Preview dan Sinopsis The World of The Married Episode 10

The World of The Married Episode 10 – Hayo sudah nonton drama korea The World of The Married Episode 9 belum? Kalau belum nonton buruan nonton dulu gih! Sudah keluar juga kok link download substitle┬áThe World of The Married Episode 9 nya. Kamu bisa nonton streaming drakor A World of Married Couple Episode 9 dan preview Episode 10nya langsung lho!

Buat kamu yang sudah nonton episode 9 The World of The Married gimana? Seru tidak? FYI, buat kamu yang masih belum mendapatkan link download The World of The Married Episode 9 sub indo kamu bisa banget nih download subtitlenya di artikel yang sudah saya sediakan sebelumnya.

Disini ya: Download Subtitle Indonesia The World Of The Married Episode 9 Baca sampai habis, di bagian akhir artikelnya sudah saya siapkan tempat link downloadnya. Buruan deh di download daripada bingung mereka ngomongin apa. Hehe

Jadwal Tayang A World of Married Couple Episode 10

Oke, seperti biasa sebelumnya saya akan menjelaskan terlebih dahulu tentang jadwal tayang A World of Married Couple episode 10 ini. Jadi, drama Korea on going ini masih belum tayang ya! Tapi tenang saja, karena drakor The World of The Married eps 10 ini akan tayang pada hari ini juga kok.

Tepatnya malam ini jam 20.50 WIB di Netflix, VIU atau website streaming online.

Ya, karena memang jadwal tayang The World of The Married Couple episode 10 ini adalah setiap hari jumat dan sabtu malam.

Ditayangkan sebanyak 2 kali dalam satu minggu, tentunya sebelum drakor The King Eternal Monarch Episode 4 ditayangkan ya! Hehe.

Sinopsis The World of The Married Episode 10

Pastikan kamu set alarmmu jam 20.50 deh dari sekarang! Eits, kecuali kamu yang ingin nonton The World of The Married Episode 10 secara online di situs streaming drama korea online.

Kamu harus sabar karena biasanya admin akan update filmnya 2 jam setelah film ditayangkan di channel TV Korea.

Itu pun kadang masih belum ada subtitlenya juga lho! Jadi, tolong bersabar ya!

Oke, lanjut ke bahasan tentang sinopsi The World of The Married Episode 10 nih.

Sebelum saya bahas tentang preview The World of The Married Episode 10 saya akan bahas dulu sinopsis secara keseluruhannya di episode 9.

Biar kalian bisa memprediksikan kira-kira apa yang akan terjadi di episode 10 A World of Married Couple nanti.

Oke, jadi seperti dugaan saya sebelumnya ternyata Ji Sun Woo yang memutuskan untuk masuk ke organisasi Asosiasi Wanita Gosan dibantu oleh istri dari kepala Rumah Sakit tempatnya bekerja.

Kebetulan istrinya tersebut adalah kepala Asosiasi Wanita Gosan.

Ji Sun Woo terlihat meminta bantuan kepadanya untuk membantu mendukungnya agar bisa bergabung dengan Asosiasi Wanita yang mana Da Kyung juga berada di organisasi tersebut.

Ji Sun Woo mendatangi tempat Asosia Wanita tersebut saat latihan menembak dan memiliki banyak dukungan termasuk Da Kyung juga mendukung Ji Sun Woo untuk masuk ke dalam organisasi wanita tersebut.

Saat latihan selesai dan pada saat itu Ji Sun Woo tengah berada di kamar mandi.

Da Kyung menghampirinya dan menanyakan apa alasannya masuk ke organisasi tersebut.

Ji Sun Woo menjawab bahwa ia ingin tahu apa yang akan diperbuat oleh Lee Tae Oh lebih jauh.

Ji Sun Woo juga mengatakan bahwa Tae Oh menguntitnya dan merasa tidak nyaman dengan hal tersebut.

Da Kyung kemudian tersenyum sembari mengejeknya karena menganggap Ji Sun Woo terlalu GR.

Melihat Da Kyung mengejeknya, Ji Sun Woo langsung mengeluarkan kata-kata yang membuat Da Kyung terdiam dan malah membuatnya nampak gelisah.

Sun Woo mengatakan bahwa dia hanya ingin memberitahu Da Kyung karena ia tidak tahu perbuatan Tae Oh yang sudah menjadi suaminya tersebut.

Mendengar perkataan Sun Woo, Da Kyung langsung gelisah dan resah dong.

Tae Oh dan Da Kyung berencana untuk makan malam di sebuah restoran dan ternyata saat mereka tiba di restoran ada Sun Woo dan Dokter Kim juga yang sedang makan malam disana.

Kedua pasangan tersebut duduk di meja yang bersebelahan, hanya terpisah pada satu meja saja.

Sebelumnya Da Kyung sudah menanyakan kepada Tae Oh dan Sun Woo apakah keduanya merasa tidak nyaman untuk makan malam bersebelahan.

Namun, keduanya mengatakan tidak masalah!

Oke, jadilah mereka makan malam sebelahan meja.

Da Kyung melihat Tae Oh sesekali mencuri-curi pandang untuk melihat Sun Woo yang pada saat itu di pegang tangannya oleh Dokter Kim.

Disini terlihat sekali bahwa si Tae Oh ini cemburu melihat Dokter Kim memegang tangan Sun Woo.

Hal ini diketahui oleh Da Kyung, dan dari situlah Da Kyung jadi makin kurang percaya pada Tae Oh.

Disini Da Kyung mulai deh tuh curiga pada Tae Oh. Ditambah lagi Tae Oh pergi-pergi terus saat dirumah dengan alasan ingin bertemu dengan teman.

Di cafe Tae Oh bertemu dengan Jae Hyuk yang sedang asik merayu selingkuhannya yang adalah seorang pelayan cafe.

Pertemuan antar keduanya hanya kebetulan saja karena memang Tae Oh ingin pergi minum saja.

Singkat cerita mereka minum-minum sampai mabuk dan berkelahi karena masalah Jae Suk yang sudah pernah tidur dengan Sun Woo.

Setelah perkelahian tersebut, Tae Oh memberi tahu Jae Suk untuk tidak bermain perempuan lagi karena menurutnya keluarga sangat penting untuk dijaga.

Terlebih lagi hadirnya seorang anak. Siapa sangka ternyata perkataan Tae Oh ini membuat Jae Suk mulai sadar dan berencana untuk memiliki anak bersama dengan Ye Rim istrinya.

Lanjut, ke scene selanjutnya usaha Tae Oh untuk menyingkirkan Sun Woo sebagai manajer rumah sakit ternyata masih dia perjuangkan.

Begitu juga Sun Woo yang tidak ingin kalah dengan Tae Oh dan memilih untuk memperjuangkan dan mempertahankan pekerjaannya.

Dokter Kang masih belum memutuskan tentang masalah pergantian manajer Asosiasi yang saat ini masih dipegang oleh Sun Woo.

Sun Woo berencana untuk menemui Ketua Yeo Bapak Da Kyung dan mertua Tae Oh yang memang kaya melintir untuk mendapatkan donasi.

Hal ini Sun Woo lakukan agar rumah sakit tidak menerima donasi dari Tae Oh dengan syarat Sun Woo harus mundur menjadi manajer.

Sun Woo dan Dokter Kang sudah berencana untuk menemui Ketua Yeo untuk makan malam bersama dengan Sun Woo dan juga Tae Oh.

Namun keduanya tidak hadir di acara makan malam tersebut karena sebelum pergi Sun Woo menerima paket berisikan burung mati yang berdarah dengan surat yang berisi foto Joon Young anaknya.

Begitu juga Tae Oh yang juga menerima SMS foto anaknya.

Keduanya bergegas untuk mencari Joon Young yang hilang dan HPnya juga tidak aktif saat ditelfon khawatir terjadi apa-apa.

Akhirnya Sun Woo dan Tae Oh memilih untuk mencari Joon Young dan tidak menghadiri pertemuan makan malamnya bersama ketua Yeo.

Bahkan Sun Woo sampai meminta bantuan polisi juga untuk mencari putranya.

Joon Young yang memang sedang berada di masa pubertas dan sedang mengalami masalah keluarga stress dan bahkan dia mulai nakal di sekolahnya.

Ternyata saat ditemukan oleh polisi Joo Young berada di sebuah tempat futsal dan sedang bolos tidak ikut kelas akademi.

Sun Woo menemukan Joo Young dan Dokter Kim pun juga menyusulnya.

Tae Oh melihat Sun Woo, Joo Young dan Dokter Kim bersama ia merasa kecewa.

Sesampainya dirumah Joo Young marah kepada ibunya Sun Woo karena terlalu berlebihan kepadanya!

Dokter Kim sebagai dokter psikiater Joo Young kemudian menenangkannya.

Di lain sisi Da Kyung ternyata secara diam-diam sudah mengawasi kelakuan Tae Oh di kantor.

Ya salah satu karyawan Tae Oh ternyata adalah mata-mata Da Kyung.

Melihat ada yang tidak beres saat Tae Oh berada di kantor, si mata-mata ini memberitahu Da Kyung bahwa ternyata Tae Oh memiliki dua ponsel/HP yang mana salah satunya ini ia sembunyikan di laci meja kantornya.

Wah, jadi inget pas Tae Oh selingkuh sama Da Kyung ya. Kan dia juga punya 2 HP ternyata!

Da Kyung bergegas untuk pergi ke kantor Tae Oh dan mengeceknya sendiri.

Dan benar saja setelah di cek ternyata Tae Oh memang menyimpan salah satu Hpnya di laci mejanya.

Setelah dihidupkan dan dibuka ternyata di dalam galeri HPnya tersebut ada foto-foto Sun Woo.

Disini Da Kyung sedih, nangis dan kecewa ternyata yang dikatakan oleh Sun Woo bahwa Tae Oh menguntitnya adalah benar.

Da Kyung mulai curiga dan mulai kurang percaya pada Tae Oh, tapi saat berhadapan dengan Tae Oh ia mencoba berusaha untuk mempercayainya.

Singkat cerita, di akhir episode ternyata Dokter Kim ternyata adalah orang yang disuruh oleh ayah Da Kyung yakni Ketua Yeo untuk menyelidiki Sun Woo dan Tae Oh.

Ya, siapa sangka ya kan? Sebenarnya Sun Woo juga sudah mulai curiga dengan Dokter Kim ini karena keanehan yang terjadi padanya.

Episode 9 The World of The Married Couple diakhiri dengan scene saat Ketua Yoe makan malam berdua dengan Dokter Kim dan membicarakan masalah Sun Woo dan Tae Oh.

Dokter Kim menngatakan pada ketua Yeo bahwa Sun Woo dan Tae Oh masih memiliki perasaan walaupun sudah bercerai.

Preview A World of Married Couple Episode 10

Oke sekarang mari kita lanjut ke preview A World of Married Couple Episode 10. Kira-kira apa yang akan terjadi di episode ini.

Di beberapa potongan scene terlihat bahwa Da Kyung semakin curiga dengan Tae Oh.

Disana juga terdengar suara Ketua Yeo yang mengatakan bahwa untuk mengetahui apakah api sudah padam atau belum harus menyiramkan bensin ke atasnya.

Hal ini memang sepertinya sudah jelas, Ketua Yeo yang memang menyuruh dokter Kim untuk menyelidiki lebih jauh hubungan Sun Woo dan Tae Oh setelah bercerai.

Ada scene yang juga menunjukkan bahwa Sun Woo marah terhadap Dokter Kim karena sudah mempercayainya namun dia mengecewakannya.

Terlihat juga bahwa Sun Woo pergi menemui Ketua Yeo dan masih belum tahu apa tujuan Sun Woo menemuinya.

Ada scene yang juga memperlihatkan Tae Oh yang menyuruh Sun Woo untuk pergi jauh darinya karena ia merasa marah setiap kali melihat Sun Wo.

Di beberapa scene juga terlihat Jae Hyuk dan Ye Rim yang sudah melakukan konsultasi untuk melakukan infilterasi di dokter kandungan Rumah Sakit.

Namun, ada scene yang mengatakan bahwa Ye Rim menghilang setelahnya!

Sebenarnya apa yang terjadi pada Ye Rim dan kira-kira apa rencana Ketua Yeo untuk Sun Woo dan Tae Oh.

Apakah ternyata yang ada di balik kekacauan yang terjadi setelah peneroran yang di lakukan oleh mantan pacar Myun Seo adalah ulah ketua Yeo?

Bagaimana mungkin Dokter Kim adalah orang suruhan Ketua Yeo?

Biar tidak penasaran pastikan kamu nonton drama korea The World of The Married Couple Episode 10 ini malam ini jam 20.50 ya!

Hwaiting~

255K
SHARES
2.4M
VIEWS

Sosok wanita periang, dengan ketawa lepas, suka makan coklat sembari menulis. Suka makan tapi sulit gemuk! follow sosial media saya ya, biar kita lebih akrab lagi :D