Rebahin Indoxxi Situs Streaming Film Terbaru Update

Rebahin indoxxi – Situs streaming film terbaru 2020 yang baru rilis di pajang layaknya toko kaset, tapi ini gratis “Seakan-Akan” tapi pada kenyataanya asal kalian tahu ternyata situs macam indoxxi dan rebahin.net pindah kemana banyak menghasilkan uang dari iklan yang super mahal.

Banyak situs streaming film tumbang karena di blokir oleh pemerintah dan muncul lagi situs-situs baru macam rebahin nonton film indoxxi streaming lk21 xxi online sub indo, pusatfilm21, kawanfilm21, moviesjoy, dutafilm21, dan masih banyak lainya pengganti indoxxi yang menyatakan tutup di awal tahun 2020 yang lalu.

Rebahin Indoxxi Situs Streaming Film
Rebahin Indoxxi Situs Streaming Film

Layaknya jamur di musim hijab yang di basmi 1 tumbuh seribu, pemerintah seperti salah langkah saat melakukan blokir website film karena akan muncul lagi domain-domain baru dengan isi yang sama dan kepemilikan yang sama pula.

Seperti uangnya nggak ada habis-habisnya.

Berapa Penghasilan Website Film Ilegal Rebahin Indoxxi

Tapi jangan salah, penghasilan web streaming film gratis ini banyak lo, ada yang pernah membahas bahwa indoxxi, lk21 dan Rebahin Indoxxi menghasilkan ratusan juga per hari. Dengan uang segitu untuk membeli domain baru yang harganya cuma ratusan ribu mah murah-murah aja.

Maka dari itu seharusnya pemerintah nggak ngasih tempat buat situs-situs film ini, jadi bukan di blacklist, tetapi membuat daftar white list sepertinya akan lebih mudah. Jadi para memilik situs harus mendaftarkan situsnya yang benar-benar layak untuk di baca dan dikunjungi oleh orang indonesia seperti blog saya ini yang membahas banyak macam hal.

Rebahin.net Pindah Kemana?

Baru-baru ini pemerintah memblokir situs streaming rebahin.net, tapi situs ini memiliki domain lain yaitu rebahin.com “Blokir yukkk” Jika pemerintah tetap menjalankan cara ini yang jelas tidak akan ada habisnya. Walau banyak kontroversi jika pemerintah membuat daftar putih untuk situs-situs ini pastinya akan membuat Indonesia seperti china yang membatasi penggunanya.

Tapi lama-kelamaan pasti orang indonseia akan terbiasa dan lebih bersih lagi untuk berselancar di internet. rebahin nonton film indoxxi yang baru-baru ini di blokir membuat situs baru rebahin.co blokir juga aja. Sampai keriting tangan pemerintah kalai nggak di buat daftar putih :D.

IP yang digunakan semula adalah 198.54.124.245 yang saya kunjungi ip tersebut malah time out 504, dan sekarang nampaknya sudah berubah, jadi sungguh-sungguh melelahkan, bukan cuma 1 situs aja lo ini ya, tapi banyak situs streaming macam rebahin, indoxxi yang berkeliaran di internet. Mending nonton legal di bioskop lebih asik.

Rebahin Nonton Movie

Nah, sekarang ketemu di mana rebahin nonton movie pindah yaitu di IP adress http://185.231.222.18/, yuk sikat!! Blockir lagi, bahkan sekarang ada rebahin APK nya yang banyak di cari oleh orang serta update dari twitter rebahin sendiri:

Rebahin Nonton Movie Twitter
Rebahin Nonton Movie Twitter

Kenapa Kita Harus Nonton Film Di Bioskop Saja

Alasan kuat untuk nonton film di bioskop di bawah ini bisa kamu pertimbangkan untuk tidak nonton di situs streaming film ilegal yang marak di internet.

1. Kualitas Kurang Bagus

Alasan pertama adalah karena sudah pasti yang namanya film bajakan akan memiliki kualitas yang kurang bagus. Begitu juga jika kamu menonton di situs web streaming film ilegal seperti IndoXXI, rebahin.id dan lainnya.

Biasanya mereka akan menyediakan video film hasil rekaman terlebih dahulu jika memang film yang di upload baru dirilis di bioskop.

Bahkan tanpa subtitle, ga worth it banget deh pokoknya untuk di tonton.

Kecuali ketika waktu rilisnya sudah lama. Baru deh situs film tersebut mengupload versi Bluray atau jenis file film yang gambarnya bener-bener berkualitas.

2. Merugikan Banyak Pihak

Dengan memilih untuk menonton di situs streaming film gratis ilegal ini, sadar atau tidak secara tidak langsung kamu juga ikut merugikan banyak pihak lho.

Ya, kamu akan banyak merugikan orang lain bahkan mungkin ratusan yang berkontribusi dalam pembuat akan rugi jika filmnya tidak di bayar.

Guys, mengapresiasi karya orang lain itu penting banget!!

3. Membuat kaya cuma 1 orang (Pemilik web aja)

Dengan menonton film streaming di rebahin.com atau situs serupa seperti IndoXXI lainnya kamu hanya akan membuat 1 orang yang diuntungkan. Siapa lagi kalau bukan pemilik website!

4. Ketinggalan update

Seperti yang sudah saya katakan tadi, dengan menonton film streaming online di situs ilegal seperti rebahin.id atau situs serupa yang lainnya kamu akan ketinggalan update film terbaru juga lho!

Kok bisa? Ya karena memang walaupun disediakan gratis, namun si pemilik situs ini tidak akan langsung mengupload film dengan kualitas gambar yang bagus atau juga tanpa subtitle.

Jadi, buat kamu yang kurang paham bahasa di film tersebut harus nunggu ada subtitle dulu dong baru bisa nonton!

5. Nonton di Bioskop Lebih Asik dan Seru Tauk!

Percaya atau tidak nonton film di bioskop itu lebih asik dan lebih seru tauk!

Rasanya memang sangat berbeda saat nonton di bioskop dibandingkan kita nonton sendiri di laptop.

Apalagi kalau audionya jelek! Hehe.

Hmmm, apalagi ya alasan kenapa kamu harus nonton film di Bioskop??? Itu aja deh dari saya, kalau kamu ada tambahan bisa katakan di kolom komentar ya! “Tinggalkan komentar ya.”

255K
SHARES
2.4M
VIEWS

Sosok wanita periang, dengan ketawa lepas, suka makan coklat sembari menulis. Suka makan tapi sulit gemuk! follow sosial media saya ya, biar kita lebih akrab lagi :D