Swatches and Review PIXY Get Inked Lip Tint Semua Warna

Review PIXY Get Inked – Sebelumnya saya sudah membahas tentang lip crayon terbaru dari Pixy yakni pixy make it glow crayonttention kan? Eh tahu tidak ternyata sebelum itu, si Pixy ini juga mengeluarkan produk lip tint terbarunya loh! Sumpah baru tahu, huft! Dari saking banyaknya produk lipstick terbaru yang dikeluarkan sama PIXY cosmetics. Baru-baru ini si Pixy ini mengeluarkan produk lip tint terbarunya yang diberi nama Pixy Get Inked Lip Tint. Sebelumnya Pixy juga sudah mengeluarkan produk lip tint Pixy juga namanya Lip Tint Me!

Oh god, gila sih sekarang ini banyak banget brand-brand kosmetik yang mengeluarkan produk-produk terbarunya, terutama produk lipstick terbaru. Sampai bingung mau pilih yang mana! Hmm.

Oke jadi, di artikel kalia ini saya akan membahas tuntas review Pixy Get Inked Lip tint semua warna shadenya. Jadi, langsung saja yuk simak reviewnya!

Review PIXY Get Inked Lip Tint All Shade Lengkap

Review PIXY Get Inked Lip Tint All Shade Lengkap
Review PIXY Get Inked Lip Tint All Shade Lengkap

Sepertinya Pixy belum puas dengan produk lip tint sebelumnya yang mereka rilis yakni Pixy Tint Me! Baru-baru ini Pixy kembali merilis produk lip tint terbarunya yang mereka beri nama Pixy Get Inked Lip Tint!

Ya, saat ini memang semua brand cosmetics berlomba-lomba untuk mengeluarkan produk terbaru mereka terutama produk lipstick terbaru. Mulai dari lipstick terbaru Wardah, Make Over, Purbasari, Sariayu dan masih banyak produk lainnya yang akhir-akhir ini seringkali merilis produk lipstick andalan mereka.

Brand yang paling getol mengeluarkan produk lipstick terbaru saat ini salah satunya adalah Wardah Cosmetics dan Pixy Cosmetics.

Keduanya serasa bersaing dengan sengit mengeluarkan produk lipstick terbarunya saat ini!

Ada banyak jenis lipstick yang mereka rilis, mulai dari produk lipstick dalam bentuk lip cream, lip mousse, lip stick hingga lip tint.

Ya, penggunaan lip tint memang tengah trend saat ini. Banyak orang yang lebih suka menggunakan lip tint karena lip tint amat sangat ringan dan bisa stain seharian di bibir kita. Jadi, warna bibir kita tuh serasa warna bibir alami aja gitu pas pakai lip tint. Kalau saya sih merasa seperti itu, kalian bagaimana?

Saya lebih suka menggunakan lip tint untuk make up sehari-hari karena nyaman banget dan ringan. Lip tint yang sering saya pakai akhir-akhir ini adalah lip tint Purbasari.

Saya juga sudah pernah mereview lip tint Purbasari ini di artikel sebelumnya. Kalian bisa baca artikel: Review Lip Tint Purbasari 2in1 Color Tint Cheek and Lip Tint

Nah, karena Pixy mengeluarkan produk lip tint terbarunya dengan packaging yang super duper gemes. Jadi, saya tertarik ini untuk mereview lip tint terbaru Pixy Get Inked ini!

Oke, tanpa lama-lama lagi langsung saja yuk simak review Pixy Get Inked Lip Tint secara lengkap berikut ini.

1. Kemasan atau Packaging

Kemasan atau Packaging Pixy Get Inked Lip Tint
Kemasan atau Packaging Pixy Get Inked Lip Tint

Oke, seperti biasa kita bahas dulu reviewnya dari segi kemasan atau packaging dari si Pixy Get Inked Lip Tint ini ya.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, packaging Pixy Get Inked ini cukup berbeda dan unik dibandingkan dengan produk lipstick Pixy ataupun lipstick-lipstick yang ada pada umumnya.

Ya, biasa kan kemasan luar lipstick atau lip tint gitu kan di bungkus dengan box kertas gitu.

Nah, jadi si kemasan Pixy Get Inked Lip Tint ini cukup unik dan berbeda.

Pixy mengemas Lip tint terbarunya ini dengan box yang terbuat dari bahan mika transparan lengkap dengan tulisan nama produk lip tint, ingredient, klaim, label halal, barcode dan lain sebagainya yang ada di kemasannya.

Ini unik sih, jadi tuh kalian bisa langsung lihat isi dari si produk Pixy Get Inked Lip Tint ini. Lucu ya?

Tidak hanya itu saja, si packaging Pixy Get Inked Lip Tint ini tuh juga memiliki warna yang senada dengan warna dari isi lip tintnya gitu lho. Gemes banget ya!

Nah, di bagian depan kemasan kalian bisa lihat tulisan nama produk Pixy Get Inked Lip Tint.

Kemasan atau Packaging Samping Kanan
Kemasan atau Packaging Samping Kanan

Kemudian di bagian samping kanannya, kalian bisa lihat ingredient dan klaimnya.

Kemasan atau Packaging Samping Kiri
Kemasan atau Packaging Samping Kiri

Terus dibagian samping kirinya tuh, kalian bisa lihat cara pakai lip tint Pixy Get Inked ini.

Kemasan atau Packaging Bawah
Kemasan atau Packaging Bawah

Sedangkan di bagian bawahnya kalian bisa lihat nomor shade atau warna dari si Pixy Get Inked Lip Tint ini. Lengkap banget ya!

Lanjut ke packaging bagian dalam lip tint Pixy Get Inked ini.

Kemasan atau Packaging Bagian Bawah
Kemasan atau Packaging Bagian Bawah

Pixy Get Inked Lip Tint memiliki kemasan berupa tabung yang terbuat dari plastick menyerupai kaca gitu. Mudah sekali retak atau pecah, jadi kalian hati-hati ya saat menggunakannya.

Warna kemasan tabungnya cantik banget dia punya warna-warna yang juga sesuai dengan isi lip tint didalamnya gitu.

Terus dibagian bawah kemasan dia ada warna gradian yang agak gelap gitu. Luxury banget deh!

Nah, di depan kemasannya kalian bisa lihat ada tulisan PIXY.

Sedangkan dibagian bawahnya ada tulisan warna atau shade lip tint Pixy Get Inked di masing-masing kemasan.

2. Aplikator Pas dan Nyaman

Aplikator Pixy Get Inked Lip Tint
Aplikator Pixy Get Inked Lip Tint

Lanjut, jika kita buka kalian bisa lihat lip tint ini memiliki aplikator yang hampir sama dengan produk lip tint atau lip cream pada umumnya.

Ukurannya kecil dan sedikit miring pada bagian ujungnya, sudah pasti ini akan memudahkan kita saat akan meng-apply lip tint-nya ke bibir.

Saat aplikator digunakan untuk apply ke bibir tuh, rasanya lembut banget.

Karena ukuran aplikatornya yang kecil membuat si lip tint ini bisa ter-apply dengan sempurna di bibir.

Bahkan nih, aplikatornya juga mudah banget menjangkau bagian sudut bibir sehingga tidak membuat si lip tint-nya jadi berantakan saat di apply. Oke lah!

3. Formula, Tekstur, Aroma dan Isi Lip Tint

Formula Tekstur Aroma dan Isi Lip Tint
Formula Tekstur Aroma dan Isi Lip Tint

Lanjut ke segi formula dari Pixy Get Inked Lip Tint, lip tint ini mengklaim bahwa dirinya mengandung ekstrak aloe vera yang dapat membantu melembabkan bibir dan ringan saat digunakan.

Saya rasa ini sesuai dengan klaimnya, karena saat di apply di bibir rasanya ringan banget, tidak lengket sama sekali dan tidak membuat bibir terlihat kering.

Ya, walaupun garis-garis bibir masih terlihat tapi wajar lah. Tapi tidak masalah saya rasa klaim produknya benar semua. Enteng banget deh pokoknya kayak nggak pakai apa-apa!

Dari segi tekstur, teksturnya hampir sama dengan lip tint pada umumnya, hanya saja dibandingkan dengan produk Pixy Tint Me yang sebelumnya Pixy Get Inked Lip Tint ini memiliki tekstur seperti gel dan tidak secair produk Pixy Tint Me dan lip tint lainnya.

Saya pribadi lebih suka tekstur lip tint yang sedikit lebih gel ketimbang yang terlalu cair. Kalian bagaimana?

Rasanya tuh, kalau produk lip tint yang sedikit nge-gel berasa lebih ngecover aja saat di apply di bibir.

Dan ternyata benar saja dong, saat di apply di bibir si Lip Tint ini lumayan meng-cover bibir saya yang hitam.

Ya, saya memiliki tipe bibir yang sedikit hitam di bagian luarnya. Saat menggunakan lip tint ini tampilan bibir seperti lebih bold dan garis hitam di bibir jadi tertutupi.

Berbicara mengenai aroma Lip Tint Pixy Get Inked, lip tint ini memiliki aroma yang sweet dan tidak mengganggu penciuman sama sekali.

Saya rasa di setiap produknya, lip tint Pixy Get Inked ini memiliki wangi yang berbeda-beda tapi tetap sweet dan tidak menyengat atau menggaganggu penciuman kita. Ini cocok banget nih buat kalian yang punya indra penciuman yang terlalu sensitve.

Lip tint dari Pixy Get Inked ini memiliki isi bersih 4 ml, cukup banyak lah ya. Lumayan banyak jika dibandingkan dengan lip tint Emina yang super mungil banget!

Baca Juga: Review Kelebihan Shade Emina Cream Matte Lengkap, Lipstiknya Para Remaja!

Untuk rasanya, biasanya kan lip tint pada umumnya akan memiliki rasa mirip sirup obat batuk yang agak manis pahit gitu kan.

Nah, si Lip Tint Pixy Get Inked ini punya rasa yang sama. Jadi, rasanya tuh agak sedikit manis dan pahit gitu saat tidak sengaja bibir kita terjilat. Hehe.

4. Shade Warna Lip Tint Pixy Get Inked

Shade Warna Lip Tint Pixy Get Inked 1
Shade Warna Lip Tint Pixy Get Inked

Lanjut ke bahasan warna shadenya, jadi si Lip Tint Pixy Get Inked yang baru dirilis oleh PIXY ini memiliki 5 pilihan shade warna lip tint yang bisa kalian pilih dan cocokkan dengan undertone kulit kalian.

Tapi saya rasa semua shade warna lip tint Pixy Get Inked ini cantik-cantik dan cocok saja digunakan di berbagai jenis undertone kulit waniita Indonesia.

Ada 5 pilihan Shade Lip Tint Pixy Get Inked yang bisa kalian pilih antara lain adalah sebagai berikut:

  • Shade Warna 01 Pink Pleasure
  • Shade Warna 02 Maroon Madness
  • Shade Warna 03 Burgundy Crush
  • Shade Warna 04 Adorable Magenta
  • Shade Warna 05 Obvious Orange

Oke, jadi itu tadi kelima shade atau warna Pixy Get Inked Lip Tint yang bisa kalian pilih dan gunakan.

Semua warnanya cantik-cantik dan pigmented banget. Coveragenya juga bagus banget sih seperti yang saya katakan tadi.

Pas di apply warnanya nyatu banget sama bibir, alami dan natural gitu! Bagus deh pokoknya.

5. Daya Tahan

Lanjut ke daya tahan si Pixy Get Inked Lip Tint, saya rasa semua lip tint pasti punya ciri khas yang stain di bibir.

Nah, kalau si Pixy Get Inked Lip Tint jangan ditanya lagi deh! Gila stain-nya parah banget di bibir. Sampe susah dihapusnya masak!

Jadi, buat kalian yang tidak ingin ribet bolak balik touch up, tenang aja bibir kalian akan tetap cantik kok karena selain high coverage si Pixy Get Inked Lip Tint ini juga daya tahannya cukup lama dibibir.

Ya, walaupun rada hilang tapi warnanya tuh tetap ada gitu loh dibibir. Paham ga? Hehe

6. Harga Pixy Get Inked Lip Tint

Harga Pixy Get Inked Lip Tint
Harga Pixy Get Inked Lip Tint

Oke, lanjut ke informasi tentang harga Pixy Get Inked Lip Tint. Jadi, Pixy Get Inked Lip Tint ini dibanderol dengan harga kurang lebih Rp. 55.000.

Jadi, untuk saat ini kalian hanya bisa mendapatkan lip tint Pixy Get Inked ini di e-commerce saja.

Karena produknya masih belum dijual di pasaran secara luas. Kalian bisa cek marketplace atau e-commerce lainnya juga deh untuk mendapatkan si Lip Tint Pixy ini.

Baca Juga: Swatch and Review Wardah Velvet Matte Lip Mousse 8 Warna Terbaru!

Cara Memakai Lip Tint Pixy Get Inked

Cara Memakai Lip Tint Pixy Get Inked
Cara Memakai Lip Tint Pixy Get Inked

Lanjut ke cara pemakaian Pixy Get Inked Lip Tint, jadi sesuai pengalaman saya kalian bisa memakai lip tint Pixy Get Inked ini dengan tiga cara loh.

1. Lip Tint Pixy Get Inked untuk Full Coverage Lips

Pertama, kalian bisa gunakan atau pakai Lip Tint Pixy Get Inked ini seperti lipstick pada umumnya ke seluruh bibir.

Untuk kesan yang lebih bold dan ingin terlihat seperti menggunakan lip cream atau lipstick kalian bisa lakukan cara memakai Lip Tint Pixy Get Inked yang seperti ini.

Kelima warnanya pas banget dan cantik-cantik banget, saya rasa semuanya cocok dan pas banget digunakan oleh para wanita Indonesia yang memiliki undertone kulit yang beragam.

2. Ombre Lips Pakai Lip Tint Pixy Get Inked

Mau terlihat ala-ala artis wanita Korea? Kalian bisa juga nih memakai Lip Tint Pixy Get Inked ini dengan teknik ombre lips.

Kalian bisa menggunakan tipis-tipis di area luar bibir dan sedikit lebih tebal di bagian dalam bibir. Pas banget untuk kalian yang suka look makeup ala Korea yang natural gitu.

Warnanya sama cantik saat digunakan full di seluruh bagian bibir ataupun ombre lips. Kalian tentukan sendiri deh mau yang mana.

3. Blush On Menggunakan Lip Tint Pixy Get Inked

Selain bisa digunakan ke seluruh bagian bibir secara full ataupun secara ombre lips.

Tahu tidak, ternyata lip tint ini juga bagus banget loh pas dijadikan sebagai blush on gitu.

Ya, kalian bisa memakai Lip Tint Pixy Get Inked ini untuk dijadikan sebagai blush on.

Kelima warnanya semua cocok dan pas untuk dijadikan blush on.

Kalian hanya perlu mengapply lip tint ini sedikit demi sedikit saja di bagian pipi. Kemudian usap dengan jari atau spon/beauty blender.

Ingat usap lip tintnya sesegera mungkin ya, biar ga keburu nempel dan stain di pipi kalau udah kering.

Cantik banget ternyata dijadikan blush on juga! Huhu.

Review Lip Tint Pixy Get Inked Semua Warna

Oke, sebelum saya tutup artikel ini. Saya akan menjelaskan secara lebih detail dulu tentang pilihan warna-warna atau shade Lip Tint Pixy Get Inked ini.

1. Shade Nomor 01 Pink Pleasure

Shade Nomor 01 Pink Pleasure Pixy Get Inked Lip Tint
Shade Nomor 01 Pink Pleasure Pixy Get Inked Lip Tint

Sesuai dengan namanya, untuk shade warna Lip Tint Pixy Get Inked nomor 1 Pink Pleasure adalah warna pink tapi pink nya tuh pink yang soft banget.

Kalau di apply di bibir jadinya kayak natural, kayak warna bibir aja gitu.

Warna ini pas banget digunakan oleh kamu yang memiliki undertone kulit yang pink undertone dan yellow undertone agar terlihat lebih fresh.

Ya, walaupun tidak masalah juga jiika digunakan oleh pemilik jenis undertone kulit yang warm.

2. Shade Nomor 02 Maroon Madness

Shade Nomor 02 Maroon Madness Lip Tint Pixy Get Inked
Shade Nomor 02 Maroon Madness Lip Tint Pixy Get Inked

Nah, kalau warna Lip Tint Pixy Get Inked yang nomor 02 Maroon Madness ini sesuai namanya juga dia tuh punya warna yang merah bold gitu tapi cantik banget!

Pas banget digunakan untuk full lips ataupun ombre lips.

Warna ini juga saya rasa cocok dan pas untuk semua undertone kulit Indonesia.

3. Shade Nomor 03 Burgundy Crush

Shade Nomor 03 Burgundy Crush Lip Tint Pixy Get Inked
Shade Nomor 03 Burgundy Crush Lip Tint Pixy Get Inked

Lanjut ke Shade nomor 03 yakni Burgundy Crush. Tapi kok saya kurang setuju sama namanya ya, soalnya ini warnanya bukan yang burgundy banget.

Warnanya tuh agak pink ungu kayak anggur merah gitu loh. Tapi tetap cantik banget sih.

Ini juga cocok dijadikan full ataupun ombre lips. Pas juga dipakai oleh seluruh wanita Indonseia.

4. Shade Nomor 04 Adorable Magenta

Shade Nomor 04 Adorable Magenta Lip Tint Pixy Get Inked
Shade Nomor 04 Adorable Magenta Lip Tint Pixy Get Inked

Nah, kalau yang warna Lip Tint Pixy Get Inked nomor 04 ini sebenarnya mirip dengan yang nomor 01 tadi.

Cuma yang shade nomor 04 ini tuh pinknya agak lebih neon gitu. Ini juga cantik sih!

Pas digunakan untuk seluruh wanita Indonesia, baik ombre ataupun full lips.

Tapi tetap, lebih cocok digunakan oleh pemilik undertone yang pink gitu menurut saya.

5. Shade Nomor 05 Obvious Orange

Shade Nomor 05 Obvious Orange Lip Tint Pixy Get Inked
Shade Nomor 05 Obvious Orange Lip Tint Pixy Get Inked

Shade terakhir yakni warna Lip Tint Pixy Get Inked yang nomor 05, sesuai dengan namanya warnanya tuh orange tumeric gitu. Cantik banget!

Warna ini sih yang menurut saya pas banget dipakai di kulit yang undertonenya warm atau sawo matang.

Jadi terlihat lebih cerah dan fresh saat menggunakan lip tint warna orange ini.

Pas banget nih buat kaliann yang ingin tampilan makeup peachy look gitu.

Baca Juga: Harga, Swatch and Review Wardah Lip Cream All Shade, Brand Lokal Halal!

Perbedaan Lip Tint Pixy Get Inked dan Pixy Tint Me?

Perbedaan Lip Tint Pixy Get Inked dan Pixy Tint Me
Perbedaan Lip Tint Pixy Get Inked dan Pixy Tint Me

Jika kalian bertanya bedanya apa sih Lip Tint Pixy Get Inked dengan Pixy Tint Me.

Jadi, dari pengalaman saya. Saya bisa simpulkan bahwa ada beberapa hal yang membedakan antara keduanya yakni sebagai berikut:

Perbedaan dari SegiPixy Get Inked Lip TintPixy Tint Me
FormulaGelWatery
CoverageHighMedium
Warna5 Shade3 Shade
Kemasan/PackagingLuxuryMedium
HargaLebih MahalLebih Murah

  • Formula

Formula Lip Tint Pixy Get Inked lebih kental dibandingkan dengan Pixy Tint Me.

  • Coverage

Coverage Lip Tint Pixy Get Inked lebih baik dan lebih full/high coverage dibandingkan dengan Pixy Tint Me.

  • Pilihan Warna

Lip Tint Pixy Get Inked memiliki 5 Shade warna sedangkan Pixy Tint Me hanya memiliki 3 shade warna.

  • Kemasan/Packaging

Kemasan atau packaging lebih bagus dan terkesan lebih mewah dan malah Lip Tint Pixy Get Inked daripada Pixy Tint Me.

  • Harga

Harga lebih murah Pixy Tint Me (Rp. 45.0000) dibandingkan dengan harga Lip Tint Pixy Get Inked yang cukup mahal (Rp. 50.000).

Review Jujur Lip Tint Pixy Get Inked

Oke, jadi menurut aku meskipun harga Lip Tint Pixy Get Inked ini lebih mahal dibandingkan harga si Pixy Tint Me!

Tapi tetap saja untuk harga dengan kualitas yang bagus dan dengan packaging yang sebagus dan terlihat semewah itu, harga Lip Tint Pixy Get Inked ini masih cukup affordable banget sih!

Saya pribadi suka sama semua warna si Lip Tint Pixy Get Inked ini, formulanya oke banget.

Tidak membuat bibir kering dan amat sangat nyaman dibibir. Membuat bibir menjadi lebih lembab dan lembut juga tidak terlihat kering!

Saat digunakan secara full lips juga coverage oke banget hampir mirip dengan lip cream tapi ini versi ringannya.

Pokoknya bagus banget deh, recomended lah untuk dibeli!

Semoga kalian sudah tidak penasaran lagi ya? Hehe. 

Baca Juga: Review Kelebihan Shade Emina Cream Matte Lengkap, Lipstiknya Para Remaja!

Thank you sudah baca review ini sampai akhir! Share juga yuk pengalaman kalian menggunakan Lip Tint Pixy Get Inked ini!

See u!

255K
SHARES
2.4M
VIEWS

Sosok wanita periang, dengan ketawa lepas, suka makan coklat sembari menulis. Suka makan tapi sulit gemuk! follow sosial media saya ya, biar kita lebih akrab lagi :D