Vtube Current Version 3.0





Vtube Current Version 3.0 – Mendapatkan uang dari hanya memainkan smartphone Siapa sih gaes yang nggak suka. Kamu pribadi tentunya tergiur dengan tawaran bermain handphone tapi juga bisa mendapatkan uang. Mungkin kalau zaman dulu Hal ini terlihat mustahil. Namun di zaman modern ini yang mana teknologi telah berkembang maju hal tersebut sudah bisa diwujudkan.

Sekarang ini banyak sekali aplikasi-aplikasi yang menawarkan bisa menghasilkan uang hanya dengan bermodalkan smartphone dan juga kuota internet. Sebagai generasi modern kamu tentunya sudah tidak asing lagi ya gaes kalau sekarang banyak aplikasi-aplikasi yang menawarkan penggunanya agar bisa memperoleh uang tambahan. Banyak sekali guys aplikasi yang bisa kamu gunakan contohnya Tik Tok, snack video, YouTube, dan salah satunya adalah VTube.

Aku juga bakal kasih kamu link download-nya di aplikasi ini secara gratis. Jadi buat kamu pengguna VTube APK sebelumnya, wajib banget nih guys download aplikasi VTube current version 3.0 APK download berikut ini. Silakan disimak baik-baik ya!

Vtube Current Version 3.0 Apk

VTube current version 3.0, merupakan VTube apk yang sedang banyak diperbincangkan oleh warganet. Pasalnya aplikasi ini memang kembali menggegerkan dunia aplikasi penghasil uang.

Kalau kamu belum paham atau ingin mengetahui detail dari VTube current version 3.0, Aku bakal Jelaskan secara lengkapnya Di sini.

Nama VTube apk sudah tidak asing lagi ditelinga kamu.

Aplikasi ini mungkin bisa aku katakan suatu aplikasi yang mirip dengan YouTube dimana didalamnya terdapat banyak sekali video-video yang bisa kamu nonton secara gratis.

Aplikasi ini sudah lama viral ya guys Sudah banyak orang-orang yang mengenal aplikasi ini untuk streaming video.

Kelebihan aplikasi ini dibanding YouTube yakni kamu bisa menghasilkan uang tanpa harus menjadi content creator.

Jadi aplikasi VTube ini menobatkan dirinya mampu menghasilkan uang untuk para pengguna hanya dengan menonton iklan dan mengundang orang lain untuk gabung menggunakan aplikasi VTube.

Aplikasi penghasil uang memang sedang populer di kalangan masyarakat kita. Karena memang banyak orang tergiur dengan tawaran tawaran aplikasi yang bersangkutan untuk bisa menghasilkan rupiah dengan cara yang mudah.

Misalnya saja kamu bisa menghasilkan uang hanya dengan menonton video, menonton iklan, bermain game, dan yang lainnya.

Siapa sih yang tidak tergiur dengan penawaran penawaran tersebut terlebih yang harus kamu lakukan hanya menggunakan ponsel kamu.

Download Vtube Current Version 3.0 Apk

Vtube Current Version 3.0

Aplikasi ini belum rilis resmi ya guys, jadi ada baiknya kamu hati-hati dalam menggunakannya.

Tapi kalau kamu sudah terlanjur sangat penasaran, kamu bisa langsung download aplikasinya menggunakan link download vtube current version 3.0 diatas ya guys!

Akhir-akhir ini perbincangan mengenai VTube apk, memang sudah sangat sering karena aplikasi yang satu ini begadang mampu memberikan penghasilan bagi penggunanya secara cepat dan mudah.

Namun beberapa waktu terakhir VTube current version 3.0 sedang banyak diperbincangkan oleh warganet.

Pasalnya aplikasi ini Memang sebelumnya sudah diblokir oleh pemerintah namun kini muncul kembali dengan versi terbarunya.

Bagi kamu pengguna VTube apk lama tentu berita ini mungkin bisa menjadi berita bahagia ya karena kamu bisa menggunakan aplikasi kembali dan bisa menghasilkan uang kembali Melalui aplikasi VTube ini.

Tapi Apakah benar aplikasi ini bisa kembali di-download dan juga mampu memberikan kamu penghasilan tambahan? Kalau penasaran kamu bisa simak ulasan aku berikut ini mengenai VTube 3.0 4.2 apk dan 3.0 0.7 apk

Vtube Current Version 3.0 Aman?

Namun kamu perlu waspada jika aplikasi penghasil uang menawarkan cara-cara mudah untuk menghasilkan uang akun kamu.

Termasuk aplikasi VTube ini guys.

Aplikasi ini mungkin memang menawarkan kemudahan untuk menghasilkan rupiah, tapi perlu kamu ketahui kalau aplikasi ini sudah diblokir oleh pemerintah pada bulan Februari tahun.

Berdasarkan blokiran aplikasi VTube ini dikarenakan kominfo bersama Satgas waspada investasi mendapati kejanggalan dari cara aplikasi VTube menghasilkan uang untuk penggunanya.

Ternyata mereka menggunakan sistem skema ponzi yang mana sistem ini hanya akan menguntungkan sebelah pihak saja.

Aplikasi ini menuntut kamu untuk menonton iklan agar kamu nantinya yang bisa mendapatkan poin poin yang kamu kumpulkan dan bisa kamu cairkan.

Poin-poin yang kamu kumpulkan ini nanti disebutnya adalah viewpoint yang mana selain bisa kamu dapatkan dari kamu nonton iklan juga bisa kamu peroleh dari orang-orang yang bergabung melalui Link yang kamu sebarkan.

Nah dari sinilah skema ponzi terlihat guys. Skema ponzi atau money game dimainkan saat kamu ingin menukarkan viewpoint kamu ke Rupiah.

Jadi ketika kamu ingin menukarkan 1 dolar senilai Rp14.000 untuk masuk ke rekening kamu kamu wajib menukarkan viewpoint kamu kepada pihak VTube sebesar Rp140.000.

Dari sini sudah terlihat ya bagaimana perbandingan besaran keuntungan yang kamu terima dan diterima oleh pihak VTube.

Selain itu Kalau kamu adalah member baru yang ada kamu hanya memperkaya member-member lama guys, karena yang akan mendapatkan keuntungan besar adalah mereka yang sudah menjadi member lama karena memperoleh hasil dari direct Link yang kamu klik dan kemudian kamu gabung.

Atau juga ketika kamu ingin mendaftar VTube kamu harus melakukan yang namanya deposit terlebih dahulu.

Uang deposit itulah yang nantinya akan dibagikan oleh aplikasi VTube ke member lama.

Sementara kamu yang baru mendaftar ke aplikasi VTube tidak akan mendapatkan apapun guys dan tentu ini sangat merugikan kamu.

Itulah yang menyebabkan kominfo memblokir aplikasi VTube ini. Money game yang dilakukan oleh VTube memang sangat merugikan banyak pengguna.

Sehingga adalah keputusan bijak kominfo memblokir aplikasi ini dari Google Play Store dan juga server Indonesia.

Namun pihak VTube sempat mengatakan kalau pemblokiran yang dilakukan oleh kominfo mereka elak.

Karena yang sebenarnya terjadi mereka sedang memperbarui sistem mereka.

Vtube Current Version 3.0 Maintenance?

Aplikasi VTube sedang maintenance. Mereka sedang memperbarui sistem skema menghasilkan uang mereka agar tidak merugikan orang lain dan tidak kembali diblokir oleh kominfo.

Konon kabarnya mereka juga sedang merilis legalitas agar aplikasi mereka terverifikasi oleh Satgas waspada investasi dan juga mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai kapan VTube kembali rilis di Google Play Store, mereka mengatakan bulan Maret tahun ini mereka sudah bisa kembali launching versi terbarunya yakni VTube current version 3.0.

Namun sampai sekarang VTube current version 3.0 tidak kunjung muncul guys. Buat kamu yang ingin menunggu silakan menunggu.

Tapi buat kamu yang sudah tidak sabar ingin merasakan versi terbaru dari aplikasi VTube ini, kamu sudah bisa mendownloadnya di web yang menyediakan unduhan aplikasi gratis termasuk di artikel ini guys.

Buat kamu yang nggak sabar untuk mengunduh aplikasi ini dan kembali mencoba untuk menghasilkan uang dari aplikasi VTube ini, bisa download aplikasinya di bawah ini nanti ya, Jadi kamu bisa lanjutkan simak dulu ulasan aku.

Demikian ya guys ulasan aku tentang Vtube Current Version 3.0 kali ini semoga bermanfaat!

Buka #Tag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *