Tempat Sewa Mobil Jogja Murah 2020 Terbaik dan Terpercaya

Sewa Mobil Jogja – Bingung transportasi apa yang akan kalian gunakan saat berkunjung tempat wisata di Jogja? Tak perlu bingung! Tak masalah juga kalau kalian naik transportasi umum menuju Jogja karena ada banyak tempat sewa mobil Jogja atau tempat sewa motor di Jogja yang bisa kalian gunakan.

Jogja merupakan salah satu tempat yang istimewah. Ya, sesuai dengan namanya Jogja memang merupakan kota yang istimewah karena ada banyak tempat wisata di Jogja. Tak heran jika kota Yogyakarta ini seringkali dijadikan sebagai destinasi wisata favorit banyak orang baik lokal maupun mancanegara.

Selain Bali, Jogja tidak hanya memiliki tempat wisata indah dan bersejarah yang menarik perhatian banyak wisatawan. Akan tetapi, Jogja juga masih memiliki budaya keraton kerjaaan yang sangat kental. Sama seperti Bali. Jadi, kalau ditanya dimana tempat di Indonesia yang memiliki daya tarik keindahan alam dan budayanya sudah pasti saya akan jawab Jogja dan Bali!

Ya, saya rasa kedua tempat ini sama-sama memiliki keistimewaan tersendiri karena adat budayanya yang masih sangat kental.

Jadi, tak heran jika banyak orang yang berbondong-bondong untuk berkunjung ke Jogja ketika musim liburan tiba!

Tempat Sewa Mobil Jogja Murah

Ada banyak tempat wisata di Jogja yang bisa kalian kunjungi bersama pasangan, keluarga, teman atau sahabat dan kerabat atau bahkan rekan kerja?

Ada wisata pantai Jogja atau bahkan wisata kuliner Jogja yang wajib kalian kunjungi dan cicipi!

Kalian bisa berkunjung ke Jogja menggunakan pesawat, kereta api atau bahkan kendaraan pribadi.

Bahkan saya rasa tanpa harus membawa kendaraan pribadi pun kalian juga tidak perlu khawatir masalah transportasi dan akomodasi disana. Ada banyak tempat sewa mobil Jogja atau bahkan sewa motor Jogja yang tersedia.

Kebanyakan sih yang paling banyak dicari oleh para pengunjung atau wisatawan yang kebetulan pergi ke Jogja bersama dengan keluarga atau kerabat lebih dari 2 orang adalah sewa mobil Jogja.

Ya, dengan menggunakan jasa sewa mobil Jogja kalian tidak perlu bingung atau khawatir untuk pergi kemana saja dan kapan saja selama berada di Jogja.

Jangan khawatir masalah harga karena saat ini sudah ada banyak tersedia jasa sewa mobil Jogja murah yang bisa kalian pilih dan gunakan selama berada di kota Yogyakarta yang istimewah ini.

Tentu kalian tidak ingin kan moment liburan bersama dengan keluarga repot dan ribet dengan harus wira-wiri kesana kemari naik Grab Car atau Gocar selama berada di Jogja.

Soalnya nih, kalau dihitung-hitung malah lebih hemat harga sewa mobil Jogja loh dibandingkan harga Gojek atau Grab Car di Jogja.

Ditambah lagi kalian juga bebas mau pergi kemana saja dan kapan saja bersama dengan rombongan atau keluarga.

Di tambah lagi ada banyak pilihan variasi sewa mobil Jogja yang bisa kalian pilih dan sesuaikan dengan budget dan jumlah orang.

Satu lagi nih, kalian juga tidak perlu bingung mencari tahu kesana kemari, tanya orang sana sini untuk bisa mendapatkan informasi sewa mobil Jogja murah.

Kalian bisa langsung saja mencari keyword tempat sewa mobil di Jogja di mesin pencari google, sudah deh beres!

Kalian bisa pilih sesuka hati kalian tempat sewa mobil Jogja terbaik mana yang akan kalian pilih dan gunakan.

Jenis Sewa Mobil Jogja Murah

Tempat Sewa Mobil Jogja Murah
Tempat Sewa Mobil Jogja Murah

Oke, jadi ada banyak sekali tempat sewa mobil Jogja murah mulai dari yang dekat statsiun lempuyangan, dekat Airport atau dekat Malioboro juga ada.

Nah, selain ada banyak sekali tempat sewa mobil murah di Jogja. Kalian juga harus tahu nih beberapa jenis sewa mobil Jogja murah yang bisa kalian pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan dan budget.

Sewa Mobil Jogja Lepas Kunci atau Tanpa Sopir

Pertama, jenis sewa mobil Jogja murah yang paling banyak dicari adalah sewa mobil Jogja lepas kunci.

Nah, maksudnya lepas kunci ini adalah kalian bisa sewa mobilnya saja tanpa sopir.

Pas banget nih, untuk kalian yang ingin menikmati moment lebih dekat, seru dan menyenangkan dengan keluarga saja selama berada di Jogja.

Jadi, kalian hanya perlu hubungi penyedia sewa mobil Jogja, lalu memenuhi syarat atau jaminan yang diminta dan melakukan pembayaran untuk sewa mobil harian atau mingguan.

Setelah itu selesai! Kalian bisa langsung bawa mobilnya sendiri deh. Berasa jadi mobil pribadi nih selama berada di Jogja.

Eits, tapi ingat tetap jaga keamanan dan kenyamanan mobil yah!

Biasanya sebelum dibawa, si penyedia sewa mobil akan memberitahu kalian tentang aturan yang harus kalian patuhi ketika memilih sewa mobil Jogja lepas kunci.

Untuk kalian yang terbiasa menggunakan mobil matic tak perlu khawatir ya!

Karena saat ini juga sudah ada banyak penyedia jasa sewa mobil jogja matic lepas kunci yang bisa kalian gunakan.

Jadi, liburan akan makin seru dan menyenangkan pastinya!

Sewa Mobil Jogja Plus Sopir All in One

Lanjut, buat kalian yang sekiranya malas atau ingin lebih menikmati liburan bersama dengan keluarga tanpa harus capek menyetir.

Kalian bisa nih menggunakan jasa sewa mobil Jogja plus sopir.

Tentu jasa sewa mobil Jogja plus sopir ini sangat berbeda dengan jasa sewa mobil Jogja lepas kunci.

Ya, walaupun paling banyak yang lebih suka menggunakan jasa sewa mobil Jogja lepas kunci tanpa syarat yang berat.

Tapi, it’s oke tidak sedikit juga kok yang lebih memilih jasa sewa mobil Jogja plus sopir.

Kalian bisa lebih seru berlibur dengan keluarga dengan sewa mobil Jogja plus sopir all in one.

Sewa Mobil Jogja Harian 24 Jam

Selain ada banyak jasa sewa mobl Jogja lepas kunci atau sewa mobil plus sopir. Kalian juga bisa pilih nih mau sewa mobil Jogja secara harian atau mingguan.

Yang pastinya dari segi harga tentu saja akan lebih murah yang sewa mobil mingguan dibandingkan dengan sewa mobil Jogja harian.

Tapi, meskipun begitu kalian juga harus sesuaikan dengan kebutuhan kalian ya!

Jika misalnya kalian hanya butuh sewa mobil Jogja selama 2 atau 3 hari selama berlibur di Jogja, maka saya rasa tidak perlu harus menyewa mobil mingguan walaupun harganya lebih murah.

Kalian juga bisa pilih jasa sewa mobil Jogja 24 jam jika memang hanya ingin menggunakan mobil seharian.

Karena nanti kan mubazhir uangnya. Hehe.

Sewa mobil harian di Jogja yang satu ini pas banget digunakan untuk kalian yang ingin pergi keliling kota Jogja dengan menyewa mobil agar lebih puas!

Oh iya, kalian juga bisa nih pilih sewa mobil Jogja harian lepas kunci atau plus sopir.

Kalian sesuaikan saja dengan kebutuhan kalian ya! Yang terpenting buat liburan kalian cepat seru, nyaman dan menyenangkan selama berada di Jogja!

Sewa Mobil Jogja Mingguan

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, kalian juga bisa menggunakan jasa sewa mobil Jogja mingguan jika memang ingin berlibur di Jogja selama kurang lebih semingguan.

Tak perlu khawatir masalah harga karena biasanya harga sewa mobil Jogja mingguan akan lebih murah dibandingkan dengan harga sewa mobil Jogja harian.

Kalian bisa sesuaikan saja dengan kebutuhan selama liburan di Jogja.

Sewa Mobil Jogja Bulanan

Jika memang ada kepentingan bisnis yang mengharuskan kalian untuk menyewa mobil 1  bulan penuh. Tak perlu khawatir juga!

Kalian juga bisa kok menggunakan jasa sewa mobil Jogja bulanan dengan harga yang pastinya jauh lebih murah dibandingkan dengan harga sewa mobil harian atau mingguan di Jogja.

Kembali lagi, kalian bisa sesuaikan dengan kebutuhan kalian selama berada di Jogja!

Varian Jenis Mobil di Jasa Sewa Mobil Jogja

Varian Jenis Mobil di Jasa Sewa Mobil Jogja
Varian Jenis Mobil di Jasa Sewa Mobil Jogja

Nah, buat kalian yang tertarik untuk menggunakan sewa mobil Jogja selama liburan keliling kota Jogja.

Jangan khawatir selain bisa memilih jenis sewa mobil berdasarkan waktu menyewanya. Kalian juga bisa lho pilih varian jenis sewa mobil Jogja yang akan kalian gunakan.

Tentu saja ada banyak jenis sewa mobil Jogja yang bisa kalian gunakan.

Nah, untuk lebih jelasnya berikut ini biasanya beberapa varian jenis mobil yang disewakan di Jogja. Simak yuk!

1. Sewa Mobil Avanza Jogja

Oke, jenis mobil pertama yang biasanya disewakan oleh penyedia jasa sewa mobil di Jogja adalah jenis mobil Avanza. Sewa mobil Avanza Jogja adalah jenis mobil yang paling banyak diminati karena memang selain kondisi mobilnya yang sangat baik saat digunakan berkendara. Mobil Avanza juga sangat pas digunakan sebagai kendaraan untuk liburan keluarga kecil kalian.

2. Sewa Mobil Xenia Jogja

Lanjut, selain mobil Avanza sewa mobil Xenia juga tidak kalah banyak peminatnya lho. Seseorang yang terbiasa berkendara dengan mobil yang satu ini atau sejenisnya pasti memilih mobil Xenia untuk keliling liburan di kota Jogja. Kalian juga bisa nih, pas banget digunakan sebagai kendaraan pribadi selama di Jogja bareng keluarga kecil kalian dengan kapasitas yang cukup muat banyak.

3. Sewa Mobil Kijang Innova Murah Jogja

Oke, satu lagi jenis mobil yang juga banyak dibooking di rental mobil Jogja adalah mobil Kijang Innova. Innova memiliki body yang pas dan seat penumpang yang cukup banyak. Mobil yang satu ini juga bisa nih kalian  jadikan pilihan saat liburan ke Jogja dan ingin menyewa mobil layaknya mobil pribadi untuk traveling ke beberapa tempat wisata di Jogja.

4. Sewa Mobil Elf Short Jogja

Tak hanya mobil khusus untuk keluarga seperti Innova, Xenia atau Avanza saja lho! Untuk kalian yang mungkin membawa rombongan kecil-kecilan juga bisa sewa mobil Elf Short di Jogja.

Ya, jenis mobil yang satu ini pas banget digunakan untuk kalian yang kebetulan sedang berlibur bersama dengan keluarga besar. Untuk seat Elf Short ini maksimal 14 orang penumpang.

Jadi, nih buat kalian yang ingin liburan keliling Jogja bersama dengan keluarga besar hingga 14 orang. Bisa nih pilih jenis mobil sewa Jogja yang satu ini.

5. Sewa Mobil Elf Long Jogja

Mau yang lebih besar lagi kapasitasnya? Tak usah khawatir. Kalian bisa pilih jenis mobil Elf Long yang memiliki seat maksimal 18 orang. Jadi, nih jenis mobil yang satu ini pas banget digunakan oleh kalian yang membawa rombongan untuk liburan ke Jogja. Bahkan lebih banyak.

6. Sewa Mobil Hiace di Jogja

Mau sewa mobil untuk rombongan dengan nyaman saat liburan di Jogja? Nah, kalian juga bisa nih sewa mobil Hiace untuk berkendara lebih nyaman dan aman bersama dengan rombongan. Kapasitasnya bisa sampai 16 orang lho!

Pastinya liburan akan semakin seru, nyaman dan menyenangkan dengan menggunakan jasa sewa mobil hiace di Jogja. Iya kan?

7. Sewa Mobil Toyota Alphard Jogja

Mau liburan mewah di Jogja, tak masalah! Kalian juga bisa gunakan jasa sewa mobil dengan menyewa jenis mobil Alphard dari Toyota.

Yang sudah pernah berkendara menggunakan Toyota Alphard pasti sudah tahu kan rasanya?

Nah, kalian juga bisa nih sewa mobil Alphard di Jogja jika memang ingin menikmati liburan dengan mobil mewah yang satu ini.

Beberapa penyedia jasa sewa mobil Jogja juga ada  yang menawarkan jenis mobil Alphard ini untuk di sewa.

8. Sewa Mobil Honda Jazz Jogja

Kalau kalian hanya berdua liburan bersama dengan pasangan atau bersama keluarga kecil yang tidak lebih dari 5 Orang.

Sewa mobil Honda Jazz di Jogja bisa juga nih kalian jadikan pilihan.

Jenis mobil ini memang sangat cocok untuk digunakan oleh keluarga kecil yang tidak terlalu banyak membawa barang-barang karena memang ukurannya yang mini dibandingkan dengan jenis mobil lainnya.

9.  Sewa Fortuner di Jogja

Jenis mobil yang juga banyak diminta untuik disewa oleh para pengunjung yang ingin liburan ke Jogja adalah jenis mobil Fortuner.

Nah, buat kalian yang terbiasa menggunakan jenis mobil yang satu ini juga tidak perlu bingung.

Ada kok jasa sewa mobil Fortuner di Jogja yang bisa kalian jadikan pilihan terbaik untuk menyewa kendaraan selama berada di kota Jogja.

Sebenarnya tidak hanya bisa digunakan ketika akan liburan di Jogja.

Buat kalian yang membutuhkan jasa sewa mobil Jogja untuk keperluan apapun juga bisa kok!

Tidak hanya untuk para wisatawan akan tetapi untuk para masyarakat yang berdomisili di Jogja pun juga bisa.

10. Sewa Toyota Camry di Jogja

Selain Toyota Alphard, ada juga jasa sewa mobil Toyota Camry di Jogja.

Kalau jenis mobil yang satu ini saya rasa sangat pas untuk para pasangan muda yang ingin berkeliling kota Jogja untuk liburan.

Ataupun untuk kalian yang membutuhkan jasa sewa mobil mewah di Jogja. Desain mobilnya keren dan elegan cuy!

11. Sewa Mobil Toyoya Vellfire Jogja

Lanjut, ke jenis sewa mobil Jogja yang juga banyak peminatnya dan sudah banyak yang booking adalah mobil Toyota Vellfire.

Kapasitasnya bisa hingga 7 orang lho! Pas banget nih buat kalian yang ingin pergi liburan ke Jogja dan butuh jasa rental mobil selama di Jogja.

Mobilnya bagus dan pastinya tarikannya mantap lah!

12. Sewa Mobil Toyota Yaris Jogja

Mau sewa mobil Jazz tapi kehabisan karena sudah di booking orang? Kalian bisa pilih jenis mobil yang mirip-mirip kan tidak masalah? Hehe.

Nah, salah satu mobil yang bisa kalian sewa selama di Jogja berikutnya adalah mobil Toyota Yaris.

Modelnya hampir sama dengan mobil jazz dengan kapasitas maksimal 5 orang.

Cukup lah untuk membawa keluarga kecil kalian berjalan-jalan!

13. Sewa Bus Jogja

Selain mobil atau kendaraan pribadi yang kecil dan family friendly.

Ada juga lho jasa sewa bus di Jogja yang bisa kalian pilih. Jadi, untuk kalian yang membutuhkan kendaraan roda empat yang cukup besar dengan kapasitas yang besar pula.

Bisa jadi kalian akan memilih jenis mobil bus untuk di sewa selama berada di Jogja.

Pas banget digunakan oleh kalian yang membawa rombongan dalam jumlah besar untuk liburan ke Jogja atau untuk mengunjungi beberapa acara penting selama berada di Jogja.

Pokoknya, kalian bisa gunakan jasa sewa mobil Jogja ini sesuai dengan keperluan, kebutuhan dan kepentingan kalian deh.

Ada beberapa jenis bus yang biasanya di sewakan yakni Big Bus SHD, Big Bus 50 Seat hingga Medium Bus 37 Seat.

Kalian bisa sesuaikan dengan jumlah orang yang akan menaiki kendaraan tersebut ya!

Wah, ternyata banyak sekali ya jenis mobil yang disewakan di Jogja. Kalian pilih mobil yang mana?

Dipilih saja untuk planning kunjungan kalian ke Jogja berikutnya. Hehe.

Tarif Harga Sewa Mobil Jogja 2020

Setelah tahu beberapa jenis sewa mobil di Jogja, pasti sekarang kalian bertanya-tanya berapa harga sewa mobil di Jogja tahun 2020 ini kan?

Oke deh, data harga sewa mobil Jogja berdasarkan type atau jenis mobilnya terbaru 2020 ini saya kutip dari beberapa sumber untuk kalian jadikan referensi atau patokan kira-kira berapa budget yang harus kalian keluarga untuk sewa mobil di Jogja.

Simak di tabel harga sewa mobil Jogja 2020 berikut ini yuk!

AmadaHarga Sewa 12 JamHarga Sewa 24 JamKapasitas
AvanzaRp. 450.000,-Rp. 550.000,-7 Orang
Kijang Grand InnovaRp. 650.000,-Rp. 700.000,-7 Orang
Kijang Innova RebornRp. 700.000,-Rp. 750.000,-7 Orang
Elf ShortRp. 750.000,-Rp. 800.000,-14 Orang
Elf LongRp. 1.000.000,-Rp. 1.100.000,-16 Orang
Toyota AlphardRp. 2.800.000,-Rp. 3.100.000,-7 Orang
Honda JazzRp. 600.000,-Rp. 700.000,-5 Orang
FortunerRp. 1.500.000,-Rp. 1.850.000,-7 Orang
Toyota CamryRp. 1.500.000,-Rp. 2.000.000,-5 Orang
Toyota VellfireRp. 2.500.000,-Rp. 3.000.000,-6 Orang
Toyota YarisRp. 600.000,-Rp. 700.000,-5 Orang
Big Bus SHDRp. 1.750.000,- DropRp. 3.050.000,-50 Orang
Big Bus 50 SeatRp. 1.500.000,-Rp. 2.700.000,-50 Orang
Medium Bus 37 SeatRp. 750.000,- DropRp. 1.500.000,-37 Orang

Tips Memilih Jasa Sewa Mobil Jogja Murah Terpercaya

Tips Memilih Jasa Sewa Mobil Jogja Murah Terpercaya
Tips Memilih Jasa Sewa Mobil Jogja Murah Terpercaya

Oke, sekarang saya akan memberikan saran untuk kalian yang akan memilih jasa sewa mobil Jogja agar tidak tertipu nih.

Ya, walaupun memang saya sendiri masih belum pernah melewati kasus di tipu oleh penyedia jasa sewa mobil sih.

Tapi ini beberapa tips memilih jasa sewa mobil Jogja menurut pengalaman teman dan beberapa referensi yang pernah saya baca.

Oke, jadi simpulkan berikut cara memilih jasa sewa mobil Jogja yang aman, nyaman dan terpercaya.

1. Pilih Jasa Sewa Mobil yang Memiliki Website Terpercaya

Oke, tips yang pertama. Pastikan kalian memilih jasa sewa mobil yang memang memiliki website terpercaya dan profesional.

Saya yakin, saat mencari informasi jasa sewa mobil di Jogja atau dimana saja pasti kalian akan mencarinya di internet melalui mesin pencari kan?

Nah, satu hal penting yang harus kalian perhatikan.

Halaman website sewa mobil yang berada di urutan teratas bukan berarti adalah penyedia jasa sewa mobil terbaik.

Ini penting banget sih! Jangan anggap jika suatu website jasa mobil sudah berada di halaman 1 mesin pencari google bisa kalian percaya.

Kalian harus tetap waspada!

2. Cek Testimoni di Website

Bagaimana cara mengecek website sewa mobil Jogja tersebut terpercaya.

Nah, untuk mengetahui masalah ini kalian bisa cek kolom testimoni yang ada pada masing-masing website jasa rental mobil Jogja yang akan kalian gunakan.

Jasa sewa mobil yang baik dan terpercaya serta amanah pasti memiliki testimoni positive dari para customer yang pernah menggunakannya.

3. Hubungi Lewat Telepon/Pesan atau WA

Pada saat akan melakukan booking rental mobil lebih baik kalian menghubungi langsung penyedia jasa sewa mobil Jogja secara langsung melalui nomor telepon yang tertera bisa hubungi lewat telepon, pesan SMS atau WA.

Tanyakan kepada penyedia jasa tentang jenis mobil yang disewakan dan harganya.

Atau kalian bisa langsung tanyakan mobil apa yang akan kalian sewa untuk menemani perjalanan kalian di Jogja.

4. Jangan Memberikan DP atau Pembayaran Terlebih Dahulu

Agar lebih aman, lebih baik kalian tidak memberiikan DP atau melakukan pembayaran sewa mobil terlebih dahulu jika diminta.

Ini bisa jadi kurang aman, karena kalian tidak bisa menjamin uang yang kalian bayarkan benar-benar dibuat untuk syarat booking.

Lebih baik cari jasa sewa mobil yang bayar setelah mobil diantar ke kalian.

Jadi biar sama-sama aman saja.

Kemarin saat berkunjung ke Jogja saya pernah menggunakan jasa rental motor Jogja.

Biasanya pihak sewa atau rental akan mengantarkan dulu kendaraan yang kalian pesan ketemuan di suatu tempat, lalu lanjut pembayaran.

5. Ketemuan di Tempat yang Ramai dan Aman

Nah, lanjut nih untuk masalah ketemuan untuk melakukan transaksi penyewaan lebih baik kalian cari tempat ketemuan yang aman dan ramai.

Hal ini menghindari hal-hal yang kurang baik terjadi. Ya, untuk jaga-jaga saja sih!

6. Cek Kondisi Kendaraan atau Mobil

Berikutnya kalau kendaraan atau mobil yang kalian sewa sudah ada di depan kalian.

Jangan buru-buru deal transaksi terlebih dahulu.

Jika kalian sedikit mengerti tentang mobil, ada baiknya jika kalian mengeceknya terlebih dahulu.

Hal ini menghindari hal-hal yang nantinya bisa mengganggu aktivitas kalian selama liburan atau bertugas di Jogja.

7. Tanyakan Rincian Ketentuan dan Aturan Sewa Mobil

Hal yang juga perlu kalian ingat adalah pastikan kalian menanyakan rincian tentang ketentuan dan aturan sewa mobil yang kalian lakukan.

Jangan sampai kalian melanggar ketentuan dan aturan yang sudah ditetapkan karena biasanya kalian akan dikenakan denda.

Tapi biasanya sih, pihak penyewa akan langsung menjelaskan tentang aturan penyewaan mobil terlebih dahulu sih ke kalian sebelum kalian bawa kendaraannya.

8. Pilih Mobil yang Sesuai Kebutuhan dan Budget

Ada banyak jenis sewa mobil Jogja yang bisa kalian pilih seperti yang sudah saya jelaskan diatas.

Nah, walaupun begitu pastikan kalian memilih jenis mobil yang paling sesuai dengan kebutuhan kaliann ya!

Selain itu, pastikan juga sesuai dengan budget yang kalian miliki untuk menyewa mobil selama berada di Jogja.

Nah, itu dia beberapa tips memilih jasa sewa mobil Jogja termurah dan terpercaya yang bisa kalian coba lakukan.

Oh iya, sebelum menutup artikel ini. Saya juga mau menjelaskan sedikit kelebihan menggunakan jasa sewa mobil Jogja lepas kunci atau tanpa sopir dan juga kelebihan menggunakan jasa sewa mobil plus sopir atau all in one.

Pasti kalian bingung kan dan berpikir kira-kira lebih enak menggunakan jasa sewa mobil lepas kunci atau plus sopir ya selama liburan di Jogja?

Nah, untuk tahu jawabannya langsung simak aja yuk!

Nah, kalau kalian lagi cari jasa travel di Jember. Coba baca artikel ini dulu deh: Tips Memilih Agensi Travel Jember Surabaya, Harga Dan Rute PP

Kelebihan Menggunakan Jasa Sewa Mobil Jogja Lepas Kunci atau Tanpa Sopir

Kelebihan Menggunakan Jasa Sewa Mobil Jogja Lepas Kunci atau Tanpa Sopir
Kelebihan Menggunakan Jasa Sewa Mobil Jogja Lepas Kunci atau Tanpa Sopir

Pertama saya akan jelaskan kelebihan menggunakan jasa sewa mobil Jogja lepas kunci atau tanpa sopir terlebih dahulu.

Oke jadi, beberapa kelebihan menggunakan jasa sewa mobil lepas kunci tanpa sopir adalah sebagai berikut.

1. Lebih Leluasa Bersama dengan Keluarga

Tentu saja, ketika menggunakan jasa sewa mobil lepas kunci dengan begitu kalian akan lebih leluasa bercengkrama meenikmati keseruan berlibur seru dan menyenangkan bersama dengan keluarga.

Hal ini karena tidak ada orang asing di tengah-tengah keluarga kalian.

Kalian juga bisa merasa menggunakan mobil pribadi selama liburan dengan keluarga jika mengunakan sewa mobil Jogja lepas kunci.

2. Seat Lebih Banyak Tersedia

Selain itu lebih merasa menggunakan mobil pribadi, juga akan tersedia banyak seat.

Jika menggunakan sopir tentu saja 1 seat akan berkurang karena ditempati oleh sopir.

3. Hemat Budget

Jika kalian memiliki budget pas-pasan saat berlibur atau ada kepentingan di Jogja.

Saya sih menyarankan lebih baik kalian menyewa mobil lepas kunci atau tanpa sopir saja agar lebih hemat.

Biasanya untuk sewa mobil plus sopir, kalian akan dikenakan biaya tambahan untuk membayar sopir.

Jadi, biaya sewa lebih mahal deh!

Mmmm…. Apa lagi ya?

Itu aja kali ya kelebihan nyata jika kalian menggunakan jasa sewa mobil Jogja tanpa sopir.

Kelebihan Menggunakan Jasa Sewa Mobil Plus Sopir All in One

Kelebihan Menggunakan Jasa Sewa Mobil Plus Sopir All in One
Kelebihan Menggunakan Jasa Sewa Mobil Plus Sopir All in One

Lalu, bagaimana jika menggunakan jasa sewa mobil plus sopir? Oke mari kita simak kelebihan menggunakan jasa sewa mobil plus sopir All in One berikut ini.

1. Lebih Santai dan Lebih Nyaman

Jika menggunakan sopir saat menyewa mobil, tentu saja kalian bisa lebih santai dan lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga tidak hanya fokus menyetir saja.

Kan sudah ada pak sopir! Hehe.

Perjalanan liburan akan semakin santai, kalian juga tidak perlu capek menyetir mobil sendiri jika menggunakan jasa sewa mobil plus sopir All in One selama berada di Jogja.

2. Lebih Aman

Selain lebih santai dan nyaman, jika menggunakan sopir ketika sewa mobil di Jogja. Kalian juga akan lebih aman menggunakan mobil.

Ya, biasanya apabila ada kerusakan pada mobil ini akan menjadi tanggung jawab sopir yang sudah dibayar untuk menyetir.

Dengan begitu, tanggung jawab kalian terhadap mobil yang di sewa jadi berkurang kan?

Apalagi untuk kalian yang kurang paham menyetir mobil, lebih baik gunakan sewa mobil plus sopir saja untuk menemani perjalanan kalian.

3. Lebih Seru dan Menyenangkan

Saat rasa lelah dan rasa capek hilang karena tidak perlu menyetir tentu saja liburan kalian bersama pasangan atau keluarga akan semakin seru dan menyenangkan.

Tanpa ada drama tersesat di tengah jalan karena sudah ada sopir yang bisa mengantar kalian kemana saja.

Pak sopir ini biasanya adalah orang yang sudah mengerti banyak jalan di daerah Istimewah Yogyakarta. Jadi kalian tidak perlu khawatir.

Oke deh mungkin itu saja informasi tentang jasa sewa mobil Jogja.

Semoga bermanfaat ya! Thank you!

255K
SHARES
2.4M
VIEWS

Sosok wanita periang, dengan ketawa lepas, suka makan coklat sembari menulis. Suka makan tapi sulit gemuk! follow sosial media saya ya, biar kita lebih akrab lagi :D