klik saja button download yang sudah disediakan, ya.

Download YouTube Downloader Apk Versi Terbaru

Apakah kamu malah sedang mencari link download gratis YouTube Downloader Apk versi terbaru? Jika iya, maka kamu bisa klik button download berikut ini, guys.

Klik linknya kemudian tunggu saja sampai proses download YouTube Downloader Apk versi terbaru ini selesai terdownload, ya.

Download YouTube Downloader Apk Versi Lama IOS

Mungkin ada juga pengguna IOS yang sedang mencari apk ini.

Tenang saja, bagi kamu yang merupakan pengguna IOS dan sedang mencari link download gratis YouTube Downloader Apk versi lama, maka bisa langsung saja klik button download berikut ini, ya.

Cara Install YouTube Downloader Apk

Nah, bagi kamu yang emang udah selesai download apknya, tapi belum tahu cara untuk instal apknya, maka bisa ikuti beberapa langkah berikut ini. Langsung saja deh, ini dia beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk instal manual YouTube Downloader Apk.

1. Download YouTube Downloader Apk Versi Lama

Langkah pertama, kamu bisa mencari file aplikasi ini. Untuk menemukannya, kamu bisa mencari di file manager smartphone kamu. Kalau udah ketemu, bisa langsung saja klik filenya tersebut, ya.

2. Memberikan Izin Penginstalan

Selanjutnya, kamu bisa memberikan izin pada notifikasi penginstalan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal. 

3. Tunggu

Nah, proses instalasi aplikasi ini akan dimulai. Tugas kamu adalah tinggal menunggu saja sampai proses instalasi aplikasi YouTube Downloader Apk selesai.

4. Selesai

Jika proses sudah berhasil, maka aplikasi YouTube Downloader otomatis terpasang di smartphone kamu.

Mudah sekali kan, untuk instal aplikasi ini, guys. So, langsung saja deh kalau tertarik bisa klik button downloadnya, lalu instal dan gunakan.

Baca Juga: Youtube Blue Apk

Menggunakan Situs Download Video YouTube

Bagi kamu yang emang enggak mau menggunakan aplikasi download video, maka kamu bisa menggunakan situs download video YouTube. Yups, banyak sekali situs yang bisa digunakan untuk download video YouTube, salah satunya adalah Save From Net.

Untuk menggunakan situs ini pun mudah, lho. Langsung saja deh ini dia caranya. Tapi sebelum itu, pastikan kamu udah salin link video Youtubenya dulu, ya guys.

  • Pertama bisa kunjungi situsnya yaitu https://id.savefrom.net/7/
  • Setelah sudah masuk situsnya, kamu bisa tempelkan link video YouTube yang kamu salin di kolom yang tersedia
  • Jika sudah, klik tanda panah yang ada di sebelah kolom
  • Tunggu saja sampai situs ini menampilkan hasil video YouTube yang akan kamu download
  • Pilih saja resolusi yang dinginkan
  • Proses download berjalan, kamu tinggal menunggu saja
  • Selesai, deh.

Itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menggunakan situs ini, guys. Bagaimana mudah sekali kan?

Nah, kalau kamu sendiri lebih tertarik untuk download aplikasi YouTube Downloader Apk atau menggunakan situs saja nih? Oke itu dulu pembahasan dari aku kali ini, dahh!

Oke, itu dia informasi dan juga link download Youtube Downloader apk versi lama yang bisa aku jelaskan guys!

Buka #Tag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *