Vtube Terbaru 3.0 Apk Download





Vtube Terbaru 3.0 Apk Download – Aplikasi penghasil uang memang saat ini sudah sangat banyak. Kamu pun pasti sudah tahu mengenai beberapa aplikasi penghasil uang yang bisa benar-benar memberikan penghasilan bagi penggunanya. Mulai dari aplikasi Snack Video, Tiktok, hingga vtube pun kini tengah menjadi pembicaraan karena aplikasi-aplikasi tersebut menjanjikan para penggunanya bisa mendapatkan uang.

Namun akhir-akhir VTube menjadi perbincangan para pengguna smartphone pasalnya VTube ini ditutup secara resmi oleh Kementerian komunikasi dan Informatika atau kemenkominfo sejak tahun lalu. Pemblokiran ini dikarenakan aplikasi VTube dianggap sebagai aplikasi ilegal yang menjanjikan uang kepada ada penggunanya.

Tapi beberapa bulan terakhir ini developer VTube menyangkal itu semua. Mereka mengatakan kalau aplikasinya sedang mengalami maintenance terhadap sistem mereka. Hingga rumornya bulan Maret kemarin developer VTube akan mengeluarkan VTube versi 3.0, yang mana versi tersebut adalah versi baru yang menjanjikan penghasilan uang legal terhadap penggunanya.

Apa benar begitu sistemnya? Kalau kamu ingin tahu lebih lanjut menngenai Vtube terbaru 3.0 apk download, kamu bisa simak ulasan aku berikut ini.

VTube Terbaru Versi 3.0 Apk Download Terbaru

Mungkin kamu bertanya-tanya ya Kenapa VTube 3.0 APK ini sedang banyak dibicarakan oleh para pengguna smartphone.

Kalau kamu pengen tahu jelasnya kamu bisa simak ulasan aku berikut ini.

Kalau membicarakan aplikasi penghasil uang memang tidak akan ada habisnya ya guys.

Karena saat ini pun banyak sekali aplikasi-aplikasi yang mengklaim dirinya bisa menghasilkan uang secara cepat dan mudah.

Contohnya saja snack video ataupun Tik Tok yang menjadikan koin yang bisa pengguna cairkan menjadi uang hanya dengan menonton video.

Tidak hanya Tik Tok, ada pula snack video, ada juga MPL, dan masih banyak lagi aplikasi yang menawarkan penghasilan hanya dengan menonton video atau bermain game.

Untuk kredibilitasnya sendiri masih dipertanyakan guys. Termasuk tiktok yang merupakan aplikasi populer saat ini.

Mudahnya menghasilkan uang hanya dengan menonton video, bermain game, atau mengundang orang memang sering menjadi pertanyaan.

Namun, tidak dapat dipungkiri juga hal ini adalah hal yang menggiurkan.

Terbukti dari banyaknya orang-orang yang sering share link join suatu aplikasi atau share kode referal agar mendapat pengguna baru dan mendapat point dari sana.

Tentu menurut aku pribadi hal ini perlu diedukasi ya guys.

Karena bisa saja aplikasi tersebut hanyalah aplikasi bodong yang memanfaatkan data kamu untuk kepentingan mereka. Terlebih jika aplikasi tersebut ternyata ilegal dan tidak terdaftar di OJK. Ini akan sangat bahaya ya.

Nah, salah satu aplikasi yang menjadi sorotan karena dianggap aplikasi ilegal yang menawarkan penghasilan uang adalah Vtube guys.

Baca Juga: Apk Penghasil Saldo Dana Tercepat 2021

Vtube Terbaru 2021 Penghasil Uang Apk

Vtube ini merupakan aplikasi yang mirip dengan YouTube guys, yakni menayangkan Video. Akhir-akhir ini, aplikasi ini memang sedang populer karena menawarkan keuntungan yang sangat menggiurkan.

Yakni penghasilan uang yang jumlahnya lumayan hanya dengan menonton iklan yang aplikasi itu tayangkan. Hal ini lah yang membuat banyak pengguna smartphone tergiur untuk bergabung.

Di sisi lain, akibat mudahnya mendapatkan uang hanya dengan menonton iklan, aplikasi VTube Apk ini kemudian di blokir oleh Kemenkominfo. Kenapa?

Karena aplikasi ini dianggap sebagai aplikasi yang menggunakan sistem money game atau skema ponzi.

Kalau kamu belum tahu skema ini, ini merupakan skema yang hanya akan merugikan kamu guys.

Terlebih jika kamu adalah pengguna baru, kamu pasti rugi banget, karena kamu harus bekerja ekstra agar keuntungan menghampiri kamu.

Sedangkan yang diuntungkan di sini adalah mereka pengguna lama yang telah mendapatkan banyak pengguna untuk gabung ke VTube dengan link yang mereka sebar atau kode referal yang mereka sebar juga.

Tapi, hal ini tidak lantas membuat banyak orang tak lagi tergiur ya guys.

Nyatanya masih banyak yang install dan menggunakan aplikasi ini untuk mencari pundi-pundi rupiah.

Untuk detailnya aku bakal kasih tahu kamu bagaimana pembagian keuntungan VTube agar kamu tidak tergiur.

Begini, untuk kamu yang member baru, kamu diminta untuk menonton iklan setiap hari agar bisa mendapatkan VTube Poin atau VP, satu VP nilainya 1 dolar guys atau senilai 14.000. Menggiurkan banget kan?

Tapi guys, kamu juga harus melepaskan sebagian VP kamu untuk pihak VTube. Itungan sebagai pajak.

VP yang harus kamu lepaskan yakni senilai 140.000 rupiah. Sampai sini tahu kan? Bagaimana kamu hanya dimanfaatkan oleh pihak VTube?

Sistem money game inilah yang membuat kominfo akhirnya memblokir Vtube dari Google Play Store.

Tapi, pihak VTube mengaku kepada semua pihak, bahwa mereka sedang melakukan maintenance terhadap Vtube agar bisa mengeluarkan Vtube versi terbarunya.

Pemeliharaan ini memerlukan waktu yang cukup lama guys.

Karena pihak Vtube juga harus meyakinkan Satgas Waspada Investasi dan juga Otoritas Jasa Keungan, kalau aplikasi mereka aman dan legal sebagai aplikasi penghasil uang.

Versi terbaru Vtube memang diharapkan sudah legal oleh banyak orang. Vtube terbaru 3.0 apk download inilah yang kini sedang dinanti oleh banyak orang untuk di download.

Kalau kamu salah satu orang yang ingin mengunduh Vtube terbaru ini, kamu bisa simak ulasan selanjutnya.

Baca Juga: Cara Nuyul Koin Tiktok Lite

Vtube Terbaru 3.0 Apk Download

Vtube Terbaru 3.0 Apk

Baiklah guys, pertanyaan mengenai link Vtube terbaru 3.0 apk download ini semakin banyak.

Orang-orang seperti tidak sabar untuk mengunduh versi terbaru dari Vtube.

Sudah aku katakan kalau Vtube ini sedang melakukan perbaruan terhadap aplikasinya.

Mereka juga mengaku sedang memperbarui sistem penghasil uang mereka agar sistem mereka legal dan dizinkan oleh OJK untuk beroperasi sebagai aplikasi penghasil uang cepat.

Kabarnya, Vtube terbaru 3.0 apk download ini akan rilis bulan Meret kemarin, namun, sampai sekarang, Vtube terbaru 3.0 apk download ini belum juga rilis.

Jadi, buat kamu yang sedang menunggu perilisan kembali aplikasi penghasil uang yang satu ini, dimohon bersabar ya.

Kamu harus menunggu lebih lama lagi, karena belum ada desas desus tanggal perilisan yang pasti.

Kesimpulan

Gimana guys? Kamu sudah pahamkan apa itu Vtube terbaru 3.0 apk?

Aplikasi penghasil uang saat ini memang banyak, kamupun bisa memilih mana yang bisa membuat kamu menambah uang jajan kamu.

Kamu bisa memilih sesuai yang bisa kamu lakukan. Tapi ingat, pilih aplikasi yang sudah mendapat izin dari OJK ya, biar aman.

Untuk Vtube terbaru 3.0 apk download ini, sudah dinyatakan oleh Kominfo adalah aplikasi ilegal untuk sebuah aplikasi penghasil uang.

Hal ini dikarenakan Vtube terbaru 3.0 apk download menggunakan sistem money game yang merugikan pengguna.

Meski pihak Vtube terbaru 3.0 apk mengaku sedang melakukan maintenace terhadap aplikasinya, tapi apliksi ini sudah dianggap ilegal oleh SWI dan juga OJK.

Jadi, aku imbau kamu jangan coba-coba menggunakan Vtube terbaru 3.0 apk, jika tidak ingin data kamu dicuri atau kamu dirugikan oleh pihak VTUBe

Demikian ya guys ulasan aku tentang Vtube terbaru 3.0 apk download ini, semoga bermanfaat!

Buka #Tag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *