Preview dan Sinopsis The World Of The Married Episode 8

The World of The Married Episode 8 – Rasanya telat sekali saya mengikuti drama korea dari JTBC yang berjudul The World of The Married atau A World of a Married Couple ini. Kemarin saya maraton nonton The World of The Married dari episode 1-7. Penasaran banget dengan film ini karena memang ratingnya lebih bagus dari drama korea sebelumnya Itaewon Class.

Saya, masih belum nonton si Itaewon Class sih. Pas nonton filmnya, asli greget banget. Jadi, drakor The World of The Married ini tuh menceritakan tentang kehidupan rumah tangga. Dimana salah satu pasangan yakni suaminya ketahuan selingkuh dengan wanita lain.

Dari episode 1 pun, si suami yang bernama Lee Tae Oh ini memang sudah ketahuan selingkuh sama istrinya yang bernama Ji Sun Woo. Kebayang nggak tuh bakal jadi apa ceritanya, di episode pertama pun sudah muncul nih konfliknya dan itupun sudah ketahuan.

Penasaran banget kan, saya lanjut nonton drama korea The World of The Married Episode di episode 2 sampai dengan episode 7. Ternyata memang seseru itu!

Review The World of The Married Episode 1-7

Intinya dari The World of The Married Episode 1 sampai dengan episode 6 tuh, bercerita tentang Ji Sun Woo yang ingin bercerai karena perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya.

Alasan kuat kenapa Ji Sun Woo bulat untuk menggugat cerai Lee Tae Oh karena selingkuhannya Yeo Dae Kyung ini hamil.

Dari episode 1-6 menceritakan Ji Sun Woo yang sibuk mencari bukti perselingkuhan suaminya Lee Tae Oh agar dia bisa menuntut hak asuh anak dan hartanya tidak jatuh ke suaminya ini!

Sumpah ya, ini satu-satunya drakor yang bikin saya emosyenel banget deh! Payah, sampe badmood juga! Pengen berhenti nonton tapi penasaran sama endingnya karena jujur alur cerita dari The World of The Married ini memang sulit ditebak!

Apa yang akan terjadi di episode berikutnya? Bagaimana kelanjutannya? Pertanyaan itu selalu ada dalam pikiran saya. Haha, pasti kalian juga begitu kan?

Oke jadi, singkat cerita setelah mengumpulkan bukti yang cukup mereka berdua resmi bercerai dan Ji Sun Woo yang memenangkan perceraian tersebut atas hak asuh anak dan hartanya!

Sudah deh, Lee Tae Oh dengan selingkuhannya Yeo Dae Kyung memutuskan untuk hidup bersama setelah bercerai dari Ji Sun Woo. Ini terjadi di episode 6 The World of The Married!

Lee Tae Oh tidak memiliki apa-apa karena memang perusahaan yang dia bangun selama menikah dengan Ji Sun Woo tidak menghasilkan apa-apa.

Bahkan si Lee Tae Oh ini anggap saja seperti numpang hidup saja dengan Ji Sun Woo, karena memang usahanya selalu gagal. Semua kebutuhan dan keuangan datang dari Ji Sun Woo.

Jadi, wajar setelah bercerai dia tidak punya apa-apa. Oh iya, sebenarnya si selingkuhannya Yeo Dae Kyung ini adalah anak orang paling kaya di Gosan guys! (Gosan itu nama daerah tempat mereka tinggal)

Tapi, karena merusak citra keluarga yang dihormati seluruh masyarakat Gosan membuat ayah dari Yeo Dae Kyung ini memutus tali hubungan anak dan bapak! Eits, tapi ini awalnya aja sih!

Awalnya saya pikir kayaknya nih drakor bakal habis di episode 6 deh! Soalnya sudah pada hancur dan dapat karma gitu mereka!

Ternyata tidak semudah itu Ferguso…

Preview Sinopsis The World of The Married Episode 8

Singkat cerita, 2 tahun berlalu Ji Sun Woo sudah bisa hidup normal lagi setelah melewati masa-masa pasca perceraian bersama dengan anaknya Lee Jun Yong.

Eh, ternyata si Lee Tae Oh dan selingkuhannya Yeo Dae Kyung yang sudah jadi istrinya dan sudah memiliki anak bernama Jenny ini muncul kembali!

Ya, dia muncul kembali dengan kesuksesan! Greget nggak tuh! Gimana bisa kehidupan orang yang sudah berselingkuh jadi lebih baik! Sumpah deh greget, tapi ini yang bikin seru sih! Hehe.

Lee Tae Oh muncul dengan kesuksesannya sebagai produser film Life Good yang sukses besar. Sehingga dia menjadi kaya raya dan membeli rumah mewah di salah satu perumahan baru yang ada di Gosan.

Tentunya, dengan status yang baru Lee Tae Oh suami Yeo Dae Kyung dan sudah punya anak bernama Jenny.

Lee Tae Oh dan Yeo Dae Kyung sudah mendapatkan restu dari keluarga Yeo Dae Kyung yang kaya raya.

Dan memang produksi film atau perusahaan Lee Tae Oh ini sepertinya dibangun dengan bantuan keluarga Yeo Dae Kyung deh!

Kembalinya mereka ke Gosan, tentu membuat semua orang tercengang karena Lee Tae Oh begitu dikenal akibat produksi filmnya yang mencapai 10 juta penonton saat itu.

Mereka kemudian merayakan pesta dengan tema “Welcome Back“, mereka mengundang semua orang penting yang ada di Gosan untuk datang ke pestanya.

Semua orang mendapatkan undangannya, termasuk juga anak laki-lakinya Lee Joon Young.

Singkat cerita lagi deh, kembalinya Lee Tae Oh tentunya bukan tanpa alasan dan pastinya akan menambah masalah baru lagi di episode 8 The World of The Married!

Episode 7 The World of The Married berakhir dengan adanya pertemuan antara Lee Tae Oh dan Pimpinan Rumah Sakit tempat Ji Sun Woo bekerja yakni Gong Ji Cheol.

Di pertemuan tersebut Lee Tae Oh meminta Gong Ji Cheol untuk memecat Ji Sun Woo, dengan balasan dia akan memberikan donasi pada Rumah Sakit tersebut!

Dari sini sudah kelihatan sih kalau si Lee Tae Oh ini akan balas dendam.

Dan ternyata selama 2 tahun, Lee Tae Oh memang sudah mengawasi kehidupan Ji Sun Woo dan merencanakan semua ini terjadi setelah dia sukses.

Di akhir episode 7, Ji Sun Woo mengalami teror rumahnya dilempar batu oleh orang yang tidak dikenal saat dia makan malam bersama anaknya Lee Joon Young.

Ji Sun Woo yakin bahwa teror tersebut datang dari Lee Tae Oh mantan suaminya yang kini sudah kembali!

Namun, di preview The World of The Married episode 8. Sun Woo terlihat tidak gentar dan berusaha melawan balik perbuatan mantan suami dan selingkuhannya tersebut!

Gimana seru banget kan? Kira-kira apa yang akan terjadi selanjutnya di Episode 8 The World of The Married ya?

Jangan lupa nonton The World of The Married Episode 8 ya! Kalian bisa menontonya melalui VIU, Netflix atau di JTBC Channel.

Dah ah itu saja! Tunggu next reviewnya ya!

Buat kamu yang mengikuti dan nonton terus drama korea The World of The Married ini silahkan commnet di bawah ya! Menurut kamu film ini gimana? Semoga aja happy ending ya!

255K
SHARES
2.4M
VIEWS

Sosok wanita periang, dengan ketawa lepas, suka makan coklat sembari menulis. Suka makan tapi sulit gemuk! follow sosial media saya ya, biar kita lebih akrab lagi :D