Vtube 3.0 0.7 Apk Download





Vtube 3.0 0.7 Apk Download – Vtube merupakan salah satu platform andalan pengguna smartphone untuk menghasilkan uang. Kamu pun tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini ya guys. Namun, kabarnya, Vtube sedang bermasalah nih guys, karena ingin mengeluarkan versi terbaru, yakni Vtube 3.0.0.7 apk. Buat kamu yang penasaran dengan Vtube 3.0 0.7 ini, kamu bisa simak ulasan aku berikut ini ya guys. Karena aku bakal kasih tahu kamu kenapa fitur ini bermasalah dan kemudian ingin memunculkan versi terbarunya.

Aku juga bakal sediakan link VTube 3.0 0. 7 apk download. Jadi buat kamu yang tutupnya bermasalah kamu bisa download YouTube versi terbaru ini di artikel aku ini ya guys. Langsung simak saja ulasan aku mengenai Vtube 3.0 0.7 kali ini ya! Cekidot!

Vtube 3.0 0.7 Apk Download Terbaru

Siapa sih guys di dunia ini yang tidak ingin memiliki uang banyak. Kamu pun pasti adalah salah satu orang yang ingin memiliki penghasilan banyak ya agar bisa membeli barang-barang yang kamu inginkan.

Di masa sekarang banyak sekali cara-cara untuk mendapatkan uang melalui internet. Mulai dari berjualan secara online, menjadi content creator, dan yang sekarang sedang viral adalah mendapatkan uang melalui aplikasi.

Mendapatkan uang Melalui aplikasi saat ini memang sedang banyak dibicarakan guys. Aplikasi aplikasi penghasil uang Saat ini semakin banyak bermunculan.

Sehingga banyak pengguna smartphone yang berlomba-lomba mengunduh aplikasi tersebut agar bisa menghasilkan uang melalui aplikasi dengan mudah.

Banyak aplikasi aplikasi penghasil uang yang sudah sering digunakan oleh para pengguna smartphone nilai salah satunya adalah Vtube.

Sebagian besar dari kamu pasti sudah tahu ya guys mengenai Apa itu aplikasi VTube.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sudah cukup lama terkenal di kalangan para pengguna smartphone. Aku yakin kamu pun pasti sudah mengetahui tentang aplikasi VTube ini.

Aplikasi ini mirip dengan aplikasi YouTube yakni merupakan aplikasi streaming video yang bisa kamu pasang di ponsel kamu dan kamu Nikmati tontonannya di sana.

Selain menonton kamu pun juga bisa menjadi content Creator di sana guys benar-benar aplikasi ini persis dengan YouTube.

Jika di YouTube mungkin hanya konten kreator saja yang dibayar oleh pihak YouTube ya guys.

Namun di aplikasi VTube ini penonton pun juga bisa mendapatkan uang dengan cara menonton videonya.

Siapa saja yang tidak tergiur dengan tawaran seperti ini. Yang hanya diminta untuk menonton video kemudian bisa mendapatkan uang. Kamu pun pasti berminat ya menggunakan aplikasi VTube ini untuk menghasilkan uang tambahan.

Namun akhir-akhir ini nama VTube sedang menjadi perbincangan banyak warganet karena sedang terjadi sebuah kontroversi yang begitu pelik.

Vtube 3.0 0.7 Apk Penghasil Uang

Aplikasi ini memang membayar para penontonnya namun kabarnya aplikasi VTube ini memiliki skema penghasil uang yang tidak sehat. Menurut beritanya skema yang digunakan oleh aplikasi VTube ini adalah skema money game.

Skema atau cara untuk menghasilkan uang melalui aplikasi VTube ini bisa dikatakan merupakan skema yang sangat merugikan bagi pengguna baru. Kalau kamu penasaran kenapa cara VTube aplikasi ini dikatakan cara Yang Licik kamu bisa simak baik-baik Berikut ini.

Jadi ada alasan kenapa aplikasi VTube apk ini kemudian diblokir dari Google Play Store guys.

Karena Satgas waspada investasi itu menemukan kejanggalan dalam skema penghasil uang di aplikasi VTube ini.

Mereka menggunakan skema ponzi atau money game untuk menghasilkan uang melalui aplikasi ini.

Yang mana skema tersebut merupakan skema yang hanya akan merugikan member baru dan menguntungkan member yang sudah lama.

Jika kamu adalah member baru tentu ini tidak fair ya guys yang mana bila dicermati kamu dan mereka sama-sama mencari uang namun kemudian kamu hanya dimanfaatkan oleh mereka yang sudah menjadi member lama untuk mempergendut rekening mereka.

Aplikasi ini memang membayar kamu ketika kamu menonton iklan. Sesuai dengan slogan mereka ya guys Nonton iklan dapat uang yang selalu digaungkan di media sosial manapun. Namun pada nyatanya aplikasi VTube ini tidak membayar penggunanya.

Jadi, nantinya dari kegiatan kamu menonton iklan yang ada di aplikasi ini kamu akan mendapatkan yang namanya viewpoint atau VP.

Viewpoint yang kamu dapat nantinya harus kamu jual kepada member lain untuk bisa mendapatkan uang guys.

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan viewpoint dari undangan yang kamu sebar melalui sosial media yang kemudian berhasil mendapatkan target untuk bergabung menggunakan aplikasi ini.

Namun sekali lagi sistem ini hanya akan menguntungkan mereka yang sudah lama bergabung.

Begini misalnya kamu adalah member baru aplikasi VTube ini. Kamu orangnya diminta untuk menonton iklan setiap hari supaya bisa mendapatkan viewpoint yang mana satu viewpoint nilainya adalah 1 dolar atau Rp14.000.

Namun uang tersebut belum bisa kamu cairkan karena kamu harus melepaskan sebagian viewpoint kamu untuk pihak VTube.

Viewpoint yang harus kamu lepaskan untuk VTube yakni senilai Rp140.000. Jadi sampai sini Kamu tahu kan kalau kamu hanya dimanfaatkan oleh pihak VTube saja.

Dari Hal inilah kemudian kominfo Indonesia memblokir aplikasi VTube dari Google Play Store.

Namun pihak aplikasi VTube mengaku kepada warga net kalau mereka sedang melakukan maintenance bukan diblokir.

Lalu kapan maintenance yang dilakukan oleh pihak VTube ini selesai? Kalau kamu mau tahu selengkapnya kalau bisa simak ulasan aku selanjutnya ya guys!

Vtube 3.0 Apk Current Version Maintance?

Buat kamu yang bertanya Kapan aplikasi ini selesai maintenance aplikasinya?

Pihak VTube mengatakan kalau mereka akan selesai pada bulan Maret. Namun hingga sekarang pun aplikasi ini belum kembali muncul di Google Play Store.

Mereka memperbarui versi nya ya ini untuk mendapatkan legalitas dari Otoritas Jasa Keuangan dan juga Satgas waspada investasi agar cara menghasilkan uang melalui aplikasi ini dianggap legal. Namun sampai sekarang pun belum ada lagi desas-desus kapan VTube 3.0 0.7 ini akan dirilis.

Buat kamu yang sudah tidak sabar untuk mencoba VTube 3.0 0.7 ini, kamu memang belum bisa mengunduhnya di play store ya guys.

Tapi akhir-akhir ini banyak sekali situs-situs web yang kemudian menghadirkan link download VTube versi terbaru ini.

Termasuk di artikel ini guys aku juga menyediakan link VTube 3.0 0.7 apk download yang bisa kamu unduh gratis.

So, silakan download menggunakan link yang sudah aku sediakan ya!

Download Vtube 3.0 0.7 Apk

Vtube 3.0 0.7 Apk

Oke guys, bagi kamu yang penasaran dan ingin mencoba VTube 3.0 0.7 apk download, silakan langsung saja download aplikasinya menggunakan link download Vtube 3.0 0.7 apk diatas ya!

Apakah Vtube 3.0 0.7 Apk Download Aman?

Karena secara resmi aplikasi ini telah diblokir oleh pemerintah, dan belum lagi muncul di Google Play Store hingga saat ini, aku rasa kamu sudah paham ya kalau aplikasi ini kurang aman.

Jadi, kamu bisa memutuskan sendiri untuk memasangnya atau tidak.

Demikian ulasan aku tentang VTube 3.0 0.7 apk download kali ini, semoga bermanfaat!

Buka #Tag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *