Lovestruck In The City Eps 8 Sub Indo

Lovestruck In The City Eps 8 Sub Indo – Mau nonton streaming atau download Lovestruck In The City episode 8? Tapi bingung masih belum ada subtitle indonesianya? Tenang! Kalian bisa download sub indo Lovestruck in The City eps 8 subtitle indonesia terlebih dahulu! Baru deh lanjut nonton drama Korea Lovestruck in The City episode 8 ini!

Nah, buat kalian yang penasaran dengan sinopsis dan preview Lovestruck in The City eps 8. Simak ulasan dan informasinya berikut ini yuk!

Nonton Streaming Drakor Lovestruck In The City Eps 8 Sub Indo

Drama terbaru garapan sutradara It’s Okay To Not Be Okay berjudul Lovestruck In The City. Drama ini dibintangi oleh sederet artis ternama Korea Selatan seperti Ji Chang Wook, Kim Ji Won, Kim Min Seok, So Joo Yeon, Ryu Gyeong Soo serta Han Ji Eun.

Para pemain merupakan tiga pasangan anak muda yang hidup dengan kisah cinta masing-masing. Drama ini memiliki konsep yang unik dimana seluruh pemain seperti sedang melakukan interview.

Dibalik interview tersebut akan diselingi berbagai macam kisah flashback yang mempertemukan mereka. Drama ini terbilang cukup pendek dengan 12 episode dan durasi hanya 30 menit. Sampai saat ini lovestruck in the city sudah memasuki episode ke 7.

Jika kalian belum sempat menonton drama ini karena memiliki kesibukan maka kalian bisa melihat sekilas cuplikan sinopsis episode yang tayang semalam di bawah ini ya.

Jadwal Tayang Lovestruck In The City Subtitle Indo Ep 8

Drama lovestruck in the city bisa kalian saksikan di dua tempat yang berbeda yaitu Netflix dan Kakao Tv. Kalian bisa menyaksikan drama ini setiap hari Selasa dan Jum’at.

Jam Tayang Lovestruck In The City  Eps 8 Sub Indo

Jam tayang lovestruck in the city masih konsisten dan tidak mengalami perubahan.

Jika kalian pengguna netflix maka kalian bisa menonton drama ini pada pukul 7 KST, dan kakao TV pada 5 KST.

Sinopsis Lovestruck In The City Eps 8

Pembukaan episode kali ini merupakan adegan Oh Seon Yeong yang lagi-lagi putus dengan kekasihnya. Oh Seon Yeong bertengkar dengan sang kekasih di kantor polisi. Dua polisi yang sedang berjaga kewalahan mengatasinya.

Dua polisi tersebut berbicara dengan kamera bahwa ini bukan kali pertama terjadi. Salah satu polisi mengatakan bahwa dia pernah melihat kejadian ini pada saat pulang dari pondokkan. Polisi yang lain mengatakan bahwa sudah berkali-kali dia bertengkar dengan keadaan mabuk.

Salah satu polisi mengatakan bahwa hadiah bukanlah sesuatu yang bisa diproses oleh hukum. Oh Seon Yeong selalu meminta barang-barang yang dihadiahkan untuk kekasihnya dikembalikan. Polisi tersebut mengatakan bahwa mereka sudah cukup lelah jadi mengatakan jangan bertengkar di kantor polisi.

Jae Won datang ke kantor polisi. Jae Won mengatakan bahwa kameranya sudah dicuri. Salah satu polisi mengajaknya duduk untuk bercerita.

Jae Won menceritakan bahwa dia menabung sedikit demi sedikit dari gaji pertamanya untuk membeli kamera tersebut. Polisi yang berjaga di sana sudah hafal dengan kisah Jae Won sehingga mereka menjawab ceritanya secara bergantian.

Polisi mengulang secara pelan-pelan kisah Jae Won. Polisi tersebut mengisahkan kembali bahwa Park Jae Won bertemu dengan Yoon Seon A ketika berselancar di Pantai Yangyang. Yoo Seon A lalu mencuri kamera milik Park Jae Won.

Park Jae Won menjelaskan bahwa bukan hanya kameranya yang dicuri namun juga hatinya. Park Jae Won menangis sambil memeluk polisi saat mengatakan hal tersebut.

Park Jae Won bangun dan bertanya bagaimana polisi di depannya mengetahui namanya. Polisi yang bernama Oh Dong Shik mengatakan bahwa dia adalah Park Jae Won seorang arsitek. Park Jae Won merupakan salah satu pelanggan kantor polisi.

Park Jae Won sudah mendatangi kantor polisi selama 5 kali dalam setahun. Seluruh polisi yang ada di tempat tersebut mengenalnya. Park Jae Won menggenapkan kedatangannya menjadi 6 kali pada malam itu.

Park Jae Won bingung karena sebelumnya ia tidak pernah mengingat sesering itu datang ke kantor polisi. Oh Dong Shik berteriak sambil berkata dia tidak ingat karena datang dengan keadaan mabuk.

Seluruh polisi di pos tersebut meminta Park Jae Won untuk datang ke tempat lain. Seluruh polisi merasa frustasi karena tidak ada informasi lain selain nama yang diberikan oleh Jae Won. Polisi mengatakan bahwa mereka tidak akan bisa menemukan pencuri jika hanya namanya saja.

Jae Won terbangun dan berkata bahwa dia sangat cantik. Jae Won menyebutkan bahwa dia baru saja bertemu dengan Yeon Seon A di Seongsu Dong dengan style yang berbeda namun tetap sangat cantik.

Slide selanjutnya merupakan kegiatan pagi hari yang dilakukan oleh Kyeong Jun di rumah Rin Yi. Kyeong Jun berencana membuatkan sarapan untuk Rin Yi. Rin Yi mengatakan bahwa mereka akan sarapan di rumah Eun Oh.

Eun Oh, Kang Geon serta Rin Yi berkumpul di depan kamera. Kamera bertanya apa hubungan mereka karena terlihat sangat akrab.

Rin Yi menjawab bahwa mereka adalah teman TK. Eun Oh mengatakan bahwa dia besar dan tumbuh di lingkungan tersebut sehingga tidak bisa pindah kemanapun.

Kang Geon mengatakan bahwa ia tidak bisa pacaran karena dua gadis di sampingnya. Kang Geon bercerita bahwa setiap gadis yang berpacaran dengannya akan bertanya siapa mereka dan tiba-tiba semua berakhir.

Flashback empat tahun yang lalu ketika Seon Yeong dan Kang Geon masih menjalin hubungan. Kang Geon dan Oh Seon Yeong bertemu di cafe. Oh Seon Yeong bertanya Eun Oh dan dirinya siapa yang akan dipilihnya.

Kang Geon menjawab bahwa dia menyukai dua orang yang disebutkan. Seon Yeong kembali bertanya antara dirinya dan Rin Yi siapa yang disukainya.

Kang Geon berbalik dan bertanya mengapa ia disuruh memilih antara cinta dan persahabatan. Oh Yeong mengelak jika tidak ada hubungan persahabatan antara laki-laki dan perempuan.

Kang Geon mengatakan bahwa dirinya menyukai Oh Seon Yeong sebagai pacar dan dua perempuan lain sebagai teman. Seon Yeong tidak puas dengan jawaban Kang Geon sehingga mengambil kembali tas yang sempat dibelikannya.

Seon Yeong keluar cafe dan melihat Rin Yi serta Eun Oh di luar. Rin Yi dan Eun Oh berjalan mundur ketika Seon Yeong menghampirinya.

Seon Yeong mendekat dan berkata jika perempuan tidak boleh bertengkar hanya karena laki-laki. Seon Yeong memberikan tas yang baru saja diambilnya kepada Rin Yi.

Seon Yeong berkata kepada Rin Yi untuk memberikan tas tersebut kepada pacarnya. Eun Oh dan Rin Yi melihat kepergian Seon Yeong dan berkata bahwa dia sangatlah keren.

Adegan kembali ke masa depan dimana Rin Yi dan Eun Oh mengolok-olok Kang Geon karena memakai seragam kakaknya ketika bersekolah. Kyeong Jun datang membawa roti saat mereka asyik menertawakan masa lalu Kang Geon.

Kang Geon memutar lagu untuk menemani sarapan mereka. Kyeong Jun menerima telpon dari kantor polisi. Kyeong Jun mengatakan bahwa Park Jae Won berada di kantor polisi dan segera menjemputnya.

Kyeong Jun memberikan minuman energi untuk polisi yang sedang bertugas. Polisi Oh Dong Shik memberitahunya jika Jae Won bisa didakwa karena sering pergi ke kantor polisi dan mengacau. Kyeong Jun kaget mendengar bahwa Jae Won sering datang ke kantor polisi.

Kyeong Jun bertanya apa benar wanita di masa lalunya mencuri kameranya. Jae Won berusaha tidak menjawab dan memberikan daging dalam supnya untuk Kyeong Jun agar tidak terus bertanya.

Kyeong Jun menerima telepon dari Rin Yi. Jae Won berkata jangan membicarakan hal tersebut dengan Rin Yi namun Kyeong Jun menceritakan semuanya. Jae Won hanya mampu menghela nafas panjang melihat kelakuan saudaranya.

Kyeong Jun merazia ruangan Jae Won. Kyeong Jun menemukan banyak minuman keras dan segera mengambilnya. Jae Won pergi ke gudang dan mengambil papan selancar yang dibuatnya bersama Seon A.

Eun Oh mengambil papan selancarnya dan berniat untuk membuangnya. Eun Oh pergi ke kantor untuk membeli stiker sampah besar. Petugas kantor bertanya apakah papan selancar tersebut akan dibuang lalu Eun Oh berkata iya.

Petugas kantor meminta papan selancar tersebut karena terlihat masih bagus. Eun Oh memberikannya lalu pergi. Eun Oh meneduh di depan toko karena hujan. Eun Oh tiba-tiba teringat masa lalunya dengan Jae Won sambil melihat hujan.

Jae Won pergi ke sebuah kantor untuk membeli stiker namun sayang kantor tersebut sudah tidak menjual stiker sampah lagi. Jae Won pergi ke luar dan kembali dengan papan selancarnya. Jae Won meneduh di sebuah toko dan berkata bahwa mulai saat ini ia akan membuang semua kenangannya.

Jae Won memasuki kantor dengan membawa papan selancarnya. Kyeong Jun menyusul untuk memberikan jadwal. Jae Won berteriak dengan lantang bahwa ia harus melihat kamera dashboard mobilnya.

Kyeong Jun merasa bingung namun tetap mengikuti Jae Won. Jae Won berkata bahwa sebenarnya ia bertemu dengan Seon A semalam. Kyeong Jun bingung bagaimana bisa Jae Won bertemu Seon A di lingkungan rumah Rin Yi.

Jae Won datang untuk mengambil mobilnya namun sayang mobil tersebut sudah di derek pergi. Jae Won merasa kesal karena petugas terlalu rajin menderek mobilnya pagi-pagi sekali.

Tanpa Jae Won ketahui ternyata Eun Oh telah menghubungi petugas parkir liar untuk melaporkan mobil Jae Won.

Baca Juga: Lovestruck In The City Eps 7 Sub Indo

Preview dan Sinopsis Lovestruck In The City Episode 8

Episode kali ini tentu masih seputar kisah Jae Won yang galau mencari keberadaan Seon A di Seoul.

Meskipun pernah mendapat kesempatan, kesempatan itu tidak sengaja terjadi dan hanya berlalu.

Lagi-lagi netflix sangat senang membuat penonton penasaran.

Drama 30 menit ini tentu tidak cukup untuk memuaskan penonton dengan visual serta alur cerita yang disuguhkan.

Penonton harus sabar dengan episode selanjutnya agar mengetahui kapan Jae Won bertemu dengan Eun Oh.

Lalu bagaimana dengan kalian? Apakah masih sabar menunggu pertemuan mereka?

Terus saksikan update sinopsis drama lovestruck in the city di sini ya.

Download Lovestruck in The City Eps 8 Sub Indo

Nah, buat kalian yang mungkin sedang mencari link download Lovestruck in The City sub indo episode 8.

Atau mungkin buat kalian yang ingin nonton streaming drakor Lovestruck In The City episode 8 namun masih belum tersedia subtitle Indonesia dalam bentuk hard sub dalam video!

Jangan khawatir, sebenarnya kalian bisa kok download sub indo Lovestruck in The City eps 8 dalam bentuk softfile SRT.

Yaps, dengan begitu nantinya kalian bisa nonton Lovestruck in The city subtitle indonesia episode 8 deh!

Jadi giman? Tertarik untuk nonton streaming atau download tapi bingung mau streaming atau download Lovestruck In The City eps 8 dimana?

Jangan bingung!

Ada banyak situs web streaming drakorindo online baik yang gratis hingga yang berbayar yang ada saat ini!

Misalnya seperti youwatch.pro, dramaqu, dramacute, kdramaindo, drakor indo dan masih banyak lagi yang lainnya!

Download Sub Indo Lovestruck In The City Ep 8

Nah, kalau kalian bingung nih tentang tata cara atau langkah-langkah cara download Lovestruck In The City episode 8 sub indo ini!

Kalian bisa ikuti langkah-langkahnya berikut ini ya:

1. Download Lovestruck In The City Ep 8

Pertama, kalian bisa download Lovestruck in The City episode 8 dalam bentuk video terlebih dahulu!

Yaps, kalian bisa download videonya di beberapa situs web streaming yang sudah aku sebutkan beberapa diatas!

2. Download Subtitle Indonesia Lovestruck In The City Ep 8

Nah, kalau misal di dalam video tidak tersedia hard sub indo Lovestruck in The City.

Tenang, kalian bisa download file SRT subtitle indonesia Lovestruck in The City episode 8 ini!

3. Nonton Lovestruck In The City Episode 8 Sub Indo

Nah, kalau sudah download semuanya!

Sekarang kalian bisa langsung nonton Lovestruck in The city eps 8 menggunakan subtitle indonesia yang sudah kalian download juga guys!

4. Selesai

Sudah deh selesai!

Sekarang kalian bisa nonton drama Korea Lovestruck in The City ep 8 sub indo ini dengan nyaman!

Selamat menonton ya!

Baca Juga:

 

 

 

 

Buka #Tag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *