Preview dan Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 3

The King Eternal Monarch Episode 3 – Drama Korea terbaru The King Eternal Monarch sudah sampai di episode 2 hari sabtu kemarin. Buat kamu yang ingin lanjut nonton streaming drama korea/drakor The King Eternal Monarch Episode 3 kamu bisa menontonnya pada hari Jumat tanggal 24 April 2020 minggu ini. Ya, Episode 3 drakor The King Eternal Monarch Subtitle bahasa Indonesia ini masih belum ditayangkan.

Tapi jangan khawatir karena di artikel ini saya akan memberikan informasi tentang preview dan sinopsis The King Eternal Monarch Episode 3 kepada kalian semua dari beberapa scene cuplikannya. Jadi, buat kalian biar tidak penasaran kira-kira bagaimana kelanjutan series drama korea online The King Eternal Monarch Episode 3 ini langsung saja yuk simak ulasannya.

Jadwal Tayang The King Eternal Monarch Episode 3

Menurut jadwal tayang drakor The King Eternal Monarch Episode 3 dari SBS, drama Korea ini bisa kalian tonton secara streaming atau online melalui Netflix, VIU atau bahkan kamu bisa mendownloadnya pada hari Jumat, tanggal 24 April 2020.

Ya, jadwal tayang drama korea ini dilakukan setelah penayangan film series drama korea yang juga memiliki rating yang tinggi yakni The World of The Married Episode 9.

Btw, FYI saja saya juga sudah membahas tentang drakor A world of married Couple Episode 8 dan 9 di artikel sebelumnya lho!

Kalau kamu juga tertarik kamu bisa baca artikelnya! Hehe.

Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 3

Oke, mari kita lanjut ke bahasan Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 3 ini.

Di The King Eternal Monarch Episode 2 yang tayang hari sabtu kemarin menceritakan bahwa Kaisar Lee Gon yang sudah menembus pintu gerbang ke dunia lain (masa depan) dan bertemu dengan Jung Tae Eul.

Lee Gon memutuskan untuk sementara tinggal di dunia masa depan Jung Tae Eul.

Sepertinya dia tidak khawatir untuk hidup di dunia Jung Tae Eul karena memang kehidupan di dunia Jung Tae Eul kurang lebih masih sama lah dengan dunia masa lampau kerajaan Corea.

Banyak orang yang merasa bahwa si Lee Gon ini gila bahkan juga Jung Tae Eul.

Bagaimana tidak, Lee Gon selalu menceritakan hal-hal yang menurut Jung Tae Eul tidak masuk akal.

Padahal itu benar adanya! Wajar saja sih menurut saya jika Jung Tae Eul bingung dan merasa tidak make sense.

Mungkin kalau saya jadi dia saya juga bingung.

Bahkan saya juga sedikit bingung dengan alur cerita The King Eternal Monarch di Episode 1 ini yang ternyata Jung Tae Eul menyelamatkan Lee Gon waktu dia kecil.

Kalau memang Jung Tae Eul yang menyelamatkannya saat itu tahun 1994, pasti dia sudah tua kan di tahun 2019?

Tapi ini tidak Jung Tae Eul tetap masih muda seperti pada saat dia menolong Lee Gon kecil dulu.

Menurut saya, ini nanti mungkin ceritanya ada semacam time traveling gitu deh! Iya nggak sih? Hehe

Oke, lanjut ke sinopsis The King Eternal Monarch Episode 3, di episode 2 Lee Gon sudah menghabiskan kancing berliannya untuk dijual ke toko perhiasan demi mencukupi kebutuhannya selama berada di dunia Jung Tae Eul.

Dia juga menitipkan Maximuz, kuda putih miliknya di rumah Jung Tae Eul.

Oh iya, satu lagi ternyata Lee Gon cukup pintar memahami keadaan bahwa ternyata ada dunia lain yang dianggap sebagai dunia paralel.

Karena bahkan ada beberapa orang yang dikenalnya juga ada di dunia masa depan yang dia pijak sekarang.

Ya, di dunia masa depan dia bertemu dengan Jo Eun Seob yang mirip sekali dengan Jo Young pengawalnya sekaligus teman kecilnya di kerajaan.

Lalu, bagaimana kehidupan di kerajaan? Kehidupan di kerajaan Corea masih disibukkan dengan pencarian Kaisar Lee Gon yang menghilang tanpa jejak pergi ke dunia lain.

Lee Lim yang merupakan paman Lee Gon masih tetap berada di dunia lain( (masa depan)

Ada satu peran lagi yang muncul, ingat dengan ibu Lee Gon yang memang berada di dunia lain? Ternyata setelah membunuh Lee Gon kecil lainnya, ayah dan orang yang mirip dengannya.

Saya pikir dia juga akan membunuh Ibu Lee Gon kecil yang ada di dunia tersebut.

Ternyata tidak, Lee Lim tidak membunuhnya dan malah merawatnya.

Menurutmu kira-kira apa yang direncanakan oleh Lee Lim? Sepertinya juga dia tahu bahwa Lee Gon juga bisa datang dan memiliki akses menuju ke dunia lain tersebut karena memiliki suling sakti.

Tidak ada hal-hal yang terlalu menarik sih di episode 2 The King Eternal Monarch ini.

Di episode tersebut hanya bercerita tentang kehidupan Lee Gon yang berada di dunia lain (masa depan) bersama dengan Jung Tae Eul.

Dia terus mencoba meyakinkan Jung Tae Eul bahwa ada dunia lain yakni dunia tempat dia tinggal dalam bentuk kerajaan Corea.

Jung Tae Eul tetap tidak mempercayainya!

Di akhir episode 2 The King Eternal Monarch, Le Gon sudah kehabisan semua kancing berliannya yang sudah dia jual.

Lalu, menurut kalian kira-kira bagaimana cerita di The King Eternal Monarch Episode 3 selanjutnya?

Apakah Lee Gon akan kembali ke dunianya kerajaan Corea atau akan tetap berada di dunia Jung Tae Eul?

Preview The King Eternal Monarch Episode 3

Oke, jadi dilihat dari preview The King Eternal Monarch Episode 3 dengan cuplikan beberapa scene terlihat bahwa di Episode 3, Lee Gon masih ada di dunia lain atau dunia Jung Tae Eul.

Dia masih belum kembali ke kerajaan Corea atau dunianya.

Di potongan scene tersebut juga terlihat Lee Gon merasa kesakitan sambil memegang bahunya.

Ia menyangka bahwa kesakitan yang dirasakannya mungkin adalah efek yang muncul karena dia melewati batas dan pergi ke dunia lain yang bukan dunianya.

Pada beberapa scene juga terlihat bahwa Lee Gon masih saja mengganggu Jung Tae Eul dan menggodanya. Hehe.

Sedangkan di kerajaan Corea, Joo Young terus mencari Lee Gon dia bertanya-tanya dimana Lee Gon berada.

Ada juga scene yang menunjukkan saat Joo Young berada di perpustakaan dan membuka buku. Kira-kira buku apa ya itu?

Dari prediksi saya, di episode 3 The King Eternal Monarch Lee Gon masih tetap berada di dunia Jung Tae Eul untuk bisa tetap bersama.

Dan mungkin Lee Gon akan kembali atau bahkan tidak bisa kembali lagi? Ia terlihat khawatir tentang apa yang terjadi padanya terutama rasa sakit yang ada di sekitar bahu atau pundaknya. Lee Gon juga mengatakan bahwa dia bisa menghentikan waktu.

Oke, mungkin itu saja sih yang bisa saya tangkap dari beberapa scene cuplikasi preview The King Eternal Monarch Episode 3.

Untuk lebih jelasnya jangan lupa untuk nonton drama korea The King Eternal Monarch Episode 3 ini pada tanggal 24 April 2020 hari Jumat jam 21.30.

Kamu bisa nonton drakor The King Eternal Monarch Episode 3 secara online streaming melalui VIU, Netflix atau mendownloadnya mungkin.

Kamu punya pandangan yang berbeda tentang The King Eternal Monarch Episode 3? Comment dibawah ya!

Baca Juga: Preview dan Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 1 [Tayang Perdana Jumat, 17 April 2020 Jam 21.30 WIB]

Thanks!

255K
SHARES
2.4M
VIEWS

Sosok wanita periang, dengan ketawa lepas, suka makan coklat sembari menulis. Suka makan tapi sulit gemuk! follow sosial media saya ya, biar kita lebih akrab lagi :D