Sinopsis Backstreet Rookie Episode 12

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 12 – Halo semuanya, sudah nonton streaming drakor Backstreet Rookie episode 11 sub indo yang tayang kemarin malam belum? Makin seru saja atau biasa saja nih menurut kalian? Di artikel kali ini saya akan membahas tentang preview dan sinopsis Backstreet Rookie episode 12. Jadi, sebelum kalian nonton streaming atau download Backstreet Rookie pastikan kalian baca sinopsis Backstreet Rookie eps 12 ini ya!

Biar kalian tidak penasaran lagi nih gimana sih kelanjutan cerita drama Korea Backstreet Rookie sub indo eps 12 yang akan tayang nanti malam? Simak yuk sinopsis Backstreet Rookie episode 12 beriku ini.

Nonton Streaming Backstreet Rookie Episode 12

Oke, sebelum saya bahas tentang sinopsis Backstreet Rookie episode 12 saya mau ceritakan dulu sinopsis episode sebelumnya dari Backstreet Rookie secara umum.

Kisah cinta antara direktur toserba, Choi Dae Hyun dan mantan pegawainya ternyata terus berlanjut. Di episode sebelumnya hubungan Dae Hyun bersama Yeon Joo, pacarnya telah berakhir dan hal tersebut membuat Jung Saet Byul sangat senang.

Namun bukan berarti keputusan Dae Hyun dan pacarnya untuk mengakhiri hubungan disebabkan oleh keberadaan Saet Byul, tetapi Yeon Joo juga telah menunjukkan bahwa Ia lebih nyaman berada di dekat Direktur Seung Joon. Dalam kisah percintaan mereka juga hadir seseorang yang menyukai Saet Byul sejak kecil yakni Ji Wook.

Sepertinya Ji Wook akan semakin terlibat dengan hubungan cinta segitiga di antara Pak Choi dan Saet Byul. Terutama ketika Pak Choi kini sudah tidak memiliki pacar dan orang paling berharga selain orang tuanya lagi, akan lebih banyak kesempatan bagi Saet Byul untuk mendekatinya. Namun masih ada Ji Wook yang juga tidak akan menyerah untuk mendapatkan hati Saet Byul.

Bagaimanakah lanjutan kisah percintaan mereka yang seru dan mengocok perut? Simak preview episode 11 dan spoiler tayangan episode 12 berikut ini!

Jadwal Tayang Backstreet Rookie Sub Indo

Kalian tahu tidak sih kapan jadwal tayang Backstreet Rookie sub indo?

Kalau belum tahu simak deh jadwal tayang Backstreet Rookie, sebelum kalian baca sinopsis Backstreet Rookie episode 12.

Drama Backstreet Rookie ternyata tetap ditayangkan karena alur ceritanya yang tidak kalah menarik dengan beberapa drama yang tayang musim ini.

Jika kalian tidak sabar untuk menanti ceritanya, maka dapat segera update tayangan drama ini tiap pukul 22.30 WIB di hari Jumat dan Sabtu.

Namun jika tidak memiliki akses bagus untuk menikmatinya melalui tayangan video, maka dapat terus mengikuti kisahnya lewat sinopsis pada artikel ini.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 12

Oke, sekarang mari kita bahas tentang sinopsis Backstreet Rookie episode 12 yuk!

Adegan pembuka episode ini diawali momen antara Saet Byul dan Pak Choi yang sedang mabuk.

Saet Byul menemani direkturnya itu semalaman di tepi pantai kemudian terpaksa harus menggendongnya dan membawanya ke kamar karena Ia mabuk berat.

Saet Byul memandangi Pak Choi seperti biasa sambil bercerita tentang saat pertama kali Ia kulai jatuh cinta kepada Pak Choi, ya waktu itu adalah ketika Saet Byul masih remaja.

Pak Choi menyelamatkannya dari bantalan raksasa yang hendak menindihnya.

Namun ketika Saet Byul hendak meninggalkan kamarnya, Ia terkejut karena tiba-tiba orang yang disukainya itu memegang tangan sambil mengatakan, “Jangan tinggalkan aku, Saet Byul!”

Pak Choi yang sedang terlelap menarik lengan Saet Byul sangat keras hingga Ia jatuh ke pelukannya.

Saet Byul pun terkejut dan Ia amat senang karena menganggap bahwa dirinya kini telah menjadi seorang yang spesial bagi Pak Choi.

Namun berbeda dari dugaan Saet Byul, ternyata Pak Choi mengalami mimpi buruk yang melibatkan Saet Byul.

Ia berada di dalam penjara namun Saet Byul yang berada di sana bersama sipir justru pergi meninggalkannya,

Pak Choi pun berteriak karena tidak ingin ditinggalkan begitu saja di penjara.

Saet Byul yang tidak mengetahui mimpi Pak Choi itupun berkata dengan manis bahwa Ia tidak akan meninggalkannya.

Saet Byul justru menggeser tubuh Pak Choi dan berbaring di sampingnya sambil memandang wajah pria yang disukainya sejak masih remaja.

Keesokan hari ketika Pak Choi telah terbangun dari tidurnya Ia sangat terkejut. Ia memandang wajahnya penuh dengan coretan di seluruh bagian tanpa celah.

Teman masa kecilnya yang tampan, si anak anjing tiba-tiba memikirkan apa yang telah diperbuat oleh manajernya kepada Saet Byul.

Ia merasa sangat bersalah dan khawatir tentang kondisi Saet Byul saat ini, tanpa berpikir panjang lagi Ia pun menelepon Saet Byul.

Saet Byul mengatakan bahwa Ia kembali bekerja di toserba dan dengan segera si anak anjing mengunjungi tempat Saet Byul bekerja.

Saet Byul yang melihatnya langsung meminta bantuan kepada Ji Wook karena Ia cukup sibuk dan tak dapat menanganinya sendiri.

Ji Wook sangat mencemaskan Saet Byul, Ia menanyakan di mana tempat tinggalnya, keadaannya, dan hal lain yang penting baginya.

Saat mereka berdua sedang mengobrol tiba-tiba Pak Choi datang sambil memarahi Saet Byul karena telah mencoret wajah tampannya.

Pak Choi mengatakan dengan keras ketika memarahi Saet Byul karena menuliskan kalimat “Kau milik Saet Byul!” di pipinya.

Lalu Saet Byul juga dengan lantang berkata bahwa Pak Choi memang miliknya, mendengar dan melihat keakraban keduanya membuat Ji Wook tidak nyaman berada di tempat itu.

Ji Wook berpamitan untuk pergi dan keduanya bersikap biasa saja sambil melanjutkan pertengkaran mereka.

Sekali lagi Ji Wook melihat Saet Byul dan Pak Choi yang tampak sangat gembira saat berdua dari luar toko.

Ia berharap bahwa Saet Byul akan bisa memandangnya seperti saat dia memandang Pak Choi.

Keakraban Pak Choi dan Saet Byul terus berlanjut, pegawainya itu mengomel karena penjualan bulan ini menurun drastis dan kondisi toko yang amat kotor.

Saet Byul berkata kalau Pak Choi tidak diperbolehkan mencapuradukkan urusan pribadi dengan pekerjaan.

Ketika Pak Choi merasa bahwa semua ucapan Saet Byul benar, Ia menyuruhnya membereskan barang yang ada di laci.

Saet Byul pun menurutinya, namun Ia sangat terkejut ketika melihat bahwa barang di dalam laci adalah tanda pengenal barunya sebagai pegawai tetap.

Ia sangat bahagia, dan hal tersebut juga membuat Pak Choi merasa senang.

Di kantor pusat tempat Pak Choi bekerja, Yeon Joo memberikan pengumuman bahwa Ia akan memilih Ji Wook sebagai aktor untuk iklan produk obat pengar yang diproduksi perusahaannya.

Agensi Ji Wook pun menyetujuinya dan meminta bahwa syuting iklan sebaiknya dilakukan di toko tempat perempuan yang disukainya bekerja.

Sementara kondisi di rumah Pak Choi cukup mengharukan akibat tragedi yang terjadi menimpa keluarganya.

Mereka merasa amat dipermalukan oleh ibu Yeon Joo, namun Ibu Pak Choi menahan segala emosinya agar tetap memperoleh karir demi menghidupi keluarganya.

Dae Hyun tidak mengerti bahwa ibunya mengetahui segala yang dilakukan oleh ibu mantan pacarnya itu kepada keluarganya.

Namun di suatu kesempatan ketika Dae Hyun berencana memberikan hadiah mewah kepada klien asuransi ibunya itu, ayah Dae Hyun pergi mengunjungi toserba.

Ayahnya bercerita tentang semua yang dialami ibunya selama berada di rumah Yeon Joo.

Mengetahui hal tersebut Dae Hyun amat sedih, tetapi kejadian ini membuat keluarga kecilnya semakin dekat dan saling perhatian.

Hanya satu orang saja yang tidak mengetahui kabar putusnya Dae Hyun dengan pacarnya, yakni kakaknya.

Suatu saat ketika Ji Wook memberikan kabar tentang keputusannya untuk syuting iklan di toserba pak Choi, Yeon Joo terpaksa menurutinya agar proses syuting berjalan lancar.

Pihak perusahaan dengan segera menghubungi Dae Hyun untuk mengatur jadwal waktu syuting iklan di toserbanya.

Setelah memikirkan beberapa hal, Dae Hyun memutuskan untuk menerima tawaran perusahaan dan Ia telah merasa mampu menahan urusan pribadi sekaligus emosinya.

Tanpa diduga-duga, Yeon Joo mengunjungi toserba Dae Hyun dan kebetulan melihatnya sedang akrab mengobrol bersama Saet Byul.

Yeon Joo cukup terkejut karena tidak mengetahui bahwa Saet Byul kembali bekerja sebelumnya.

Namun komunikasi yang terjalin antara Pak Choi dan Yeon Joo kini terasa sangat canggung dan kaku serta berlangsung sangat singkat, mereka hanya berbicara mengenai urusan bisnis.

Aktor Ji Wook pergi mengunjungi Eun Byul untuk melihat kondisinya baik-baik saja, si anak anjing juga menawarkan titipan yang mungkin ingin disampaikannya kepada Saet Byul saat Ji Wook syuting di tempat kerjanya.

Tetapi Eun Byul menolak karena sangat takut merepotkan kakaknya kembali, Ji Wook juga mengetahui kabar bahwa girl band Eun Byul akan melakukan showcase untuk debutnya.

Ji Wook sangat senang karena Ia bisa memberi kabar baik tentang Eun Byul kepada Saet Byui.

Ia kemudian menelepon Saet Byul dan mengatakan untuk bersikap baik kepadanya selama nanti syuting di toserba Pak Choi.

Mendengar kabar tersebut membuat Saet Byul tidak sabar mengetahui keadaan adik tersayangnya itu, namun ia juga berpikir tentang alasan mengapa ia harus bersikap baik kepada Ji Wook padahal ia akan lebih senang bersikap baik kepada Pak Choi.

Saat sift malam sedang berjalan, pak Choi memperlihatkan sesuatu kepada Saet Byul dan berharap bahwa barang yang akan diberikannya mampu membuat Saet Byul senang.

Benar saja, Saet Byul sangat ceria ketika melihat baju kembaran yang bisa dipakainya bersama Pak Choi. Saet Byul mengatakan bahwa itu adalah pertama kalinya Ia mengenakan baju pasangan.

Tetapi Pak Choi justru menyanggah dan menyuruh Saet Byul menganggapnya sebagai seragam untuk bekerja, sementara Saet Byul tetap kokoh pada anggapannya bahwa itu adalah baju pasangan.

Saat Pak Choi memandang Saet Byul dari balkon luar toserbanya, Ia merasa bahwa Saet Byul adalah orang spesial di hidupnya.

Suatu ketika Pak Choi dan Saet Byul bertemu keluarga Pak Choi setelah pergi berbelanja, mereka cukup terkejut melihat direktur dan pegawai toserba mengenakan pakaian yang sama.

Lalu kakak Dae Hyun meminta jatah seragam untuknya.

Orang tua Pak Choi ternyata mengetahui kabar bahwa akan ada syuting iklan di toserba dan hal tersebut membuat mereka sangat bersemangat.

Mereka ingin kembali terlibat dan muncul di tayangan iklan televisi, begitupun dengan kakaknya.

Seketika orang tua Pak Choi terdiam ketika anaknya itu mengatakan bahwa Divisi Humas perusahaan yang menangani program iklan ini adalah Yeon Joo, mantan pacarnya.

Kedua orang tuanya pun tiba-tiba kehilangan semangat sambil berangsur pergi, tetapi kakaknya justru semakin bersemangat karena mengira dapat bertemu dengan pacar adiknya itu. Ia tidak mengetahui kabar soal putusnya hubungan Dae Hyun dan Yeon Joo.

Hari pertama pembukaan kegiatan untuk syuting iklan pun di mulai, nah di sini kalian bisa menyaksikan adegan yang cukup menarik sekaligus tayangan spoiler episode mendatang.

Semua orang dari perusahaan pusat mengunjungi toserba Dae Hyun, termasuk Yeon Joo dan Direktur Seung Joon, Ji Wook juga datang beberapa saat kemudian.

Yeon Joo terlihat sedikit cemburu ketika Ia memandang Saet Byul dan Dae Hyun mengenakan baju pasangan.

Direktur menyapa kedua orang itu dan sedikit berbasa-basi, namun tanpa disangka Saet Byul mengucapkan terima kasih.

Karena berkat usaha Direktur yang menyuruhnya berhenti menjadi tukang promosi maka Ia dapat fokus bekerja membantu Pak Choi di toserba. Perkataannya itu membuat orang di sekitarnya terkejut.

Ji Wook yang melihat Pak Choi dan Saet Byul mengenakan baju pasangan juga merasa ingin memakainya.

Ia meminta satu baju yang sama kepada Pak Choi, dan ternyata Pak Choi masih memiliki satu stok lagi.

Ji Wook mendekati Saet Byul yang sedang berada di meja kasir serta memberitahukannya soal kabar tentang Eun Byul.

Saet Byul sangat bahagia, Ia kemudian keluar dari meja kasir sambil memeluk Ji Wook dan mengepalkan tangannya untuk memberi semangat kepada Ji Wook.

Pak Choi yang kebetulan tidak sengaja melihat adegan mereka berdua dari layar rekaman itu merasa tidak nyaman dengan kedekatan mereka. Ia tampak sedikit cemburu namun Pak Choi berusaha menepisnya.

Lalu Ji Wook melihat Pak Choi di seberang dan mengetahui kecanggungan yang terjadi saat Pak Choi bertemu Yeon Joo.

Saet Byul pun menceritakan apa yang sebenarnya terjadi dengan hubungan mereka, tetapi Ji Wook semakin penasaran tentang alasan yang membuat Saet Byul sangat senang saat Yeon Joo dan Dae Hyun putus.

Secara terang-terangan Saet Byul mengatakan bahwa Ia sudah lama menunggu Pak Choi untuk putus karena Ia menyukai Pak Choi dalam waktu yang lama.

Mendengar perkataan Saet Byul membuat Ji Wook cukup sakit hati sekaligus melihatnya berlari ke arah Pak Choi dengan begitu akrab sambil melakukan gerakan kompak.

Semua orang mengawasi tingkah laku mereka berdua, termasuk Yeon Joo yang masih terlihat sangat cemburu.

Ji Wook tiba-tiba menghampiri Pak Choi dan beralasan untuk membantu mengangkat barang bawaannya.

Hal tidak terduga yang membuat para penonton sangat tertarik juga ada di sini.

Ji Wook mengatakan kepada Pak Choi untuk tidak menjadikan Saet Byul sebagai alat dan alasan untuk membuat Yeon Joo cemburu dan membuatnya bingung.

Ia juga menambahkan agar  Pak Choi tidak berpura-pura bertingkah sangat dekat dengan Saet Byul di hadapan Yeon Joo. Namun Pak Choi menyangkalnya karena Ia tidak berniat seperti itu.

Pak Choi pun menanyakan alasan Ji Wook mengatakan hal seperti itu kepadanya, dengan jelas dan terang Ji Wook pun mengakui bahwa Ia menyukai Saet Byul.

Bersambung..

Spoiler dan Preview Backstreet Rookie Episode 12

Adegan terakhir di episode 11 semakin seru, bukan?

Kira-kira bagaimana ya spoiler dan preview Backstreet Rookie eps 12.

Simak yuk, preview dan sinopsis Backstreet Rookie episode 12 berikut ini.

Nah, di sini kepastian Pak Choi tentang perasaannya kepada Saet Byul dipertaruhkan karena telah muncul saingan secara terang-terangan.

Ji Wook yang lebih berani mengutarakan niatnya tersebut membuat Pak Choi cukup terganggu. Lalu bagaimanakah kisah selanjutny?

Tayangan spoiler untuk episode 12 nanti malam memperlihatkan bahwa Pak Choi mulai tampak semakin tertarik kepada Saet Byull dan menganggapnya bukan sekedar pegawai spesial.

Karena Pak Choi seringkali terlihat cemburu saat memandang Saet Byul sedang bersama Ji Wook.

Selama proses syuting berlangsung sepertinya terjadi keributan kecil dan mengharuskan sutradara meng-cut adegan tersebut.

Saet Byul tiba-tiba membentak dengan sangat keras kepada seseorang di depannya, namun Pak Choi menahannya agar Saet Byul tidak melampiaskan emosinya.

Seseorang memberitahu sesuatu kepada Yeon Joo yang membuatnya sangat terkejut serta mengecek data informasi penjualan toserba.

Slide lain menampilkan showcase debut Eun Byul bersama grubnya yang tidak berlangsung secara lancar.

Hal itu karena Eun Byul harus menanggung malu akibat dirinya terpeleset dan terjatuh saat sedang tampil di atas panggung.

Eun Byul sedang berada di hadapan beberapa wanita yang terlihat akan mengeroyoknya.

Sementara Saet Byul tiba-tiba juga mendengarkan kabar tentang hal yang membuatnya khawatir soal Eun Byul.

Namun slide terakhir memperlihatkan adegan romantis yang membuat Saet Byul harus memeluk Pak Choi di gudang toserba.

Itulah spoiler adegan yang akan tayang nanti malam, kisahnya membuat kalian penasaran bukan?

Jangan lupa sediakan waktu luang nanti malam untuk menontonnya episode terbarunya lebih awal.

Download Backstreet Rookie Sub Indo Eps 12

Gimana kalian sudah penasaran banget dengan kelanjutan cerita dan ingin segera nonton drama Korea Backstreet Rookie episode 12 sub indo ga sih?

Tenang guys, buat kalian yang sudah penasaran banget tapi ternyata beberapa situs web streaming drakorindo masih belum menyediakan link streaming atau link download sub indo Backstreet Rookie eps 12.

Saya sudah menyediakan link download Backstreet Rookie sub indo eps 12 untuk kalian.

Mau tahu link download Backstreet Rookie episode 12 sub indo?

Cek artikel ini deh!

Download Backstreet Rookie Episode 12 Sub Indo

Oke deh, sekian dulu guys,

255K
SHARES
2.4M
VIEWS

Sosok wanita periang, dengan ketawa lepas, suka makan coklat sembari menulis. Suka makan tapi sulit gemuk! follow sosial media saya ya, biar kita lebih akrab lagi :D