Preview dan Sinopsis The World Of The Married Episode 9

The World of The Married Episode 9 – Kamu pecinta kdrama? Sudah nonton drama Korea dengan judul The World of The Married Couple atau A World of A Married Couple belum? Sebelumnya saya sudah menjelaskan tentang preview dan sinopsis The World of The Married Couple Episode 8 yang tayang tadi malam jam 20.50 WIB di VIU, Netflix dan JBTC atau mungkin kamu ingin download drakor The World of The Married? Boleh saja!

Siapa yang sudah nonton? Pasti kalian penasaran kan bagaimana kelanjutan drakor perselingkuhan yang satu ini di episode selanjutnya yakni episode 9? Oke, daripada penasaran berikut ini akan saya jelaskan secara lebih lengkap preview dan sinopsis The World of The Married Episode 9. Simak yuk!

Jadwal Tayang The World of The Married Couple Episode 9

Sebenarnya, series k-drama The World of The Married Couple Episode 9 ini masih belum tayang. Sesuai dengan jadwal tayangnya. Kabarnya series drama Korea The World of The Married ini akan tayang pada hari Sabtu, tanggal 24 April 2020 jam 20.50 WIB.

Kamu bisa nonton drama korea The World of The Married Episode 9 dengan substitle indonesia atau inggris langsung di channel JBTC atau di VIU dan Netflix juga ada.

Jangan lupa catat jadwal tayangnya ya! Karena The World of The Married Episode 9 ini lagi seru-serunya.

Sinopsis The World of The Married Couple Episode 9

Buat kalian yang mungkin belum nonton The World of The Married Couple Episode 8, saya akan ceritakan dulu deh bagaimana alur ceritanya.

Oke, jadi di episode 8 The World of The Married ini lagi seru-serunya nih.

Jika pada The World of The Married Couple Episode 7 diakhiri dengan permasalahan bahwa ada yang meneror Ji Sun Woo dengan cara melemparkan batu pada kaca rumahnya.

Di episode 8 ini, ternyata sudah mulai ketahuan nih siapa orang yang melakukan teror menakutkan pada Ji Sun Woo.

Ya, ternyata yang mengirim seseorang untuk melakukan teror pada Ji Sun Woo adalah mantan pacar seorang pasien yang di tolongnya (Min Hyun Seo) yakni Park In Gyu.

Kalian pasti tahu Min Hyun Seo kan? Itu lho pasien wanita Ji Sun Woo yang mengalami kasus kekerasan dengan pacarnya dan yang disuruh untuk mengintai mantan suaminya sampai memperoleh banyak info dan bukti untuk kasus perceraian?

Nah, setelah 2 tahun berlalu ternyata Park In Gyu yang selalu haus akan uang ini muncul lagi dan melakukan teror pada Ji Sun Woo.

Parahnya nih, ternyata orang dibalik peneroran yang dilakukan Park In Gyu ini adalah mantan suami Sun Woo yakni Lee Tae Oh.

Sampai sekarang saya masih bertanya-tanya sih, kira-kira apa tujuan Lee Tae Oh melakukan peneroran agar Ji Sun Woo pindah dari Gosan ini.

Apakah si Lee Tae Oh melakukan peneroran pada Ji Sun Woo karena ingin putranya Lee Joon Yeong bisa tinggal bersamanya?

Atau mungkin Lee Tae Oh masih memiliki rasa pada Ji Sun Woo? Karena saat Lee Tae Oh tahu bahwa Park In Gyu ternyata tidak hanya melakukan peneroran tapi juga penyerangan.

Si Lee Tae Oh ini sangat marah pada Park In Gyu karena dia hanya menyuruhnya untuk menakut-nakuti Ji Sun Woo dengan teror tersebut.

Bahkan Lee Tae Oh memperingatkan Park In Gyu untuk tidak menyentuh atau menyakiti Ji Sun Woo sedikit pun!

FYI, Park In Gyu melakukan penyerangan tersebut karena dia marah, sebab Ji Sun Woo lah yang membuat dia di penjara selama 1 tahun karena memberikan bukti kekerasan atas pacarnya ke polisi!

Back to the topic? Jadi menurut kalian gimana? Apakah Lee Tae Oh melakukan peneroran karena ingin mengganggu dan menakuti Ji Sun Woo karena menaruh rasa padanya atau mungkin karena untuk mendapatkan hak asuh putranya? Comment di bawah!

Saya kurang yakin sih, tapi menurut saya si Lee Tae Oh ini masih memiliki rasa pada Ji Sun Woo karena bahkan sebelum perceraian pun dia mengakui bahwa mencintai Ji Sun Woo dan Yeo Da Kyung yang saat itu menjadi selingkuhannya?

Ah~ sulit sekali ditebak deh drama Korea yang satu ini!

Dan ya, tidak hanya melakukan peneroran saja ternyata Lee Tae Oh juga ingin Ji Sun Woo dipecat dari Rumah Sakit tempat dia bekerja dengan melakukan donasi besar ke rumah sakit tersebut. (Ini sudah saya bahas di Sinopsis The World of The Married Couple Episode 8)

Tidak hanya Park In Gyu saja yang muncul di episode 8 ini. Min Hyun Seo yang merupakan mantan pasien yang dia tolong dari kekerasan yang dilakukan Park In Gyu pun ternyata juga muncul di episode 8.

Nah, di episode 8 ini dia Min Hyun Seo mengetahui bahwa Ji Sun Woo dalam masalah ketika mendengar percakapan para istri pejabat di SPA tempat dia bekerja tentang masalah rencana pemecatan Ji Sun Woo.

Oleh karena itu, Min Hyun Seo kemudian mengirim pesan tengah malam pada Ji Sun Woo.

Dan keesokan harinya, karena Ji Sun Woo penasaran ia langsung menemui Min Hyun Seo dan menanyakan kepadanya kenapa ia mengiriminya pesan tengah malam.

Min Hyun Seo memberitahukan bahwa Ji Sun Woo sedang dalam masalah, ia juga memberitahu bahwa mantan suaminya merencanakan pemecatannya dari Rumah Sakit tempat dia bekerja.

Langsung marah dong si Ji Sun Woo ini! Dia langsung pergi ke kantor mantan suaminya Lee Tae Oh untuk menanyakan hal tersebut.

Di kantor Ji Sun Woo sangat marah pada Lee Tae Oh dan bahkan secara terang-terangan Lee Tae Oh bilang dia ingin mengambil alih hak asuh Lee Joon Yeong dan menyuruh Ji Sun Woo untuk pergi dari Gosan!

Kedatangan Ji Sun Woo ke kantor Lee Tae Oh ini diketahui oleh Yeo Da Kyung.

Dia kesal, dan keesokan harinya Yeo Da Kyung memutuskan untuk menemui Ji Sun Woo di rumah sakit tempat dia bekerja.

Dia menanyakan kenapa Ji Sun Woo datang ke kantor Lee Tae Oh yang sekarang sudah menjadi suami sahnya.

Dengan tegas, Ji Sun Woo mengatakan dan memberikan keraguan pada Yeo Da Kyung bahwa dia masih belum mengenal Lee Tae Oh.

Dia juga menekankan bahwa bisa jadi Yeo Da Kyung yang akan berada di posisi Ji Sun Woo selanjutnya karena dia belum benar-benar tahu Lee Tae Oh sebenarnya.

Wah, sudah mulai gusar nih si Yeo Da Kyung! Hehe, dan sepertinya dia sedikit ragu pada kesetiaan Lee Tae Oh.

Karena bisa jadi si Lee Tae Oh melakukan ini hanya untuk menarik perhatian Ji Sun Woo karena masih ada rasa! Huhu.

Episode 8 The World of The Married Couple diakhiri dengan secara berani Ji Sun Woo mendatangi tempat berkumpulnya para Asosiasi Wanita Gosan yang juga ada Da Kyung dan ibunya disana.

Ji Sun Woo kemudian berkata ingin bergabung dengan Asosiasi Wanita Gosan tersebut. Entah apa tujuan Ji Sun Woo melakukan tindakan ini!

Tidak semua anggota menerima Ji Sun Woo untuk bergabung, namun dari hasil voting orang-orang yang memilihnya lebih banyak termasuk Da Kyung ternyata juga mendukung Ji Sun Woo untuk bisa bergabung dengan Asosiasi Wanita Gosan ini.

Sepertinya, Ji Sun Woo mengambil keputusan ini dibantu oleh istri Ketua Choi yang juga berpengaruh di Gosan dan juga ketua Asosasi Wanita Gosan karena ia peduli dan tahu perasaan seorang wanita yang diselingkuhi!

Preview The World of The Married Episode 9

Lanjut, ke bagian preview drakor The World of The Married Episode 9. Pada cuplikan dari beberapa scene Episode 9 The World of The Married terlihat bahwa Da Kyung menanyakan apa tujuan Sun Woo bergabung pada komunitas Asosiasi Wanita Gosan ini.

Ji Sun Woo menjawab, dia hanya ingin tahu apa yang akan diperbuat oleh Lee Tae Oh lebih jauh lagi selanjutnya!

Pada cuplikan The World of The Married Episode 9 ini juga terlihat ada beberapa scene yang menunjukkan bahwa Lee Tae Oh mulai cemburu dengan kedekatan dokter Psikiater Kim Yoon Gi dan Ji Sun Woo.

Di beberapa scene juga terlihat Kim Yoon Gi memperingatkan Lee Tae Oh untuk tidak cemburu padanya karena Ji Sun Woo adalah mantan istrinya!

Tak hanya itu saja, melihat tindakan Lee Tae Oh yang seperti itu Yeo Dae Kyung sepertinya juga kesal dan marah pada Lee Tae Oh dia semakin gusar bagaimana jika Lee Tae Oh ternyata masih menaruh rasa pada mantan istrinya Ji Sun Woo.

Wah, kayaknya makin seru ya! Menurut kalian bagaimana preview dan sinopsis  di  The World of The Married Couple Episode 9 yang akan tayang minggu depan hari Jumat tanggal 24 April 2020 ini?

Jangan lewatkan untuk nonton drama Korea The World of The Married Episode 9 ini ya! Jangan lupa gunakan substitle bahasa Indonesia agar tidak bingung! Hehe.

Nggak sabar nonton The World of The Married Episode 9.

Buat kalian yang juga mengikuti keseruan drama Korea favorit dengan rating terbaik bulan ini kalian bisa comment dibawah ya! Thanks.

255K
SHARES
2.4M
VIEWS

Sosok wanita periang, dengan ketawa lepas, suka makan coklat sembari menulis. Suka makan tapi sulit gemuk! follow sosial media saya ya, biar kita lebih akrab lagi :D