Preview dan Sinopsis Backstreet Rookie Episode 6

Preview dan Sinopsis Backstreet Rookie Episode 6 – Backstreet Rookie hingga kini memperoleh antusiasme besar dari seluruh penikmat drama Korea. Kabarnya rating drama tayangan SBS ini mengalami penurunan prosentase dari pekan lalu yang mencapai 4.6% dan 8.3, kini hanya peroleh sebesar 4.6% dan 5.8. Tetapi adegannya selalu membuat para penonton penasaran di akhir cerita.

Bagi kalian yang selalu menunggu tayangan drama komedi romantis ini tentu ingin tahu tayangan episode selanjutnya bukan? Nah, sebelum menuju sinopsis episode 6 yang tayang pada 5 Juli 2020 besok. Mari kita simak preview episode 5 berikut ini!

Jadwal Tayang Backstreet Rookie Episode 6

Btw, kalian sudah tahu belum nih kapan jadwal tayang Backstreet Rookie episode 6?

Ya, Backstreet Rookie eps 6 akan ditayangkan pada hari ini.

Hari Sabtu, tanggal 4 Juli 2020 pada jam 19.00 WIB atau jam 21.00 KST.

So, buat kalian yang ingin nonton Backstreet Rookie episode 6.

Pastikan kalian jangan sampai ketinggalan ya!

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 6

Sebelum saya jelaskan tentang preview Backstreet Rookie episode 6, terlebih dahulu saya akan jelaskan tentang sinopsis Backstreet Rookie eps 5.

Episode 5 berlanjut pada adegan cukup mengejutkan dan romantis yang dilakukan Pak Choi (manajer utama toserba) kepada Jung Saet-Byul pegawainya.

Pak Choi menolak permintaan Saet-Byul untuk digendong di punggungnya. Namun tiba-tiba Pak Choi menyodorkan buket bunga yang disukai dan diharapkan Saet-Byul selama ini.

Adegan tersebut sukses membuat saya tersentuh sebagai perempuan, bagaimana kalau kalian? Adegan paling mengejutkan lagi ketika akhirnya Pak Choi menuruti keinginan Saet-Byul untuk digendong.

Penonton mungkin senang sekaligus terkejut karena saat mereka tertawa sambil bergendongan, pacar Pak Choi, Yeon Joo tiba-tiba datang ke toserba dan melihat mereka.

Ketiganya akhirnya memutuskan untuk pergi makan malam bersama di sebuah hotel berbintang. Yeon Joo dan Saet-Byul menunjukkan sikap saling bermusuhan yang cukup bingung.

Selama adegan tersebut karakter Pak Choi yang terlihat mirip seperti Saet-Byul mulai terlihat. Keduanya antusias mengurus toserba setelah mendapatkan telepon untuk menyetok produk yang habis.

Saet-Byul dan Pak Choi tanpa rasa sungkan berbincang dengan suara keras, dan hal tersebut membuat Yeon Joo sedikit malu karena banyak tamu hotel yang memandang mereka.

Di tengah perbincangan, Direktur Jo Seung-Joon datang untuk menyapa mereka bertiga hingga akhirnya memberi tawaran Yeon Joo untuk pulang bersamanya.

Pak Choi kecewa karena pacarnya memutuskan untuk bersama Direktur Seung-Joon. Hal itu membuat Pak Choi terpaksa pulang bersama Saet-Byul dengan menaiki bus malam itu.

Setelah mereka tiba di toserba, keduanya membagi tugas seperti biasa. Tetapi Pak Choi sangat muram karena lagi-lagi bertengkar dengan Yeon-Joo.

Keesokan harinya Pak Choi menjemput Yeon-Joo dan berhasil menghiburnya seperti sedia kala menuju kantor.

Namun keduanya bersiap untuk menghadapi agendanya masing-masing di tempat kerja.

Seperti biasa, Pak Choi disambut keluarganya dengan meriah di toserba karena mempersiapkan momen penting kemenangan penjualan mereka, dan wawancara untuk majalah.

Saet-Byul mempersiapkan diri penuh semangat dan gairah untuk wawancara majalah esok hari. Ia membeli gaun agar tampil mempesona saat di depan kamera.

Tapi, naas ketika gaun tersebut ternyata dicuri si adik tepat di hari wawancaranya.

Meski Saet-Byul mengenakan baju seadanya, ternyata ia mampu tampil cantik dan percaya diri di depan kamera.

Wawancara berlangsung lancar yang juga semakin dimeriahkan bersama keluarga Pak Choi dengan kehebohan mereka.

Di akhir wawancara terdapat permintaan dari semua orang untuk berfoto dengan adegan saling bergendongan.

Saet-Byul dan Pak Choi merasa tidak nyaman, namun atas permintaan seluruh keluarga, teman, dan reporter majalah terpaksa Pak Choi menurutinya.

Pak Choi ingin memastikan bahwa foto promosi dirinya yang menggendong Saet-Byul tidak tersebar agar tidak melukai hati pacarnya lagi.

Mereka pun akhirnya berpose bersama saling menggendong pasangan masing-masing.

Saat jam kerja Pak Choi sedang berlangsung, Saet-Byul melihatnya terus bertelepon dengan pacarnya.

Saet-Byul memprotesnya karena penjualan di siang hari tidak pernah mengalami kenaikan, dan justru menurun.

Keduanya saling mengolok kemudian Pak Choi menganggapnya tidak memiliki teman untuk dihubungi.

Saet-Byul akhirnya mengatakan bahwa temannya adalah seorang selebritas terkenal, namun bosnya tetap tidak mempercayai serta mengoloknya.

Saet Byul memberi kejutan kepada Pak Choi bahwa Ia ternyata benar-benar berteman dengan Kang Ji-Wook, selebritas terkenal yang menjadi teman masa kecil Saet-Byul.

Pak Choi sangat bangga ketika mengetahui bahwa aktor Ji-Wook adalah teman pegawainya. Akhrinya Ia mengajak Ji-Wook untuk makan malam bersama keluarga merayakan kemenangan pegawa terbaik.

Di tengah kebersamaan mereka saat menyantap makanan, kali ini Pak Choi dihadapkan kembali dengan masalah baru. Ia melihat bahwa foto dirinya yang menggendong Saet-Byul tersebar luas.

Foto tersebut juga beredar di kalangan karyawan perusahaan tempat pacar Pak Choi bekerja. Spontan hal tersebut membuat Yeon-Joo cemburu dan merasa terkhianati kembali oleh Dae-Hyun.

Pak Choi yang syok setelah melihat foto tersebut langsung berlari hendak menemui Yeon-Joo di rumahnya.

Namun ia tidak berhasil menemuinya karena Yeon-Joo baru keluar bersama lelaki lain, yakni Direktur Seong Joon.

Pak Choi hanya mampu memandang keduanya berjalan bersama kemudian Yeon Joo meminta untuk digendong di punggung direktur.

Yeon-Joo sedang mabuk, dan Ia mengigau mengatakan bahwa selama ini belum pernah digendong seseorang sekalipun.

Direkturlah yang menggendongnya untuk pertama kali, sementara Pak Choi hanya bisa bersedih sambil memandang adegan tersebut.

Di toserba, seperti biasa Saet-Byul mengurusnya di malam hari sendirian.

Saat Ia membersihkan meja teras yang sangat berantakan, tiba-tiba kayu menghantam kepalanya dengan sangat keras hingga Ia terjatuh dan tak sadarkan diri.

~Bersambung~

Preview dan Spoiler Backstreet Rookie Episode 6

Adegan terakhir episode 5 bagi saya cukup mengejutkan karena sangat tidak terduga bahwa Saet-Byul yang jago bela diri ternyata tidak bisa memprediksi hantaman tiba-tiba.

Padahal saya berharap Ia bisa bangkit lalu menghajar tersangkanya, bagaimana dengan kalian?

Cuplikan singkat episode selanjutnya menunjukkan bahwa Saet Byul masih tertolong dan dibawa ke rumah sakit untuk perawatan.

Saet Byul juga terlihat mengerang kesakitan sambil memegang perutnya ditemani Pak Choi bersamanya.

Pak Choi juga ternyata tetap berada di sampingnya selama Saet-Byul dirawat.

Saet-Byul mengintip Pak Choi yang sedang tidur kemudian tiba-tiba terbangun karena mimpi buruknya. Sementara toserba hanya ada teman-teman Saet-Byul bersama komikus tetangga Pak Choi.

Hari-hari selanjutnya Pak Choi masih sedih karena hubungannya dengan Yeon-Joo yang tidak berlangsung baik. Namun, Ia terus mencoba untuk menghubungi Yen-Joo.

Sementara pacarnya itu tampak murung dan kesal karena ulah Dae-Hyun yang seringkali terpergok menggendong Saet-Byul.

Dae-Hyun terus mengejarnya dan berusaha menemuinya.

Tapi kini Yeon-Joo menolaknya, Ia sedang memiliki janji pergi bersama Direktor Seong-Joon.

Keduanya terlihat cukup menikmati momen di atas kapal pesiar malam hari sambil menenggerkan jaket di atas bahu Yeon-Joo.

Ibu Yeon-Joo mulai curiga dengan perilaku putrinya serta penasaran tentang Dae-Hyun yang selalu disebut-sebut Yeon-Joo saat mengigau.

Ibuinya mengunjungi toserba tempat Dae-Hyun bekerja.

Ia secara kebetulan bertemu dengan ayah Dae-Hyun dan memesan beberapa box minuman.

Ibu Yeon-Joo berpesan untuk mengantarkan permintaannya ke rumahnya langsung serta berharap Dae-Hyun mengantarnya.

Ibu Yeon-Joo akhirnya dapat bertemu Dae-Hyun, kemudian Ia datang sambil membawa box pesanan dan menyapa dengan panggilan “eomonim” atau ibu.

Pada tayangan berikutnya Pak Choi terlihat sangat frustasi sambil mencari udara segar di luar saat malam hari.

Akhirnya hubungannya dengan Yeon-Joo sangat renggang seperti harapan saya, dan mungkin penonton lainnya? Hehehe.

Pada cuplikan terakhir menayangkan Saet-Byul sedang dijenguk oleh Yeon-Joo, kemudian mereka berdua berbincang bersama mengenai sesuatu yang membuat Saet-Byul terkejut.

Menurut kalian apa yang terjadi selanjutnya? Apakah Yeon-Joo kembali berbaikan dengan Pak Choi atau justru menjauh?

Kali ini penonton harap bersabar karena besok sudah tayang kembali episodenya.

Namun jika tidak memiliki cukup kuota untuk mengikuti tiap episode terbarunya.

Yuk, baca sinopsis yang keluar tiap tanggal tayang Backstreet Rookie yang akan saya tuliskan setiap minggunya di blog Alvindayu.com ini!

Download Backstreet Rookie Sub Indo Episode 6

Oh iya, buat kalian yang nanti mau nonton drakor Backstreet Rookie episode 6 subtitle indonesia.

Pastikan dulu kalian sudah download sub indo Backstreet Rookie episode 6 ya!

Dengan begitu kalian bisa nonton dengan nyaman dan pastinya paham alur ceritanya.

Karena memang tidak semua video yang ada di web situs streaming drakorindo online gratis tidak menyediakan link download Backstreet Rookie sub indo episode 6.

Oke deh, happy watching ya!

255K
SHARES
2.4M
VIEWS

Sosok wanita periang, dengan ketawa lepas, suka makan coklat sembari menulis. Suka makan tapi sulit gemuk! follow sosial media saya ya, biar kita lebih akrab lagi :D