Preview dan Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 7

Preview dan Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 7 – Hai semuanya sudah nonton drakor The King Eternal Monarch episode 6 belum? Pasti kalian sudah nggak sabar buat nonton The King Eternal Monarch eps 7 kan? Ya ya, saya paham! Buat kalian yang masih belum nonton dan download The King Eternal Monarch episode 6 jangan khawatir karena sebelum membahas tentang preview The King Eternal Monarch Episode 7. Saya akan jelaskan tentang sinopsis drakor The King Eternal Monarch Episode 6 terlebih dahulu nih!

Penasaran kan bagaimana alur ceritanya? Langsung saja yuk simak ulasan preview dan sinopsis eps 7 Thei King Eternal Monarch. Jangan khawatir juga karena ketika saat jam tayang rilisnya sudah tiba, saya juga akan memberikan link download subtitle Indonesia The King Eternal Monarch Episode 7 khusus untuk kalian. Jadi, pastikan kalian sudah berlangganan artikel dari Alvindayu.com ya untuk tahu updatenya! Hehe.

Oke deh, langsung saja yuk simak ulasan tentang preview dan sinopsis The King Eternal Monarch Eps 7 yang akan tayang minggu depan ini.

Jadwal Jam Tayang The King Eternal Monarch Episode 7

Oke, sebelum membahas tentang preview atau spoiler dari episode 7 The King Eternal Monarch.

Saya akan memberikan informasi tentang jadwal jam tayang The King Eternal Monarch Eps 7 dulu kepada kalian.

Kali aja kalian baru saja nonton ya kan?

Nah, jadi jadwal tayang episode 7 The King Eternal Monarch ini akan dirilis pada hari Jumat, tepatnya tanggal 8 Mei 2020 jam 21.30 secara resmi di channel TV Korea SBS.

Apakah kita orang Indonesia bisa nonton subtitle Indonesia The King Eternal Monarch episode 7 di jam yang sama?

Bisa saja, kalau kalian memiliki jangkauan ke channel TV SBS yang ada di Korea!

Kalian bisa saja langsung menontonnya.

Tapi nih, buat kalian yang tidak mengerti bahasa Korea pasti akan plonga-plongo karena tidak ada tersedia Sub Indo The King Eternal Monarch Episode 7.

Wajar saja, kan channel TV Korea yang kalian tonton!

Kapan Subtitle Indonesia The King Eternal Monarch Episode 7 Rilis dan Tayang?

Nah, buat kalian yang hanya menganadalkan situs streaming VIU, Netflix atau situs streaming drakor online gratisan seperti dramaqu, youwatch, dramacool, dramacute dan situs streaming online untuk nonton dan download The King Eternal Monarch Sub Indo, jangan harap deh bisa nonton langsung di jam 21.30.

Ya, untuk menontonnya kamu perlu menunggu beberapa jam sampai drakor The King Eternal Monarch Eps 7 Sub Indo siap untuk ditonton dan didownload juga!

Jadi, memang harus sabar sih nunggu drama On Going seperti The King Eternal Monarch dan The World of The Married Couple episode 13 yang akan tayang minggu depan juga.

Menurut pengalaman saya sih, dibandingkan dengan drakor sub Indo The World of The Married Couple. Si drakor The King Eternal Monarch sub Indo ini akan lebih cepat dirilis.

Sekitar kurang lebih jam 22.00 sudah dirilis sih biasanya videonya lengkap dengan subtitle Indonesia The King Eternal Monarch yang juga akan tersedia beberapa jam ke depan!

Jadi, kalian harus sabar ya!

Sinopsis The King Eternal Monarch Eps 7

Oke, sekarang mari kita langsung saja bahas tentang sinopsis the King Eternal Monarch eps 7 yang akan tayang minggu depan ini.

Eits, tapi sebelum membahas tentang sinopsis dan preview drakor episode 7 The King Eternal Monarch.

Saya akan ceritakan terlebih dahulu apa yang terjadi di The King Eternal Monarch Episode 6 untuk kalian semua.

Oke, jadi di episode 6 The King Eternal Monarch menceritakan bahwa Jung Tae Eul yang masih ada di dunia Lee Gon atau kerajaan Korea.

Sebelumnay di The King Eternal Monarch episode 5 sudah menceritakan tentang kehidupan Jung Tae Eul selama berada di Kerajaan Corea atau dunia lain dari Lee Gon.

Disana Tae Eul sudah mulai percaya dengan Lee Gon bahwa ia adalah raja kerajaan Corea.

Bahkan Tae Eul juga sudah keliling kerajaan Corea untuk memastikannya!

Ia juga cukup heran dengan ada beberapa orang yang terlihat mirip dengan beberapa orang yang dikenalnya di dunianya!

Episode 5 The King Eternal Monarch berakhir ketika Tae Eul yang terjebak di Seoul karena tidak memiliki ongkos untuk kembali ke Busan yakni pusat kota kerajaan Corea.

Secara khusus Lee Gon yang sedang ada urusan bisnis menggunakan helikopter pada saat itu langsung saja menjemput Tae Eul ke Seoul (so sweet banget nggak tuh! wkwk).

Mengetahui kabar tersebut PM Koo yang kelihatannya memiliki rasa kepada raja Lee Gon dan selalu mengawasinya juga menghampiri Tae Eul dan Lee Gon saat berada di depan sebuah gedung.

PM Koo penasaran sebenarnya apa yang bisa sampai membawa pangeran Lee Gon berhenti di Seoul menggunakan helikopter miliknya.

Mengetahui Lee Gon ternyata pergi untuk menjemput Tae Eul, PM Koo merasa tidak senang.

Saat bertemu dengan Tae Eul bahkan PM Koo menaruh rasa curiga kepada Tae Eul tentang siapa dia sebenarnya.

Saat ditanyai nama, Tae Eul tidak menjawab dan dia hanya mengatakan bahwa dirinya adalah turis yang berkunjung.

PM Koo kemudian pergi dengan rasa curiga di hatinya!

Lee Gon juga memutuskan untuk pergi dengan Tae Eul naik helikopter bersama dengan salah satu staf kerajaan perempuan dan juga Joon Young.

Singkat cerita mereka tiba di istana dan saat makan malam yang dibuat oleh Lee Gon Tae Eul bertanya tentang kartu identitas kepolisian miliknya yang Lee Gon temukan 25 tahun yang lalu.

Lee Gon memberikan kartu identitas tersebut kepada Jung Tae Eul dan Tae Eul memeriksanya. Dia percaya dan mempertanyakan bagaimana bisa kartu identitas anggota kepolisiannya tersebut ada di Lee Gon dan sudah ditemukan 25 tahun yang lalu.

Lee Gon juga masih belum menemukan jawabannya! Dia terdiam.

Singkat cerita, setelah mengetahui bahwa kartu identitas kepolisian milik Tae Eul benar adanya.

Kemudian dia memutuskan untuk pergi pulang ke dunia.

Kebetulan juga pada saat itu Lee Gon juga dihadapkan pada siaga perang dengan AL Jepang yang menorobos masuk ke lautan kerajaan Korea.

Mendengar kabar dari PM Koo, Lee Gon siap untuk memimpin dan ikut perang dengan AL Jepang di perbatasan laut kerajaan Korea.

Sebelum pergi dia meminta ketua Pelayan Bibi Noh yang juga sudah ia anggap sebagai neneknya sendiri untuk memberikan barang-barang Tae Eul yang ditahan sebelumnya.

Setelah di cek dan ingin dikembalikan ternyata kartu identitas kepolisian miliki Tae Eul hilang. Entah siapa yang mengambilnya karena menurut pengawal dan pengawas kerajaan Corea tidak ada orang yang masuk ke ruangan tersebut!

Ini masih jadi pertanyaan sih! Kira-kira menurut kalian siapa nih yang mengambil kartu identitas kepolisian Tae Eul? Apakah mungkin ini juga akan ada hubungannya dengan kejadian 25 tahun lalu dimana kartu identitas kepolisian milik Tae Eul ditemukan pangeran Lee Gon kecil?

Entah lah, masih belum pasti bagaimana alur cerita drakor The King Eternal Monarch hingga episode 7 ini tentang pertanyaan bagaimana bisa kartu kepolisian milik Tae Eul ditemukan 25 tahun lalu!

Penasaran kan? Lanjut aja yuk ikuti cerita drama Korea The King Eternal Monarch sampai episode End atau selesai.

Oke, lanjut ke bahasan tentang sinopsis The King Eternal Monarch episode 6 dan 7 ini!

Di episode 6 The King Eternal Monarch juga diceritakan bahwa singkat cerita Tae Eul sudah kembali ke dunianya dan membawa kartu identitas miliknya yang ditemukan 25 tahun lalu oleh Lee Gon karena miliknya sendiri hilang entah siapa yang ambil dan mencuri!

Sedangkan Lee Gon siap berperang dengan AL Jepang yang mencoba menerobos perbatasan laut kerajaan Corea saat itu.

Lee Gon memenangkan peperangan dan AL Jepang menyerah karena mengetahui Lee Gon yang merupakan raja kerajaan Corea ikut serta memimpin perang jika memang akan dilakukan!

Di lain sisi Tae Eul kembali ke rutinitasnya menjadi seorang detektif dan masih mencari tahu tentang kasus pembunuhan yang ia dan rekan lainnya selidiki.

Ya, walaupun Tae Eul masih juga memikirikan Lee Gon saat dia bekerja!

Ternyata eh ternyata dari kasus pembunuhan yang ia selidiki itu ada seseorang yang terlibat yakni seseorang yang mirip dengan pangeran Beoyoung paman Lee Gon.

Ya, Tae Eul mengingat-ingat bahwa saat di dunia lain di kerajaan Corea di sempat browsing di internet tentang silsilah keluarga dan sejarah kerajaan Lee Gon.

Dia tahu tentang pangeran Beuyoung yang mana saat ini ternyata ada orang yang mirip dengannya menjadi bagian dari kasus pembunuhan yang Tae Eul selidiki.

Seseorang yang mirip dengan pangeran Bouyoung ini juga berasal dari Korea Utara sama dengan Pangeran Bouyoung di kerajaan Corea.

Memikirkan hal tersebut Tae Eul bingung!

Sedangkan di lain sisi, di kerajaan Corea terlihat bahwa Lee Gon sedang menunggu hasil autopsi yang dilakukan oleh pangeran Bouyoung yang mana Lee Gon sebelumnya sudah mengetahui bahwa hasil autopsi Lee Lim pamannya yang berkhianat yang diberikan pada awalnya adalah palsu.

Oleh karena itu, Lee Gon juga mencurigai pangeran Bouyoung untuk menjatuhkan Lee Gon sebagai raja.

Pangeran Bouyoung yang datang dari bagian utara pada saat itu langsung menemui Lee Gon dan memberikan hasil autopsi Lee Lim yang sebenarnya!

Dia mengatakan bahwa mayat mirip Lee Lim yang ditemukan tersebut sebenarnya tidak mirip dengan Lee Lim dan ada kejanggalan bahwa ternyata mayat tersebut menderita penyakit Polio bawaan dan patah di tulang leher.

Ini adalah hal yang mencurigakan dan sudah menguatkan pikiran bahwa Lee Lim sebenarnya masih hidup!

Ya, memang Lee Lim masih hidup dan bahkan dia sepertinya sedang menyusun rencana agar bisa berkuasa di kerajaan Korea dan juga dunia lain yang ia singgahi.

Lee Lim tetap saja berusaha mencari dan mengumpulkan orang-orang yang mirip dengan orang-orang penting di kerajaan Corea dari dunia lain.

Bahkan ada beberapa yang sudah bersedia untuk membantunya karena memang saat menemukan orang yang mirip dengan orang yang ia cari.

Lee Lim akan mengancam untuk membunuh orang tersebut jika tidak menuruti perintahnya!

Ada scene yang menunjukkan bahwa ada beberapa foto orang-orang mirip yang akan ikut dalam rencananya.

Termasuk juga ada foto Jung Tae Eul dan Park Sin Jae.

Sebenarnya apa yang akan terjadi pada raja Lee Gon?

Singkat cerita sinopsis The King Eternal Monarch episode 6 di akhiri dengan kembalinya Lee Gon ke dunia lain yakni ke Republik Korea tempat Jung Tae Eul berada karena mengkhawatirkan Lee Lim akan membahayakan kedua dunia tersebut.

Saat mengetahui Lee Gon berdiri menunggunya di depan rumah Tae Eul.

Tae Eul yang sedang naik mobil dan baru datang bekerja dari kantor polisi langsung memeluknya!

Lee Gon bertanya apakah dia menunggunya, Tae Eul mengangguk dan langsung memeluknya.

Bersambung~

Preview The King Eternal Monarch Episode 7

Hayo, penasaran kan apa yang akan terjadi di episode 7 The King Eternal Monarch.

Mangkanya jangan lewatkan untuk nonton dan kalau bisa download The King Eternal Monarch Episode 7 Sub Indo yang akan tayang minggu depan.

Sebelumnya, untuk mengobati rasa penasaranmu! Saya akan jelaskan sedikit preview drakor The King Eternal Monarch Episode 7 ini untukmu!

Oke, dari beberapa penggalan scene yang ada di The King Eternal Monarch Episode 7 terlihat bahwa Lee Gon bertanya pada Tae Eul apakah dia merasa terancam. Tae Eul menjawab iya!

Namun, sepertinya di scene ini terlihat mereka berdua sedang bercanda dan sedang bermain dan jalan-jalan di Seoul saat itu.

Bahkan juga terlihat bahwa Myeong Seung A yang didatangi oleh Lee Lim untuk diajak kerja sama itu menolak dan mengatakan bahwa jika ada orang yang mirip dengannya maka salah satunya pasti akan mati.

Ini menandakan bahwa Myeong Seung A juga menjadi incaran Lee Lim untuk jalankan renacananya menghancurkan kerajaan Korea dan menguasai dunia!

Ada scene yang juga memperlihatkan bahwa Joon Young menemukan Luna yakni orang yang mirip dengan Jeung Tae Eul dan memberitahukan hal tersebut kepada Lee Gon.

Lee Gon kemudian bertanya untuk memastikan bahwa ada yang mirip Tae Eul di dunianya!

Di beberapa scene juga terlihat PM Koo kaget ketika berada di depan kaca riasnya sebenarnya apa yang terjadi?

Terlihat juga Lee Lim saat itu duduk di ranjang dengan membakar kertas. Siapa yang Lee Lim temui sebenarnya?

Lee Gon bahkan juga memerintahkan bahwa untuk membunuh seseorang! Apakah itu Lee Lim?

Penasaran kan? Daripada berspekulasi dan bertanya-tanya. Lebih baik kamu siapkan jadwal untuk nonton The King Eternal Monarch Episode 7 minggu depan deh ya!

Nonton dan Download Drakor The King Eternal Monarch Episode 7 Sub Indo

Nah, buat kalian yang ingin nonton atau bahkan download sub indo drakor the King Eternal Monarch episode 7 minggu depan.

Kalian bisa menontonnya di beberapa situs web streaming drakor online yang sudah cukup banyak tersedia saat ini seperti VIU, Netflix, Dramaque, dramacute, youwatch.vip, dramacool dan web streaming drama Korea online lainnya.

Link Download Subtitle Indonesia The King Eternal Monarch Episode 7

Jangan lupa untuk selalu cek juga link download Subtitle Indonesia The King Eternal Monarch Episode 7 yang akan disediakan khusus untukmu dari saya Alvindayu.com.

Saya akan berikan terjemahan dan file .SRT subtitle indonesia The King Eternal Monarch eps 7 terbaik dan pastinya mudah dipahami.

Stay tune terus ya! See you!

Baca Juga preview dan sinopsis drakor The King Eternal Monarch lainnya:

Oh iya, kalau kamu butuh download subtitle Indonesia drama Korea lainnya bisa cek ini ya:

255K
SHARES
2.4M
VIEWS

Sosok wanita periang, dengan ketawa lepas, suka makan coklat sembari menulis. Suka makan tapi sulit gemuk! follow sosial media saya ya, biar kita lebih akrab lagi :D