Tempat Wisata Farmhouse Lembang Bandung yang Asik dan Menyenangkan


Farmhouse Lembang – Bagi kamu yang sedang bingung mencari tempat wisata di bandung Jawa Barat yang menyenangkan, asik, unik dan kekinian kamu bisa mengunjungi Farmhouse Lembang. Farmhouse Lembang merupakan salah satu tempat wisata di Lembang yang terkenal dan populer di bandung.

Setelah sebelumnya saya sudah mengulas mengenai tempat wisata Trans Studio Bandung, pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai tempat wisata andalan Kota Bandung yang lainnya yaitu Farmhouse Lembang.

Nah, informasi yang akan saya bagikan ini bisa menjadi tambahan mengenai daftar referensi tempat-tempat wisata yang ada di Lembang yang bisa kamu kunjungi selain Tempat wisata Tangkuban Perahu, Kampung Gajah, Taman Begonia, Dusun Bambu, Kampung Daun , The Lodge Maribaya dan masih banyak yang lainnya.

Penasaran seperti apa daya tarik wisata Farmhouse Lembang yang ada di kota Bandung? Berikut akan saya jelaskan mengenai  informasi untuk Harga Tiket Masuk, alamat/lokasi, jam buka farmhouse Lembang, hingga rute jalan menuju ke Farmhouse. Yuk simak!

Baca Juga: Rekomendasi 10 Tempat Wisata Di Bandung Terpopuler

Destinasi Wisata Farmhouse Lembang

Destinasi Wisata Farmhouse Lembang
Destinasi Wisata Farmhouse Lembang

Bandung merupakan sebuah kota yang menawarkan beberapa Tempat wisata atau destinasi wisata terlengkap dan utama yang ada di indonesia. Bagi kamu yang sedang merencanakan liburan ke Bandung, kamu harus menyempatkan diri untuk berkunjung ke tempat wisata Farmhouse Lemabng ini. Tempat wisata Farmhouse Lembang merupakan salah satu Tempat Wisata di Bandung yang Baru.

Tempat wisata yang kekinian ini sangat fenomenal, unik dan pastinya berbeda dengan konsep wisata di Bandung lainnya. Tempat wisata Farmhouse Lembang  ini merupakan sebuah kawasan wisata terpadu berkonsep perkebunan dan peternakan ala Eropa yang populer dengan sebutan Farmhouse Susu Lembangnya.

Farmhouse Lembang mulai beroperasi dan resmi dibuka sebagai objek wisata baru yang ada di Kota  Bandung pada bulan Juli 2015 yang lalu. Tempat Wisata Farmhouse Lembang ini merupakan sebuah kawasan wisata yang pengelolaannya berada dalam satu group usaha dengan Floating Market, D’ Ranch, dan Rumah Sosis.

Oleh karena itu, konsep sistem penjualan tiketnyapun hampir sama dengan ketiga tempat wisata yang ada di lembang lainnya. Setiap tiket masuk  yang kamu beli bisa kamu tukarkan dengan 1 (satu) cup Susu Sapi atau 1 (satu) sosis bakar yang lezat.

Peta Lokasi Tempat wisata Farmhouse Lembang

Peta Lokasi Tempat wisata Farmhouse Lembang
Peta Lokasi Farmhouse Lembang

Tempat wisata Farmhouse Lembang Bandung ini berada di Kota Bandung bagian barat tepatnya di Jalan Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang. Tempat wisata Farmhouse Lembang memiliki  lokasi yang sangat strategis di pusat Wisata Lembang dan mudah dijangkau oleh wisatawan.

Daya Tarik Wisata Farmhouse Susu Lembang

Walaupun tergolong sebagai tempat wisata yang baru, namun daya tarik dan daya pikat wisata yang disuguhkan oleh tempat wisata Farmhouse Lembang ini mampu menjadikan tempat wisata di Lembang, kabupaten bandung barat ini menjadi primadona baru Pariwisata Bandung.

Hal ini terbukti dengan banyaknya wisatawan yang penasara karena objek wisata Farmhouse Lembang yang ada di Bandung ini awalnya populer di sosial media. Adapun beberapa daya tarik yang dimiliki oleh Tempat Wisata Farmhouse Lembang ini adalah sebagai berikut.

1. Tempat Wisata Farmhouse Lembang Bandung Bercita Rasa Eropa

Tempat Wisata Bercita Rasa Eropa
Tempat Wisata Farmhouse Lembang Bercita Rasa Eropa

Lokasi Farmhouse Lembang berada di salah satu kawasan Wisata Alam Bandung yang eksotis dan Romantis. Selain itu, dipadukan dengan konsep wisatanya yang unik telah menjadikan Farmhouse Lembang bandung  ini menjadi trend wisata terbaru yang banyak diburu oleh para wisatawan.

Bagi kamu yang ingin merasakan eksotisnya berada di taman bunga yang cantik dan indah seperti di Eropa dan dipadukan dengan bangunan klasik yang memiliki nilai estetika yang tinggi kamu bisa datang ke tempat wisata Farmhouse Lebang ini.

Dengan datang ke tempat wisata Farmhouse Lembang kamu akan bisa menikmati panorama wisata Indonesia yang bercita rasa khas Negara Eropa. Jadi, tidak heran jika setiap pengunjung yang datang ke tempat wisata ini banyak yang mengabadikannya dengan berfoto selfie ataupun wefie.

2. Rumah Hobbit Farmhouse Lembang Ala Hobbiton di New Zealand

Rumah Hobbit Farmhouse Lembang Ala Hobbiton di New Zealand
Rumah Hobbit Farmhouse Lembang Ala Hobbiton

Selanjutnya yang menjadi daya tarik dari tempat wisata Farmhouse Lembang adalah adanya area rumah Hobbit yang berada di kawasan tempat wisata ini.

Design bangunan yang unik memang sengaja dibuat semirip mungkin dengan rumah Hobbit yang bisa kamu lihat di sebuah film. Rumahnya dibangun dengan sangat mungil, sehingga setiap pengunjung yang masuk ke Rumah Hobbit di Tempat Wisata Farmhouse Lembang ini harus membungkukan badannya terlebih dahulu.

Area ini menjadi spot paling menarik bagi para pengunjung untuk dijadikan sebagai target untuk berfoto selfie ataupun berfoto wefie bersama dengan teman-temanmu.

3. Menjadi Gadis Eropa Berpenampilan Cantik dengan Sewa Baju Eropa Farmhouse Lembang

Menjadi Gadis Eropa Berpenampilan Cantik dengan Sewa Baju Eropa Farmhouse Lembang
Sewa Baju Eropa Farmhouse Lembang

Selain dengan banyaknya spot foto yang menarik, daya tarik lainnya salah satunya adalah adanya kostum mirip dengan gadis eropa yang berpenampilan cantik dan menarik dengan berkunjung ke tempat wisata Farmhouse Lembang ini.

Nah, jadi bagi kamu kaum wanita, ibu-ibu atau gadis remaja tidak ada salahnya jika kamu ingin merasakan sensasi berpenampilan dengan berbusana dengan memakai gaun yang anggun dan khas gadis Eropa zaman dulu.

Di Tempat Wisata Farmhouse Lembang ini, kamu bisa menyewa kostum pakaian ala Maid. Harga sewa baju di farmhouse Lembang adalah sebesar Rp. 75.000/jam. Kamu juga bisa menggunakan kostum tersebut bak seorang putri cantik Cinderella yang ada disebuah film sungguhan.

4. Ada Gembok Cinta Ala Farmhouse Lembang

Jembatan Gembok Cinta Ala Farmhouse Lembang
Jembatan Gembok Cinta Ala Farmhouse Lembang

Bagi kamu yang datang bersama pasangan tercinta, kamu wajib mencoba salah satu fasilitas yang disediakan oleh tempat wisata Farmhouse Lembang yang satu ini yakni gembok cinta. Jadi selain, ada gembok cinta di Taman Balai Kota Bandung, Kamu juga bisa merasakan sensasi memasang Gembok Cinta di Farmhouse Lembang ini.

Gembok Cinta Ala Farmhouse Lembang
Gembok Cinta Ala Farmhouse Lembang

Tidak hanya memiliki keunikan, tempat wisata Farmhouse Lembang ini juga merupakan salah satu Tempat Wisata di Bandung yang Romantis. Jadi, bagi kamu yang sedang dilanda asmara dengan pasanganmu, tidak ada salahnya untuk mengabadikan perasaan cinta kasih sayang kalian kepada masing-masing pasangan dengan cara digembok cintanya. Kamu bisa menyatukan komitmen untuk selalu hidup bersama dengan pasanganmu baik saat suka dan duka. Sangat romantis sekali bukan?

5. Kebun Binatang Mini Ala Farmhouse Lembang

Kebun Binatang Mini Ala Farmhouse Lembang
Kebun Binatang Mini Ala Farmhouse Lembang

Saat berkunjung ke tempat wiasata Farmhouse Lembang ini kamu tidak perlu khawatir karena masih belum sempat berkunjung ke kebun binatang yang ada di Bandung. Tempat wisata di bandung yang satu ini sudah menyediakan kebun binatang yang bisa kamu nikmati sekaligus dalam satu lokasi wisata Farmhouse Lembang.

Jadi, disjni terdapat peternakan mini yang banyak sekali hewan yang disukai oleh para pengunjung baik anak-anak atau orang dewasa yang suka sekali dengan aneka satwa seperti  seperti Iguana, Kelinci, Angsa, Burung, Kambing dan yang lainnya.

Baca Juga: Objek Wisata Taman Hutan Raya Juanda Bandung yang Istimewa (Tebing Keraton)

6. Taman Farmhouse Lembang Bandung

Taman Bersantai Farmhouse Lembang Bandung
Taman Farmhouse Lembang Bandung

Bagi kamu yang ingin bersantai di Farmhouse Lembang Bandung, kamu juga bisa menikmati aktifitas menarik yang bisa kamu nikmati pada saat berlibur ke Farmhouse Susu Lembang Bandung ini.

Jadi, bagi wisatawan asal jakarta salah satu Tempat Rekreasi di Bandung ini merupakan tempat wisata yang sangat baik dan bagus untuk sejenak melupakan rutinitas dan beban kerja yang berat di ibukota.

Kamu bisa menikmati suasana yang tenang sembari melihat pemandangan alam yang hijau dan asri. Ditambah lagi dengan udara yang sejuk plus didukung dengan fasilitas wisata yang benar-benar baru serta konsep unik, maka dijamin akan memberikan kenyaman dan hiburan tersendiri buat kamu sekeluarga saat berlibur ke Tempat Wisata Farmhouse Lembang ini.

Fasilitas Farmhouse Lembang Bandung

Beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati di Tempat Wisata Farmhouse Lembang Bandung ini adalah sebagai berikut.

Area Penukaran Susu dan Sosis Farmhouse Lembang

Area Penukaran Susu dan Sosis Farmhouse Lembang
Area Penukaran Susu dan Sosis Farmhouse Lembang

Dapat dikatakan bahwa untuk bisa masuk ke tempat wisata Farmhouse Lembang Bandung ini adalah gratis. Hal ini karena nantinya kamu bisa menukarkan tiket masukmu dengan Susu atau Sosis yang diproduksi di Farmhouse Lembang Bandung ini.

Tukar Tiket dengan Susu Asli Farmhouse Lembang
Tukar Tiket dengan Susu Asli Farmhouse Lembang

Jadi, nanti kamu bisa menukarkan tiket masuk kamu dengan susu dan sosis yang berada di outlet wellcome drink di dekat pintu masuk. Nah, Minuman selamat datang ini merupakan susu murni alami dengan berbagai varian rasa yang bisa kamu pilih sesuai degan seleramu. Sangat menarik dan menyenangkan sekali bukan?

Wisata Edukasi di Farmhouse Lembang Bandung

Wisata Edukasi di Farmhouse Lembang Bandung
Wisata Edukasi di Farmhouse Lembang Bandung

Seperti yang sudah dijelaskan tadi, keseruan dan keunikan berwisata di Farmhouse Lembang Bandung ini adalah kamu bisa belajar sambil berlibur karena Farmhouse Lembang Bandung ini  merupakan tempat wisata yang memliki area yang sangat luas dengan adanya taman dan kandang binatang didalamnya.

Memberi Makan Kelinci di Mini Zoo Farmhouse Lembang Bandung
Memberi Makan Kelinci di Mini Zoo Farmhouse Lembang Bandung

Kamu bisa berinteraksi secara langsung dengan binatang-binatang yang ada di dalam kandang. Kamu bisa melihat dan menyentuh langsung binatang seperti iguana, kelinci, burung dan yang lainnya, yang bisa kamu jadikan proses pengenalan dan pendidikan anak terhadap nama-nama sejumlah binatang yang ada dan langka.

Taman Bersantai di Farmhouse Lembang

Taman Bersantai di Farmhouse Lembang
Taman Bersantai di Farmhouse Lembang

Di Farmhouse Lembang Bandung ini juga terdapat beberapa tempat untuk bersantai sembari duduk-duduk di kursi yang terbuat dari kayu secara alami. Kamu bisa bersantai dibawah rindangnya pohon yang besar yang berada di sekitar dan adanya tanaman hias yang tertata dengan baik. Hal ini membuat tempat wisata Farmhouse Lembang Bandung ini menajdi tempat yang memiliki suasana yang asri sekaligus memiliki udara yang segar. Di lokasi ini sangat pas jika kamu ingin menikmati ketenangan atau sekedar duduk-duduk santai melepas lelah setelah lelah diperjalanan.

Tempat Wisata Kuliner di Farmhouse Lembang Bandung

Tempat Wisata Kuliner di Farmhouse Lembang Bandung
Backyard Kitchen Farmhouse Lembang Bandung

Tempat wisata Farmhouse Lembang Bandung merupakan sebuah kawasan wisata terpadu yang siap memanjakan kamu dan seluruh pengunjung yang datang ke sana. Farmhouse Lembang Bandung ini juga dilengkapi dengan adanya tempat makan atau pusat jajanan atau kuliner yang sangat populer yang bernama Backyard Kitchen.

Rumah makan ini di design dengan  ruangan yang cantik. Selain itu, jendala kaca yang besar juga menambah keunikan dari tempat wisata kuliner kamu di kawasan wisata ini. kamu bisa menikmati berbagai macam varian makanan seperti  salad, steak, soto hingga minuman healty juice dan juga coffee yang lezat dan nikmat. kamu bisa menikmatinya sembari melihat indahnya pemandangan yang ada di luar ruangan karena menghadap taman yang hijau dan indah.

Objek Wisata Belanja di Farmhouse Lembang

Objek Wisata Belanja di Farmhouse Lembang
Objek Wisata Belanja di Farmhouse Lembang

Bagi kamu yang ingin berwisata belanja untuk membelikan oleh-oleh kepada orang-orang yang menunggumu dirumah, jangan khawatir karena di tempat wisata ini sudah disediakan tempat untuk berbelanja oleh-oleh khas bandung yang menggambarkan objek wisata yang kamu kunjungi selama liburan di kota dijuluki sebagai paris van java ini.

Spot Foto Terbaik untuk Prewedding di Farmhouse Lembang

Spot Foto Terbaik untuk Prewedding di Farmhouse Lembang
Spot Foto Terbaik untuk Prewedding di Farmhouse Lembang

Bagi kamu yang ingin mengadakan foto prewedding ataupun wedding di kota bandung. Kamu bisa memilih tempat wisata Farmhouse Lembang Bandung ini sebagai tempat untuk mengadakan resepsi pernikahan. Selain tempatnya yang indah, tempat wisata ini juga sangat unik dan eksklusif. Saya sangat merekomendasikan tempat wisata farmhouse lembang bandung ini untuk dijadikan tempat perayaan resepsi pernikahanmu.

Dengan adanya restoran serta areal taman yang sangat indah, hijau dan asri ini kamu akan bisa mengadakan acara yang ideal untuk pesta atau party di sini. Bahkan bagi kamu yang hanya sekedar ingin melakukan sesi foto prewedding kamu juga bisa menjadikan tempat wisata Farmhouse Lembang Bandung ini sebagai pilihan selain Kawah Putih Ciwidey, Pine Forest Camp dan Grafika Cikole Lembang.

Harga Tiket Masuk Farmhouse Lembang Bandung

Harga Tiket Masuk Farmhouse Lembang Bandung
Harga Tiket Masuk Farmhouse Lembang Bandung

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu ini, kamu bisa memasuki kawasan wisata farmhouse di lembang bandung yang populer juga dengan farmhouse susu lembang denngan mengeluarkan biaya dengan tarif tiket masuk sebesar Rp.20.000/orang. Kamu bisa menukarkan tiket ini dengan susu dan sosis di tempat wellcome drink yang ada didepan.

Sementara untuk harga tiket parkir di tempat wisata  farmhouse lembang bandung adalah sebesar Rp.10 ribu untuk kendaraan roda empat ( mobil ), sedangkan untuk kendaraan roda dua atau motor kamu akan dikenakan tarif tiket parkir sebesar Rp.5 ribu.

Alamat dan Jam Buka Farmhouse Lembang Bandung

Alamat dan Jam Buka Farmhouse Lembang Bandung
Jam Buka Farmhouse Lembang Bandung

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke tempat wisata Farmhouse Susu Lembang Bandung. Kamu bisa menuju ke jalan Raya Lembang No 108 Lembang Bandung bagian barat.

Tempat wisata farmhouse Lembang Bandung dibuka setiap hari yakni hari senin sampai Minggu dengan jam buka mulai pukul 9 pagi sampai dengan jam 9 malam WIB.

Rute Jalan ke Farmhouse Lembang Bandung

Rute Jalan ke Farmhouse Lembang Bandung
Rute Jalan ke Farmhouse Lembang Bandung

Bagi kamu yang berencana untuk mengunjungi tempat wisata Farmhouse Lembang Bandung ini kamu bisa menemukannya dengan sangat mudah. Akses jalan menuju farmhouse lembang bandung ini sangat mudah sekali karena lokasinya yang berada di jalan utama Lembang. Tepatnya, berada di sebelah kanan dari arah kota Bandung yakni sekitar 2 kilometer yang berada sebelum hotel grand Lembang.

Bagi kamu yang tertarik untuk berkunjung kamu bisa terlebih dahulu mengunjungi akun resmi dari social media facebok dan akun instagram resminya. Kamu akan melihat keindahan dari tempat wisata Farmhouse Lembang Bandung disana.

Baca Juga: Menikmati Sejuknya Tempat Wisata The Lodge Maribaya Lembang Bandung

Tips Wisata ke Farmhouse Lembang Bandung

Tips Wisata ke Farmhouse Lembang Bandung
Tips Wisata ke Farmhouse Lembang Bandung

Tempat wisata Farmhouse Lembang Bandung termasuk tempat wisata yang masih baru berdiri di awal bulan Desember 2015. Pastinya, terdapat beberapa hal yang masih belum kamu ketahui. Oleh karena itu, saya akan menjelaskan beberapa tips untuk berkunjung ke tempat wisata Farmhouse Lembang Bandung berikut ini.

  • Karena tempat wisata Farmhouse susu lembang bandung merupakan tempat wisata baru yang ada di bandung dan sedang hits, maka sudah dapat dipastikan saat hari libur atau weekend tempat wisata di Bandung ini akan dipadati oleh wisatwan.
  • Akan lebih baik jika kamu berkunjung pada saat weekday untuk mengeksplore semua daya tarik kawasan wisata ini, seperti untuk menikmati ketenangan dan foto-foto di spot terbaik Farmhouse Lembang Bandung.
  • Bagi kamu yang memiliki hobi fotography kamu bisa berkunjung pada saat pagi dan sore hari. Hal ini merupakan moment yang pas dan baik untuk mendapatkan spot dengan background alam yang paling indah, eksotis dan romantis di tempat wisata Farmhouse Lembang Bandung.
  • Isilah perut kamu terlebih dahulu bagi kamu yang minim budget karena menu kuliner yang ada di tempat wisata Farmhouse Lembang Bandung ini cukup mahal. Untuk menu kuliner berat yang diperlukan ketika kamu lapar, harganya relatif mahal yakni mulai dari Rp.45 ribu hingga Rp.150 ribu untuk tiap porsinya.

Itulah beberapa informasi mengenai tempat wisata Farmhouse Lembang bandung yang bisa saya sampaikan. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai referensi berliburmu. Selamat berlibur, terimakasih.