Preview dan Sinopsis Its Okay to Not Be Okay Episode 8

Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay Episode 8 – Sudah nonton It’s Okay to Not Be Okay eps 7 sub indo kan? Kalau sudah penasaran tidak dengan kelanjutan cerita drama Korea It’s Okay to Not Be Okay episode 8? Sebelum nonton atau download It’s Okay to Not Be Okay sub indo eps 8 simak preview, spoiler dan sinopsis berikut ini yuk!

Drama It’s Okay to Not Be Okay yang dibintangi oleh Kim So Hyun serta Seo Ye Ji sudah memasuki episode pertengahan. Hubungan Kang Tae dan Moon Young juga terlihat semakin dekat. Kira-kira bagaimana kelanjutan kisah mereka di episode kali kali ini. Mari simak ulasan kisah mereka di bawah ini.

Jadwal Tayang Drama It’s Okay to Not Be Okay

Drama It’s Okay to Not Be Okay diproduksi oleh salah satu stasiun TV Korea Selatan, tvN. Drama ini tayang mengisi slot drama akhir pekan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.50 waktu setempat.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan drama ini secara langsung, kalian bisa mengosongkan waktu pada hari dan jam tersebut ya!

Tetapi jika kalian ketinggalan, kalian bisa membaca preview setiap episode di sini! Selamat membaca.

Download It’s Okay to Not Be Okay Episode 8

Sebelum saya berikan link download It’s Okay to Not Be Okay sub indo eps 8.

Simak dulu deh, preview dan sinopsis It’s Okay to Not Be Okay episode 8 dan 7 berikut ini.

Kang Tae terbangun dari tidurnya setelah mendengar suara tangisan seseorang, yang tidak lain adalah Moon Young. Kang Tae berjalan ke seluruh ruangan dan mencari sumber suara.

Kang Tae berlari ke kamar Moon Young setelah mengetahui sumber suara. Moon Young menangis sambil menjerit ketika dibangunkan oleh Kang Tae. Moon Young bangun dan terus menyuruh Kang Tae pergi dan lari.

Kang Tae dengan segala usahanya, berupaya untuk menenangkan Moon Young yang masih histeris setelah bangun dari mimpi buruknya.

Kang Tae dengan telaten mengelap Moon Young yang berkeringat akibat demam. Kang Tae juga menemani Moon Young sampai tertidur di kamarnya.

Moon Young terbangun dipagi hari, dan mencoba menjelaskan mimpinya semalam. Kang Tae memutuskan untuk bolos bekerja pada hari itu untuk merawat Moon Young.

Direktur Rumah Sakit serta perawat membuka kembali CCTV pada saat kejadian Moon Young bersama salah satu pasien.

Para petugas merapatkan kejadian yang terjadi dan memutuskan tindakan apa yang akan dilakukan kepada Penulis Ko.

Kang Tae dan Sang Tae menaiki bus menuju kota. Di perjalanan, Kang Tae mengatakan bahwa Sang Tae sangat sibuk karena memiliki tiga pekerjaan sekaligus, dan hal itu bisa membuat dia sakit.

Sang Tae menjawab Kang Tae dengan kebiasaan tidurnya yang seperti anjing karena kelelahan. Kang Tae denial dengan kebiasaan tidurnya dan berkata bahwa dia sudah tidak merasakan lelah seperti biasanya.

Sang Tae dengan bijak mengatakan bahwa yang sakit dalam Kang Tae bukanlah tubuhnya, namun hatinya. Sang Tae mengatakan hal tersebut sesuai dengan kebiasaan tidur adiknya.

Sang Tae dan Kang Tae tiba di restoran pizza milik Jae Su. Jae Su lalu mengomeli Kang Tae yang pindah tanpa izinnya. Namun belum sempat mereka mengobrol, Kang Tae menerima panggilan dari seseorang.

Kang Tae menerima panggilan dari Pak Lee pemilik usaha percetakaan. Pak Lee cemas karena tidak dapat menghubungi Penulis Ko.

Kang Tae dengan santainya menjawab bahwa dia akan meminta Penulis Ko untuk menghubunginya nanti.

Pak Lee dan asistennya berada di rumah makan ketika menghubungi Kang Tae. Pak Lee kecewa karena Kang Tae bisa memutuskan teleponnya secara sepihak.

Moon Young berada di kamarnya dan terus mengingat masa lalu. Moon Young mengingat bahwa ibunya selalu menyuruhnya memanjangkan rambut meskipun dia bosan.

Moon Young bangun dan mencari gunting untuk memotong rambutnya. Namun gagal karena dia mendengar suara-suara lain.

Pak Lee datang ke kastel saat Moon Young memecahkan kaca di kamarnya. Pak Lee berlari ke kamar Moon Young dan bertanya tentang keadaannya.

Moon Young bercerita bahwa ia ingin memotong rambutnya, karena ibunya. Pak Lee terkejut dan menanyakan sejak kapan dia berhalusinasi kembali.

Moon Young menjawab sejak kembali ke kastel ia kembali berhalusinasi. Pak Lee langsung bergegas mengemasi pakaian Moon Young setelah mendengar hal tersebut.

Moon Young menolak, mencoba memukul Pak Lee namun dapat dihindari. Pak Lee memaksa dan menarik Moon Young keluar dari kastel.

Moon Young menendang Pak Lee dan berpegangan pada tangga agar tidak bisa ditarik. Kang Tae datang saat Pak Lee hampir terjatuh dari tangga.

Kang Tae menolong Pak Lee, lalu Pak Lee meminta Kang Tae segera pergi dari kastel. Kang Tae menjelaskan bahwa memaksa orang adalah tindakan kekerasan.

Kang Tae segera mengeluarkan Pak Lee dari kastel dengan memelintir tangannya.

Kang Tae menyuruh Moon Young untuk mengunci semua pintu saat sendirian, sambil melihat keadaan kamar Moon Young yang sedikit kacau.

Kang Tae mengajak Moon Young keluar setelah Moon Young menolak obat pemberiannya.

Jae Su memanggil Sang Tae dan bertanya tentang arti kata ‘’nanti’’ yang diucapkan Kang Tae sebelum pergi.

Jae Su terkejut dengan jawaban Sang Tae dan mengenang kembali pertemuan mereka dulu.

Jae Su terus saja berceloteh bahwa Kang Tae lebih memilih Moon Young daripada dia yang sudah menjadi sahabatnya selama 15 tahun.

Slide adegan lainnya memperlihatkan Kang Tae dan Moon Young sedang memakan daging di sebuah restoran. Mereka membahas tentang ucapan Kang Tae yang menyebut Moon Young tong kosong.

Kang Tae dengan cermat menjawab semua pertanyaan yang diajukan Moon Young. Kang Tae mengaku bahwa selama ini ia menahan semua keinginannya.

Moon Young mengajukan pertanyaan apabila tuas pengaman milik Kang Tae ditarik apa yang akan terjadi pada Kang Tae.

Jae Su melaporkan setiap hal yang terjadi kepada Perawat Nam yang sedang bekerja di rumah sakit. Jae Su melaporkan bahwa Sang Tae bertemu dengan salah satu pekerja Penulis Ko di kedai miliknya.

Adegan selanjutnya memperlihatkan acara kencan Kang Tae dan Penulis Ko di taman.

Moon Young mengerjai Kang Tae, lalu saat memegang handphone Kang Tae ada panggilan masuk dari perawat Nam.

Moon Young terlihat senang dan memanas-manasi Perawat Nam gar kesal.

Moon Young mengatakan berbagai macam hal tentang alasan mereka keluar sampai Kang Tae harus membolos kerja.

Moon Young mengajak Kang Tae berpacaran sebelum Kang Tae menyangkal semua pernyataannya.

Kang Tae menjelaskan bahwa ia tidak ingin menjadi pengecut lagi dengan kabur meninggalkan Moon Young. Moon Young terdiam dengan jawaban Kang Tae.

Pak Lee bertemu dengan Perawat Nam di minimarket. Perawat Nam yang sedang mabuk merasa terganggu dengan Pak Lee yang terus saja menggerutu.

Mereka berdua terlibat sedikit percakapan, dan akhirnya Perawat Nam memukul Pak Lee setelah tau dia adalah CEO perusahaan penerbitan.

Perawat Nam merasa bahwa semua kesialannya bersumber dari Pak Lee yang tidak mampu menahan moon Young.

Pak Lee pun terkejut setelah mengenali Perawat Nam sebagai orang yang selalu menelponnya ketika di Seoul.

Moon Young bersenandung di dalam mobil ketika perjalanan pulang.

Kang Tae bertanya kenapa, dan dijawab bahwa ini kali pertama dia merasa senang setelah mimpi buruk tentang ibunya. Kang Tae merasa lega dan tersenyum.

Keesokan harinya, Rumah Sakit OK sedikit geger karena kelas sastra ditiadakan. Kang Tae menelpon kakaknya dan bertanya tentang keadaan kakaknya serta Moon Young.

Kang Tae dipanggil oleh direktur rumah sakit, direktur menanyakan beberapa hal tentang cutinya kemarin, serta memancing pertanyaan tentang Ko Moon Young.

Direktur sedikit tertarik dengan jawaban Kang Tae dan kembali membuka catatan konselingnya bersama dengan ayah Ko Moon Young.

Kang Tae memasuki ruangan Bu Eun Ja, salah satu pasien yang sempat pingsan karena Ko Moon Young.

Bu Eun Ja menyadari kisah masa lalunya, dan bercerita tentang anaknya. Kang Tae serta seluruh petugas medis mendengarkan kisahnya. Kang Tae teringat tentang ibunya saat mendengar kisah Bu Eun Ja.

Kang Tae datang ke tempat Jae Su setelah selesai bekerja. Mereka naik dan minum bersama di lantai atas.

Kang Tae menceritakan berbagai macam hal tentang ibunya, Jae Su berteriak seolah-olah sedang protes terhadap perlakukan ibu Kang Tae.

Pemilik rumah naik menemui mereka. Ia juga memberi nasihat agar Kang Tae bisa menerima perlakuan ibunya karena ibunya adalah orang hebat yang bisa membesarkan kedua putranya tanpa suami.

Moon Young menunggu Kang Tae pulang di tangga rumah.

Kang Tae yang mabuk menceritakan beberapa kisah hidupnya, ia juga memberikan boneka anti mimpi buruk kepada Moon Young.

Moon Young menerima boneka tersebut sambil mendengarkan cerita Kang Tae.

Kang Tae meninggalkan Moon Young dan masuk ke kamar. Kang Tae memastikan kakaknya sudah tidur, dan menangis sambil berkata bahwa ia merindukan ibunya.

Ko Moon Young datang lalu melihat pengumuman bahwa kelasnya ditiadakan. Ko Moon Young terlihat marah dan mendatangi direktur.

Salah seorang perawat melihat kejadian tadi, lalu menyebarkan informasi ke perawat lain.

Kepala perawat bertanya apa tidak ada yang menghubungi Ki Moon Young.

Salah satu perawat berkata mereka tidak menghubunginya dan menyerahkan pada Kang Tae.

Kang Tae berlari mengejar Moon Young di taman rumah sakit. Moon Young bertemu dengan Bu Eun Ja dan meminta pertanggung jawaban karena ia telah dipecat.

Moon Young meminta selendang yang biasa dipakai Bu Eun Ja sebagai ganti rugi.

Kang Tae terlihat sedikit khawatir dengan perlakuan Moon Young, namun lega karena Bu Eun Ja memberikan selendang itu.

Moon Young berdiri bersama Kang Tae di depan mural karya Sang Tae. Kang Tae memuji Moon Young atas tindakannya terhadap Bu Eun Ja.

Moon Young merasa tersentuh saat Kang Tae mengusap rambutnya dan tersenyum.

Moon Young bertemu ayahnya sebelum pulang.

Ayahnya berkata bahwa Moon Young akan berakhir seperti ibunya, namun Moon Young menjawab bahwa hal itu tidak akan terjadi.

Sesampainya di rumah, Moon Young memotong rambut panjangnya.

Kang Tae pulang dan sedikit terkejut dengan penampilan baru Moon Young. Moon Young berkata bahwa dia sudah melepas tali lehernya sambil tersenyum dan mereka berdua tertawa.

Ko Do Hwan mendengar suara senandung yang selalu dilakukan oleh mantan istrinya. Dia pun berlari dari ruangan kamar agar tidak mendengar suara itu lagi.

Kang Tae merapikan potongan rambut Moon Young. Moon Young terlihat senang dengan penampilan barunya.

~Bersambung..~

Preview dan Spoiler It’s Okay to Not Be Okay Episode 8

Wah, episode kali ini ternyata sedikit mengandung keharuan, ya! Apakah kalian ikut menangis ketika Kang Tae merindukan ibunya?

Oke, sekarang kita akan memberikan bocoran tentang episode yang akan tayang besok.

Sepertinya Kang Tae masih saja terpesona dengan penampilan Moon Young yang baru, karena terlihat Kang Tae yang memperhatikan Moon Young terus-menerus.

Kang Tae, Sang Tae serta Moon Young pergi makan ke restoran jjampong yang menjadi favorit kakak beradik ini.

Sang Tae mengatakan bahwa Moon Young lebih terlihat cantik apabila berambut panjang.

Lalu, Kang Tae mengobrol dengan direktur rumah sakit dan berkata ada yang berbohong dan membuat rumah sakit menjadi aneh.

Kang Tae bertemu dengan ayah Moon Young, dan dia berkata bahwa ibu Moon Young sudah meninggal tetapi masih hidup.

Waduh, bikin penasaran saja Pak Do Hwan. Kang Tae terlihat memotret Moon Young dengan seseorang di cafe.

Wah, siapa ya kira-kira? Cemburu ga nih Kang Tae.

Cuplikan drama tvN ini kemudian memperlihatkan Sang Tae yang diminta untuk memberikan sesuatu miliknya, lalu dia bertanya kepada Kang Tae apa yang akan dia terima apabila sudah memberikannya.

Nah seperti itu spoiler untuk episode besok. Kira-kira apa ya sesuatu yang diminta dari Sang Tae? Mari kita tunggu di episode selanjutnya.

Download It’s Okay to Not Be Okay Sub Indo Eps 8

Penasaran kan gimana kelanjutan ceritanya?

Kalau kalian sudah penasaran, sebelum nonton drakor It’s Okay to Not Be Okay episode 8.

Pastikan sudah download It’s Okay to Not Be Okay sub indo eps 8 di link download yang sudah saya siapkan di artikel sebelumnya ya!

Berikut ini link download sub indo It’s Okay to Not Be Okay episode 8 yang bisa kalian download.

Download It’s Okay to Not Be Okay Episode 8 Sub Indo

Oke deh, sekian dulu artikel tentang preview dan sinopsis It’s Okay to Not Be Okay episode 8 ini.

Happy watching guys!

255K
SHARES
2.4M
VIEWS

Sosok wanita periang, dengan ketawa lepas, suka makan coklat sembari menulis. Suka makan tapi sulit gemuk! follow sosial media saya ya, biar kita lebih akrab lagi :D