Paket Internet Murah Telkomsel

Paket Internet Murah Telkomsel – Kamu pengguna Telkomsel? Mau tahu kira-kira apa saja daftar paket internet murah telkomsel paling terbaru di tahun 2020 ini? Jangan khawatir ya, karena Alvindayu.com akan menge-list daftar paket internet murah terbaru dan terupdate 2020 setiap bulannya. Bukan hanya itu saja, di artikel ini saya juga akan menjelaskan tentang bagaimana cara daftar dan mendapatkan paket internet murah Telkomsel secara lengkap! Jadi, pastikan kamu langganan artikel ini deh sekarang!

Daftar Isi:

Mengenal Provider Operator dan Paket Internet Telkomsel

Oke, sebelum membahas mengenai daftar paket internet murah Telkomsel terupdate. Saya akan menjelaskan terlebih dahulu tentang provider Telkomsel ini.

Nah, jadi Telkomsel ini adalah salah satu provider jaringan resmi untuk mendukung media komunikasi masyarakat Indonesia pada saat ini. Tahu tidak ternyata Telkomsel adalah bagian dari PT Telkom Indonesia lho.

Yang mana PT Telkom Indonesia itu sendiri merupakan salah satu BUMN atau Badan Usaha Milik Negara. Jadi, secara tidak langsung Telkomsel adalah jaringan provider dari BUMN milik Negara.

Jadi, kayaknya memang kamu sudah tidak perlu heran kalau kamu akan menemukan jaringan sinyal Telkomsel ini dimanapun kamu berada. Hehe.

Ya, sesuai dengan iklannya dulu jaringan sinyal Telkomsel sangat luas dari Sabang sampai Merauke pun ada. Bahkan di pelosok wilayah terpencil pun masih tetap ada jaringan Telkomsel.

Btw, kalian ingat iklannya tidak? Saya sih yakin anak 90an pasti tahu iklan ini. Keren sih tower Telkomsel ada dimana-mana. Hehe.

Atau mungkin hanya iklan saja? Saya rasa tidak. Soalnya saya sendiri tahu bahwa saudara-saudara saya yang rumahnya di gunung pasti menggunakan kartu Telkomsel karena memang hanya ada sinyal jaringan Telkomsel saja disana!

Bahkan saya juga salah satu pengguna Telkomsel nih. Kayaknya juga 1 keluarga pakai provider Telkomsel semua deh.

Pasti punya nomor Telkomsel aja gitu! Ya, walaupun ada juga nomor HP yang menggunakan Provider atau operator lainnya, tapi untuk kartu ponsel yang paling utama digunakan dan selalu digunakan pasti Telkomsel sih! Bahkan juga hingga nenek dan kakek saya masih setia menggunakan Telkomsel ini.

Lah, kok makin panjang sih ceritanya! Hehe.

Oke, balik lagi ke pembahasan tentang kartu Telkomsel ini! Kartu Telkomsel itu sendiri banyak sekali memiliki layanan dengan paket yang bermacam-macam.

Mulai dari paket internet Telkomsel, paket nelpon Telkomsel, paket Sosial Media Telkomsel bahkan juga paket SMS Telkomsel (walaupun saat ini sudah jarang digunakan sih ya).

Bukan hanya itu saja, bahkan setiap layanan yang ditawarkan oleh Telkomsel ini pun bermacam-macam.

Apalagi layanan paket Internet Telkomsel ada banyak sekali paket internet Telkomsel yang bisa kamu pilih nih! Kamu bisa sesuaikan dengan budget dan kebutuhanmu.

Ya, kalau dulu ada banyak sekali pilihan paket Nelpon dan paket SMS Telkomsel.

Karena saat ini kebanyakan pengguna provider atau masyarakat menggunakan internet sebagai alat komunikasi.

Maka memang mau tidak mau Telkomsel harus menawarkan layanan paket internet murah andalan Telkomsel. Soalnya kalau tidak begitu, bisa-bisa Telkomsel gulung tikar! Hehe.

Oke, di artikel ini saya tidak akan membahas seluruh layanan paket yang ditawarkan oleh Telkomsel.

Di artikel ini saya hanya akan menjelaskan tentang layanan paket internet murah Telkomsel yang paling update dan paling baru di tahun 2020.

So ya, langsung saja yuk kita mulai pembahasannya!

Keuntungan Menggunakan Paket Internet Telkomsel Dibandingkan Operator/Provider Lain

Sebelum membahas tentang list paket interner murah Telkomsel, saya akan jelaskan tentang keuntungan atau kelebihan menggunakan paket internet Telkomsel dulu nih dibandingkan dengan operator atau provider lain.

Ada banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan ketika menggunakan paket internet Telkomsel.

Oke, jadi dari  pengalaman saya menggunakan paket internet Telkomsel ada beberapa keuntungan yang saya dapatkan yakni sebagai berikut.

1. Banyak Pilihan Jenis Paket Internet Telkomsel

Yang pertama, dengan menggunakan operator Telkomsel kamu bisa memilih berbagai macam jenis paket internet Telkomsel yang bisa kamu gunakan sesuai dengan kebutuhanmu.

Mulai dari paket flash telkomsel, paket sosial media, paket internet khusus Youtube dan masih banyak yang lainnya.

Bahkan yang paling baru nih, Telkomsel juga tengah menghadirkan layanan paket internet Ruang Guru juga lho untuk mendukung para pelajar bisa belajar secara online dirumah karena masalah pandemi Covid-19 saat ini.  Wah keren ya!

Oke deh untuk lebih jelasnya mengenai pilihan jenis paket internet Telkomsel, saya akan menjelaskannya di penjelasan berikutnya saja. Jadi, pastikan kamu baca sampai bawah ya!

2. Sinyal Jaringan Telkomsel Kuat

Keuntungan menggunakan paket internet Telkomsel berikutnya yang bisa kalian rasakan adalah karena sinyal jaringan telkomsel lancar dan kuat.

Ya, dibandingkan dengan operator lainnya di beberapa wilayah atau daerah yang sulit sinyal.

Sinyal jaringan Telkomsel masih bisa kamu andalkan untuk browsing internet. Jadi, sudah pasti ini sangat menguntungkan.

3. Internetan Pakai Telkomsel Lancar

Kalau sinyalnya sudah kuat, maka sudah pasti nih kalian bisa internetan pakai Telkomsel dengan sangat lancar.

Baik itu untuk browsing informasi di mesin pencari, sosial media, tik tokan, Youtub-an dan hal-hal lainnya yang menggunakan internet Telkomsel jadi lancar.

4. Tersedia Pilihan Jaringan Telkomsel

Kamu bisa pilih ingin internet menggunakan jaringan telkomsel 2G, 3G atau 4G. Buat kamu yang memiliki nomor telkomsel lawas atau yang sudah lama banget.

Untuk menikmati jaringan 4G yang banyak digunakan saat ini, pastikan kamu aktifkan dulu ya ke Grapari.

Ya, aturannya emang gitu sih! Soalnya nomor Telkomsel lama tidak secara otomatis jaringannya ganti ke 4G. Tapi saya yakin, kamu pasti sudah tahu masalah ini kan?

5. Tersedia Banyak Pilihan Kartu Telkomsel

Dan ya, keuntungan menggunakan Telkomsel yang berikutnya adalah kamu bisa menggunakan paket internet murah Telkomsel ini di beberapa kartu milik Telkomsel. Seperti AS, Simpati, Kartu Hallo dan yang paling terbaru kartu By.U.

Untuk tahu bagaimana cara mendapatkan atau beli Kartu By.U Telkomsel kamu bisa baca artikel tentang Cara Beli Kartu By.U dari Telkomsel Online, Paket Internet Menarik 2020!

Apalagi ya? Menurut saya sih itu saja sih keuntungan yang dimiliki oleh Telkomsel untuk saat ini! Kalau kamu punya tambahan info keuntungan menggunakan paket internet Telkomsel, bisa comment dibawah ya!

Daftar Harga Paket Internet Murah Telkomsel 2020

Oke, buat kamu pengguna Telkomsel dan sedang bingung untuk memilih paket internet murah telkomsel mana yang bisa kamu dapatkan?

Simak dulu yuk beberapa daftar paket internet murah Telkomsel terbaru dan terupdate 2020 di MyTelkomsel berikut ini.

Paket Internet Kuota Utama Flash 1-7 Hari Harga Mulai Rp. 3.000

Pertama kamu bisa pilih paket internet murah Telkomsel dengan kuota utama Flash mulai dari yang berlaku hanya 1 hari hingga 7 hari atau 1 minggu. Berikut ini daftar nama dan harga paket internet murah kuota utama flash Telkomsel.

Kuota InternetHargaMasa BerlakuJaringan
500 MBRp. 3.0001 Hari2G/3G/4G
5 GBRp. 14.0001 Hari2G/3G/4G
500 MBRp. 9.0003 Hari2G/3G/4G
20 GBRp. 46.0003 Hari2G/3G/4G
500 MBRp. 18.0007 Hari2G/3G/4G
35 GBRp. 62.0007 Hari2G/3G/4G

Paket Internet Harian Mulai dari Rp. 15.000

Selain itu, buat kamu yang lebih nyaman dan lebih suka menggunakan paket internet harian dari Telkomsel. Berikut ini daftar harga paket internet harian dari Telkomsel yang bisa kamu pilih dan hanya berlaku 1 hari.

Kuota InternetHargaMasa BerlakuJaringan
1 GBRp. 15.0003 Hari2G/3G/4G
2 GBRp. 32.0007 Hari2G/3G/4G
3 GBRp. 36.0007 Hari2G/3G/4G
4 GBRp. 44.0007 Hari2G/3G/4G
5 GBRp. 54.0007 Hari2G/3G/4G

Paket Internet Mingguan Mulai dari Rp. 26.000

Lanjut, ke paket internet murah telkomsel mingguan dengan harga mulai dari Rp. 26.000. Paket internet Telkomsel bisa kamu gunakan secara mingguan karena masa berlaku kuota internetnya adalah 7 hari atau seminggu. Berikut ini daftar harga paket internet Telkomsel mingguan murah.

Kuota InternetHargaMasa BerlakuJaringan
1 GBRp. 26.0007 Hari2G/3G/4G
2 GBRp. 32.0007 Hari2G/3G/4G
3GBRp. 36.0007 Hari2G/3G/4G
4GBRp. 44.0007 Hari2G/3G/4G
5GBRp. 54.0007 Hari2G/3G/4G

Paket Internet Bulanan Loop Mulai dari Rp. 39.000

Lanjut, ke paket internet bulanan dari Telkomsel yang harganya dimulai dari harga Rp. 39.000. Untuk lebih jelasnya berikut ini daftar harga paket internet murah bulanan Telkomsel yang bisa kamu beli dan gunakan.

Kuota Internet OMGHargaMasa BerlakuKetentuan
4 GBRp. 39.00030 Hari/1 Bulan- Internet 3 GB
- OMG 1 GB
10 GBRp. 77.00030 Hari/1 Bulan- Internet 8 GB
- OMG 2 GB
17 GBRp. 98.00030 Hari/1 Bulan- Internet 15 GB
- OMG 2 GB

Paket internet Loop bulanan dari Telkomsel ini kuotanya akan terbagi menjadi paket internet dan paket OMG. Paket kuota internet bisa digunakan untuk mengakses semua hal.

Sedangkan paket kuota OMG yang disediakan hanya dapat digunakan untuk mengakses beberapa hal seperti Youtube, Facebook, Instagram, MAXstream, Viu, iFlix, Klik Film, Bein Sport dan Nickelodeon Play.

Kamu juga sudah otomatis berlangganan HOOQ saat membeli paket internet ini!

Paket Internet Combo Bulanan Loop Mulai dari Rp. 39.000

Selain itu, ada juga nih paket internet bulanan Telkomsel murah yang diberi nama paket Combo bulanan Loop yang juga bisa kamu coba beli dan gunakan.

Dibandingkan dengan paket bulanan Loop yang OMG sih, menurut saya lebih murah-murah ini ya harganya! Untuk lebih jelasnya berikut daftar harga paket internet murah Telkomsel kuota Combo Bulanan Loop.

Kuota InternetHargaMasa Berlaku`Jaringan
2 GBRp. 39.00030 Hari2G/3G/4G
6 GBRp. 73.00030 Hari2G/3G/4G

Selain mendapatkan kuota internet. Kamu juga akan mendapatkan fasilitas Telpon gratis ke sesama nomor Telkomsel selama 120 menit.

Paket Internet Kuota Youtube Mulai dari Rp. 3.000

Selain itu, Telkomsel juga menyediakan pembelian paket kuota internet media sosial nih. Khususnya seperti Youtube. Ya, buat kamu yang sering sekali nonton Youtube kamu bisa beli paket internet kuota Youtube ini. Berikut ini daftar harga paket kuota internet Youtube dari Telkomsel.

Kuota InternetHarga Masa BerlakuJaringan
1 GBRp. 3.0001 Hari2G/3G/4G
1 GBRp. 5.0003 Hari2G/3G/4G
2 GBRp. 6.5003 Hari2G/3G/4G
1 GBRp. 8.0007 Hari2G/3G/4G
2 GBRp. 10.0007 Hari2G/3G/4G
3 GBRp. 11.0007 Hari2G/3G/4G

Paket Internet Kuota Facebook Mulai dari Rp. 3.000

Buat kamu yang lebih suka menghabiskan waktu bermain facebook. Telkomsel juga menyediakan paket khusus kuota internet untuk Facebook ini. Berikut ini daftar harga paket internet kuota Facebook dari Telkomsel yang ditawarkan.

Kuota InternetHargaMasa BerlakuJaringan
1 GBRp. 3.0001 Hari2G/3G/4G
1 GBRp. 5.0003 Hari2G/3G/4G
2 GBRp. 6.5003 Hari2G/3G/4G
1 GBRp. 8.0007 Hari2G/3G/4G
2 GBRp. 10.0007 Hari2G/3G/4G
3 GBRp. 11.0007 Hari2G/3G/4G

Paket Internet Kuota Instagram Mulai dari Rp. 3.000

Lanjut nih, buat kamu yang eksis di Instagram. Kayaknya kamu butuh tambahan paket kuota internet murah Telkomsel khusus Instagram deh. Berikut ini daftar harga paket internet murah Telkomsel khusus instagram.

Kuota InternetHargaMasa BerlakuJaringan
1 GBRp. 3.0001 Hari2G/3G/4G
1 GBRp. 5.0003 Hari2G/3G/4G
2 GBRp, 6.5003 Hari2G/3G/4G
1 GBRp. 8.0007 Hari2G/3G/4G
2 GBRp. 10.0007 Hari2G/3G/4G
3 GBRp. 11.0007 Hari2G/3G/4G

Paket Internet Kuota Keluarga Mulai dari Rp. 150.000

Selain beberapa paket internet personal dari Telkomsel. Saat ini Telkomsel bahkan juga menawarkan paket internet kuota keluarga juga lho!

Paket internet kuota keluarga ini juga termasuk ke dalam kategori kuota utama Flash Telkomsel.

Hanya saja dalam penggunaannya, kuota internet bisa digunakan secara bersama-sama dengan anggota keluarga yang lainnya.

Oke, jadi syaratnya tuh kamu bisa beli paket internet keluarga dari Telkomsel ini kemudian bisa digunakan secara bersama bareng keluarga yang harus kamu daftarkan dulu nomornya!

Maksimal bisa digunakan hingga 6 anggota keluarga (termasuk admin 1 orang) yang sudah terdaftar nomornya!

Wah, ini pas banget sih biar kuota internet bisa irit karena tidak harus membeli paket internet masing-masing.

Lalu, berapa harga paket internet kuota keluarga Telkomsel ini? Apakah juga murah?

Simak daftar harga paket internet murah Telkomsel kuota keluarga berikut ini.

Kuota InternetHargaMasa BerlakuPakcage Paket Internet
20 GBRp. 150.00030 Hari- HOOQ Gratis
- Kuota Keluarga 20 GB
45 GBRp. 250.00030 Hari- HOOQ Gratis
- Telp dan SMS Keluarga Sepuasnya
- Kuota Keluarga 40 GB
- Entertainment 5 GB
90 GBRp. 400.00030 Hari- HOOQ Gratis
- Telp dan SMS Keluarga Sepuasnya
- Kuota Keluarga 80 GB
- Entertainment 10 GB

Bagaimana tertarik untuk menggunakan paket internet anggota keluarga ini?

Paket Internet Pendidikan Telkomsel Mulai dari Rp. 25.000

Oh iya, selain paket keluarga. Ada juga nih paket internet murah Telkomsel khusus untuk akses aplikasi pendidikan seperti Ilmupedia dan Cakap.

Ya, telkomsel juga menyediakan paket internet khusus pendidikan untuk siswa yang ingin belajar online di Ilmupedia dan Cakap.

Berikut ini daftar harga paket internet pendidikan dari Telkomsel yang cukup murah.

Paket InternetKuota InternetHargaMasa BerlakuPackage
Ilmupedia3 GBRp. 25.00030 Hari- 2GB Kuota Ilmupedia
- 1GB Kuota Internet
Cakap5 GBRp. 30.00030 Hari- 1GB Kuota Internet
- 4GB Kuota Cakap

Nah, untuk kuota yang Ilmupedia ini kamu bisa mengakses segala aplikasi pendidikan seperti Zenius, Quipper, Ruangguru, Cakap, Sekolah.mu, Bahaso hingga beberapa fitur e-learning kampus atau universitas juga bisa lho!

Oh iya, satu lagi nih saat ini Telkomsel juga tengah memberikan kuota Flash Telkomsel gratis sebesar 30GB selama 1 bulan atau 30 Hari yang bisa digunakan untuk akses aplikasi ruangguru, quipper, zanius dan aplikasi Ilmupedia lainnya.

Promo kuota internet ruangguru Flash ini diberikan oleh pihak Telkomsel untuk mendukung kegiatan belajar dari rumah selama pandemi Covid-19 yang saat ini tengah melanda Indonesia!

Paket Internet CouldX Murah Telkomsel Hanya Rp. 10

Tidak hanya menyediakan paket internet seperti yang sudah saya jelaskan diatas saja nih. Telkomsel juga menyediakan paket internet kuota CouldX dengan harga Rp. 10 kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebesar 30 GB.

Pertanyaan sekarang apa itu paket CouldX dari Telkomsel? Oke, jadi paket CouldX merupakan paket internet Telkomsel yang hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi CouldX saja selama 30 hari.

Paket CouldX merupakan paket internet yang bisa digunakan untuk semua pelanggan telkomsel yang menjadi member dari virtual meeting yakni pelanggan kartuHallo.

Untuk lebih jelasnya tentang paket ini kamu bisa kunjungi situs resmi Telkomsel.

Paket Internet Bundling CloudMax 28GB Hanya Rp. 101.000

Terakhir paket internet murah Telkomsel yang juga ditawarkan dan bisa kamu beli berikutnya adalah paket internet Bundling CloudMax.

Paket internet ini terdiri dari kuota internet 18GB yang dibagi ke beberapa layanan seperti paket internet 15GB, CloudMax 10GB, CloudMax 1GB dan paket OMG sebesar 2GB. Jadi sebenarnya kamu akan mendapatkan kuota total sebesar 28GB.

Harganya juga murah yakni Rp. 101.000 saja.

Trik Mendapatkan Paket Internet Murah Telkomsel

Sebenarnya tidak hanya bisa membeli atau mendapatkan paket internet murah Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel saja. Ada banyak sekali trik paket internet murah Telkomsel yang bisa kamu coba lakukan misalnya seperti dengan menggunakan kode Dial dan sebagainya.

Oke, untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasannya berikut ini.

1. Pakai Aplikasi MyTelkomsel

Trik untuk mendapatkan paket internet murah Telkomsel yang bisa kamu coba lakukan adalah dengan menginstall aplikasi MyTelkomsel.

Ya, biasanya di aplikasi tersebut akan ada banyak sekali promo pembelian paket internet Telkomsel dengan harga murah dan kuota melimpah.

Hal ini memang secara sengaja dilakukan oleh pihak Telkomsel agar penggunanya juga menginstal dan menggunakan aplikasi MyTelkomsel ini.

Coba deh buat kamu yang masih belum install MyTelkomsel. Segera instal sekarang dan cek apakah ada promo paket Internet murah Telkomsel yang hanya bisa dibeli di MyTelkomsel saja!

Cara daftar paket internet murah Telkomsel pakai MyTelkomsel juga sangat mudah!

2. Kode Dial Rahasia

Trik paket internet murah Telkomsel berikutnya yang bisa kamu coba lakukan adalah dengan menekan tombol kode dial Rahasia yang  biasanya memang dikirimkan oleh pihak Telkomsel melalui SMS jika ada promo.

Ya, cara mendapatkan kuota internet dengan harga murah dengan memasukkan kode paket internet murah Telkomsel secara dial ini adalah yang banyak dicari dan banyak dilakukan oleh pengguna Telkomsel.

Hanya beberapa orang yang tahu trik kode paket internet murah Telkomsel.

Tapi kamu tidak perlu khawatir karena di artikel ini, saya akan menjelaskan dan memberikan kode paket internet murah Telkomsel untukmu.

Kode Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru dan Terupdate 2020

Cara daftar paket internet murah Telkomsel yang banyak dicari dan dilakukan oleh orang-orang adalah dengan menggunakan dial rahasia kode paket internet murah Telkomsel.

Setiap bulannya ada banyak trik daftar paket internet murah Telkomsel dengan menggunakan dial kode ini.

Alvindayu.com akan terus mengupdate kode paket internet murah Telkomsel ini jika ada perubahan.

Jadi, kamu tidak perlu khawatir.

Nah, berikut ini beberapa dial rahasia kode paket internet murah Telkomsel terbaru 2020 yang bisa kamu coba.

1. *363*5*4*1# Paket Internet Murah Telkomsel 500 MB Rp. 3000

Telkomsel saat ini menawarkan kuota paket internet murah yang dinamakan paket ketengan telkomsel dengan masa berlaku mulai dari 1 hari hingga 7 hari.

Salah satunya adalah paket internet murah Telkomsel sebesar 500 MB yang hanya dibanderol dengan harga sebesar Rp. 3.000.

Masa berlaku paket ini yakni hanya 1 hari saja. Kamu bisa membeli dan mendapatkan paket internet murah Telkomsel yang satu ini dengan cara.

Kode Paket Internet Murah Telkomsel 500 MB
Kode Paket Internet Murah Telkomsel 500 MB

Tekan dial kode *363*5*4*1#.

Beli Paket Internet Murah Telkomsel 500 MB
Beli Paket Internet Murah Telkomsel 500 MB

Kemudian, masukkan angka 1 untuk membeli paket internetnya.

Beli di MyTelkomsel lebih murah lagi!

2. *363*5*4*2# Paket Internet Murah Telkomsel 5GB Rp. 15.000

Lanjut nih berikutnya yang bisa kamu beli dari paket internet murah Telkomsel adalah kuota paket internet 5GB dengan harga hanya Rp. 15.000 saja. Mau?

Kode Paket Internet Murah Telkomsel 5GB
Kode Paket Internet Murah Telkomsel 5GB

Kamu cukup tekan dial kode *363*5*4*2#.

Beli Paket Internet Murah Telkomsel 5GB
Beli Paket Internet Murah Telkomsel 5GB

Lalu, masukkan angka 1 untuk membeli paketannya.

Kuota internet 5GB dari telkomsel ini memiliki masa berlaku hingga 1 hari atau 24jam.

3. *363*5*4*3# Kuota Internet Murah Telkomsel 500 MB Rp 10.000

Merasa kurang panjang masa berlaku paketan internetnya? Kamu juga bisa kok pilih paket internet yang memiliki masa berlaku hingga 3 hari.

Salah satunya adalah kuota internet murah 500 MB dari telkomsel ini.

Harganya adalah Rp. 10.000.

Kode Kuota Internet Murah Telkomsel 500 MB
Kode Kuota Internet Murah Telkomsel 500 MB

Untuk bisa mendapatkan kuota murah Telkomsel kamu bisa klik dial kode *363*5*4*3#.

Setelah itu, masukkan angka 1 untuk membeli paket internetnya.

4. *363*5*4*4# Internet Murah Telkomsel Kuota 2GB Rp. 22.000

Kuota harian yang juga bisa kamu beli dan gunakan dari Telkomsel adalah paket kuota internet murah sebesar 2GB dengan harga Rp. 22.000

Kuota paket ini berlaku hanya 1 hari atau 24jam saja.

Kode Internet Murah Telkomsel Kuota 2GB
Kode Internet Murah Telkomsel Kuota 2GB

Untuk mendapatkannya kamu bisa tekan kode dial *363*5*4*4#

Beli Internet Murah Telkomsel Kuota 2GB
Beli Internet Murah Telkomsel Kuota 2GB

Lalu, masukkan angka 1 untuk membeli paket internetnya.

5. *363*5*4*5# Paket Internet Telkomsel Kuota 20GB Rp. 47.000

Merasa sangat singkat masa berlakunya? Kamu juga bisa nih coba beli paket internet murah Telkomsel dengan kuota sebesar 20GB dengan masa berlaku kuota internet hingga 3 hari.

Untuk bisa mendapatkan paket kuota internet murah dari Telkomsel ini kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp. 47.000

Kode Paket Internet Telkomsel Kuota 20GB
Kode Paket Internet Telkomsel Kuota 20GB

Caranya adalah tekan tombol dial *363*5*4*5#.

Beli Paket Internet Telkomsel Kuota 20GB
Beli Paket Internet Telkomsel Kuota 20GB

Setelah itu, masukkan angka 1 untuk membeli paket internetnya. Selesai deh, kamu hanya perlu menunggu notif dari pihak Telkomsel.

6. *363*5*4*6# Paket Internet Telkomsel Murah Kuota 500MB Rp. 19.000

Lanjut, untuk paket seminggu atau 7 hari Telkomsel juga menawarkan paket kuota internet murah yang menarik.

Kamu bisa pilih paket kuota internet sebesar 500 MB dengan harga Rp. 19.000 masa berlaku hingga 7 hari.

Kode Paket Internet Telkomsel Murah Kuota 500MB
Kode Paket Internet Telkomsel Murah Kuota 500MB

Caranya adalah klik kode dial *363*5*4*6#.

Beli Paket Internet Telkomsel Murah Kuota 500MB
Beli Paket Internet Telkomsel Murah Kuota 500MB

Kemudian, masukkan angka 1 untuk beli kuota paket internetnya.

7. *363*5*4*7# Paket Internet Ketengan Telkomsel Murah 5GB Rp. 45.000

Lanjut, merasa kurang dengan kuota hanya 500 MB saja? Jangan khawatir kamu juga bisa kok pilih beli kuota internet murah Telkomsel sebesar 5GB dengan harga hanya Rp. 45.000

Masa berlaku kuota internet ini adalah selama 7 hari atau seminggu.

Kode Paket Internet Ketengan Telkomsel Murah 5GB
Kode Paket Internet Ketengan Telkomsel Murah 5GB

Cara daftar paket internet murah Telkomsel ini juga cukup mudah. Kamu bisa masukkan kode dial *363*5*4*7#.

Beli Paket Internet Ketengan Telkomsel Murah 5GB
Beli Paket Internet Ketengan Telkomsel Murah 5GB

Lalu, masukkan angka 1 untuk membeli paket kuota internetnya.

8 . *363*5*4*8# Paket Internet Murah Terlkomsel Kuota 35GB Rp. 65.000

Lanjut nih, buat kamu yang juga masih merasa kurang dengan kuota yang sedikit. Kamu bisa pilih beli kuota internet Telkomsel sebesar 35GB dengan harga hanya Rp. 65.000.

Masa berlakunya sampai dengan 7 hari.

Kode Paket Internet Murah Terlkomsel Kuota 35GB
Kode Paket Internet Murah Terlkomsel Kuota 35GB

Cara daftar paket internet murah telkomsel ini adalah dengan menekan kode dial *363*5*4*8#.

Beli Paket Internet Murah Terlkomsel Kuota 35GB
Beli Paket Internet Murah Terlkomsel Kuota 35GB

Setelah itu, untuk beli paket internetnya kamu bisa masukkan angka 1.

9. *363*1# Paket Combo Telkomsel 15GB Harga Rp. 75.000

Oke, pertama paket internet murah yang bisa kamu beli adlah paket combo Telkomsel dengan kuota 15GB berlaku hingga 30 hari atau 1 bulan.

Harga paket internet combo murah dari Telkomsel ini hanya dibanderol sebesar Rp. 75.000 saja!

Kode Paket Combo Internet Murah Telkomsel 15GB
Kode Paket Combo Internet Murah Telkomsel 15GB

Kamu bisa langsung tekan kode dialnya di *363*1#.

Paket Combo Sakti 15GB Telkomsel
Paket Combo Sakti 15GB Telkomsel

Lalu, masukkan angka 1 untuk Beli paket internetnya!

Tidak hanya mendapatkan paket internet 15GB saja. Kamu juga akan mendapatkan paket nelpon sebesar 300 menit dan juga 400 SMS gratis saat membeli paket internet Combo Telkomsel murah ini.

10. *363*2# Paket Combo Sakti Telkomsel 4GB Rp. 40.000

Lanjut, paket combo telkomsel murah berikutnya yang bisa kamu coba beli adalah paket combo sakti 4GB harga Rp. 40.000.

Paket ini berlaku hingga 30 hari. Tidak hanya akan mendapatkan paket internet saja. Kamu juga akan mendapatkan paket nelpon 150 menit dan juga 400 SMS gratis selama 30 hari.

Cara mendapatkan paket internet murah dari paket Combo Sakti Telkomsel 4GB ini juga sangat mudah.

Paket Combo Sakti Telkomsel 4GB
Paket Combo Sakti Telkomsel 4GB

Kamu bisa langsung klik tombol dial *363*2#.

Beli Paket Combo Sakti 4GB Murah Telkomsel
Beli Paket Combo Sakti 4GB Murah Telkomsel

Setelah itu, akan muncul pop up. Lalu, klik 1 untuk beli paket internetnya.

11. *363*820# Paket Internet Telkomsel 2GB Harga Rp. 22.000

Selanjutnya, buat kamu yang butuh paket internet harian sebesar 2GB dengan masa berlaku 3 hari.

Kode Paket Internet Telkomsel 2GB Murah
Kode Paket Internet Telkomsel 2GB Murah

Kamu bisa langsung klik tombol dial kode *363*820# dengan harga Rp. 22.000.

Beli Paket Internet Telkomsel 2GB Harga Murah
Beli Paket Internet Telkomsel 2GB Harga Murah

Jika sudah kamu bisa pilih angka 1 untuk beli paket internetnya!

12. *363*3*2*1# Kuota Internet Combo Telkomsel 1,5GB Hanya Rp. 15.000

Lanjut, buat kamu yang juga ingin beli paket internet kuota murah dari Telkomsel ada lagi nih!

Kuota internet 1,5Gb dengan harga Rp. 15.000.

Kamu akan mendapatkan kuota sebesar 1,5GB sekaligus paket nelpon 150 menit dan 100 SMS gratis ke sesama telkomsel.

Masa berlaku paket internet 1,5GB Combo Telkomsel murah ini berlaku hingga 7 hari.

Kode Kuota Internet Combo 1 5GB Telkomsel Murah
Kode Kuota Internet Combo 1 5GB Telkomsel Murah

Untuk bisa mendapatkan paket internet murah dari Telkomsel ini kamu hanya perlu menekan tombol *363*3*2*1#

Paket Internet Combo Telkomsel Murah 7 Hari
Paket Internet Combo Telkomsel Murah 7 Hari

Lalu, masukkan angka 1 dan Kirimkan/Balas.

Beli Kuota Internet Combo 1 5GB Murah Telkomsel
Beli Kuota Internet Combo 1 5GB Murah Telkomsel

Lanjut, masukkan lagi angka 1 untuk membelinya.

13. *363*3*2*1*2# Paket Internet Combo Telkomsel 3GB Rp. 28.000

Mau kuota internet murah dari Telkomsel seharga Rp. 28.000? Kamu bisa mendapatkan kuota hingga 3GB lho.

Kode Paket Internet Combo Telkomsel 3GB
Kode Paket Internet Combo Telkomsel 3GB

Caranya gampang banget kamu bisa langsung tekan kode dial *363*3*2*1*2# untuk membeli paket internet murah Combo dari Telkomsel ini.

Paket Combo 15 Hari Telkomsel Murah
Paket Combo 15 Hari Telkomsel Murah

Setelah itu, masukkan angka 2 pilih Kirim/Balas.

Beli Paket Internet Combo Telkomsel 3GB Murah
Beli Paket Internet Combo Telkomsel 3GB Murah

Lalu, selanjutnya masukkan angka 1 untuk membelinya.

Kamu akan mendapatkan kuota flash 3GB dan juga paket nelpon sebesar 300 menit dan 200 SMS Gratis ke sesama operator.

Masa berlaku paket internet ini adalah 15 hari.

Cara Daftar Paket Internet Murah di Aplikasi MyTelkomsel

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, kamu bisa membeli atau daftar paket internet murah dengan berbagai macam kuota secara lebih mudah di MyTelkomsel.

Tak hanya itu saja, dibandingkan dengan menggunakan kode dial untuk daftar paket internet Telkomsel.

Daftar dan beli paket internet melalui aplikasi MyTellkomsel juga lebih murah.

Cara daftar paket internet murah di Aplikasi MyTelkomsel juga cukup mudah.

1. Install Aplikasi MyTelkomsel

Instal Aplikasi MyTelkomsel
Instal Aplikasi MyTelkomsel

Pertama-tama pastikan kamu download dan install dulu aplikasi MyTelkomsel di PlayStore ataupun AppStore.

2. Buka Aplikasi MyTelkomsel

Buka Aplkasi MyTelkomsel
Buka Aplkasi MyTelkomsel

Kalau sudah berhasil terinstall, langsung saja buka aplikasi MyTelkomsel.

3. Masukkan Nomor Telkomselmu

Login Aplikasi MyTelkomsel
Login Aplikasi MyTelkomsel

Jika kamu baru instal dan masih belum pernah daftar di MyTelkomsel, kamu bisa daftar terlebih dahulu.

Masukkan Nomor HP Telkomsel
Masukkan Nomor HP Telkomsel

Kalau sudah daftar kamu bisa langsung klik Masuk dan masukkan nomor Telkomselmu.

4. Login MyTelkomsel

Verifikasi Nomor Telkomsel
Verifikasi Nomor Telkomsel

Selanjutnya, untuk bisa login ke MyTelkomsel kamu akan diminta untuk klik Link yang dikirikan melalui SMS.

Klik Link Login MyTelkomsel
Klik Link Login MyTelkomsel

Cek SMSmu dan klik Linknya.

Maka secara otomatis kamu bisa langsung Login ke akun MyTelkomselmu.

5. Pilih Menu Belanja

Pilih Menu Belanja Paket Internet
Pilih Menu Belanja Paket Internet

Nah, kalau sudah untuk mendapatkan atau daftar paket internet kamu bisa pilih menu Beli.

6. Pilih Menu Internet

Pilih Paket Internet Telkomsel Murah
Pilih Paket Internet Telkomsel Murah

Lanjut, pilih menu Internet.

7. Pilih dan Beli Paket Internet Murah Telkomsel

Pilih dan Beli Paket Internet Murah Telkomsel
Pilih dan Beli Paket Internet Murah Telkomsel

Nah, sekarang kamu bisa pilih deh paket internet Telkomsel mana yang akan kamu beli. Ada banyak sekali pilihan paket internet murah di MyTelkomsel bahkan juga ada yang diskon atau promo loh!

Kalau sudah memilih paket internet, langsung saja klik Beli untuk membelinya melalui aplikasi MyTelkomsel. Mudah dan cepat kan?

Gimana? Mudah dan gampang banget kan cara daftar paket internet murah Telkomsel.

Bebarapa pilihan daftar paket internet murah Telkomsel yang sudah saya jelaskan diatas adalah yang paling up to date dan terbaru ya di bulan April 2020 ini.

Nanti kalau ada update baru saya akan share kembali di artikel ini. Oleh karena itu, pastikan kamu subscribe atau langganan artikel di Alvindayu.com ya!

 

 

 

255K
SHARES
2.4M
VIEWS

Sosok wanita periang, dengan ketawa lepas, suka makan coklat sembari menulis. Suka makan tapi sulit gemuk! follow sosial media saya ya, biar kita lebih akrab lagi :D