Scan Thing Apk





Scan Thing Apk – Memang sekarang ini udah ada banyak sekali aplikasi yang bisa memudahkan dan membantu berbagai kegiatan manusia di era modern ini. Bahkan urusan dalam melakukan scan pun lebih mudah, lho. Yups, sebab sekarang ini udah ada aplikasi untuk scan. Salah satunya adalah Scan Thing Apk atau Scan Thing App. Apakah kamu penasaran dengan aplikasi scan yang satu ini, guys?

Tenang aja seperti biasanya, aku sudah mengumpulkan berbagai informasi seputar aplikasi ini. Nah, dari informasi yang aku kumpulkan ini, nantinya aku akan menjelaskan berbagai informasi menarik seputar aplikasi ini di artikel ini, guys. So, bagi kamu yang emang sedang mencari tahu atau bahkan berencana untuk download aplikasi scan yang satu ini, maka kamu bisa langsung saja deh, untuk simak ulasan lengkapnya di artikel ini.

Yuk, langsung saja deh ke pembahasan pertama di artikel ini, guys!

Scan Thing Android Apk

Mungkin zaman dulu kegiatan menscan sesuatu jelas akan cukup merepotkan, sebab kamu membutuhkan alat untuk scan. Tapi di zaman yang serba modern dan canggih seperti zaman sekarang ini, kegiatan menscan bukanlah hal yang merepotkan atau menyusahkan lagi. Sebab sekarang ini sudah ada aplikasi Scan Thing Apk.

Yups, ini adalah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menscan. Nah, yang lebih menariknya lagi, Scan Thing Apk ini tidak hanya bisa kamu gunakan untuk scan tulisan saja, tapi kamu bisa scan objek apapun, seperti patung, mainan, dan objek lainnya. Apakah seperti memfoto mengggunakan kamera smartphone?

Jelas beda, sebab hasil scan yang kamu dapatkan tidak akan memiliki latar belakang atau background, guys. Yups, kamu hanya akan mendapatkan objek yang kamu inginkan saja tanpa latar belakang yang mengganggu. Hasil scan dari aplikasi ini pun jelas tidak akan mengecewakan kamu.

Meskipun aplikasi ini sangat bermanfaat, tapi ternyata Scan Thing Apk hanya bisa digunakan oleh para pengguna IOS, Mac, dan iPadOS saja, guys. Yups, tadi aku sempat mengunjungi situs resmi dari aplikasi ini, dan di sana tertulis jika aplikasi ini memang hanya tersedia untuk IOS, Mac, dan iPadOS saja. So, bagi kamu yang merupakan pengguna Android jelas akan cukup kecewa, ya.

Oh iya, untuk informasi bagi kamu nih, jika kamu menscan tulisan dari buku mengggunakan aplikasi ini, maka kamu bisa  langsung mengcopy tulisan dari buku tersebut, dan kamu pindah ke halaman kerja kamu. Jelas ini akan sangat bermanfaat bagi kamu yang mendapat tugas menyalin atau meringkas dari sebuah buku, ya guys. Gimana apakah kamu tertarik untuk download aplikasi ini, guys?

Fitur Scan Thin App

Tentunya sebelum download aplikasi ini, kamu harus tahu fitur yang ditawarkan oleh Scan Thin Apk. Yuk, langsung saja ini dia beberapa fitur yang disediakan oleh Scan Thin Apk.

1. Scan Semua Objek

Seperti yang sudah aku jelaskan tadi, jika dengan aplikasi ini, kamu dapat menscan berbagai objek yang kamu sukai, mulai dari patung, pohon, hewan, lukisan, tulisan, dan masih banyak lagi. Semua benda bisa kamu scan dengan sempurna mengggunakan Scan Thin Apk.

2. Simpan dan Bagaikan Hasil Dengan Mudah

Tenang saja menggunakan aplikasi ini jelas mudah kok. Nah, kamu bisa dengan mudah menyimpan hasil scan kamu ke perangkat IOS kamu, guys. Selain itu, kamu juga bisa membagikan hasilnya langsung dengan Airdrop, lho.

3. Gratis

Menurut situs resmi dari aplikasi ini, Scan Thin Apk sekarang ini masih bisa digunakan secara gratis, guys. Tapi mungkin saja aplikasi berbayar di kemudian hari, guys. Jadi, selagi masih gratis, yuk, langsung saja download aplikasi scan objek yang satu ini.

4. Tanpa Registrasi

Selanjutnya, kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini tanpa registrasi atau mendaftar mengggunakan email atau sebagainya. Dengan demikian maka privasi kamu akan makin terjaga. Yups, Scan Thin Apk tidak akan meminta apapun dari penggunanya, jadi aman, ya.

5. Tanpa Akses Internet

Yang lebih menarik, kamu bisa menggunakan aplikasi ini tanpa adanya koneksi internet, lho. Sehingga kamu bisa menggunakan aplikasi ini kapan saja meskipun kamu tidak memiliki kuota internet atau sedang offline. Tentunya ini akan menghemat pengeluaran kuota internet kamu, ya guys.

Itulah beberapa fitur yang akan kamu dapatkan jika menggunakan aplikasi Scan Thin Apk ini. So, apakah kamu tertarik untuk download Scan Thin Apk ini, guys?

Link Download Scan Thin Apk

Scan Thin Apk

Bagi kamu yang emang menggunakan IOS, Mac, atau iPadOS maka bisa untuk download aplikasi keren yang satu ini, ya. Langsung saja deh, kamu download saja aplikasi ini jika emang kamu membutuhkan aplikasi ini, ya.

Apakah aplikasi ini benar-benar tidak bisa digunakan untuk Android? Seperti yang sudah aku katakan tadi, jika di situs resmi aplikasi ini pun bilang jika aplikasi ini hanya tersedia untuk IOS, Mac, dab iPadOS. Jadi percuma saja bagi kamu pengguna Android yang mau download aplikasi ini, sebab tidak akan bisa. Bagi kamu pengguna iPhone dan udah selesai download, maka aplikasi ini akan terinstal di smartphone kamu, kamu udah bisa menggunakan aplikasi ini untuk scan berbagai objek.

Lantas ada tidak sih, aplikasi scan untuk Android? Jawabannya jelas ada, guys. Yuk, langsung aja ke pembahasan berikutnya jika kamu sedang mencari aplikasi scan yang bisa digunakan untuk perangkat Android.

Aplikasi Scan Untuk Android

Sebenarnya cukup banyak aplikasi scan untuk Android, salah satunya adalah vFlat Scan. Tapi sayangnya aplikasi ini tak bisa untuk scan semua objek. Yups, aplikasi scan satu ini hanya bisa kamu gunakan untuk scan atau memindai tulisan di buku saja, guys. Dengan aplikasi ini, kamu bisa langsung meng-copy tulisan dari sebuah buku dan kemudian kamu pindah ke halaman kerja kamu.

Jika memang kamu hanya membutuhkan aplikasi untuk memudahkan pekerjaan menulis kamu, maka vFlat Scan bisa kamu gunakan, guys. So, buat para pengguna Android bisa langsung aja download aplikasi ini, ya. Kamu bisa download vFlat Scan melalui link yang sudah disediakan.

Cara Install vFlat Scan

Jika kamu download aplikasi ini bukan dari Play Store, maka kamu harus instal aplikasi vFlat  Scan secara manual. Nah, berikut ini adalah beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk instal vFlat Scan secara manual.

1. Download Scan Thing Apk

Pertama, cari terlebih dahulu file aplikasi scan ini di file manager smartphone. Kalau udah ketemu bisa langsung klik saja.

2. Memberikan Izin

Selanjutnya, jika ada notifikasi untuk melakukan proses instalasi dari sumber yang tidak dikenal, maka kamu bisa berikan izin saja pada notifikasi tersebut.

3. Tunggu

Setelah itu, kamu tinggal menunggu saja sampai proses instalasi vFlat Scan selesai.

4. Selesai

Udah deh, sekarang vFlat Scan udah selesai kamu pasang dan kamu udah bisa menggunakan aplikasi ini.

Buka #Tag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *