Preview dan Sinopsis The World of The Married Episode 13

Preview dan Sinopsis The World of The Married Episode 13 – Hayo siapa yang masih ngikutin dan selalu nonton drakor The World of The Married atau A World of Married Couple nih? Minggu depan drakor A World of Married Couple sudah memasuki eps 13 lho? Sebelum kamu nonton dan download sub indo The World of The Married Cuople di VIU, dramaqu, dramacute, dramacool, youwatch.vip dan situs streaming online lainnya. Baca dulu yuk preview dan sinopsis A World of Married Couple Episode 13 berikut ini biar tidak penasaran!

Daripada penasaran menunggu video dan sub Indo The World of The Married Couple eps 13 ditayangkan minggu depan! Tidak ada salahnya kamu baca dulu nih sinopsis dan previewnya di artikel ini! Langsung saja yuk simak.

Jadwal Jam Tayang A World of Married Couple Episode 13

Buat kamu yang sedang menunggu penayangan atau jadwal dan jam tayang A World of Married couple eps 13.

Harusnya kamu tahu dulu nih kapan drama Korea The World of The Married eps 13 ini dirilis.

Oke, jadi drakor A World of Married Couple episode 13 ini rilis dan akan ditayangkan di channel stasiun TV Korea JTBC pada pukul 20.50 WIB.

Apakah kita bisa langsung nonton A World of The Married eps 13 di jam tersebut?

Tentu saja tidak bisa. Kalaupun kamu memiliki akses untuk bisa streaming di channel JTBC pun sepertinya kamu tidak akan paham dengan jalan cerita The World of The Married eps 13 ini!

Kok bisa? Ya iyalah, nggak ada translate subtitle Indonesia A World of The Married Episode 13! Kecuali kamu bisa dan paham bahasa Korea sih! Hehe.

Jadi gimana dong?

Kapan Sub Indo The World of The Married Episode 13 Rilis?

Oke, jadi menurut pengalaman saya subtitle Indonesia The World of The Married episode 13 ini akan dirilis 4-5 jam setelah drakor A World of Married Couple di tayangkan!

Baru deh, kamu bisa nonton dan download subtitle Indonesia The World of The Married Couple episode 13 ini.

Sebenarnya untuk video drakornya sendiri sih, 2-3 jaman sudah dirilis di beberapa website atau situs streaming drakor online.

Hanya saja untuk bisa download sub indo A World of Married Couple eps 13 ini kamu harus bersabar ya!

Kalau dibandingkan dengan drakor The King Eternal Monarch Episode 7, memang sih si drakor The World of The Married ini rilisnya lebih lama atau lebih telat.

Entah apa  yang terjadi, padahal jam tayang The King Eternal Monarch setelah drakor The World  of The Married Couple! Hmm.

Sinopsis The World of The Married Couple Sub Indo Episode 13

Oke, deh sekarang mari kita bahas tentang sinopsis drakor A World of Married Couple episode 13.

Sebelumnya di The World of The Married Couple episode 12 diceritakan bahwa saat itu Tae Oh dipanggil polisi untuk dimintai keterangan karena mendapatkan laporan dari Myun Seo tentang kaitannya dengan kecelakaan In Kyu yang meningggal.

Myun Seo menganggap Lee Tae Oh yang membunuh Park In Kyu saat itu.

Sedangkan sebelumnya Ji Sun Woo yang juga khawatir akan dirinya dan Lee Tae Oh yang mungkin di penjara karena ada kaitannya dengan kematian In Kyu bertemu dengan Ketua Yeo ditemani Dr. Kim.

Hayo siapa kemarin yang Suudzon sama Dr.Kim, sepertinya Dr. Kim ini baik deh karena selalu membantu Sun Woo untuk mengatasi masalahnya tuh!

Dia sepertinya menaruh rasa pada Ji Sun Woo yang masih belum bisa move on dari perceraiannya dengan Tae Oh!

Nah, jadi sebenarnya masih belum tahu apa tujuan Ji Sun Woo saat itu menemui Ketua Yeo karena rencananya ternyata berganti karena Myung Seo sudah keburu lapor ke polisi bahwa Tae Oh yang dianggap tersangka.

Mengdengar hal tersebut ketika Myung Seo menelpon, Ji Sun Woo langsung mengubah topik pembicaraannya dan bertanya kepada Ketua Yeo, bagaimana jika Tae Oh masuk penjara?

Ketua Yeo menjawab bahwa itu tidak masalah, karena dia tidak peduli dengan masa depan Tae Oh dan hanya memperdulikan masa depan dan kebahagiaan putrinya Dae Kyung.

Kemudian Ji Sun Woo mengatakan bahwa Tae Oh adalah ayah Jenny, yang mana ketika Tae Oh masuk penjara maka sudah pasti Jenny akan di cap sebagai anak seorang pembunuh!

Sun Woo memang bijak banget sih! Hmmm

Singkat cerita, ternyata Sun Woo pergi ke penjara untuk menemui Tae Oh yang sedang diinterograsi oleh polisi saat itu.

Melihat hal tersebut, Tae Oh kaget.

Ji Sun Woo kemudian mengatakan kepada polisi bahwa Tae Oh tidak ada di TKP ketika Park In Kyung ditemukan meninggal dan terjun dari lantai atas.

Dia mengatakan bahwa Tae Oh bersamanya!

Mendengar hal tersebut Tae Oh kaget dan heran mengapa Ji Sun Woo melakukan hal tersebut.

Kemudian setelah itu, polisi menanyakan apa bukti bahwa Tae Oh berada bersama Sun Woo saat itu.

Sun Woo kemudian mengeluarkan cincin pernikahan Lee Tae Oh sebagai buktinya.

Dia mengatakan bahwa Tae Oh meninggalkan cincin pernikahannya tersebut di mobil Sun Woo.

Padahal jelas-jelas cincin pernikahan tersebut diberikan oleh Myeong Seo kepada Sun Woo saat itu.

Mendengar hal tersebut, Myeong Seo kemudian menghampiri Sun Woo dan mengatakan bahwa hal tersebut salah karena dia melihat Tae Oh pergi ke atap untuk bertemu dengan Park In Kyu.

Kemudian Sun Woo juga mengatakan kepada Myeong Seo bahwa dia hanya melihatnya dan itu adalah opini dia sendiri sehingga tidak cukup kuat untuk membuat Tae Oh sebagai tersangkanya!

Hmm, Sun Woo bijak betul deh! Dia melakukan hal tersebut karena ia tidak mau Joon Young memiliki ayah yang dianggap sebagai pembunuh. Walaupun mungkin alasan lainnya adalah Sun Woo masih memiliki rasa kepada Tae Oh!

Mendengar penjelasan tersebut kemudian pihak  polisi mengkonfirmasi pada Da Kyung kapan dia terakhir melihat cincin pernikahannya dikenakan oleh Tae Oh.

Da Kyung mengatakan bahwa setelah kejadian kecelakaan Park In Kyu.

Selesai! Kasus In Kyu ini ditutup dan ditetapkan sebagai kasus bunuh diri.

Tapi benarkan In Kyu bunuh diri?

Ya, ini terjawab ketiika Ketua Yeo yang pada saat itu mengambil semua file video CCTV di stasiun Gosan dan melihat bahwa Park In Kyu ternyata bunuh diri dengan cara melompat dari lantai atap.

Tidak ada orang yang mendorongnya, bahkan Lee Tae Oh di detik dan menit yang sama saat In Kyu melompat dia bergegas untuk pergi ke lantai atas dengan menaiki tangga.

Jadi, sudah selesai ya kasus si In Kyu ini DIA BUNUH DIRI!

Bahkan sebelum pulang, Tae Oh bertanya kepada Sun Woo mengapa ia melakukan hal tersebut.

Sun Woo menjawab bahwa karena Tae Oh adalah ayah Joon Young, ia tidak mau Joon Young dilabeli sebagai anak seorang pembunuh.

Sun Woo juga mengatakan kepada Tae Oh bahwa sebelum dia pergi ke kantor polisi.

Ia bertemu dengan Ketua Yeo dan mengetahui bahwa Ketua Yeo tidak mau membantu Tae Oh untuk bebas dari tuduhannya. Oleh karena itu, Sun Woo pergi ke kantor polisi untuk membantu Tae Oh.

Mendengar hal tersebut, Tae Oh merasa gelisah dan mulai kepikiran dengan tindakan yang diperbuat oleh Sun Woo.

Bahkan ketika pulang dan sampai dirumah si Tae Oh ini mulai cuekin Da Kyung.

Sudah jelas Tae Oh marah pada Da Kyung karena di saat dia membutuhkan dukungan dan menelepon Da Kyung tapi Da Kyung mengabaikannya.

Lalu, Da Kyung bertanya bagaimana urusan dengan kepolisian.

Dengan sangat marah Tae Oh mengatakan bahwa Dia sangat berterimakasih kepada Sun Woo karena sudah membantunya.

Da Kyung malah menjawab, kenapa Sun Woo melakukan hal tersebut apakah karena dia masih memiliki rasa kepada Tae Oh.

Tae Oh kemudian menjawab bahwa Sun Woo melakukan hal tersebut karena dia adalah ayah Joon Young, mangkanya Sun Woo melakukan tindakan yang mungkin bisa membahayakannya juga.

Lalu, dia bertanya kepada Da Kyung, bagaimana dengan Da Kyung apakah dia tidak berpikir hal yang sama karena Tae Oh juga ayah Jenny.

Nyessss, langsung deh mendengar hal tersebut Da Kyung langsung diam dan merasa bersalah kepada Tae Oh.

Berhari-hari Tae Oh cuekin si Da Kyung.

Singkat cerita, si Da Kyung mulai lagi beraksi nih!

Dia bertemu dengan Joon Young dan mengajak Joon Young untuk tinggal bersamanya agar ibunya Ji Sun Woo bisa menjalani hidup lebih mudah tanpa Joon Young.

Hmmm, emang ya si Da Kyung ini pelakor nggak ada akhlak!

Posisi Joon Young saat itu memang sedang kesal dengan ibunya karena gosip yang beredar di masyarakat dan lingkungan sekolahnya bahwa In Kyu adalah pacar ibunya yang bunuh diri karena diputusin.

Ya, walaupun tahu hal itu tidak benar tapi Joon Young merasa terganggu dan bahkan seringkali marah-marah kepada Sun Woo.

Saat Da Kyung mengajak Joon Young dan memikirkan masalah ibunya, Joon Young memutuskan untuk tinggal dirumah Tae Oh bersama Da Kyung.

Tae Oh tidak tahu menahu masalah Da Kyung saat bertemu dan mengajak Joon Young untuk tinggal bersamanya.

Tae Oh kemudian menjemput Joon Young dan menelpon Sun Woo agar segera pulang kerumah karena ia akan membawa Joon Young.

Sesampainya dirumah, Sun Woo sudah mendapati Joon Young selesai mengemas pakaiannya dan siap pergi berasma Tae Oh.

Melihat hal tersebut Sun Woo bertanya kenapa Joon Young ingin tinggal bersama Tae Oh.

Joon Young tidak menjawab dan langsung pergi ke mobil Tae Oh.

Tae Oh memberikan pengertian kepada Sun Woo untuk membiarkan Joon Young sementara tinggal bersamanya.

Karena mungkin Joon Young sedang stress.

Sudah nih, si Joon Young dan Tae Oh pergi ke rumah Da Kyung dan Tae Oh.

Da Kyung menyambut kedatangan Joon Young dan sepertinya Tae Oh sudah tidak merasa marah lagi pada Da Kyung dan berterimakasih karena sudah mengerti dan meneriam Joon Young.

Sun Woo hidup sendiri sekarang, bahkan ada scene yang menunjukkan bahwa Joon Young sedang berjalan-jalan dan membeli barang-barang di Mall dengan keluarga Tae Oh dan Da Kyung dan Jenny.

Sun Woo melihatnya dan merasa sedih. Dia bahkan juga bercerta kepada Ye Rim bahwa ia melihat Joon Young senang berada di keluarga tersebut.

Padahal Joon Young sebenarnya tidak suka tuh ada di keluarga Da Kyung dan Tae Oh, hanya saja dia bingung mau bagaimana lagi! Hmmm nasib anak broken home!

Sun Woo sudah mulai putus asa dan mulai menyerah untuk mempertahankan Joon Young dan sudah mulai merelakan Joon Young untuk tinggal bersama Tae Oh jika memang itu yang terbaik.

Bahkan Sun Woo juga terlihat sedang mencari-cari program studi untuk melanjutkan karirnya!

Tak hanya itu saja, di malam hari saat dia melihat keadaan kamar Joon Young.

Dan menghubungi Joon Young yang tidak pernah membalas dan mengangkat telponnya.

Sun Woo memutuskan untuk membereskan barang-barang Joon Young menjadi satu di dalam koper dan sudah merencanakan kepergiaannya.

Di lain sisi, Tae Oh bertengkar dengan Da Kyung dan didengar oleh Joon Young.

Tae Oh marah karena ternyata Da Kyung berencana untuk mengirimkan Joon Young untuk pergi sekolah ke luar negeri.

Tae Oh menemukan formulir dan panduan untuk daftar kuliah ke luar negeri yang Da Kyung simpan dan siapkan untuk Joon Young.

Tae Oh marah karena Da Kyung akan mengirim Joon Young jauh darinya!

Setelah bertengkar Tae Oh memutuskan untuk pergi minum di cafe dan memanggil Jae Hyuk untuk minum bersamanya.

Singkat cerita, di malam hari saat Sun Woo minum anggur untuk menemani kesendiriannya, Tae Oh datang menemuinya setelah selesai minum juga.

Kemudian disana, ia mulai lagi pertengkaran dengan Sun Woo.

Dan mengatakan agar Sun Woo mengaku bahwa sebenarnya dia masih mencintainya.

Tae Oh merasa bahwa semua yang dilakukan Sun Woo adalah karena Sun Woo masih mencintai Tae Oh.

Dia terus menekan Sun Woo agar mengakuinya, Sun Woo menampar Tae Oh.

Dan ketika akan menamparnya lagi, Tae Oh memegang tangan Sun Woo lalu menciumnya.

Kemudian mereka berakhir di ranjang berdua! Hmmm

Sebelum episode 12 yang tayang tadi malam berakhir, terdengar suara Tae Oh yang bertanya pada Sun Woo.

Apakah Tae Oh perlu untuk meninggalkan pernikahannya dan kembali pada Sun Wo?

Sun Woo menjawab, tidak tetap pertahankan pernikahan itu!

Waduh waduh, shock nggak??? Kok malah balik si Sun Woo yang jadi pelakor sih! Wkwk.

Hmmmm, bersambung~

Preview A World of Married Couple Episode 13

Gimana makin penasaran kan kira-kira apa yang akan terjadi pada kehidupan Sun Woo, Tae Oh dan Da Kyung!

Dah, tambah seru nih Da Kyung sudah mulai kena karmanya. Wkwk.

Oke, biar kalian tidak penasaran saya akan ulas beberapa scene dari preview drakor The World of The Married Episode 13 yang akan tayang minggu depan.

Ada scene yang memperlihatkan bahwa Da Kyung sudah mulai curiga dan mulai ragu dengan pernikahannya bersama Tae Oh.

Bahkan ada suara Da Kyung yang bertanya bahwa semua masalah yang ada saat ini dimulai dari perceraian bukan?

Entah Da Kyung sedang bertanya pada Tae Oh atau orang yang lainnya.

Ada scene yang memperlihatkan bahwa Tae Oh marah lagi pada Da Kyung karena menanyakan sesuatu pada Joon Young sebelum ia berangkat sekolah.

Entah apa yang ditanyakan oleh Da Kyung mungkin masalah kuliah ke luar negerinya kali ya!

Ada scene yang juga memperlihatkan bahwa Joon Young terlibat masalah pencurian.

Da Kyung mulai mempertanyakan apakah masalah pencurian yang dilakukan Joon Young karena masa pubertasnya atau bukan.

Tak hanya itu saja, bahkan ada scene yang menunjukkan bahwa ternyata Joon Young memiliki masalah penyakit mental berupa kleptomonia.

Dan sepertinya memang Joon Young melakukan hal ini karena masalah perceraian keluarganya dan efek broken home yang ia rasakan.

Tae Oh berkata pada Sun Woo untuk tidak terburu-buru meninggalkan Gosan.

Dan Sun Woo juga bertanya kepada Tae Oh apakah dia bisa mengurus Joon Young sendiri tanpanya!

Oke, dari beberapa scene preview The World of The Married episode 13 diatas terlihat bahwa sepertinya masalah yang akan dihadapi oleh Tae Oh dan Sun Woo adalah masalah Joon Young yang sudah mulai nakal dan bahkan mengidap Kleptomania.

Sun Woo bahkan juga sepertinya sudah berencana untuk meninggalkan Gosan!

Nonton dan Download Sub Indo The World of The Married Episode 13

Penasaran bagaimana kira-kira kelanjutan cerita The World of The Married episode 13 minggu depan?

Pastikan kamu tidak kelewatan dan catat tanggal dan jam tayangnya ya!

Kamu tidak hanya bisa nonton saja, bahkan sebenarnya kamu juga bisa nih download subtitle Indonesia The World of The Married episode 13 di beberapa situs streaming drakor online.

Seperti, VIU, Netflix, dramaqu, dramacool, youwatch dan lainnya.

Untuk masalah link download sub Indo The World of The Married Couple eps 13 tak perlu khawatir karena Alvindayu.com juga akan menyediakannya untuk kalian semua setelah drakornya dirilis.

Cek artikel ini ya untuk link download The World of The Married Eps 13: Download Subtitle Indonesia The World of The Married Episode 13

So, pantengin terus dan stay tune di blog Alvindayu.com ya! Hehe.

Buat kamu yang ingin baca preview dan sinopsis drama Korea The World of The Married lainnya bisa cek listnya berikut ini:

Oke deh sekian dulu ya. See you!

255K
SHARES
2.4M
VIEWS

Sosok wanita periang, dengan ketawa lepas, suka makan coklat sembari menulis. Suka makan tapi sulit gemuk! follow sosial media saya ya, biar kita lebih akrab lagi :D