Swatch and Review Wardah Velvet Matte Lip Mousse 8 Warna Terbaru!

Review Wardah Velvet Matte Lip Mousse

Review Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse – Akhir-akhir ini ada banyak banget brand local yang berlomba-lomba untuk menciptakan dan mengeluarkan produk lipstik terbaru yang menjadi andalannya. Tak hanya itu, ada banyak kosmetik termasuk lipstik yang meniru gaya kosmetik korea yang memang lagi happening saat ini di Indonesia. Ya dong, tentu saja brand lokal tidak mau kehilangan peluang dan tidak mau ketinggalan apapun yang sedang hits dan nge-trend saat ini.

Nah, setelah sebelumnya sudah booming dengan produk lip tint-nya. Saat ini brand lokal kosmetik mulai mengkreasikan produk lipstik yang korean banget nih. Menurut saya sih baru lokal brand yang satu ini sih yang ngeluarin produk velvet matte lip mousse untuk saat ini. Siapakah dia?

Review Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

Review Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse
Review Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

Ya, benar sekali tidak lain dan tidak bukan dia adalah Wardah. Baru-baru ini setelah sukses dengan produk wardah lip cream dan juga lip tint miliknya. Wardah kembali lagi mengeluarkan produk lipstik baru nih. Dia adalah wardah colorfit velvet matte lip mousse.

Ada banyak perbedaan antara si lip cream dan lip mousse wardah ini. Kalian harus tahu, terutama dari segi formulanya. Ya, tentu saja harus ada kreasi dan inovasi dari wardah untuk produk barunya agar menarik perhatian para beauties dong ya.

Penasaran kan kira-kira seperti apa sih review lip mousse colorfit velvet dari wardah ini. Langsung saja yuk kita simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: Review Liptint Emina Magic Potion All Shade Lengkap

1. Kemasan dan Packaging

Kemasan dan Packaging
Kemasan dan Packaging

Oke, mari kita mulai dari kemasan dan packagingnya terlebih dahulu. Jika dari kemasan atau packaging velvet matte lip mousse Wardah ini mengingatkan saya dengan produk lipstik korea brand 3CE, cuma namanya saja yang berbeda. Kalau 3CE lebih ke produk lip tint sedangkan untuk yang velvet matte lip mousse Wardah ini lebih ke velvet matte lip mousse.

Kalian tahu tidak perbedaan lip tint, velvet lip mousse dan lip cream? Jadi gini nih, kalau lip tint itu biasanya masih meninggalkan warna yang masih stain dibibir walaupun sudah kita hapus. Jadi, walaupun sudah terhapus tapi dia masih meninggalkan warna sedikit di bibir gitu. Nah, itu tadi perbedaan lip tint dan lip cream dan juga velvet lip mousse.

Lalu, apa sih perbedaan velvet lip mousse dan lip cream dari Wardah ini. Tentu saja ada perbedaannya dong, kalau lip mousse velvet ini memiliki formula yang lebih lembut, velvety dan lebih powdery gitu dibibir intinya lebih soft dan tidak akan terlalu membuat bibir menjadi kering. Kalau lip cream terkadang masih bisa membuat bibir kering dan formulanya lebih intens dibandingkan dengan si velvet lip mousse.

Lah, kok malah bahas perbedaannya panjang lebar sih. Hehe. Oke, balik lagi ke packaging atau kemasan si velvet lip mousse Wardah ini. Dia dikemas dengan desainkemasan tubedoff yang kekinian cantik dan instagramable gitu sih menurut saya.

Setiap tube memiliki warna soft nude yang cantik-cantik serupa dengan warna velvet matte lip mousse wardah yang ada di dalamnya. Walaupun tidak terlalu mirip banget sih, pesan saya jangan terkecoh dengan warna kemasan ya. Tetap saja sebelum membeli lebih baik coba dulu di apply ke tangan atau ke bibir untuk tahu warna yang sebenarnya.

2. Aplikator Velvet Lip Mousse Wardah

Aplikator Velvet Lip Mousse Wardah
Aplikator Velvet Lip Mousse Wardah

Sekarang mari kita beralih ke aplikator si Wardah velvet lip mousse ini. Untuk aplikatornya hampir sama dengan aplikator lip cream wardah. Aplikatornya berbentuk doe foot yang membuatnya mudah diaplikasikan hingga ke sudut bibir sekalipun.

3. Formula dan Tekstur Lip Mousse Wardah

Formula dan Tekstur Lip Mousse Wardah
Formula dan Tekstur Lip Mousse Wardah

Lanjut ke review wardah colorfit velvet matte lip mousse dari segi formula dan teksturnya. Nah, formula dna teksur dari velvet matte lip mousse inilah yang membuatnya berbeda dengan si Wardah lip cream. Dari segi teksturnya sudah pasti sesuai dengan namanya velvet matte lip mousse dengan tekstur yang lembut, creamy, lightweight, dan velvety sehingga nyaman sekali saat diaplikasikan dibibir karena formulanya yang tidak terlalu intens.

Selain memiliki formula yang tidak terlalu intens, Wardah velvet lip mousse ini juga memiliki pigmentasi warna yang maksimal loh. Jangan salah, walaupun hasil akhirnya velvet matte tapi tetap pigmented saat diaplikasikan di bibir. Jadi, walaupun final looknya lebih pigmented tanpa mempertegas garis-garis bibir. Ini sih yang membuatnya berbeda dengan si wardah Lip cream.

Baca Juga: Harga, Swatch and Review Wardah Lip Cream All Shade, Brand Lokal Halal!

Dengan menggunakan velvet lip mousse dari Wardah akan membuat tampilan bibir cantik yang lebih halus. Pas banget untuk digunakan sebagai ombre lips ataupun di layer, bahkan untuk touch up make up pun akan sangat mudah. Ini sih cocok banget buat yang punya tipe kulit bibir yang kering seperti saya karena saat menggunakan si wardah velvet matte lip mousse ini, bibir saya tidak kering sama sekali masak? Keren deh pokoknya.

4. Aroma Lip Mousse Wardah

Sedangkan untuk aromanya sih menurut saya Wardah lip mousse velvet matte ini memiliki aroma sweet sedikit tapi tidak mengganggu. Jadi, aman-aman saja dan nyaman digunakan.

5. Daya Tahan Wardah Velvet Lip Mousse

Daya Tahan Wardah Velvet Lip Mousse
Daya Tahan Wardah Velvet Lip Mousse

Produk Wardah velvet matte lip mousse ini meng-klaim dirinya longlasting. Tapi menurut saya sih, lipstik longlasting atau tidaknya tentu saja dipengaruhi oleh apa yang kita makan. Misalnya nih, saat kita mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung minyak tentu saja hal tersebut akan membuat lipstik yang kita gunakan cepat habis ya kan?

Tapi menurut saya daya tahan wardah velvet lip mousse ini cukup OKE sih! karena warna lipstik ini baru pudar setelah saya mengkonsumsi makanan yang berminyak parah. Sedangkan kalau untuk minum dan makan makanan ringan lipstik ini tetap aman dan stay di bibir saya.

Bahkan nih, ada beberapa warna yang terang seperti red pioneer dan joyfull orange masih ada sedikit warna yang stain di bibir.

6. Harga Wardah Velvet Matte Lip Mousse

Harga Wardah Velvet Matte Lip Mousse
Harga Wardah Velvet Matte Lip Mousse

Untuk masalah harga, tidak usah khawatir karena tentu saja harga wardah velvet matte lip mousse ini cukup terjangkau. Untuk bisa mendapatkannya kamu hanya perlu mengeluarkan budget sebesar Rp. 65 ribuan saja.

Menurut saya harganya pas dan cocok dengan kualitas lip mousse wardah ini sih. Jadi, tidak terlalu mahal dan tidak rugi dengan formula yang nyaman saat digunakan. Ditambah lagi dengan pilihan warna nude soft yang cantik-cantik.

Baca Juga: Review Kelebihan Shade Emina Cream Matte Lengkap, Lipstiknya Para Remaja!

Review 8 Warna Wardah Velvet Matte Lip Mousse

Review 8 Warna Wardah Velvet Matte Lip Mouss
Review 8 Warna Wardah Velvet Matte Lip Mouss

Oke sekarang mari kita beralih ke pilihan warna dari Wardah velvet matte lip mousse ini. Pertama kali rilis, produk ini menyediakan 8 pilihan warna yang cantik-cantik dengan sentuhan soft dan nude. Ya, memang lipstik soft dan nude tengah hype sih saat ini. Kedelapan warna tersebut antara lain adalah sebagai berikut.

  • 01 Brown Dreamer
  • 02 Joyfull Orange
  • 03 Rose Ballerina
  • 04 Pink Sweetheart
  • 05 Artisan Mauve
  • 06 Fuschia Lover
  • 07 Red Pioneer
  • 08 Brown Creator

Menurut saya, semua warna Wardah velvet matte lip mousse ini cocok di tipe warna kulit orang Indonesia. Kalian bisa banget nih memilih warna yang paling pas dan cocok dengan undertone kulit kalian. Karena walaupun semua warnanya di dominasi oleh warna nude dan soft gitu, namun pilihan warna tetap bervariasi sehingga bisa kamu sesuaikan dengan warna kulitmu.

Walaupun kelihatannya ke-8 warna dari Wardah velvet lip mousse ini cantik-cantik, tetap saja kamu harus memilih warna nude yang paling pas dan cocok denganmu agar tidak terlihat pucat. Agak tricky sih memang.

Oh, iya selain didominasi oleh warna nude ada warna yang sedikit lebih cerah dan berani yang bisa kamu pilih. Misalkan warna 02 Joyfull Orange dan 07 Red Pioner yang memiliki warna orange dan warna merah yang cukup terang.

Baca Juga: Review Lip Tint Purbasari 2in1 Color Tint Cheek and Lip Tint, Produk Baru Purbasari So Excited!

Review Jujur Wardah Velvet Matte Lip Mousse

Review Jujur Wardah Velvet Matte Lip Mousse
Review Jujur Wardah Velvet Matte Lip Mousse

Oke, sekarang mari kita beralih ke honest review wardah colorfit velvet matte lip mousse dari saya secara pribadi. Menurut saya sih produk velvet lip mousse terbaru dari Wardah ini keren dan oke banget parah sih. Dibandingkan dengan si wardah lip cream tentu saja lebih bagus dan lebih OKE si wardah velvet lip mousse ini. Baik dari segi formula hingga saat di apply di bibir pun juga bisa sangat ringan dan nyaman gitu.

Selain itu, saat di apply di bibir si Wardah velvet matte lip mousse ini juga lebih kelihatan halus dan membuat garis-garis bibirku tidak terlalu jelas terlihat. Beda banget deh pokoknya dengan saat menggunakan lip cream.

Dari segi harga juga terjangkau mirip-mirip lah dengan harga wardah lip cream. Untuk segi warna, aku lebih suka warna nude brown lebih ke peach gitu sih. Kalau disuruh pilih aku paling suka warna yang 08 brown creator. Warnanya pas banget di undertone kulit aku yang sawo matang.

Untuk ketahanan sih, tetap saja kembali lagi kepada apa yang kita makan. Kalau kalian makan makanan yang berminyak sudah pasti mau produk lipstik longlasting seperti apapun pasti cepat habis. Menurut saya, daya tahan si Wardah velvet lip mousse ini OKE sih.

Bahkan nih, dibandingkan dengan produk 3CE yang kemasannya mirip, lebih tahan lama si Wardah velvet lip mousse ini loh. Keren banget kan?

So, menurut saya produk Wardah velvet matte lip mousse ini highly recomended. Terutama buat kamu yang memiliki tipe kulit bibir yang kering. Si velvet matte lip mousse dari Wardah ini pas banget denganmu. Cobain aja deh sendiri.

Baca Juga: Review Wardah White Secret All Produk, Beneran Bikin Putih Nggak Ya?

Oke thankyou udah baca sampai akhir dan semoga artikel ini bermanfaat ya. Bye!

Swatch and Review Wardah Velvet Matte Lip Mousse 8 Warna Terbaru! 1