Preview dan Sinopsis Backstreet Rookie Episode 10

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 10 – Sebelum nonton streaming drakor Backstreet Rookie eps 10 subtitle indonesia yang akan tayang dan rilis malam ini. Atau bahkan sebelum download Backstreet Rookie sub indo episode 10. Pastikan kalian sudah baca preview dan sinopsis Backstreet Rookie eps 10 berikut ini yuk!

Adegan yang semakin membuat para penonton penasaran dan genre comedy romancenya mampu mengocok perut serta menyentuh hati penonton yang menjadikan drama ini tetap tayang hingga minggu ini.

Nonton Streaming Backstreet Rookie Sub Indo Eps 10

Backstreet Rookie memiliki alur kisah sangat menarik karena di beberapa episode menceritakan tentang perjalanan cinta Pak Choi (Ji Chang Wook) yang berjalan cukup lama dengan seorang wanita (Yeon Joo).

Namun semua berubah ketika seorang gadis datang menjadi pegawai toserba Pak Choi.

Meski di beberapa episode kemarin berakhir dengan si gadis yang tidak bekerja lagi di toserba, tetapi banyak hal yang mengakibatkan gadis itu (Saet Byul) terus bersama Pak Choi.

Akhirnya Saet Byul telah berhasil  membuat pacar Pak Choi tidak tahan lagi berpacaran dengannya karena banyak kesalahpahaman yang terjadi di antara Pak Choi dan Yeon Joo.

Kisahnya semakin menarik ketika Yeon Joo merasa lebih nyaman di sisi direktur yang merupakan teman sejak kecilnya itu.

Keduanya justru semakin banyak menciptakan momen bahagia bersama. Sementara Saet Byul masih memiliki anak anjing yang sangat memperhatikannya secara diam-diam meski Saet Byul tetap menyukai Pak Choi.

Lalu bagaimanakah dengan dengan nasib Pak Choi?

Apakah dia akhirnya bisa jatuh cinta terhadap Saet Byul atau justru berhasil memperbaiki hubungannya dengan Yeon Joo? Simak preview episode 9 sekaligus spoiler episode 10 berikut ini!

Jadwal Tayang Backstreet Rookie

Sebelum baca sinopsis Backstreet Rookie episode 10 pastikan kalian sudah tahu jadwal tayangnya dulu ya!

Drama ini tetap tayang rutin di hari Jum’at dan Sabtu jam 19.50 WIB atau jam 21.50 KST dan jika kalian cukup up to date maka bisa menyaksikannya jam 12 tengah malam WIB.

Apabila kalian tidak memiliki cukup kuota atau sambungan internet yang kuat maka bisa membaca sinopsis Backstreet Rookie episode 10 di sini tanpa perlu menyaksikannya.

Kamu bisa menyaksikannya kapan pun saat kuotamu sudah tersedia.

Preview episode 9 sekaligus spoiler episode terbaru ke 10 yang akan nanti malam bisa kamu ketahui lewat ulasan berikut ini.

Langsung saja yuk simak sinopsis Backstreet Rookie Episode 10 berikut ini!

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 10

Oke, sekarang kita bahas tentang sinopsis Backstreet Rookie episode 10 dan 9 dulu yuk.

Adegan lanjutan dari episode minggu lalu ternyata memang berhasil membuat Yeon Joo benar-benar salah paham bahkan kehilangan kepercayaan kepada Pak Choi.

Ya, tepatnya ketika Yeon Joo ingin meminta maaf dan berkunjung ke rumah Dae Hyun.

Di sana Yeon Joo disambut dengan ramah oleh ibunya dan dipersilahkan masuk sekaligus untuk makan malam bersama.

Namun waktunya sangat tidak tepat karena saat itu Saet Byul datang tiba-tiba tanpa sepengetahuan Pak Choi karena Saet Byul pun sulit untuk dihubungi.

Yeon Joo sangat kaget melihat kenyataan bahwa pacarnya selama ini tinggal bersama dengan Saet Byul, bahkan ibu Dae Hyun berkata Ia sudah menganggap Saet Byul seperti putri sendiri.

Hal itu semakin membuat Yeon Joo tidak nyaman.

Yeon Joo hendak berpamitan namun ibu Dae Hyun melarangnya dan tetap memaksa mereka makan berempat bersama Saet Byul.

Perbincangan terjadi sangat singkat karena Yeon Joo sudah tidak tahan lagi dengan suasana tersebut, Ia pun segera berpamitan kepada Ibu Dae Hyun.

Dae Hyun mengantanya keluar, Ia juga berusaha menceritakan kenyataan yang terjadi di rumahnya kepada Yeon Joo, namun pacarnya itu telah kehilangan kepercayaan padanya.

Ia awalnya mengira bahwa Dae Hyun membohonginya soal Saet Byul yang masih bekerja di toserba.

Tetapi Dae Hyun menjelaskan bahwa Saet Byul telah berhenti hanya saja Ia belum mengatakan hal tersebut kepada ibunya.

Yeon Joo bertanya tentang alasannya namun Dae Hyun tak bisa berterus terang dengan baik dan dia hanya berkata bahwa Ia benar-benar tidak bisa memberitahu ibunya soal tersebut.

Yeon Joo akhirnya pulang dengan kondisi yang sangat marah bahkan Ia tidak mau membalas pesan atau menghubungi Dae Hyun lagi.

Sesampainya di rumah, ada Direktur Cho yang terlihat sedang mengobrol dengan ibu Yeon Joo.

Ibunya sangat khawatir melihat putri kesayangannya tersebut dalam keadaan suasana hati yang buruk, bahkan Ia malas menyapa ibunya dan langsung pergi menuju kamar.

Ibunya bertanya tentang alasan sikap Yeon Joo tersebut kepada Direktur Cho, Ia pun menjawab bahwa tidak ada lagi alasan yang membuat Yeon Joo bersikap seperti itu akibat ulah yang tak lain yakni pacarnya.

Ibu Yeon Joo memberi nasihat kepada Direktur Cho untuk menjaga putrinya dengan baik dan bertanya mengapa Ia tidak memisahkan hubungan putrinya dengan lelaki tersebut sejak awal.

Direktur Cho dan Yeon Joo terlihat semakin dekat bahkan dengan ibunya yang sangat setuju jika putrinya bersama direktur.

Nah, adegan-adegan tersebut sangat meyakinkan bahwa hubungan Pak Choi dan Yeon Joo segera berakhir! Begitupun yang terjadi di toserba Pak Choi, akibat pertengkarannya dengan Yeon Joo membuat temannya (si penulis komik daring) harus menjaga toserba.

Saat itu temannya tidak dapat mengecek beberapa produk kadaluarsa hingga ada pembeli yang mengambil sosis lewat dari tanggal konsumsi.

Beberapa hari kemudian toserba Pak Choi dihadapkan pada masalah yang mengakibatkan pelanggannya jatuh sakit akibat makanan kadaluarsa.

Pelanggan mengancam akan menuntutnya jika tidak diberi kompensasi senilai 3.000 dolar untuk biaya perawatan.

Tetapi nilai tersebut terlalu tinggi sehingga tidak adil bagi Pak Choi.

Saet Byul yang mengetahui hal tersebut langsung pergi menemui temannya berencana mengunjungi pelanggan tersebut untuk menurunkan biaya kompensasi.

Di saat yang sama  Choi Dae Hyun masih mengalami kegalauan akibat kesalahpahaman pacarnya waktu itu.

Ia terus menghubungi pacarnya namun tak sekalipun mendapatkan pesan balasan.

Saet Byul merasa kurang nyaman akibat pertengkaran yang dialami Pak Choi dengan pacarnya, Ia segera mengemasi barang-barangnya untuk pindah bersama teman terbaik Saet Byul.

Pak Choi yang melihat  Saet Byul dengan barang bawaannya cukup bingung, namun Saet Byul mengatakan bahwa Ia sudah memperoleh tempat tinggal agar Pak Choi tidak khawatir.

Saet Byul beruntung memiliki teman yang baik rela membantunya saat benar-benar kesulitan, temannya pun meminta agar Saet Byul tak terlalu memikirkan adiknya yang tiba-tiba menghilang.

Tetapi Saet Byul terus menunggu dan berharap ada kabar baik tentang adiknya hingga si anak anjing menghubungi di waktu yang tepat.

Ji Wook menelepon Saet Byul setelah Ia mengetahui bahwa Eun Byul berada di bawah naungan agensi ternama yang juga cukup memiliki koneksi dengan Ji Wook.

Namun seorang wanita yang tidak sengaja mendengar kabar tersebut terus mengikuti Ji Wook sambil memotretnya diam-diam, tidak tahu apa yang hendak direncanakannya.

Saet Byul sangat senang mendengar kabar bahwa adiknya baik-baik saja, Ia sangat berterima kasih kepada anak anjingnya itu.

Ia pun segera mengemasi barang-barangnya berencana segera menemukan Eun Byul yang selama ini dicarinya.

Sementara itu kondisi keluarga Pak Choi cukup dirumitkan oleh Ibu Yeon Joo akibat kedatangan Dae Hyun ke rumah Yeon Joo.

Ia bertemu dengan ibunya dan mengatakan agar Yeon Joo menentukan sendiri lelaki pilihannya.

Namun sepertinya sang ibu tidak menyukai saran dari Dae Hyun, Ia pun langsung memerintahkan sekretaris untuk mencari jasa asuransi dan supir.

Semua rencana ibu Yeon Joo telah berhasil, Ia menelepon perusahaan asuransi tempat ibu Dae Hyun bekerja kemudian mengundangnya ke rumah.

Ibu Yeon Joo mendaftarkan dirinya bersama suaminya untuk berinvestasi pada jasa asuransi ibu Dae Hyun dan tanpa curiga ia pun dengan senang hati menerimanya.

Di satu kesempatan ibu Yeon Joo mengungkit masalah putrinya dengan Dae Hyun tanpa sepengetahuan ibu Dae Hyun.

Ia menyindir bahwa putrinya sangat tidak cocok untuk berpasangan dengan lelaki miskin dan tidak sebanding dengan Yeon Joo.

Ibu Yeon Joo juga membuka lowongan pekerjaan yang membutuhkan sopir agar ayah Dae Hyun dapat bekerja di bawah perintahnya.

Ia menguji kedua orang tua Dae Hyun tanpa sepengetahuan putrinya maupun Dae Hyun. Yeon Joo pun terlihat sangat tidak nyaman dengan ayah Dae Hyun karena Ia sangat banyak bicara dan membuatnya risih.

Ji Wook mengunjungi toserba tempat Saet Byul biasa bekerja namun ia tidak menemuinya. Ia melihat Pak Choi dan datang untuk menanyakan keberadaan Saet Byul.

Selama ini Ji Wook tidak pernah tahu tentang kabar teman yang disayanginya itu.

Pak Choi memberitahukan semua masalah Saet Byul kepada Ji Wook, dan hal tersebut membuat Ji Wook sangat terpukul hingga ia memberikan nasihat kepada Pak Choi untuk lebih memperhatikan Saet Byul.

Ji Wook dengan tergesa-gesa keluar toserba untuk mencari keberadaan Saet Byul, dan tanpa terduga Ia berhasil menemukan lokasinya.

Saet Byul terperangah melihat keberadaan si anak anjing kemudian keduanya berbincang singkat.

Ji Wook terlihat sangat mencemaskan Saet Byul hingga Ia kemudian menarik lengan Saet Byul untuk pergi ke rumahnya.

Ji Wook sedikit memaksa tetapi Saet Byul akhirnya menuruti keinginannya dan berhasil masuk ke dalam apartemen mewah selebritis.

Saat berada di pintu masuk apartemen, lagi-lagi seorang wanita paruh baya yang selalu mengawasi Ji Wook mengambil fotonya.

Ia berhasil memotret Ji Wook yang sedang mengajak Saet Byul memasuki apartemennya.

Wah, sepertinya ini akan jadi skandal, ya? Namun ceritanya masih terpotong-potong dan belum benar-benar memperlihatkan adegan mendebarkan.

Padahal saya sangat senang ketika Saet Byul bersama Ji Wook, adegannya lebih seru jika skandal cepat tersebar.

Bagaimana dengan kalian, adegan mana yang paling ditunggu?

Sikap Saet Byul terhadap Ji Wook juga sangat dekat Ia merasa terbiasa bersama si anak anjing tanpa rasa sungkan, bahkan Ia berkali-kali memuji tempat tinggalnya itu.

Namun sikap Saet Byul tersebut justru membuat si anak anjing berdebar ketika sedang bersamanya, terutama saat Saet Byul berada sangat dekat dengan tubuh dan wajahnya untuk melihat video pra debut Eun Byul di ponsel Ji Wook.

Ji Wook sangat sibuk sehingga Saet Byul lebih banyak menghabiskan waktu sendiri di rumah Ji Wook.

Keesokan harinya Ia mendapatkan telepon dari perusahaan tempatnya memasarkan obat pengar.

Tetapi Direktur Choi meminta kepala bagian pemasaran untuk tidak bekerja sama lagi dengan Saet Byul dan Ia pun menurutinya.

Saet Byul tidak merasa curiga dan penasaran akan hal tersebut kemudian Ia mendapatkan pesan dari Pak Choi untuk datang ke toserba, tanpa berpikir panjang Saet Byul pun bergegas menemui Pak Choi.

Saet Byul melihat banyak petugas yang melakukan pengecekan terhadap semua produk di toserba lalu Ia bertanya kepada Pak Choi.

Namun bosnya itu justru menasihati Saet Byul agar tidak terbiasa menyelesaikan segala sesuatu dengan uang.

Saet Byul merasa usahanya kurang dihargai dan ia pun meninggalkan toserba sambil berteriak.

‘’Terima kasih!!’’

Adegan tersebut membuat semua petugas menyaksikan perdebatan unik mereka.

Beberapa menit kemudian Pak Choi mendapatkan pesan dari orang yang paling ditunggu-tunggu yakni pacarnya.

Yeon Joo meminta Pak Choi bertemu untuk makan malam bersama, akhirnya Pak Choi pun merasa sedikit lega dan berharap dapat memperbaiki hubungan mereka.

Setelah keduanya bertemu, ternyata semua di luar dugaan Choi Dae Hyun karena Ia melihat Yeon Joo bersikap aneh dan tidak seperti biasanya.

Yeon Joo memasak mie ke dalam sup lalu Dae Hyun menanyakan hal itu.

Yeon Joo berkata bahwa Ia tidak ingin melewatkan makanan terakhirnya bersama Dae Hyun sehingga ingin mencoba masakan yang berbeda dari biasanya.

Mendengar ucapan seperti itu Dae Hyun pun terkejut dan membuatnya terus terang atas semua hal yang terjadi di rumahnya dan keberadaan Saet Byul selama ini.

Kemudian Yeon Joo melanjutkan perkataannya bahwa Ia merasa hubungan mereka terasa sangat tidak nyaman.

Yeon Joo juga berkata bahwa dirinya bukan orang yang tepat bagi Dae Hyun begitupun sebaliknya.

Setelah mengucapkan semua itu, Yeon Joo langsung meninggalkan Dae Hyun tanpa berkata apa-apa lagi.

Sementara Dae Hyun masih sangat syok dengan apa yang didengarnya baru saja.

Bersambung~

Preview dan Spoiler Backstreet Rookie Episode 10

Akhirnya hubungan Dae Hyun dengan Yeon Joo berakhir sampai di sini! Namun apakah keduanya bisa bertemu kembali dan masih saling tersakiti?

Spoiler episode 10 yang akan tayang nanti malam memperlihatkan bahwa Direktur Cho bersenang-senang bersama Yeon Joo. Pacarnya itu tidak menghiraukan Dae Hyun yang terus menghubungi dan mengkhawatirkannya.

Kemudian Saet Byul bangun dengan terkejut di pagi hari saat berada di apartemen Ji Wook. Ia melihat manager Ji Wook ada di depannya kemudian menasehatinya. Saet Byul cukup bingung tentang apa yang harus dilakukannya.

Dae Hyun sangat mengkhawatirkan Yeon Joo hingga ia pergi mengunjungi rumahnya. Namun ia sangat terkejut ketika melihat ibu Yeon Joo turun dari mobil bersama ayahnya.

Wah, akhirnya kebenaran akan terungkap bahwa ibu Yeon Joo telah berhasil mempermalukan keluarga Choi Dae Hyun di depannya.

Dae Hyun sepertinya mengetahui segala yang terjadi menimpa kedua orang tuanya hingga Ia sangat terpukul. Ia sangat mabuk di malam hari namun saat itu ada Saet Byul bersamanya dan berusaha menghibur Pak Choi dengan kembang api.

Sangat menarik bukan? Bagaimana akhirnya, apakah Dae Hyun bisa jatuh cinta kepada Saet Byul? Jangan sampai lewatkan episodenya nanti malam untuk memantau kelanjutannya, ya!

Download Backstreet Rookie Sub Indo Eps 10

Buat kalian yang penasaran banget dengan kelanjutan cerita drakor terbaru Backstreet Rookie eps 10 yang tayang malam ini.

Sebelum nonton streaming atau download video Backstreet Rookie episode 10.

Pastikan kalian sudah download Backstreet Rookie sub indo eps 10 di link download yang sudah saya sediakan ya!

Ini nih, kunjungi artikel link download sub indo Backstreet Rookie episode 10 berikut ini yuk!

Download Backstreet Rookie Episode 10 Sub Indo

Oke, sekian dulu sinopsis Backstreet Rookie episode 10 dan buruan download biar kalian bisa langsung nonton Backstreet Rookie eps 10 subtitle indonesia.

255K
SHARES
2.4M
VIEWS

Sosok wanita periang, dengan ketawa lepas, suka makan coklat sembari menulis. Suka makan tapi sulit gemuk! follow sosial media saya ya, biar kita lebih akrab lagi :D