Preview dan Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 2

The King Eternal Monarch Episode 2 – Sudah nonton drama korea terbaru The King Eternal Monarch Episode 1 belum? Rating kdrama yang satu ini tidak kalah tinggi dengan drakor A World of The Married Couple lho! Kalau belum nonton buruan nonton deh, atau mungkin kamu juga bisa nih download drakor The King Eternal Monarch Episode 2 subtitle bahasa Indonesia biar tidak bingung!

Buat kalian yang belum sempat nonton drakor The King Eternal Monarch Episode 2 tapi kebelet ingin tahu bagaimana ceritanya? Jangan khawatir, langsung saja yuk simak ulasan preview dan Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 2 yang akan saya jelaskan di artikel berikut ini. Simak baik-baik ya!

Jadwal Tayang The King Eternal Monarch Episode 2

Oke, jadi The King Eternal Monarch Episode 2 ini sudah tayang pada hari Sabtu tanggal 18 April 2020 kemarin. Cuma saya baru kasih reviewnya hari ini saja karena baru sempet nonton.

The King Eternal Monarch Episode 2 di tayangkan di Netflix, channel SBS dan VIU pada pukul 21.30 WIB. Tepat setelah penayangan drakor The World of The Married Episode 8 kemarin.

Baca Juga: Preview dan Sinopsis The World of The Married Episode 9 [Tayang Jumat, 24 April 2020 Jam 20.50 WIB]

Sinopsis The King Eternal Monarch Episode 2

Di episode 2 The King Eternal Monarch ini menceritakan tentang Lee Gon yang sudah berhasil menembus batas pintu gerbang ke dunia lain atau dia menyebutnya sebagai dunia paralel karena mengikuti kelinci putih dengan jam.

Awalnya dia tidak tahu bagaimana bisa ada dunia lain yang semua manusianya bahkan ada yang mirip dengan dunianya sendiri di kerajaan Corea.

Dia bingung sambil menaiki kuda putihnya mengitari jalanan di kota Korea. Semua orang pun juga bingung dari mana datangnya pangeran berkuda putih ini. Hehe.

Tak sedikit juga orang yang takjub melihat ketampanan Lee Gon yang sangat keren dengan menunggangi kuda putih tersebut.

Keberadaan Lee Gon yang aneh dan sedang menunggangi kuda putih ini di ketahui oleh Lee Tae Eul yang memang berprofesi sebagai detektif di badan kepolisian Korea.

Kemudian ia menghampiri dan menemui Lee Gon agar turun dari kuda putihnya karena dianggap mengganggu ketertiban dan kenyamanan pengguna jalan.

Alangkah terkejutnya Lee Gon, ternyata Jung Tae Eul adalah orang yang ia cari-cari selama ini karena sudah menyelamatkannya saat akan dibunuh oleh pamannya ketika ia kecil.

Lee Gon masih ingat dengan orang misterius yang bernama Jung Tae Eul ini, dan dia memang selalu mencarinya.

Ternyata Jung Tae Eul berasal dari dunia lain, lalu bagaimana bisa dia menyelamatkannya saat Lee Gon masih kecil?

Saya juga masih belum paham dan masih belum mengerti. Hehe, itu memang dijadikan rahasia deh kayaknya biar kita tetap mengikuti alur cerita The King Eternal Monarch sampai Episode terakhir.

Lee Gon masih terpana dengan keberadaan Jung Tae Eul kemudian Lee Gon menghampirinya lalu memeluk Jung Tae Eul.

Sudah pasti Jung Tae Eul merasa aneh dan kaget dong dengan perlakuan di Lee Gon yang memeluknya sembari berkata “Akhirnya, Aku menemukanmu”.

Jung Tae Eul buru-buru melepaskan pelukan Lee Gon yang dia anggap aneh, lalu membawanya ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Di kantor polisi Lee Gon diwawancara tentang siapa namanya, asalnya dari mana, dan mengapa tidak memiliki kartu tanda pengenal.

Singkat cerita sudah berbagai cara dilakukan pemeriksaan pada Lee Gon, tapi hasilnya Nihil.

Karena Lee Gon tidak ada di data penduduk Republik Korea karena memang dia berasal dari dunia lain kan.

Lee Gon mencoba menjelaskan panjang lebar kepada Jung Tae Eul, namun Jung Tae Eul yang cuek tidak mempercayainya malah menganggap bahwa Lee Gon ini gila.

Karena masih belum ada keterangan tentang identitas Lee Gon, ia tidak dipenjara.

Lee Gon memutuskan untuk tinggal di dunia Jung Tae Eul untuk sementara karena memang ingin tahu lebih banyak lagi tentang Jung Tae Eul orang yang menyelamatkannya saat dia kecil.

Lee Gon ini memang orang yang pintar, untuk bisa bertahan hidup disana ia mengandalkan kancing bajunya yang ternyata terbuat dari berlian untuk menginap di hotel bintang 5.

Dia diantar oleh Jung Tae Eul ke toko perhiasan untuk menjual kancing berliannya tersebut, Jung Tae Eul terkejut dan bertanya-tanya dari mana Lee Gon mendapatkan kancing dari bahan berlian itu. Wkwk karena si Jung Tae Eul ini menganggap Lee Gon adalah orang yang kurang waras. Haha.

Singkat cerita hingga akhir episode 2 The King Eternal Monarch Lee Gon menghabiskan waktunya di dunia Jung Tae Eul bahkan dia mempelajari bagaimana bisa ada dunia yang berbeda.

Dan yang paling mengejutkan lagi ada beberapa orang yang mirip dengan orang-orang yang ada di dunianya.

Seperti Jo Eun Seob yang mirip dengan Jo Young pengawal istana kerajaan Corea dan juga teman kecilnya.

Ya, saya lupa bilang mereka bertemu saat Lee Gon berada di kantor polisi ketika diwawancara oleh Jung Tae Eul.

Lee Gon bahkan ditemani oleh Jo Eun Seob selama berada di dunia lain untuk menemaninya belanja dan juga sekaligus mencari tahu tentang Jung Tae Eul.

Singkat cerita, pamannya yang juga berada di dunia lain tersebut ternyata tidak membunuh ibu dari Lee Gon kecil saat dia tiba di dunia tersebut.

Malah pamannya merawat ibu Lee Goon kecil lainnya, kira-kira apa ya rencana dari paman Lee Gon yang bernama Lee Lim ini?

Sepertinya nanti ibu Lee Goon yang tentu saja mirip dengan permaisuri ibu Lee Gon di kerajaan Corea ini akan diperalat oleh Lee Lim untuk menghancurkan kerajaan Corea deh. Menurut saya! Menurutmu bagaimana?

Review The King Eternal Monarch Episode 2

Tak banyak yang menarik di episode 2 The King Eternal Monarch ini. Di episode ini Lee Gon mencari tahu banyak hal tentang dunia lain yang sedang ia pijak.

Tak hanya itu saja, Lee Gon bahkan mencari tahu banyak hal tentang siapa Jung Tae Eul.

Sedangkan di dunianya sendiri yakni di kerajaan Corea Jo Young dan pengawal istana lainnya sibuk mencari Lee Gon.

Drama korea The King Eternal Monarch Episode 2 ini ditutup dengan Lee Gon yang sudah tidak memiliki apa-apa lagi karena kancing berlian dan barang berharganya sudah habis ia jual.

Akankah Lee Gon kembali ke dunianya di kerajaan Corea pada episode 3 The King Eternal Monarch selanjutnya?

Dia juga mengajak Jung Tae Eul untuk ikut dengannya ke dunianya agar Jung Tae Eul mempercayainya.

Penasaran bagaimana kelanjutannya? Jangan lupa untuk nonton drakor The King Eternal Monarch Episode 3 di hari jumat tanggal 24 April minggu ini jam 21.30.

Sebelum menontonnya dari pada penasaran kamu juga bisa nih baca dulu preview dan sinopsis The King Eternal Monarch Episode 3 yang sudah saya bahas di artikel selanjutnya.

Jangan lupa nonton drama korea The King Eternal Monarch Episode 3 ya!

Thanks!

255K
SHARES
2.4M
VIEWS

Sosok wanita periang, dengan ketawa lepas, suka makan coklat sembari menulis. Suka makan tapi sulit gemuk! follow sosial media saya ya, biar kita lebih akrab lagi :D