Mola TV Apk Mod Premium

Mola TV Apk – Sepak bola, siapa yang tidak suka dengan olahraga yang satu ini. Kamu pasti suka kan? Sepak bola ini merupakan olah raga paling murah dan bisa dilakukan siapapun ya guys. Jadi, tidak heran, kalau olahraga yang satu ini, banyak peminatnya di seluruh penjuru dunia. Tidak terkecuali Indonesia. di Indonesia sendiri sepak bola menjadi olah raga nomor wahid yang digandrungi oleh masyarakatnya. Jadi jangan heran kalau sepak bola Indonesia memiliki supporter sepak bola yang sangat banyak dan fanatik.

Nah, bicara tentang supporter, kamu mungkin saat ini tengah menjadi supporter klub sepak bola, entah dalam ataupun luar negeri. Tapi yang pasti, kalau kamu penggemar sepak bola pasti memiliki tim atau klub favorite ‘kan? Terlebih klub sepak bola di Eropa sana, salah satunya Liga Inggris.

Sebagai fans, tentu kamu ingin selalu mengikuti pertandingan klub favorite kamu ‘kan? Biasanya kamu menonton di mana? Link ilegal? Eits! Sekarang gak perlu lagi guys, karena sekarang sudah ada Mola TV Apk?

Mola TV? Apa itu? Nanti aku bakal jelasin secara rinci di artikel ini ya guys. Aku bakal jelasin semua tentang Mola TV Apk, mulai dari pengertian aplikasi Mola TV, cara berlangganan Mola TV, Paket Mola TV, harga Mola TV, cara pasang Mola TV, dan masih banyak lagi.

So, buat kamu penggemar olahraga, khususnya sepak bola, aku bakal jelasin nih Apa itu Mola TV app. Disimak ya uraian aku di bawah ini!

Apa Itu Mola TV Apk?

Buat kamu yang masih asing dengan naman Mola TV, aku bakal jelasin nih di sini. Jadi disimak baik, baik ya!

Mola TV Apk itu merupakan salah satu layanan streaming video yang bisa dikatakan layanan live streaming baru yang hadir di Indonesia. Layanan streaming yang satu ini juga merupakan layanan TV kabel berbayar.

Di era digital seperti ini, layanan streaming dan TV kabel memang semakin banyak bermunculan yang baru, karena masyarakatpun sekarang ini lebih banyak yang memilih menggunakan layanan TV kabel karena tayangannya lebih banyak.

Tapi kamu tahu gak guys, Mola TV Apk ini agak berbeda dengan TV kabel atau layanan streaming yang lainnya. Kenapa? Biasanya, layanan atau aplikasi streaming itu seringnya berlomba-lomba menayangkan film atau drama populer, tapi, Mola TV Apk ini, mereka berorientasi untuk menayangkan tayangan olahraga, khususnya sepak bola.

Mereka, sengaja ingin memanjakan para penggemar sepak bola dengan menayangkan beberapa pertandingan dari liga bergengsi, salah satunya Liga Inggris.

Yap! Guys, meski Mola TV ini terhitung masih baru di Indonesia, tapi mereka berhasil mendapatkan hak siar untuk Premier League atau Liga Inggris tahun 2019-2022.

Jadi, buat kamu penggemar sepak bola khususnya fans salah satu klub liga Inggris, kamu bisa nih guys berlangganan Mola TV Apk Indonesia aplikasi yang mirip dengan vola sport ini bisa jadi alternatif utama biar kamu gak ketinggalan siaran pertandingan klub liga. italia, german dan spayol  favorite kamu.

Meski Mola TV ini adalah layanan streaming terbaru, tapi mereka berani memberi gebrakan pada layanan siarnya. Mungkin kamu heran ya, kenapa layanan streaming baru ini, bisa mendapatkan hak siar premier league?

Mereka mendapatkan hak siar ini tidak serta merta mendapatkannya begitu saja guys. Jadi, layanan streaming yang dikembangkan oleh PT Global Media Visual ini, ditarik oleh TVRI untuk diajak kerja sama untuk menayangkan liga Inggris tersebut. Kenapa TVRI mengajak Mola TV Apk untuk menyiarkan premier league? Karena, TVRI sebagai TV nasional ini telah memenangkan bidding Premier League untuk tahun ini hingga 2022 nanti guys.

Nah, Penayangan ini nantinya akan dibagi antara Mola TV Indonesia dan TVRI. Namun, menurut kabar, pertandingan premier league untuk masyarakat Indonesia akan lebih banyak tayang di Mola TV. So, buat kamu yang ingin menonton macth lengkap premier league kamu bisa langsung berlangganan Mola TV Apk ya!

Oh iya, gak Cuma menayangkan siaran premier league kok guys. Mola TV juga menayangkan berbagai siaran bola yang lainnya, seperti Bundes Liga, Belgian pro League, dan siaran olahraga lainnya.

Buat kamu yang ingin menonton film atau series juga bisa, ada tayangan untuk anak-anak juga, pokoknya lengakp banget streaming Mola TV Apk ini. Jadi tunggu apa lagi, kamu bisa segera berlangganan Mola TV ini. Belum tahu cara berlangganannya? Berikut aku jelaskan.

Cara Berlangganan Mola TV Apk

Oke guys, buat kamu yang tertarik dengan Mola TV, sebenarnya kamu bisa menikmatinya secara gratis guys. Tapi, tidak semua layanannya gratis, ada yang berbayar termasuk layanan liga Inggris tadi. Kalau kamu ingin menonton match klub favorite kamu ya kamu harus berlangganan dan membayar pilihan paket Mola TV Apk yang disediakan.

Buat kamu yang tidak ingin berlangganan, kamu bisa menikmati layanan Mola dengan membuka situs Mola TV Apk kemudian kamu masuk. Jika kamu belum regristrasi, kamu bisa resgristrasi dulu ya guys atau kamu bisa masuk menggunakan akun Google kamu atau Facebook kamu.

Buat kamu pengguna Android atau iOS dan ingin menikmati Mola TV apk ini, kamu bisa mengunduhnya di playstore dan App Store. Jika ingin berlangganan kamu harus melakukan regristrasi dulu. Berikut caranya untuk berlangganan Mola TV.

1. Buka Situs Mola TV atau Download Aplikasi Mola TV Apk

Kamu bisa memilih salah satu ya guys, menikmati Mola TV Apk di Pc atau di Android dan iOS. Jika kamu memilih Android atau iOS kamu unduh dulu aplikasinya, kalau kamu lebih nyaman menggunakan Pc kamu buka situs streaming mola TV live di peramban google kamu.

2. Regristrasi di Mola TV Apk

Kalau kamu belum memiliki akun, kamu bisa regristrasi terlebih dahulu ya guys. Kamu bisa regristrasi menggunakan akun Google kamu atau Facebook kamu.

3. Regristrasi Manual

Kalau kamu memilih untuk tidak menggunakan dua akun kamu, kamu bisa melakukan regristrasi manual. Caranya:

  • Kamu klik “Register Sekarang”. Di sana nanti kamu akan diminta untuk mengisi berbagai infomasi yang berkaitan dengan data diri kamu seperti, email, password, nama, tanggal lahir, jenis kelamin, dan lain-lain.
  • Setelah mengisi itu, kamu akan dimintai persetujuan kalau data yang kamu isi sudah benar.
  • Klik Resgister
  • Tunggu ada email konfirmasi masuk ke email kamu dan regristrasi kamu berhasil.

4. Login

Setelah regristrasi, kamu tinggal login menggunakan email dan password yang telah kamu daftarkan tadi.

5. Beli Paket

Nah guys, setelah kamu regristasi, buat kamu yang ingin berlangganan, kamu bisa langsung menuju ke menu “Account” lalu kamu pilih opsi “Beli paket”. Di sana nanti akan ditampilkan paket-paket langganan Mola TV Apk. Pilih sesuai kebutuhan kamu ya!

Daftar Harga Paket Mola TV Apk

Buat kamu yang ingin berlangganan live Mola TV, kamu bisa memilih beberapa paket langganan. Kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhkan kamu ya guys. Berikut ini, aku bakal uraikan daftar harga paket yang ditawarkan oleh Mola TV. Disimak baik-baik ya!

1. Paket Movie & Kids 1 Bulan

Paket ini merupakan paket akses Streaming Mola TV Apk pada Mola Movie, Mola Kids, dan Mola Living. Paket ini bisa kamu gunakan di layanan Mola Android, iOS, atau PC dan dapat digunakan oleh dua user secara bersamaan.

Paket Layanan yang satu ini sangat terjangkau guys, hanya 12.500 dalam satu bulan.

2. Paket Movie & Kids 1 Tahun

Layanan paket ini, sama dengan layanan paket Movie & Kids 1 bulan. Sama-sama bisa digunakan untuk aksek Mola Movie, Kids, dan Living. Serta dapat kamu gunakan untuk menonton di ponsel ataupun pc dengan maksimal dua user.

Untuk harganya sendiri sangat murah, hanya 50 ribu rupiah untuk langganan 1 tahun.

3. Paket Mola TV Live Sport Mobile

Dari judulnya saja sudah terlihat ya guys, Paket yang satu ini hanya bisa kamu gunakan untuk Mola versi Mobile yakni Android dan iOS. Paket ini akan memberikan kamu akses untuk layanan Mola Movies, Mola Kids, Mola Living, dan tentunya Mola Sports.

Paket Mola TV Apk Sport Mobile ini, bisa kamu gunakan untuk satu user secara bersamaan.

Untuk harganya cukup terjangkau, Mola hanya mematok harga 47.500 ribu rupiah per bulannya.

4. Paket Mola Sport Mobile 1 Tahun

Seperti layanan paket sebelumnya, paket mola sport mobil ini hanya bisa kamu saksikan di perangkat android dan iOS phone saja. Paket ini juga sama dengan paket sebelumnya, yakni memberikan layanan akses untuk Mola sport, living, kids, juga movie. Untuk layanan ini hanya bisa digunakan untuk 1 user saja dalam waktu yang bersamaan.

Harga paket Mola sport Mobile 1 tahun ini dibanderol dengan harga 250 ribu rupiah dengan akses 1 tahun.

5. Paket Mola Premium Entertaiment

Pakte Mola TV selanjutnya adalah, paket premium entertaiment. Layanan paket Mola yang satu ini bisa kamu nikmati di mobile phone Android dan iOS juga PC. Dengan paket ini, kamu bisa mengakses layanan:

  1. Mola TV Movies
  2. Mola TV Sport
  3. Mola TV Kids
  4. Mola TV Living
  5. HBO Go

Paket layanan yang satu ini, bisa kamu gunakan untuk 1 user saja. Harga yang dipatok untuk paket Mola Premium Entertaiment ini adalah 65 ribu rupiah per bulannya.

6. Paket Mola Premium Entertaiment Sharing

Untuk paket yang satu ini, layanan yang bisa kamu gunakan sama dengan paket sebelumnya ya guys. Sama-sama bisa untuk mengakses layanan:

  1. Mola Tv Movies
  2. Mola Tv Sport
  3. Mola Tv Kids
  4. Mola Tv Living
  5. HBO Go

Kamu juga bisa menggunakannya di ponsel dan pc dengan dua user secara bersamaan.

Harga paket mola premium entertaimen sharing ini dibanderol dengan harga 85 ribu rupiah untuk layanan akses selama 1 bulan.

Rincian Harga Langganan Mola TV

Durasi24 Jam1 Bulan1 Tahun1 Bulan1 TahunFree 12 Bulan
Akses di Android & iOS
Akses di browser Desktop & PC
Akses di TV
Mola Movies
Mola Living
Mola Kids
Mola Sports
HBO GO
Mudik
Jumlah user bersamaan1 user2 user2 user1 user1 user1 user
HargaRp 17,000Rp 12,500Rp 50,000Rp 65,000Rp 500,000Rp 1,198,800

Hadirnya Mola TV Apk Indihome

Guys, buat kamu pengguna jaringan Indihome ada berita bagus nih, karena Indihome mulai september kemarin telah bekerja sama dengan Mola TV untuk menghadirkan tayangannya di jaringan mereka.

Hadirnya Mola TV app di layanan Indihome, membuat tayangan Mola TV semakin mudah untuk dinikmati oleh masyarakat Indonesia, terlebih untuk kamu penyuka bola. Kamu dapat langsung menginstall Mola TV di STB IndiHome melalui UseeTV

Nah, kalau kamu belum tahu cara pasang Mola TV Apk di Indihome, berikut aku bakal jelaskan sedikit.

  • Sebelum menginstall Mola TV, pastikan kamu sudah berlangganan paket Internet dari IndiHome juga UseeTV ya guys.
  • Setelah itu, kamu langsung saja nyalakan TV kamu dan pilih All App dan pilih Mola TV
  • Jika sudah kamu klik, kamu akan dihadapkan tampilan Mola TV Apk dan keterangan tentang aplikasi tersebut, juga harga langganan yang tertera di sana.
  • Langsung saja kamu klik install ya guys.
  • Tunggu beberapa saat hingga aplikasi ini selesai dalam proses pemasangan.
  • Jika sudah selesai, kamu akan dibawa masuk ke dalam aplikasinya, di sana kamu sudah bisa menikmati layanan gratis dari Mola TV
  • Kalau kamu ingin berlangganan, kamu tinggal login saja ya guys. Misal kamu belum regristrasi, kamu regristrasi dulu, caranya ada di atas tadi ya!
  • Setelah regristrasi, langsung saja kamu masuk menggunakan password dan email yang kamu gunakan saat regris tadi. Lalu, kamu masuk ke menu “Account” dan pilih “Beli Paket”. Di sana nanti kamu akan diberikan pilihan beberapa paket. Untuk paket yang ditawarkan kamu bisa cek ulasan sebelum ini ya guys!

Frekuensi Mola TV Parabola

Mola TV sebagai layanan streaming terbaru kini semakin menjadi favorite karena memiliki hak siar resmi premier league juga tayangan sepak bola luar yang sangat banyak. Untuk kamu pengguna TV satelit atau parabola pasti juga penasaran kan ingin mengetahui frekuensi Mola TV agar bisa menyaksikan pertandingan liga Inggris favorite kamu.

Sayangnya guys, kalau kamu ingin menikmati Mola TV ini kamu harus berlangganan Matrix TV terlebih dahulu. Untuk berlangganan Matrix TV ini kamu harus membayar 149 ribu rupiah untuk langganan 1 bulannya.

Nah, jika kamu sudah berlangganan Matrix TV ini, kamu tinggal mencari frekuensinnya. Untuk akses Mola Sport ada dua frekuensi yang bisa kamu gunakan yaitu di satelit Palapa D dengan menggunakan C band dan di satelit SES 9 dengan menggunakan KU band. Kalau kamu ingin tayangan yang HD kamu bisa menggunakan satelit SES 9 KU band.

Frekuensi Mola TV C Band Palapa D – 1

ChannelMola Sports
SatelitPalapa D (113.0°E)
Frekuensi4100
PolaritasVertical
Symbol rate29900
SistemDVB-S2 / MPEG-4
KualitasSD
SID0001
Video PID502
Audio PID702
EnkripsiABV

Frekuensi Mola TV C Band Palapa D – 2

ChannelMola Sports
SatelitPalapa D (113.0°E)
Frekuensi4100
PolaritasVertical
Symbol rate29900
SistemDVB-S2 / MPEG-4
KualitasSD
SID0023
Video PID523
Audio PID723
EnkripsiABV

Frekuensi Mola TV KU Band SES 9 – 1

ChannelMola Sports
SatelitSES 9 (108.2°E)
Frekuensi11101
PolaritasVertical
Symbol rate45000
SistemDVB-S2 / MPEG-4
KualitasSD, HD
SID0221
Video PID621
Audio PID821
EnkripsiABV

Frekuensi Mola TV KU Band SES 9 – 2

ChannelMola Sports
SatelitSES 9 (108.2°E)
Frekuensi11101
PolaritasVertical
Symbol rate45000
SistemDVB-S2 / MPEG-4
KualitasSD, HD
SID0243
Video PID643
Audio PID843
EnkripsiABV

Mola TV Polytron

Mola TV sebagai layanan streaming terbaru, kini telah melebarkan sayapnya. Mereka kembali diajak kerja sama oleh salah satu perusahaan elektronik besar yang ada di Indonesia yakni Polytron.

Mola TV sebagai pemegang hak siar resmi liga premier Inggris, bekerja sama dengan Polytron dengan menghadirkan device untuk pelanggan Polytron agar bisa menikmati semua pertandingan English Premier League.

Dengan kamu membeli Mola Polytron streaming device kamu bisa menyaksikan pertandingan liga premier Inggris secara lengkap dan dengan tayangan yang memiliki kualitas Full HD. Penggunaannya juga sangat mudah loh guys. Karena Mola TV ini hadir dalam bentuk layanan streaming video, kamu cukup menghubungkanya dengan internet dan menghubungkan output HDMI ke TV kamu.

Di sini, untuk siaran liga premier Inggris, bisa kamu saksikan di channel Mola sport 1, dan untuk tayangan olahraga lain serta tayangan movie, kids, dan hiburan yang lain, kamu bisa menyaksikannya di channel Mola sport 2.

Gak Cuma streaming devide guys, Polytron juga menghadirkan Mola Polytron Smart TV 43 inci. Buat kamu yang ingin mengupgrade TV-nya kamu bisa nih membeli Mola polytron smart TV ini, karena di sini nanti kamu bisa puas menyaksikan siaran liga Inggris.

Demi memanjakan pelanggan, polytron memberikan garansi 3 tahun untuk kedua produk di atas ya guys. kalau kamu tertarik, silakan langsung saja beli Mola Polytron streaming device.

Download Mola TV Mod Apk Untuk HP dan PC

Untuk menikmati acara live streaming Mola TV acara bola liga inggris, italia, spanyol, jerman dan indonesia kamu bisa menggunakan beberapa versi aplikasi Mola TV Apk di bawah ini yang sudah aku sediakan link downloadnya untuk kamu install di HP android, iOS maupun PC.

Download Mola TV Apk Mod v1.8.0 Beta Unlocked

Aplikasi di bawah ini bisa kamu gunakan untuk menonton acara live streaming bola dari liga-liga besar di dunia. Versi beta yang tidak terdapat iklan di dalamnya bisa kamu nikmati, serta gratis. 

Langsung aja download di bawah ini melalui link yang sudah aku sediakan ya.

Download

Download Mola TV Apk Mod Unlocked Tanpa Iklan

Selain kamu bisa menonton acara liga-liga besar di dunia, kamu juga bisa menikmati tontonan live streaming sport, kid dan serta nonton film dari sub menu mola tv apk yang bisa kamu nikmati secara gratis tanpa iklan.

Langsung download di bawah ini ya.

Download

Download Mola TV Apk Live Streaming Bola Indonesia

Siapa bilang nonton bola indonesia itu ribet, kamu bisa menggunakan aplikasi Mola TV Apk untuk menonton team favorit kamu bergala di lapangan dengan aplikasi Mola TV Mod Apk di bawah ini.

Download

Download Mola TV Apk Live Liga Inggris, Italia, Spanyol, Jerman

Selain liga di indonesia kamu juga bisa menikmati 4 liga besar diantaranya liga inggirs, spanyol, italia dan jerman. Untuk menikmati acara streaming bola, silahkan download melalui link di bawah ini ya guys.

Download

Nah, demikian ulasan aku tentang Mola TV Apk kali ini, semoga bermanfaat buat kamu!

Buka #Tag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *