True Beauty Eps 10 Sub Indo

True Beauty Eps 10 Sub Indo – Hayoo, siapa nih yang sudah tidak sabar nungguin drama Korea True Beauty eps 10 sub indo? Atau mungkin kalian juga sedang mencari link nonton streaming atau link download True Beauty episode 10 subtitle indonesia nih guys? Oke, buat kalian yang mungkin sedang mencari link download True Beauty sub indo eps 10.

Tenang saja, di artikel ini aku akan berikan informasi tentang link streaming dan link download True Beauty episode 10 subtitle indonesia buat kalian! So, langsung saja deh yuk simak!

Nonton Streaming Drakor True Beauty Eps 10 Sub Indo

Penggemar Cha Eun Woo berbondong-bondong memberikan dukungan untuk drama terbarunya yaitu True Beauty.

True Beauty merupakan serial drama yang diadaptasi dari webtoon terkenal dengan judul yang sama.

Cha Eun Woo menjadi tokoh utama bersama dengan Moon Ga Young.

Sejauh ini rating true beauty terus menanjak dimana episode yang tayang semalam memeproleh rating 4,2%.

Adegan romantis antara Suho dan Ju Kyung sepertinya memicu penonton untuk mempertahankan tayangan mereka.

Jika kalian ketinggalan menonton episode semalam kalian bisa membaca sinopsis di bawah ini ya.

Jadwal Tayang True Beauty Subtitle Indonesia Ep 10

True beauty merupakan drama kedua adaptasi webtoon yang diperankan oleh Cha Eun Woo. Kalian bisa menonton drama ini setiap Rabu dan Kamis.

Jam Tayang True Beauty Eps 10 Sub Indo

Jam tayang drama ini masih sama seperti minggu kemarin. Kalian bisa menonton drama ini pada pukul 22.30 KST.

Sinopsis True Beauty Eps 9 & 10

Ju Kyung melepas ciumannya dengan Suho. Ju Kyung berlari setelah menyadari apa yang baru saja diperbuatnya.

Suho bingung dengan tingkah Ju Kyung berlari mengejarnya ke dalam hutan. Suho bertanya mengapa ia pergi dan Ju Kyung menjawab dia pun tidak tahu.

Ju Kyung memastikan kembali pernyataan cinta Suho. Ju Kyung bertanya apa dia sedang di prank atau ini sedang mimpi. Suho meyakinkan bahwa perempuan yang dia sukai adalah Ju Kyung.

Ju Kyung masih kaget sehingga tidak bisa berkata dengan benar. Suho mengatakan jika hatinya berdegup kencang saat ini. Suho memberikan kalung sebagai bukti pernyataan cintanya.

Suho berkata bahwa ini tidak adil karena Ju Kyung belum mengatakan sesuatu tentangnya. Ju Kyung menjawab bahwa dia selalu memimpikan Suho setiap pagi dan malam.

Ju Kyung juga menjelaskan meskipun dirinya malas tetapi dia selalu berusaha segera bangun agar bisa bertemu Suho secepatnya.

Ju Kyung keceplosan mengatakan semua isi pikirannya sehingga ia berlari setelah menyadarinya. Suho tersenyum melihat tingkah laku kekasihnya itu.

Ju Kyung kembali ke tenda sambil menepuk-nepuk pipinya berharap ini semua bukan mimpi. Ju Kyung melihat Soo Jin keluar tenda dan memanggilnya.

Soo Jin berteriak bingung siapa yang memanggilnya. Ju Kyung berlari mendekat dan sadar bahwa ia tidak menggunakan riasan.  Ju Kyung mendadak lemas seketika.

Ju Kyung menceritakan semuanya kepada Soo Jin. Ju Kyung mengatakan bahwa dia dirisak karena berwajah jelek. Ju Kyung merasa dengan riasan dia bisa mudah mendapatkan teman dan terhindar dari bully an. Ju Kyung merasa bahwa dirinya seorang pecundang.

Soo Jin mendengar semua kisah Ju Kyung dan mengatakan bahwa orang-orang yang merisaknyalah yang pecundang. Soo Jin menawarkan untuk masuk ke jaketnya agar tidak ada yang melihat Ju Kyung tanpa riasan.

Suho mengirimkan pesan selamat tidur untuk Ju Kyung. Ju Kyung segera membalasnya sambil tersenyum bahagia. Suho melihat layar handphone sambil tersenyum bahagia.

Adegan berlanjut ketika Suho memberikan minuman untuk ju Kyung di dalam kelas. Ju Kyung menolak pemberian Suho dan berkata bahwa mereka tidak cukup dekat untuk saling memberi minuman.

Suho jelas terkejut dengan pernyataan Ju Kyung. Tae Hon segera berlari mendekati Suho dan bertanya apakah dia belum menyatakan cintanya pada Ju Kyung.

Soo Ah mengajak Ju Kyung dan Soo Jin pergi ke sauna. Ju Kyung bingung menolak ajakan tersebut namun Soo Ah terus memaksa. Ju Kyung meminta bantuan Soo Jin agar mereka tidak jadi pergi ke sauna.

Suho duduk disamping Ju Kyung saat makan siang. Ju Kyung mendengar banyak suara dari siswa lain mengapa Suho tiba-tiba mendekati Ju Kyung.

Ju Kyung mengatakan bahwa dia kehilangan nafsu makan. Soo Jin menegurnya karena baru saja memakan satu suap.

Suho menerima pesan dari Ju Kyung untuk pergi ke tempat pembakaran sampah. Ju Kyung meminta Suho untuk tidak menunjukkan hubungan mereka di depan publik.

Ju Kyung menjelaskan jika terdapat rumor ketika berkencan dengan pria idaman di sekolah maka seluruh perisak akan mengejarnya. Suho berkata bahwa alasan Ju Kyung sangat tidak masuk akal.

Seo Jun mendengar percakapan yang terjadi antara Ju Kyung dan Suho tentang hubungan mereka. seo Jun kesal dan melempar kaleng minumannya secara asal. Ju Kyung kaget dengan suara tersebut sehingga berlari mendorong Suho sampai terjatuh.

Suho mengajak Ju Kyung untuk makan di luar. Ju Kyung terlihat seperti mata-mata karena terus mengawasi keadaan sekitar.

Suho memesan paket pasangan ketika disuruh memilih makanan. Suho berkata bahwa dia sangat kesal karena tidak bisa berpacaran dengan Ju Kyung di sekolah sehingga mereka harus seperti pasangan ketika di luar sekolah.

Ju Kyung bertanya nama yang digunakan Suho untuk menyimpan kontaknya. Suho mengatakan bahwa nama kontak Ju Kyung adalah Lim Ju Kyung. ju Kyung terlihat sedikit kecewa karena menamai kontak Suho dengan pacar.

Ju Kyung kaget ketika makanan mereka datang karena hanya memiliki satu peralatan makan. Ju Kyung melihat meja samping dan pasangan lain sedang saling menyuapi karena perlengkapan makan mereka hanya satu.

Suho memotong makanan dan menyuapi Ju Kyung ketika pelayan datang menyerahkan peralatan makan yang tertinggal. Ju Kyung melihat teman sekolah mereka dan meminta Suho untuk segera bersembunyi.

Teman-teman Ju Kyung menghampirinya dan bertanya dengan siapa Ju Kyung makan. Ju Kyung mengatakan bahwa dia sendirian namun mereka melihat seseorang di bawah meja. Teman-teman Ju Kyung pergi dan mengatakan semoga kencan mereka berhasil.

Ju Kyung menelpon Suho untuk berpamitan karena tempat yang mereka kunjungi tidak aman dari teman-teman sekolah. Suho memberhentikannya karena ingin menunjukkan seseorang yang ada di sana.

Ju Kyung terlihat sangat semangat ketika melihat perias favoritnya ada di depan. Ju Kyung meminta tanda tangannya saat bertemu di kamar mandi. Selena mengatakan bahwa Ju Kyung harus belajar sungguh-sungguh agar riasannya terlihat semakin bagus.

Ju Kyung terlihat sangat bahagia sepanjang perjalanan pulang. Suho mengatakan bahwa Ju Kyung terlihat lebih bahagia karena bertemu Selena daripada kencan pertama mereka.

Seo Jun terlihat sangat senang karena menemukan Ju Kyung yang tengah menunggu bus di halte. Ju Kyung ketiduran sehingga Seo Jun menggunakan pundaknya agar Ju Kyung bisa bersandar.

Seo Jun terlihat sangat gugup sehingga menggerakkan badannya agar Ju Kyung bangun. Ju Kyung terbangun dan bertanya apakah Seo Jun mendengarkan ucapannya sehingga tidak berkendara dengan motor lagi.

Suho bertanya apakah Ju Kyung mau pergi ke tempat komik setelah sekolah. Ju Kyung menjawab iya dan mereka harus memesan mie telur. Suho meminta Ju Kyung untuk mengirimkan foto bersama mereka ketika di atas perahu.

Ju Kyung tidak mengirim kepada Suho namun salah kirim kepada teman sekelasnya. Ju Kyung sangat panik sehingga berusaha untuk menghapus pesan tersebut dari handphone temannya.

Ju Kyung dan Suho berjalan bersama menuju tempat komik.  Ju Kyung mengatakan bahwa sangat bahaya jika Hyun Kyu membuka pesannya.

Suho menjawab apakah dia takut dibawa ke atap karena hal tersebut. Ju Kyung menjelaskan bahwa dia tidak sepadan dengan Suho sehingga kemungkinan akan ada rumor buruk tentang mereka.

Suho memegang tangan Ju Kyung sambil berkata bahwa mereka sepadan. Suho mengatakan kembali bahwa dia menyukai Ju Kyung apa adanya.

Ju Kyung sedang mencari pekerjaan paruh waktu. Ju Kyung melamar ke berbagai tempat namun belum ada yang menerimanya. Ju Kyung menghubungi Suho namun tidak terhubung. Ju Kyung pergi ke kamar mandi dan bertemu Han Seo Jun.

Ju Kyung melihat Seo Jun sedang melakukan pemotretan. Ju Kyung ditawari fotografer untuk ikut difoto karena model perempuan tidak hadir.

Suho sedang bertemu dengan rekan ayahnya yaitu dokter Kang ayah Soo Jin. Kedua keluarga sedang melakukan makan bersama. Dokter Kang membahas tentang nilai Soo Jin yang membuat Soo Jin tertekan. Suho melihat hal tersebut dan mengajak Soo Jin segera pergi dari restoran.

Ju Kyung mentraktir Seo Jun karena sudah mengajaknya bekerja paruh waktu. Ju Kyung menjelaskan bahwa ia membutuhkan uang untuk sekolah perias. Ju Kyung juga mengatakan bahwa ia berpacaran dengan Suho sekarang.

Suho melihat Ju Kyung menelfonnya sehingga ia menelpon Ju Kyung balik. Suho melihat ayah Ju Kyung di taman dan mengajaknya pulang ke rumahnya setelah mengetahui ayah Ju Kyung pergi dari rumah.

Seo Jun memberi pekerjaan paruh waktu di sebuah cafe kepada Ju Kyung. ju Kyung terlihat sangat senang dan belajar tentang membuat kopi. Ju Kyung tidak sengaja terluka karena terkena mesin panas.

Seo Jun mendengar percakapan bahwa Ju Kyung terluka sehingga ia langsung berlari menuju cafe namun Ju Kyung sudah pergi.

Ju Kyung pergi ke tempat Suho latihan karate. Suho mengajari Ju Kyung beberapa gerakan agar Ju Kyung bisa melepas stres.

Suho akan menuruti semua permintaan Ju Kyung jika ia bisa membalikkan Suho. Ju Kyung mengambil kesempatan saat Suho lengah sehingga ia bisa menang.

Suho bertanya apa keinginan Ju Kyung saat ini. Suho akan membayari biaya kursus perias jika Ju Kyung menginginkannya.

Ju Kyung menolak hal tersebut dan membisiki Suho tentang keinginannya. Ju Kyung mengatakan bahwa ia mengganti kontak nama Suho dengan panggilan pacar. Suho mengerti sehingga mengganti nama kontak Ju Kyung.

Soo Jin melihat Suho dan Ju Kyung berpelukan di depan tempat latihan. Suho memeluk Ju Kyung karena terkena cipratan air. Suho mengajak Ju Kyung ke rumahnya untuk mengganti bajunya yang basah.

Suho dan Ju Kyung menonton film horor. Suho terlihat sangat ketakutan dan memegang tangan Ju Kyung. Suho terbawa suasana dan ingin mencium Ju Kyung diatas kursi.

Ayah Ju Kyung bersembunyi di bawah meja seketika bangun melihat hal tersebut. Ju Kyung memukul ayahnya dengan panci karena tidak tahu itu ayahnya.

Baca Juga: True Beauty Eps 9 Sub Indo

Sinopsis dan Preview True Beauty Eps 10

Soo Ah membawa berita bahwa Seo Jun dan Ju Kyung berkencan.

Seluruh sekolah merayakan hubungan mereka dan menghias kelas dengan foto hasil pemotretan.

Suho mendengar hal tersebut dan menampilkan wajah sedih.

Soo Jin mengajak Ju Kyung berbelanja baju.

Soo Jin menanyakan pendapat Ju Kyung apakah ia harus memberikan hadiah saat menyatakan cintanya.

Preview terakhir untuk episode selanjutnya adalah Seo Jun menyelamatkan Suho dari kecelakaan mobil.

Download True Beauty Eps 10 Sub Indo

Okee, buat kalian yang sudah penasaran dan ingin segera nonton drakor True Beauty episode 10.

Kalian bisa nih guys pilih mau nonton streaming True Beauty atau mau download True Beauty episode 10 subtitle indonesia!

Nah, buat kalian yang penasaran banget nih dan bingung bagaimana cara nontonnya!

Guys, saat ini kalian bisa langsung nonton streaming True Beauty episode 10 di beberapa situs web streaming drakorindo online.

Misalnya seperti youwatch pro, dramacute, dramaqu dan masih banyak lagi yang lainnya!

Atau banyak juga nih situs web streaming berbayar seperti Netflix, Iflix, VIU dan masih banyak yang lainnya!

Nah, lanjut nih kalau kalian penasaran dan bingung tentang bagaimana cara nonton atau download drakor True Beauty sub indo episode 10.

Tenang, aku akan jelaskan buat kalian!

Download Sub Indo True Beauty Eps 10

Oke, buat kalian yang sudah penasaran dan bingung tentang bagaimana cara download True Beauty episode 10.

Kalian bisa ikuti langkah-langkahnya berikut ini ya:

1. Download True Beauty Episode 10

Oke, pertama kalian bisa download video True Beauty episode 10 terlebih dahulu!

Untuk videonya, kalian bisa download di beberapa situs web streaming seperti yang sudah aku jelaskan sebelumnya!

Disana ada video yang langsung terdapat hard sub indo True Beauty eps 10, ada juga yang masih belum di sertai sub indo.

2. Download Subtitle Indonesia True Beauty

Kalau masih belum tersedia, tenang saja kalian bisa nih download soft file SRT sub indo True Beauty episode 10.

Setelah itu, nantinya kalian bisa input sub indo True Beauty ini di dalam video tersebut!

3. Nonton True Beauty Sub Indo Eps 10

Nah, buat kalian yang bingung kalian bisa putar videonya.

Setelah itu, kalian bisa masukkan file SRT sub indo True Beauty episode 10.

4. Selesai

Sudah deh selesai!

Mudah banget kan?

Baca Juga:

Sekarang kalian bisa langsung nonton True Beauty episode 10 sub indo dengan nyaman!

Selamat menonton!

Buka #Tag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *