Tips Menambah Limit Kredit Shopee Paylater Terbaru 2020 Terbukti Berhasil!

Tips Menambah Limit Kredit Shopee Paylater – Halo semuanya, sebelumnya kan saya sudah pernah bahas tentang lama waktu proses pengajuan kenaikan limit kredit Shopee Paylater tuh. Nah, baru aja tadi ada kabar baik nih dari pihak Shopee. Ternyata penambahan limit kredit Shopee Paylater saya berhasil, yeay!

Eh tapi, ternyata penambahan limit Shopee Paylater yang saya dapatkan ini hanya sampai Rp. 1.200.000 saja loh! Padahal yang pernah saya baca, penambahan limit kredit Shopee Paylater bisa sampai Rp. 1.800.000. Apa mungkin ini kebijakan baru di tahun 2020 dari pihak Shopee ya?

Mau tahu jawabannya? Langsung saja yuk kita simak tips menambah limit kredit Shopee Paylater agar cepat diterima dan berhasil. Ini pengalaman saya pribadi loh, jadi perhatikan baik-baik ya karena saya akan mengungkapkan cara menambah limit Shopee Paylater agar berhasil. Yuk simak sama-sama!

Tips Menambah Limit Shopee Paylater Anti Gagal, Tebukti Berhasil!

Oke, deh setelah beberapa waktu lalu saya resah karena pada saat saya mengajuan kenaikan limit Shopee Paylater butuh waktu yang sangat lama kurang lebih 4 hari.

Ternyata, tidak lama setelah saya memposting artikel tentang lama waktu proses pengajuan limit Shopee Paylater.

Saya mendapatkan notifikasi dari pihak Shopee bahwa pengajuan penambahan limit Shopee Paylater yang saya kirimkan berhasil!

Gini nih, penampakan notifikasi yang saya dapatkan.

Notifikasi Pengajuan Penambahan Limit Shopee Paylater Berhasil
Notifikasi Pengajuan Penambahan Limit Shopee Paylater Berhasil

Pastinya saya senang sekali dong, langsung saja saya buka notifikasi dari pihak Shopee tentang pengajuan penambahan limit Shopee Paylater tersebut.

Dan ternyata benar saja setelah saya buka ada pemberitahuan atau notifikasi dari pihak Shopee bahwa pengajuan limit kredit Shopee Paylater saya berhasil dan diterima oleh pihak Shopee.

Cara Mengetahui Pengajuan Penambahan Limit Shopee Paylater Berhasil atau Gagal

Oke, deh biar kalian tidak bingung sebelum saya jelaskan tips pengajuan penambaha limit Shopee Paylater.

Terlebih dahulu saya akan menjelaskan tentang cara melihat notifikasi Shopee Paylater saat mengajukan penambahan limit.

Dengan begitu kalian bisa tahu proses pengajuan penambahan limit Shopee Paylater berhasil atau tidak.

Kali aja tidak ada notifikasi di background layar kan, oleh karena itu kalian harus mencari tahu sendiri. Langsung saja begini cara mengetahui pengajuan penambahan limit Shopee Paylater berhasil atau gagal.

1. Buka Aplikasi Shopee dan Login

Buka Aplikasi Shopee dan Login untuk Tahu Pengajuan Penambahan Limit Shopee Paylater
Buka Aplikasi Shopee dan Login

Pertama, seperti biasa silahkan buka aplikasi Shopee dan login akun Shopee milikmu.

2. Pilih Menu Notifikasi

Pilih Menu Notifikasi ntuk Tahu Pengajuan Penambahan Limit Shopee Paylater
Pilih Menu Notifikasi

Nah, jika sudah muncul beranda Shopee kamu bisa pilih menu Notifikasi seperti yang terlihat pada gambar dan diberi tanda panah.

3. Pilih Update ShopeePayLater

Pilih Update ShopeePayLater untuk Tahu Pengajuan Penambahan Limit Shopee Paylater
Pilih Update ShopeePayLater

Nah, sekarang kalian bisa pilih menu Update ShopeePayLater seperti yang terlihat pada gambar.

4. Lihat Notifikasi Pengajuan Shopee Paylater Berhasil Atau Gagal

Lihat Notifikasi Pengajuan Shopee Paylater Berhasil Atau Gagal
Lihat Notifikasi Pengajuan Shopee Paylater Berhasil Atau Gagal

Setelah muncul tampilan seperti gambar diatas. Maka kamu bisa nih lihat notifikasi apa saja yang kamu terima.

Kamu bisa klik notifikasi tersebut untuk mengetahui detailnya.

5. Selesai

Pengajuan Penambahan Limit Shopee Paylater Berhasil dan Disetujui
Pengajuan Penambahan Limit Shopee Paylater Berhasil dan Disetujui

Selesai, sekarang kamu bisa lihat notifikasi terkait dengan pengajuan penambahan limit Shopee Paylater apakah berhasil atau gagal.

Jika pengajuan penambahan limit Shopee Paylater berhasil, maka secara otomatis limit Shopee Paylater akan bertambah dari Rp. 750.000 menjadi Rp. 1.200.000.

Cara Mengajukan Kembali Kenaikan Limit Shopee Paylater yang Gagal

Pengajuan Penambahan Limit Kredit Shopee Paylater Gagal
Pengajuan Penambahan Limit Kredit Shopee Paylater Gagal

Ternyata saya lihat di riwayat notifikasi tersebut, pengajuan limit Shopee Paylater yang saya ajukan sebelumnya gagal atau ditolak oleh pihak Shopee dengan catatan katanya data yang saya masukkan tidak sesuai.

Ya, benar saja pada saat itu sebelum mengajukan kembali, saat saya cek menu akun Shopee Paylater saya tulisan Pengajuan Penambahan Limit Sedang Diproses berubah lagi ke klik Ajukan Penambahan Limit Shopee Paylater.

Setelah itu, langsung saja saya secara spontan saya klik Ajukan kembali tanpa merubah data informasi yang saya masukkan sebelumnya untuk menaikkan limit Shopee Paylater.

Mengenai masalah cara mengajukan penambahan limit Shopee Paylater sudah saya jelaskan di artikel sebelumnya.

Buat kamu yang masih belum tahu bagaimana cara menambah limit Shopee Paylater kamu bisa baca artikel ini: Cara Menaikkan Limit Kredit Shopee Paylater Terbaru 2020 Berdasarkan Pengalaman!

Oke, sudah jelas ya! Jadi, ternyata proses pengajuan penambahan limit kredit Shopee Paylater yang saya lakukan pertama kali ternyata gagal.

Dan setelah saya cek ternyata memang ada notifikasi dari pihak Shopee bahwa pengajuan limit kredit Shopee Paylater yang saya ajukan gagal karena data yang tidak sesuai.

Tapi, secara otomatis sebelum saya tahu ada notifikasi tersebut saya mengklik Ajukan kembali untuk menambah limit Shopee Paylater.

Baru setelah itu, saya menghubungi CS Shopee untuk meminta kejelasan mengapa proses pengajuan limit Shopee Paylater lama sekali. (Ini sudah saya bahas di artikel sebelumnya tentang lama proses pengajuan kenaikan limit Shopee Paylater)

Tapi, nih beberapa saat setelah itu ternyata ada notifikasi dari Shopee yang memberitahukan bahwa pengajuan limit Shopee Paylater yang saya kirimkan diterima atau berhasil.

Bahkan Saat ini limit kredit Shopee Paylater saya sudah bertambah dari Rp. 750.000 ke Rp. 1.200.000.

Noted, padahal saat pengajuan gagal karena alasan data tidak sesuai saat saya mengajukan lagi saya tidak mengubah data dan langsung saya kirim Ajukan kembali ke pihak Shopee.

Kok bisa berhasil ya?

Tips Menambah Limit Shopee Paylater Terbukti Berhasil [Pengalaman Pribadi]

Nah, untuk tahu jawabannya langsung saja yuk mari kita simak tips menambah limit kredit Shopee Paylater terbukti berhasil berikut ini.

1. Pastikan Data Informasi yang Dimasukkan Sesuai dan Benar

Pertama, agar pengajuan penambahan limit kredit Shopee Paylater bisa berhasil kamu harus pastikan bahwa data informasi yang diminta ketika mengajukan penambahan limit kredit Shopee Paylater sudah benar dan sesuai.

Data informasi tambahan limit Shopee Paylater yang dibutuhkan ini antara lain adalah tempat tanggal lahir, nama ibu kandung, nama dan nomor kontak darurat, informasi pekerjaan, informasi gaji dan alamat.

Nah, semua data informasi pastikan sudah benar dan sesuai ya agar pengajuan penambahan limit kredit Shopee Paylater berhasil.

Bagaimana Jika Pengajuan Penambahan Limit Shopee Paylater Tetap Gagal Padahal Data yang Dimasukkan Sudah Benar?

Nah, pertanyaan berikutnya yang juga seringkali ditanyakan adalah bagaimana jika pengajuan limit Shopee Paylater gagal jika data yang dimasukkan sudah benar?

Kamu bisa klik Ajukan penambahan limit kembali di menu Shopee Paylater tanpa harus mengubah data informasi yang sudah di entry atau dimasukkan, seperti yang saya lakukan!

Dan ternyata terbukti, sesaat setelah itu saya langsung mendapatkan notifikasi dari pihak Shopee bahwa pengajuan penambahan limit Shopee Paylater berhasil dan limit kredit Shopee Paylater berhasil ditambahkan.

Nah, tapi nih buat kamu yang merasa memang ada data yang kurang sesuai atau tidak benar. Kamu bisa ubah dulu data tersebut dan pastikan kembali sebelum klik Ajukan kembali data yang dimasukkan memang sudah benar-benar tepat.

2. Hubungi CS Shopee untuk Bertanya

Tips menambah limit kredit Shopee Paylater agar berhasil berikutnya yang bisa kamu lakukan adalah menghubungi CS Shopee.

Ada banyak cara menghubungi CS Shopee seperti yang sudah saya jelaskan di artikel 3 Cara Menghubungi CS Shopee untuk Mengatasi Masalah Shopee

Namun, saat itu cara yang saya pilih adalah menghubungi CS Shopee melalui fitur chat dengan Shopee yang ada di aplikasi Shopee.

Kamu bisa coba cara menghubungi CS Shopee yang lainnya juga.

Hanya saja saya merasa menghubungi CS Shopee melalui fitur chat yang paling cepat dan paling mudah dilakukan.

Kamu bisa tanyakan masalah pengajuan limit Shopee Paylatermu secara jelas dan detail disana. Seperti yang saya lakukan.

Kira-kira begini isi pertanyaan di chat saya kepada pihak CS Shopee terkait masalah proses pengajuan menambah limit Shopee Paylater yang saya lakukan sebelumnya.

Chat dengan Shopee Tentang Lama Waktu Pengajuan Kenaikan Limit Kredit Shopee Paylater
Chat dengan Shopee Tentang Lama Waktu Pengajuan Kenaikan Limit Kredit Shopee Paylater

Saya rasa ini amat sangat membantu dan pihak Shopee pun juga merespon baik keluhan saya terkait masalah limit Shopee Paylater ini.

Kamu juga bisa tanyakan kepada CS Shopee terkait masalah mengapa limit Shopee Paylater tidak bisa digunakan atau masalah lainnya.

Dengan begitu, CS Shopee bisa lebih cepat meneruskan keluhan ini ke pihak tim Shopee yang menangani masalah yang dikeluhkan.

Buktinya, dalam hitungan jam pengajuan penambahan limit Shopee Paylater saya berhasil dan disetujui oleh pihak Shopee.

Oke, kira-kira itu saja tips menambah limit kredit Shopee Paylater agar berhasil dan cepat di setujui oleh pihak Shopee sesuai dengan pengalaman pribadi saya.

Batas Limit Kredit Shopee Paylater Terbaru 2020 Setelah Mengajukan Penambahan Limit

Sebelum, menutup bahasan artikel tentang tips menambah limit kredit Shopee Paylater saya mau kasih tahu informasi penting dulu nih.

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, jika kalian bertanya berapa batas limit Shopee Paylater terbaru saat ini.

Menurut pengalaman saya yang sudah berhasil mengajukan penambahan limit Shopee Paylater.

Batas limit Shopee Paylater yang saya dapatkan saat ini adalah sebesar Rp. 1.200.000.

Ya, ini tentu membuat saya bingung karena menurut informasi yang saya baca dari situs resmi Shopee pada awalnya batas limit Shopee Paylater maksimal adalah sebesar Rp. 1.800.000.

Saya masih belum tahu mengapa saya hanya mendapatkan limit Shopee Paylater sebesar Rp. 1.200.000 saja.

Apakah ini kebijakan baru dari pihak Shopee atau mungkin memang ada syarat yang harus dipenuhi lainnya untuk bisa mendapatkan limit hingga Rp. 1.800.000 atau lebih?

Nah, untuk tahu jawabannya tetap pantengin dan stay tune terus di blog Alvindayu.com ya!

Klik berlangganan untuk bisa mendapatkan notif update artikel terbaru dari Alvindayu.com agar tidak ketinggalan.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu yang membutuhkan. Share dan komen pengalaman kamu juga yuk terkait masalah Shopee di kolom komentar untuk sharing.

Thank you!

Buka #Tag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *