Preview dan Sinopsis Backstreet Rookie Episode 8

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 8 – Sudah menonton Backstreet Rookie episode 7 sub indo belum nih? Bagaimana ya kisah cinta Pak Choi yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan kekasihnya? Apakah Saet Byul akan mengaku tentang alasannya keluar dari toserba? Mari kita baca preview episode yang tayang pada hari sabtu 11 Juli 2020 di bawah ini. Selamat membaca!

Jadwal Tayang Backstreet Rookie

Backstreet Rookie merupakan salah satu drama pada akhir pekan yang tayang di stasiun televisi SBS. Jadwal tayang drama ini pada hari Jum’at dan Sabtu pukul 21.50 KST atau jam 19.50 WIB.

Jadi untuk kalian yang penasaran dengan kelanjutan kisah drama ini, silahkan menyempatkan waktu pada hari tersebut ya atau membaca previewnya disini kalau ketinggalan.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 8

Jung Saet Byul menanyakan apakah Pak Choi masih salah paham terhadapnya. Pak Choi menjawab bahwa dia sudah tidak menganggap Saet Byul sebagai orang yang perlu dicurigai.

Saet Byul merasa lega dengan jawaban Pak Choi dan mengundurkan diri dari toserba. Pak Choi terkejut dengan keputusan Saet Byul. Pak Choi mempertanyakan alasannya karena sangat mendadak.

Saet Byul terus mengelak dan berkata bahwa ini semua sudah dia rencanakan. Pak Choi bertanya tentang rencana Saet Byul ke depannya, dan Saet Byul menjawab Pak Choi tidak perlu mencemaskan hal tersebut.

Saet Byul menyuruh Pak Choi keluar ruangan dengan alasan dia ingin berganti baju. Pak Choi keluar sambil mengatakan bahwa dia bisa menaikkan gaji Saet Byul, tetapi Saet Byul tetap menyuruhnya keluar.

Eun Byul datang mengunjungi kakaknya, sambil memuji ruangan kamar kakaknya setelah Pak Choi pergi. Saet Byul dan Eun Byul keluar rumah sakit dan pergi ke rumahnya.

Saet Byul berlari ketika melihat banyak orang di apartemennya. Seorang agen properti mengatakan bahwa dia menjadi korban penipuan agen properti lain. Saet Byul dan Eun Byul harus pergi meninggalkan unit mereka.

Saet Byul tidak terima dengan keadaan yang terjadi. Saet Byul menyuruh Eun Byul untuk mengusir semua orang yang ada di dalam rumah mereka.

Saet Byul dan beberapa orang yang menjadi korban penipuan melapor ke kantor polisi. Saet Byul sungguh stres dengan keadaan yang ia alami. Saet Byul pun duduk terdiam di kantor polisi.

Adegan lain terlihat Pak Choi yang sedang bingung dengan sikap Saet Byul. Pak Choi duduk di tempat kasir sambil menggerutu.

Saet Byul dan Eun Byul tinggal di sebuah ruangan. Saet Byul menghitung sisa uang yang ia miliki. Saet Byul juga berkata kepada Eun Byul bahwa ia tidak perlu cemas mengenai uang, karena dia harus fokus belajar.

Eun Byul memarahi Saet Byul karena sudah tertipu agen properti.

Eun Byul juga mengatakan bahwa Saet Byul harus menghubungi teman-temannya disaat seperti ini. Saet Byul dengan tegas menolak ide tersebut.

Eun Byul terus mencerca Saet Byul hingga Saet Byul kehilangan kendali. Eun Byul dan Saet Byul pun terus saja bertengkar, hingga akhirnya Saet Byul memutuskan untuk keluar ruangan mencari udara segar.

Saet Byul menerima pesan dari Pak Choi tentang gaji terakhirnya. Saet Byul dan Pak Choi pun flashback sambil meilhat pesan-pesan yang pernah mereka lakukan.

Adegan berlanjut keesokan hari, agen properti yang menipu Saet Byul datang menemuinya. Agen properti mengembalikan semua uang yang sudah diberikan.

Namun sayangnya, Saet Byul hanya bermimpi tentang hal tersebut.

Eun Byul membangunkan Saet Byul yang terus-terusan berteriak. Eun Byul mengatakan bahwa sang kakak sudah gila.

Eun Byul juga mengatakan bahwa Saet Byul harus segera mendapatkan rumah baru, karena dia malu.

Perkumpulan bapak-bapak sedang menonton televisi. Mereka menyaksikan siaran tentang iklan pariwisata.

Bapaknya Pak Choi pun tertarik untuk ke sana, namun teman-temannya yang lain menertawakannya.

Saet Byul berusaha keras untuk mendapatkan uang. Saet Byul menjadi sales obat herbal dan berkeliling restoran untuk mendapatkan pelanggan.

Pak Choi dan ibunya sedang menjaga toserba. Pak Choi berusaha menjelaskan bahwa Saet Byul sudah pergi namun sang ibu terus saja bercerita tentang toserba milik temannya yang mengalami kesusahan akibat pekerja paruh waktu.

Saet Byul berjalan pulang dan menerima pesan terkait kasusnya. Saet Byul tidak menyadari bahwa dia berjalan menuju toserba.

Saet Byul masuk dengan alasan mengambil jurnal yang tertinggal. Saet Byul mencari jurnalnya dengan tergesa-gesa.

Pak Choi memasuki toserba dan memasuki gudang tempat Saet Byul bersembunyi. Pak Choi merasakan perutnya sedang tidak enak, dan buang angin tepat di sekitar Saet Byul.

Saet Byul merencanakan jalannya untuk keluar. Namun, bagian persediaan sedang datang dan menjadikannya semakin panik di gudang.

Bagian persediaan menanyakan tentang kotak, dan Pak Choi pun bingung. Saet Byul di persembunyiannya mengumpat tentang hal tersebut. Pak Choi pun membuka semua lemari yang ada di gudang untuk mencari.

Bagian persediaan menyuruh Pak Choi untuk menelpon Saet Byul, tapi Pak Choi menolak. Bagian persediaan menelpon Saet Byul pada akhirnya namun tidak diangkat.

Saet Byul keluar sebentar dari tempatnya bersembunyi, dan menunjukkan kotak yang dicari. Pak Choi pun merasa aneh karena tadi tidak ada kotak tersebut.

Bagian persediaan mengatakan bahwa sebagian toserba memanglah angker.

Pak Choi tidak terima dengan perkataannya dan duduk di gudang. Lalu, di dalam lemari tempatnya bersembunyi Saet Byul melakukan pergerakan yang menimbulkan suara.

Pak Choi merasa sedikit takut dan menyanyikan lagu keagamaan.

Saet Byul keluar dari lemari setelah Pak Choi pergi. Saet Byul menyelinap di setiap rak dan akhirnya bisa keluar toserba.

Saet Byul menerima video call dari Eun Byul, Eun Byul mengatakan bahwa dia berada di rumah Geum bi.

Saet Byul sedikit marah dengan hal tersebut, namun Geum Bi mengatakan bahwa ayahnya tidak ada di rumah.

Saet Byul berada di rumah Geum Bi yang sangat mewah. Geum Bi ternyata adalah salah satu penikmat webtoon

karya Dal Shik. Geum Bi pun memamerkan bahwa dia meninggalkan komentar pertama kali di webtoon tersebut.

Dal Shik sedang berada di toserba bersama Pak Choi. Dal Shik mengatakan tentang asumsinya terkait keluarnya Saet Byul. Dal Shik mengatakan bahwa alasan utama Saet Byul pergi karena perasaan.

Dal Shik menggambarkan bagaimana Yeon Joo dan Saet Byul bertengkar karena memperebutkan Pak Choi. Pak Choi hanya terdiam memperhatikan celotehan kawannya lalu meninggalkannya masuk ke toserba.

Geum Bi menanyakan alasan Saet Byul keluar dari toserba, namun tidak dijawab oleh Saet Byul. Geum Bi mengajak Saet Byul untuk flashback masa lalu mereka ketika di Gunsan.

Pak Choi menemukan jurnal milik Saet Byul, dan masih penasaran dengan asumsi Dal Shik tentang alasan Saet Byul keluar. Pak Choi mengirimkan pesan kepada Saet Byul dan mengajak bertemu.

Saet Byul membalas untuk membuang apa saja yang sudah ditemukan Pak Choi, namun Pak Choi menolak.

Saet Byul akhirnya bangun dari tidurnya dan segera menuju tempat tinggalnya dulu. Pak Choi datang tepat saat Saet Byul sampai di depan rumahnya.

Pak Choi menyerahkan jurnal yang tertinggal dan bertanya alasan Saet Byul keluar sekali lagi. Saet Byul mengarang dengan alasan kebutuhan uang yang banyak maka dia tidak bisa bekerja di sana lagi.

Pak Choi pergi setelah mendengar alasan Saet Byul dan memberikan hadiah kepadanya. Saet Byul merasa bersalah karena sudah berbohong dengan Pak Choi.

Adegan selanjutnya memperlihatkan Yeon Joo yang mengingat kejadian beberapa hari yang lalu, ketika Pak Choi mengantarkan barang ke rumahnya. Yeon Joo mengirim pesan dan mengajak Pak Choi bertemu.

Direktur perusahaan mengajak Yeon Joo bertemu dengan pimpinan. Pimpinan mengajak Yeon Joo untuk keluar makan malam, namun Yeon Joo menolak.

Pak Choi dan Yeon Joo akhirnya makan malam bersama, Yeon Joo meminta maaf kepada Pak Choi tentang sikap ibunya. Pak Choi juga meminta maaf karena tidak bisa menyapa dengan baik.

Mereka pun melewatkan makan malam itu dengan membicarakan permasalahan dalam hubungan mereka.

Pak Choi memberikan tiket acara musikal kepada Yeon Joo. Acara tersebut sama seperti yang akan dihadiri oleh Yeon Joo dan direktur. Yeon Joo merasa bingung namun tetap menerima tiketnya.

Yeon Joo pulang ke rumahnya, dan terlibat sedikit cekcok dengan sang ibu. Yeon Joo berpikir bahwa dia sudah menyakiti Pak Choi dengan perbuatannya.

Saet Byul pulang ke rumah Geum Bi disaat terjadi pertengkaran antar Geum Bi dan ayahnya. Saet Byul mendengar pertengkaran tersebut karena dirinya.

Yeon Joo masuk ke ruangan direktur dan berkata bahwa dia tidak bisa ke acara musikal bersamanya. Namun direktur mengatakan bahwa banyak orang penting di sana.

Yeon Joo menelpon Pak Choi dan beralasan bahwa dia tidak bisa menghadiri acara musikal karena bertemu klien penting. Pak Choi mengatakan bahwa dia tidak apa apa.

Saet Byul bekerja sebagai jasa pengantar, dan mengalami kecelakaan saat bekerja. Manager ditempat kerja menyalahkan dirinya dan memotong gaji Saet Byul.

Geum Bi mengatakan pada temannya bahwa dia sudah menyelidiki kasus Saet Byul namun susah karena kasus ini rumit.

Geum Bi merasa tidak enak dan memutuskan bermain game. Geum Bi bertemu dengan Dal Shik di tempat tersebut dan sempat adu mulut.

Eun Byul menerima panggilan dari agency. Agency mengatakan bahwa dia akan menjadi trainee karena ada trainee yang mengundurkan diri. Agency menyuruh Eun Byul untuk datang ke kantor bersama walinya.

Pak Choi ingin mengubah jadwal untuk menonton acara musikal. Namun semua tiket sudah habis di semua hari.

Pak Choi merasa stres dengan hal tersebut, selain itu dia terus bertemu orang yang membicarakan tentang Saet Byul. Pak Choi terus saja menggerutu tentang hal tersebut.

Saet Byul berada di pemandian air panas bersama adiknya. Eun Byul teringat bahwa dia besok harus membawa wali ketika ke agency.

Eun Byul membantu Saet Byul membersihkan lukanya. Saet byul curiga dengan tingkah laku Eun Byul karena tiba tiba dia bersikap manis.

Ibu Pak Choi senang menerima tiket musikal dari suaminya dan curiga akan sikap sang suami yang tidak biasa. Ibu Pak Choi bisa menebak sikap suaminya dan berteriak kepadanya.

Ibu Pak Choi datang ke toserba dan marah marah dengan Pak Choi. Ibu Pak Choi mengembalikan tiket acara musikal dan menyuruh Pak Choi untuk datang ke acara tersebut dengan kekasihnya.

Saet Byul menerima pesan dari Eun Byul, lalu segera berlari melihat dompetnya. Eun Byul mengambil semua uang Saet Byul untuk menyewa seseorang menjadi walinya.

Saet Byul bertemu dengan ibu Pak Choi di pemandian dan menangis di depannya. Saet Byul menceritakan masalah Eun Byul dan Ibu Pak Choi juga menceritakan masalah suaminya.

Yeon Joo melihat Pak Choi datang ke acara musikal sendirian. Pak Choi menyaksikan acara tersebut dengan wajah murung.

Ibu Pak Choi bertemu dengan temannya yang menceritakan bahwa Saet Byul menjadi korban penipuan. Ibu Pak Choi segera mencari Saet Byul di tempat pemandian namun tidak menemukannya.

Pak Choi kembali ke rumah setelah menonton acara musikal. Pak Choi merasakan ada hawa-hawa aneh dan kaget menemukan Saet Byul disana.

~Bersambung..~

Preview dan Spoiler Backstreet Rookie Episode 8

Episode delapan sepertinya semakin menarik untuk disimak. Episode yang akan datang memperlihatkan Saet Byul yang akan pergi ke luar rumah tetapi disiram oleh tetangganya.

Wah, kesel nggak tuh kalo jadi Saet Byul.

Namun di slide lain memperlihatkan Pak Choi yang sedang dibonceng Saet Byul menggunakan motor, terlihat canggung karena tidak ada pegangan selain pada Saet Byul.

Hubungan Yeon Joo dan Pak direktur juga semakin dekat. Selain itu, Saet Byul juga sempat terlibat konfrontasi dengan Yeon Joo di gedung tempat Yeon Joo bekerja.

Kira-kira kenapa ya, mereka? Buat yang penasaran, jangan lupa ya untuk terus menonton drama ini! Kalau kuota kalian habis, bisa baca previewnya di sini.

Download Backstreet Rookie Sub Indo Eps 8

Nah, buat kalian yang mau nonton drakor Backstreet Rookie episode 8.

Saya juga menyediakan link download Backstreet Rookie sub indo episode 8 lho!

Ini nih kalian bisa cek link downloadnya disini.

Download Subtitle Indonesia Backstreet Rookie Episode 8

Happy Weekend!

255K
SHARES
2.4M
VIEWS

Sosok wanita periang, dengan ketawa lepas, suka makan coklat sembari menulis. Suka makan tapi sulit gemuk! follow sosial media saya ya, biar kita lebih akrab lagi :D