Preview dan Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 5 [Tayang Jumat, 1 Mei Jam 21.30 WIB]

The King Eternal Monarch Episode 5 – Siapa yang sudah nonton drama korea terbaru The King Eternal Monarch Episode 4 ngacung!! Pecinta drakor yang dimainkan oleh Lee Min Hoo ini pasti deh cepet banget acungkan tangan. Setelah nonton, jadi tidak sabar ingin segera download The King Eternal Monarch Episode 5 dan menontonnya tidak?

Oke buat kamu yang penasaran di artikel kali ini saya akan mengulas sedikit tentang preview dan juga sinopsis drakor The King Eternal Monarch Episode 5 yang kabarnya akan tayang pada malam ini jam 21.30. Jangan sampai ketinggalan ya!

Dimana sih tempat nonton drama korea The King Eternal Monarch Episode 5 yang cepat rilis? Oke, jika hal itu yang kalian tanyakan maka sudah pasti jawabannya adalah SBS. Ya, SBS adalah channel drakor The King Eternal Monarch Episode resmi dan merupakan salah satu channel yang ada di TV Korea.

Bagaimana dengan channel streaming online drama Korea Indo? Kamu harus sabar dulu fergusoo~

Karena biasanya beberapa channel streaming drama korea Online seperti Netflix, VIU, dramaque dan lainnya ini akan mengupload video film drama koreanya selang beberapa jam setelah ditayangkan di channel TV Korea.

Ya namanya juga drama korea On Going jadi harus sabar ya!

Jadwal Tayang The King Eternal Monarch Episode 5

Drama Korea The King Eternal Monarch episode 5 ini akan dijadwalkan tayang pada hari Jumat, tanggal 1 Mei 2020. Jam tayang The King Eternal Monarch Episode 5 ini akan dirilis pada jam 21.30 di SBS TV channel Korea.

Nah, untuk beberapa Channel streaming drakor The King Eternal Monarch Eps 5 di situs streaming online seperti VIU, Netflix, dramaque dan lainnya biasanya akan tayang 1-2 jam saat film ini rilis ditayangkan di Channel TV Korea.

Jadi, kalian harus sabar menunggunya ya!

Bahkan nih, kadang yang dirilis hanya dalam bentuk videonya saja tidak ada subtitlenya.

Ya, subtitle Indonesia The King Eternal Monarch Episode 5 ini biasanya akan dirilis beberapa jam kemudian sih.

Jadi, jangan harap kalian bisa langsung nonton di jam 21.30 ya! Hehe.

Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 5

Oke, sekarang kita masuk ke bagian sinopsis The King Eternal Monarch Eps 5 dulu ya.

Di episode 4 The King Eternal Monarch yang tayang pada hari Sabtu, tanggal 25 kemarin diceritakan bahwa Lee Gon kembali lagi ke dunianya yakni Kerajaan Corea.

Di episode 4 ini menceritakan kembalinya Lee Gon ke istana kerajaan Corea. Saat Lee Gon kembali pamannya yang sedang berada di pantai bersama pengawalnya saat itu merasakan waktu berhenti.

Dia mulai berpikir dan ternyata waktu yang berhenti tersebut terjadi karena Lee Gon menerobos pintu gerbang dan kembali masuk ke dunianya menjadi raja Korea.

Hal ini menjadi kunci untuk mereka berdua mengetahui satu sama lain. Saat Lee Gon ataupun pamannya Lee Lim menerobos pintu gerbang menuju ke dunia lain maka waktu akan berhenti dan hanya mereka berdua saja yang menyadarinya.

Lee Lim seperti tahu tanda dari waktu terhenti tersebut, dan mengatakan bahwa akhirnya Keponakannya Lee Gon sudah mengetahui dan menerobos pintu untuk pergi ke dunia lain!

Di istana kerajaan Corea suasana menjadi kacau karena kepergian Lee Gon ke dunia lain tanpa sepengetahuan bibi Noh pelayan istana dan Young pengawal istana dan teman kecil Lee Gon.

Perdana Menteri Koo yang memang seperti memiliki masalah dengan istana Corea dan Lee Gon sebenarnya sudah mencurigai bahwa raja Lee Gon tidak ada di istana karena sudah beberapa kali membatalkan dan tidak menghadiri pertemuannya.

PM Koo mencari tahu langsung ke istana dan ingin bertemu dengan Lee Gon.

Mendengar PM Koo sudah berada di pintu masuk istana Bibi Noh bingung bagaimana cara menghentikan PM Koo untuk tidak menerobos masuk untuk menemui Raja Lee Gon karena memang yang bibi Noh tahu Lee Gon menghilang!

PM Koo kemudian menerobos masuk dan siapa sangka ternyata Lee Gon sudah ada di ruang kerjanya tersebut.

Bibi Noh kaget, disana PM Koo masih mencurigai Lee Gon pergi ke suatu tempat.

Namun, Lee Gon tetap menutupi dan mencari alasan agar PM Koo tidak mengetahuinya.’

Setelah PM Koo pergi, Lee Gon dimarahi oleh Bibi Noh dan menanyakan mengapa kancing berlian yang ada di pakaian habis.

Lee Gon mengatakan bahwa ia menggunakan kancing berlian tersebut karena mendesak dan mata uang di dunia lain tidak sama dengan disini.

Saya pikir Bibi Noh dan Young sudah tahu bahwa ada dunia lain yang ada di luar sana. Namun, ternyata Bibi Noh dan Young masih belum tahu hal ini guys. Bahkan Young juga mengatakan bahwa Raja Lee Gon kurang sehat saat mengatakan tentang dunia lain tersebut. Hehe.

Sesampainya diistana, keesokan harinya Lee Gon juga menemui pamannya saudara ayahnya.

Dia mencurigai bahwa Pamannya tersebut tidak mendukungnya menjadi seorang raja dan Lee Gon memperlihatkan hasil Otopsi milik Lee Lim.

Saya masih belum yakin apa hubungannya pamannya yang memang seorang dokter ini dengan hasil otopsi Lee Lim. Apakah pamannya menyembunyikan sesuatu atau yang lainnya saya masih belum yakin dan mengerti!

Singkat cerita, Lee Gon merasa kesepian berada di istana kerajaan Corea dan mengingat moment kebersamaannya dengan Jung Tae Eul saat berada di dunianya.

Begitu juga Jung Tae Eul yang ternyata juga mencari tahu lebih dalam lagi tentang Lee Gon yang memang beberapa hari lalu mengganggu hidupnya dan mengatakan bahwa dia adalah Raja kerajaan Corea.

Bahkan Jung Tae Eul juga terlihat pergi ke perpustakaan untuk mencari tahu informasi tentang dunia paralel dari beberapa buku.

Ini menandakan bahwa Tae Eul memang benar-benar penasaran dan mulai sedikit memikirkan apa yang dikatakan oleh Lee Gon saat ia berada di dunianya.

Sepulangnya dari perpustakaan secara tidak sengaja ada seorang anak kecil yang bermain sepeda dan menyenggolnya.

Sehingga membuat kartu nama atau name tag kepolisian milik Tae Eul terjatuh ke dalam got.

Kemudian Jung Tae Eul memutuskan untuk membuatnya name tag tersebut kembali.

Saat mengajukan pembuatan name tag kepolisian yang hilang tersebut.

Jung Tae Eul teringat akan perkataan Lee Gon yang pernah mengatakan bahwa dia mengetahui Tae Eul karena saat umur 5 tahun dan saat akan dibunuh oleh pamannya Tae Eul lah yang menyelamatkannya dan meninggalkan name tagnya yang hingga saat ini tetap disimpan oleh Lee Gon.

Namun, yang membuat aneh adalah name tag tersebut dituliskan bahwa dibuat pada tanggal 11 November 2019.

Mengingat hal ini, Tae Eul langsung bertanya kepada petugas pembuat name tag tersebut kapan name tagnya selesai dibuat. Apakah akan sampai pada tanggal 11 November?

Si petugas mengatakan bahwa, tidak mungkin karena name tag akan dibuat dengan cepat dan paling lambat diterima akhir bulan Oktober.

Mendengar hal ini Tae Eul merasa lega!

Rasa penasaran Jung Tae Eul juga ia lakukan dengan memeriksa uang yang dibawa oleh Lee Gon ke dunianya yang ia anggap adalah uang mainan.

Ia meminta teman kepolisiannya untuk mengecek uang tersebut, dan alangkah terkejutnya Tae Eul saat mengtahui bahwa ternyata uang tersebut adalah uang asli ketika di cek dan diteliti. Hanya saja uang tersebut berbeda dengan uang yang beredar di dunianya Republik Korea.

Disini Jung Tae Eul makin penasaran dan bahkan di beberapa scene dia juga terlihat tidak konsen memikirkan hal tersebut.

Jung Tae Eul mencari tahu bahkan hingga mendatangi pengelola CCTV Jalan untuk mengetahui sebenarnya kemana Lee Gon pergi saat itu.

Di dalam CCTV tersebut terlihat bahwa Lee Gon pergi memasuki hutan bambu yang mana Lee Gon bahkan juga sudah memberitahu Tae Eul tentang pintu gerbang masuk ke dunia lain tersebut.

Disini, Tae Eul semakin penasaran dan mendatangi hutan bambu tersebut untuk memastikan.

Singkat cerita, beberapa hari berlalu dan Lee Gon merasakan waktu berhenti lagi saat ia tengah berbicara dengan Young di pelataran istana saat itu.

Dia buru-buru menghitung berapa detik waktu tersebut terhenti untuk mengetahui lamanya waktu berhenti tersebut.

Waktu kembali berjalan dan Lee Gon bahkan menanyakan kepada Young apakah dia merasakan waktu berhenti namun Young menjawab tidak merasakan apa-apa!

Dia menghitung berapa lama waktu berhenti dan kemudian bergegas untuk pergi ke dunia lain tempat Tae Eul berada karena khawatir kepadanya.

Sepertinya, setelah menghitung lama waktu berhenti tersebut Lee Gon sadar bahwa hal itu menandakan bahwa ada seseorang yang menerobos pintu ke dunia lain tersebut dan itu sudah pasti adalah pamannya!

Lee Gon memutuskan untuk kembali ke dunia Tae Eul untuk bertemu dengannya.

Di dunia Republik Korea Tae Eul berada terlihat bahwa Sin Jae memberikan name tag pada Tae Eul saat dia duduk di meja kantornya.

Alangkah terkejutnya Tae Eul bahwa ternyata yang tertulis pada name tag tersebut tanggal pembuatannya adalah tanggal 11 November 2019 persis seperti yang dikatakan oleh Lee Gon saat itu.

Tae Eul mulai resah dan gelisah memikirkan hal tersebut. Tiba-tiba telfon berdering, dia mengangkatnya dan yang semakin membuatnya terkejut ternyata yang menelpon tersebut adalah Lee Gon.

Ya, Lee Gon benar-benar kembali lagi ke dunia Tae Eul.

Mendengar Lee Gon sedang berada dirumahnya Tae Eul pamit dan buru-buru untuk pulang kerumahnya dari kantornya.

Ya, benar saja Lee Gon berada di depan rumahnya lengkap dengan Maximus kuda putih miliknya.

Saat itu, Tae Eul langsung bertanya dan menghampiri Lee Gon tentang name tag yang ia temukan dan bicarakan sebelumnya.

Tae Eul bertanya di foto name tag tersebut apakah rambut Tae Eul diikat atau diurai. Lee Gon menjawab diurai.

Tae Eul bertanya lagi apakah di foto name tag tersebut Tae Eul menggunakan seragam anggota kepolisian. Lee Gon menjawab bahwa Tae Eul tidak menggunakan baju kepolisian dan hanya menggunakan kemeja dan jas warna dongker saja.

Mendengar hal tersebut Tae Eul terkejut, dan bertanya kepada Lee Gon apakah ia datang karena hari ini adalah hari tersebut!

Lee Gon tidak menjawab, Tae Eul penasaran dengan name tag yang ada pada Lee Gon.

Untuk membuktikannya Lee Gon mengajak Tae Eul untuk ikut dengannya ke dunia agar dia bisa melihat sendiri name tag kepolisian miliknya.

Mendengar hal tersebut Tae Eul mau saja karena memang merasa penasaran.

Di episode 4 The King Eternal Monarch ini diakhiri dengan Tae Eul yang masuk ke dunia lain kerajaan Corea bersama Lee Gon.

Dan alangkah terkejutnya Tae Eul bahwa ternyata Young dan pengawal lainnya yang memang tengah mencari Lee Gon pada saat itu berada di depannya.

Tae Eul terkejut karena Young adalah Eun Sob di dunianya.

Preview The King Eternal Monarch Eps 5

Lalu, bagaimana ya kira-kira kelanjutan drama korea The King Eternal Monarch Episode 5 ini?

Oke, ada sedikit preview atau spoiler The King Eternal Monarch Eps 5 nih dari saya.

Di beberapa scene episode 5 The King Eternal Monarch terlihat bahwa paman Lee Gon yakni Lee Lim mengumpulkan orang-orang yang mirip diantara kedua dunia tersebut.

Entah apa yang akan direncanakan oleh Lee Lim selanjutnya.

Yang pasti dia sudah menantikan momen ini dan merencanakan hal yang akan terjadi saat moment dimana Lee Gon tahu bahwa dia bisa memasuki dunia lain tersebut dengan setengah seruling sakti yang ada padanya.

Di beberapa scene juga menunjukkan bahwa Tae Eul akan berada di istana kerajaan Corea bersama Lee Gon di Episode 5 ini.

Ya, bahkan terlihat juga Tae Eul berperan sebagai pengawal pribadi Lee Gon dengan mengenakan setelan jas dengan rambut terikat dan menggunakan kacamata.

Lee Gon bersama dengan Tae Eul di istana. Dan ini dipertanyakan oleh Young karena tidak mengerti apa yang dilakukan Lee Gon sebenarnya.

Di beberapa scene juga terlihat bahwa seorang wanita yang mirip dengan ibu Lee Gon di dunia lain yang memang dibiarkan hidup oleh pamannya Lee Lim dan dikurung di suatu tempat tersebut muncul.

Ia bertanya, siapa Lee Lim sebenarnya dan Lee Lim mengatakan bahwa dia akan mengubah hidup sialnya selama in.

Dari sini saya sudah bisa menyimpulkan bahwa ini adalah bagian dari rencana Lee Lim dengan mengumpulkan orang-orang yang mirip dan ada di dunia lain tersebut untuk dibawanya ke dunianya kerajaan Corea.

Scene tersebut memperlihatkan bahwa Lee Lim mengubah penampilan wanita yang mirip dengan Ibu Lee Gon tersebut yang merupakan permaisuri istana.

Sebenarnya apa yang akan dilakukan oleh pamannya Lee Lim untuk menghancurkan Lee Gon.

Dan bagaiman nasib Tae Eul berada di dunia lain yakni di kerajaan Corea.

Untuk tahu jawabannya jangan lupa nonton drakor The King Eternal Monarch Episode 5 ini ya minggu depan.

Download The King Eternal Monarch Episode 5 Subtitle Indonesia

Atau kalian juga bisa kok download The King Eternal Monarch Episode 5 sub Indo untuk menontonnya tanpa harus streaming.

Kamu bisa download di website streaming online seperti VIU, dramaque, kdramaindo dan lainnya.

Catat jadwal tayangnya ya biar tidak ketinggalan. Hehe!

Buka #Tag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *