Preview dan Sinopsis Its Okay to Not Be Okay Episode 11

Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay Episode 11 – Hai hai hai, pararunten akang teteh! Hehe. Sudah nonton streaming It’s Okay to Not Be Okay sub indo eps 10 kemarin belum? Atau mungkin kalian ikuti cara download It’s Okay to Not Be Okay sub indo eps 10 yang saya berikan? Hehe, gimana nih? Pasti deh, kalian penasaranddan ingin segera nonton streaming atau download It’s Okay to Not Be Okay sub indo eps 11 yang akan tayang minggu ini kan?

Sebelum nonton It’s Okay to Not Be Okay sub indo eps 11, mending baca dulu preview dan sinopsis It’s Okay to Not Be Okay episode 11 ini yuk!

Nonton Streaming It’s Okay to Not Be Okay Sub Indo Eps 11

Mau nonton streaming atau download It’s Okay to Not Be Okay episode 11 subtitle indonesia itu terserah kalian!

Yang pasti sebelum itu, pastikan kalian sudah baca preview dan sinopsis It’s Okay to Not Be Okay episode 11 ini deh!

Tahu ga sih? Drama It’s Okay to Not Be Okay episode minggu ini semakin menegangkan.

Yups, setelah dibawa ke dalam suasana romantis Kang Tae dan Moon Young, diakhir cerita episode sembilan kita dibawa ke dalam kisah pilu Kang Tae yang menguras emosi.

Kim So Hyun terlihat sangat mendalami perannya sehingga penonton terbawa suasana.

Moon Sang Tae yang diperankan oleh Oh Jung Se juga tidak kalah berhasil memainkan perannya.

Sungguh orang-orang yang berdedikasi terhadap seni.

Lalu, bagaimana ya dengan episode sepuluh kali ini? Apakah semakin menguras emosi penonton?

Silahkan membaca ulasan sinopsis It’s Okay to Not Be Okay episode 11 dibawah ya agar tahu bagaimana kisah episode semalam.

Jadwal Tayang It’s Okay to Not Be Okay Sub Indo Eps 11

Drama It’s Okay to Not Be Okay yang dibintangi deretan aktor dan aktris papan atas Korea Selatan ini mulai tayang pada 20 Juni 2020. Drama ini terus mengalami kenaikan rating setiap minggunya.

Drama ini dikabarkan akan selesai pada 9 Agustus mendatang. Wah rasanya belum siap ya ditinggal Kang Tae dan yang lain.

Tapi tenang saja, kalau kalian semakin penasaran dengan drama ini, drama ini bisa kalian saksikan setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.50 KST. Kalau kalian ketinggalan, bisa baca sinopsis It’s Okay to Not Be Okay episode 11 disini ya.

Ya, jadwal tayang It’s Okay to Not Be Okay episode 11 sub indo sendiri akan ditayangkan pada hari Sabtu, tanggal 25 Juli 2020 minggu ini guys.

Untuk jam tayang It’s Okay to Not Be Okay episode 11 sudah pasti seperti biasa akan ditayangkan pada jam 20.50 WIB atau jam 22.50 KST.

Sinopsis It’s Okay to Not Be Okay Episode 11

Oke, lanjut kita bahas sinopsis It’s Okay to Not Be Okay episode 11 yuk.

Sebelum itu, saya mau bahas tentang sinopsis It’s Okay to Not Be Okay episode 10 yang tayang kemarin malam dulu nih!

Di episode 10 It’s Okay to Not Be Okay, Sang Tae terus berteriak teriak di lobby rumah sakit. Semua orang di sana memperhatikannya, sedangkan Kang Tae terduduk lemas sambil menangis.

Sang Tae diberi obat tidur agar tenang oleh perawat rumah sakit. Direktur rumah sakit menyarankan Sang Tae agar di rumah sakit terlebih dahulu untuk alasan keamanan.

Moon Young mengikuti kemanapun Kang Tae melangkah, dan bertanya kemana arah dan tujuan Kang Tae berjalan. Kang Tae hanya diam saja tidak menjawab pertanyaan Kang Tae.

Moon Young merasa sebal karena diabaikan, dia melemparkan sepatunya tepat kepada Kang Tae.

Kang Tae berhenti dan membalikkan badan. Moon Young beralaskan punggung Kang Tae bidang sehingga ia tertarik untuk menimpuknya.

Moon Young mengajak Kang Tae makan, namun Kang Tae malah mengatakan bahwa tidak perlu mengikutinya lagi. Moon Young mengatakan bahwa mereka harus tetap bersama.

Kang Tae menyuruh Moon Young pulang karena dia harus bersama kakaknya. Moon Young menenangkan Kang Tae dan berkata bahwa kecelakaan Sang Tae bukanlah kesalahannya , itu semua kecelakaan.

Kang Tae berkata bahwa dia sebenarnya berharap kakaknya meninggal saat terjatuh ke sungai.

Moon Young tidak terima dengan hal tersebut, dan bertanya apakah Kang Tae akan mengorbankan hidupnya demi menebus dosanya.

Kang Tae tidak menjawab pertanyaan Moon Young, namun memberikan pertanyaan lain dengan mempertanyakan alasan Moon Young menolongnya saat itu.

Kang Tae menyalahkan Moon Young karena telah menolongnya dan meninggalkan Moon Young.

Para pasien Rumah Sakit Ok berkumpul dan menggosipkan Kang Tae.

Salah satu pasien, Bu Sun Hae mengatakan bahwa Kang Tae adalah pembunuh berdarah dingin.

Jung Tae lewat saat para pasien bergosip, dia merasa tidak terima. Jung Tae mengambil alat pemadam api dan menyemprotkannya ke semua orang.

Perawat Nam masuk ke kantor tenaga medis sambil menyerahkan berkas konseling Bu Ok Ran. Kepala perawat memeriksa bekas tersebut, perawat Nam pun penasaran dan bertanya.

Kepala perawat menemui Bu Ok Ran untuk melakukan konseling. Bu Ok Ran mempertanyakan kira-kira kenapa Kang Tae ingin membunuh kakaknya.

Kepala Perawat menjelaskan bahwa ini hanya salah paham antara kakak beradik, namun Bu Ok Ran hanya tertawa.

Perawat Nam memasuki ruangan Sang Tae dan membawakan tasnya.

Perawat Nam menanyakan apakah Sang Tae mau pulang, namun dia menjawab tidak ingin. Perawat Nam meninggalkannya setelah itu.

Jae Su mulai khawatir karena Kang Tae tidak membalas pesan maupun mengangkat telfonnya.

Jae Su menyalahkan Moon Young karena hal ini.

Pak Lee merasa tidak terima, karena perilisan buku baru Moon Young terus tertunda akibat Moon Young terlalu mengurusi kakak beradik ini.

Jae Su terus saja berteriak sehingga kedua orang ini beradu argumen.

Ibu perawat Nam datang mengajak makan, dan pertengkaran mereka berhenti seketika.

Kang Tae mondar mandir di depan ruangan Sang Tae, ia ragu untuk membuka kamarnya.

Kang Tae hanya berani mengintip untuk mengetahui keadaan Sang Tae.

Moon Young terdiam di ruangannya sambil memaki Kang Tae teringat ucapannya tadi siang.

Perawat Nam dan perawat lain melewati lorong samping ruangan Sang Tae, dan meilhat Kang Tae yang berdiam diri.

Perawat laki-laki bertanya kenapa Kang Tae tidak langsung masuk, Perawat Nam menjelaskan bahwa autisme berarti menutup diri, Kang Tae sedang berusaha menunggu Sang Tae membuka pintu kamarnya.

Keesokan harinya, Direktur Rumah Sakit memasuki ruangan Sang Tae dan mengatakan kondisi Kang Tae mirip seperti hantu penunggu.

Direktur juga berkata, bahwa dia akan membawa Kang Tae pergi sehingga Sang Tae bisa keluar kamar.

Direktur mengajak Kang Tae mengobrol, dan mengumpamakan bahwa kakak beradik ini serta Moon Young sedang bermain ikat tiga.

Kang Tae bertanya apakah ini berarti mereka saling menghalangi, direktur berkata bahwa Kang Tae harus bertahan.

Direktur menyurh Kang Tae segera bekerja, karena perawat pengganti tidak bisa bekerja dengan baik.

Kang Tae kembali bekerja dan disambut oleh Jung Tae yang sedang menggigit jari perawat lain.

Perawat tadi terus saja mengoceh karena para pasien susah sekali meminum obat mereka, Kang Tae pun menasehati agar dia tidak memaksa mereka.

Perawat keceplosan bicara, bahwa pasien menggigtnya karena dia sempat mengoceh Kang Tae akan menikah dengan Kang Tae.

Kang Tae langsung memberikan tatapan mematikan sebelum meninggalkannya.

Jae Su lega karena sudah melihat Kang Tae setelah semalaman mencemaskannya.

Jae Su lagi-lagi mengingatkan Kang Tae untuk menjauhi Moon Young.

Kang Tae bercerita bahwa dia mendambakan sesuatu setelah meninggalkan Sang Tae. Kang Tae merasa sedih karena mendambakan sesuatu yang mustahil.

Jae Su mengunjungi Sang Tae di ruangannya sambil membawakan pizza kesukaan Sang Tae.

Sang Tae terus berpura-pura tidur sampai Jae Su meninggalkannya.

Moon Young mendatangi Kang Tae ke rumah sakit karena ia tidak kunjung pulang. Kang Tae mengajak Moon Young pergi dari lobby, dan perawat pun membicarakan mereka pacaran.

Sang Tae menikmati pizzanya dibalik selimut. Tiba tiba pintu dibuka, Sang Tae menemukan sebuah buku dan kertas yang terselipkan tulisan sang adik membunuh sang kakak.

Kepala perawat melihat Sang Tae membaca buku tersebut dan beralih ke lobby. Kepala perawat melihat Bu Ok Ran yang memperhatikan lukisan Sang Tae saat di lobby.

Kang Tae mengajak Moon Young pergi ke pantai, dan membicarakan hal penting. Moon Young berkata bahwa Kang Tae harus hidup bebas dan bersamanya.

Namun Kang Tae menolak hal tersebut, karena dia memiliki tanggung jawab yaitu Sang Tae.

Kang Tae meminta Moon Young untuk pergi dari hidupnya. Kang Tae menyesal telah menjadi tuas pengaman Moon Young yang seharusnya dihindari.

Moon Young terus mengatakan bahwa Kang Tae berbohong dengan semua ucapannya. Moon Young mengatakan bahwa ketika dia diusir, itu berarti Kang Tae tidak ingin ditinggalkan.

Kang Tae berjalan meninggalkan Moon Young. Moon Young berteriak berkata bahwa dia adalah bom yang bisa meledak dan membunuh banyak orang, namun Kang Tae mengabaikannya.

Lee Sang In melihat Perawat Nam yang akan berangkat bekerja.

Lee Sang In ingin mengantarkan Perawat Nam menggunakan mobilnya dan Perawat Nam bersedia dengan sedikit paksaan.

Lee Sang In sepertinya sedang sial, karena mobilnya tidak bisa bekerja sama. Mobil yang mereka tumpangi mogok, dan Perawat Nam menaiki taksi pada akhirnya.

Sang Tae mendapatkan boneka dinosaurus yang dibawa kepala perawat.

Sang Tae menceritakan kisah dinoasurus yang diasuh ibunya sendirian. Kepala perawat menanyakan tentang ibu mereka, Sang Tae menjawab bahwa ibu mereka adalah orang baik baginya namun tidak menurut Kang Tae.

Kang Tae disuguhi makanan oleh ibu Perawat Nam di kantin.

Ibu perawat Nam mengatakan bahwa dia membenci Kang Tae karena telah menolak anaknya, namun dia terus memperhatikan Kang Tae.

Kang Tae berterima kasih namun ibu perawat Nam berkata tidak perlu.

Sang Tae pulang bersama ibu perawat Nam sambil membawa boneka pemberian kepala perawat. Kang Tae melihat kakaknya dan dihampiri oleh perawat Nam.

Perawat Nam berkata, bahwa menjadi egois tidak apa-apak karena kita perlu membahagiakan diri sendiri sebelum membahagiakan sekitar kita.

Perawat Nam juga meminta Kang Tae unuk pulang dan berbaikan dengan kakaknya.

Kang Tae mendengarkan setiap omongan perawat Nam, dan bertanya apakah dia  boleh meminta permintaan egois kali ini. Perawat Nam hanya terdiam dan memperhatikan Kang Tae.

Moon Young terlihat mencari perhatian Kang Tae dengan mengancamnya, mulai dari menghapus rekaman dooly sampai meminta membelikan obat demam.

Moon Young mendengar ada yang datang ke rumahnya, diapun segera membuka pintu. Perawat Nam datang karena ingin mengemas baju Sang Tae.

Kang Tae pulang membawa makanan kesukaan kakaknya. Kang Tae masuk ke rumah dan Sang Tae berlari ke dalam lemari.

Kang Tae meminta maaf kepada kakaknya karena memiliki banyak salah.

Sang Tae bertanya apa kesalahan adiknya, dan Kang Tae menjawab bahwa dia bersalah karena telah meninggalkan Sang Tae saat di sungai, karena telah mengatakan hal-hal buruk serta berharap memiliki kakak normal.

Kang Tae menangis mengucapkan semua kesalahannya, dan Sang Tae membuka lemarinya.

Kang Tae mengatakan bahwa semua ini salahnya, dan dia berharap Sang Tae tidak meninggalkannya. Sang Tae memeluk adiknya dan juga berkata untuk tidak meninggalkannya.

Perawat Nam memutuskan untuk minum bersama Moon Young sebelum pergi. Perawat Nam yang sudah mabuk mulai meracau mengatakan hal-hal yang membuatnya membenci Moon Young.

Perawat Nam juga sempat memukul kepala Moon Young sebelum ambruk. Moon Young hanya diam saja memperhatikan tingkahnya.

Pak Lee datang mencari Perawat Nam, dia menanyakan keadaan perawat Nam sebelum ambruk. Moon Young mengatakan bahwa perawat Nam sudah ambruk sebelum dia sempat memukul kepalanya.

Pak Lee juga menanyakan bagaimana rasanya ditinggal sendirian setelah terbiasa bersama.

Moon Young menjawab bahwa dia hanya merasa kesal dan sering merasa lapar akhir-akhir ini. Pak Lee menghela nafas dan mengatakan bahwa itu perasaan rindu.

Perawat Nam berangkat bersama Kang Tae keesokan harinya.

Perawat Nam kaget karena Kang Tae berbicara santai dengannya dan mengingat semua ucapannya saat mabuk. Perawat Nam terlihat malu dan memilih mendengarkan musik.

Kang Tae berterima kasih kepada kepala perawat karena sudah menjaga kakaknya.

Kepala perawat berkata bahwa mereka sedikit dekat akhir-akhir ini. Kepala perawat juga meminta Kang Tae untuk mengawasi Bu Ok Ran selama bekerja.

Kang Tae melihat suasana di luar, dan melihat Pak Do Hwan mencekik Bu Ok Ran. Kang Tae teringat ucapan kepala perawat tentang Bu Ok Ran yang suka memprovokasi pasien lain.

Kang Tae segera berlari dan memisahkan kedua orang tersebut. Kang Tae melaporkan hal ini kepada direktur rumah sakit, dan direktur mulai menganalisa kasus ini berdasarkan kejadian-kejadian yang telah terjadi.

Direktur melihat bahwa Bu Ok Ran sengaja memprovokasi Pak Do Hwan dengan menyanyikan lagu yang biasanya dinyanyikan istrinya, sehingga Pak Do Hwan terprovokasi untuk membunuhnya.

Direktur berasumsi bahwa Bu Ok Ran adalah Do Hui Ja mendiang istri Pak Do Hwan.

Moon Young terdiam di depan rumah Perawat Nam.

Moon Young meminta untuk dimasakkan sup rumput laut. Pak Lee  kaget karena menemukan Moon Young di ruang makan, lalu asistennya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Moon Young.

Pak Lee memberikan hadiah ulang tahun berupa kalung, dan Moon Young langsung memakainya.

Moon Young naik ke lantai dua tempat kakak beradik Moon tinggal.

Sang Tae tidak mengizinkan Moon Young masuk, lalu Moon Young menyetel suara gergaji untuk memancing Sang Tae.

Sang Tae membuka pintu dan Moon Young merasa menang.

Moon Young mengatakan bahwa dia datang menjemput sahabatnya, Sang Tae. Namun Sang Tae terus mengatakan bahwa Moon Young berbohong.

Sang Tae masuk kembali ke rumah sambil membuang mang tae yang sempat dikembalikan. Sang Tae marah dan menyobek kertas hasil gambarannya.

Moon Young berjalan mendekati jendela dan berkata bahwa orang jahat adalah orang yang tidak bisa mempercayai omongan orang lain.

Sang Tae menolak omongan Moon Young, lalu Moon Ypung mulai bercerita tentang penggembala biri-biri.

Moon Young menceritakan bahwa penggembala biri-biri terus berbohong tentang serigala kepada warga desa. Hal itu dilakukan karena penggembala merasa kesepian tinggal di gunung sendirian.

Kang Tae mengemasi pakaiannya di loker sebelum pulang.

Dia melihat salah satu perawat yang memegang kepalanya keran baru saja dipukul menggunakan batu oleh Bu Ok Ran.

Perawat Nam dan kepala perawat berlarian karena Bu Ok Ran melarikan diri.

Kang Tae segera menyadari situasi yang terjadi dan mengingat ucapan direktur tentang kemungkinan siapa bu Ok Ran. Kang Tae segera berlari keluar rumah sakit.

Moon Young mendapatkan tamu,, dan ternyata tamunya adalah Bu Ok Ran.

Moon Young terdiam dan terkejut melihat bu Ok Ran di depan rumahnya.

Bersambung..

Spoiler Preview It’s Okay to Not Be Okay Episode 11

Wah selama ini bu Ok Ran sangat ahli menyembunyikan identitasnya ya. Menurut kalian benarkan bu Ok Ran adalah ibu Moon Young?

Semakin penasaran dengan episode mendatang?

Belum puas dengan sinopsis It’s Okay to Not Be Okay episode 11 diatas?

Yuk intip spoiler episode 11 yang diberikan oleh tvN.

Kang Tae bertemu dengan Jae Su, dia merasa bahwa dia bisa hidup normal setelah ini.

Kang Tae juga berbicara kepada Sang Tae bahwa semakin dewasa, orang bisa menerima kehadiran orang lain dikeluarganya.

Moon Young bertemu dengan Sang Tae dan menjelaskan bahwa Kang Tae adalah milik Kang Tae, tidak menjadi hak milik Sang Tae.

Sang Tae marah dan berkata Moon Young tida bisa memiliki Kang Tae.

Direktur semakin mengawasi bu Ok Ran dan mendapat informasi bahwa bu Ok Ran melakukan operasi plastik berulang kali dan bertingkah aneh selama ini.

Lalu potongan adegan selanjutnta adalah Moon Young berlari mengejar Sang Tae dan berkata bahwa dia mau memiliki kakak seperti Sang Tae.

Hal terakhir yaitu, Sang Tae yang berharap Kang Tae bahagia sambil melihat gambar tulisan bahagia.

Nah, kira-kira sudah mendapatkan gambaran untuk episode mendatang? Jangan sampai ketinggalan ya, kalau ketinggalan bisa cek di sini untuk melihat sinopsis It’s Okay to Not Be Okay episode 11 ya!

Download It’s Okay to Not Be Okay Sub Indo Eps 11

Gimana? Sudah penasaran banget kan pasti dengan kelanjutan cerita drama Korea It’s Okay to Not Be Okay episode 11 ini?

Sabar ya guys, karena drama Korea It’s Okay to Not Be Okay eps 11 ini akan tayang hari Sabtu depan.

Tenang saja, nanti pasti saya juga akan update link download sub indo It’s Okay to Not Be Okay eps 11 buat kalian.

Mangkanya stay tuned terus dong di blog Alvindayu ini.

Nanti, kalian bisa cek link download It’s Okay to Not Be Okay sub indo eps 11 di artikel lainnya ya!

Saya akan berikan update-annya disini juga!

Download It’s Okay to Not Be Okay Episode 11 Sub Indo

Oke, sekian dulu ya preview, spoiler dan sinopsis It’s Okay to Not Be Okay episode 11 ini.

Jangan lupa tonton hari Sabtu depan ya! See u!

255K
SHARES
2.4M
VIEWS

Sosok wanita periang, dengan ketawa lepas, suka makan coklat sembari menulis. Suka makan tapi sulit gemuk! follow sosial media saya ya, biar kita lebih akrab lagi :D