Kenapa Limit Shopeepay Later Berkurang

Limit Shopee Paylater Berkurang – Saya kaget beberapa waktu lalu pas saya cek statistik kunjungi website Alvindayu.com ini ternyata banyak sekali orang yang mencari tahu kenapa limit Shopee Paylater berkurang? Pas tahu ada banyak orang yang mencari keyword tersebut langsung saya cek limit Shopee Paylater saya dong di aplikasi. Eh ternyata benar saja limit Shopee Paylater saya berkurang setelah saya menaikkan limit Shopee Paylater sebelumnya.

Jadi, yang sebelumnya limit Shopee Paylater saya sebesar Rp. 1.200.000 berkurang limitnya hanya menjadi sebesar Rp. 240.000 saja! Wah, saya langsung bertanya-tanya ada apa ini? Apakah ada masalah dengan Shopee Paylater? Atau fitur Shopee Paylater sedang error saat ini? Bahkan ada yang total limit Shopee Paylater habis tak tersisa lho!!

Oke, saya langsung saja mencari tahu kenapa limit Shopee Paylater saya berkurang! Untuk tahu sebenarnya apa alasan kebijakan dari pihak Shopee melakukan penurunan atau pengurangan limit Shopee Paylater ini. Mau tahu kenapa limit Shopee Paylater kalian turun? Simak deh jawabannya berikut ini!

Alasan Kenapa Limit Shopee Paylater Berkurang atau Turun

Limit Shopee Paylater Dikurangi Hingga Habis
Limit Shopee Paylater Dikurangi Hingga Habis

Sebelumnya saya sudah menaikkan limit Shopee Paylater hingga Rp. 1.200.000, cara menaikan limit Shopee Paylater ini juga sudah pernah saya bahas sebelumnya.

Tapi kenapa hari ini total limit Shopee Paylater hanya tersisa Rp. 240.000 berkurang hampir Rp. 1.000.000 dari limit Shopee Paylater sebelumnya.

Rasa penasaran dan pertanyaan tentang limit Shopee Paylater saya yang berkurang ini langsung saya tanyakan saja kepada pihak Shopee Paylater.

Ya, saya memutuskan untuk menghubungi CS Shopee melalui pesan chat langsung dengan Shopee yang ada di aplikasi. Karena memang cara ini yang paling praktis dan cepat untuk mengetahui jawaban kenapa limit Shopee Paylater saya diturunkan.

Kalian juga bisa menghubungi CS Shopee melalui fitur lainnya, bisa cek cara menghubungi CS Shopee yang sudah saya jelaskan sebelumnya.

Tapi saya lebih memilih untuk menghubungi CS Shopee lewat fitur chat Shopee di aplikasi.

Cara Mengetahui Mengapa Limit Shopee Paylater Turun atau Berkurang

1. Buka Aplikasi Shopee

Buka Aplikasi Shopee Paylater Dikurangi
Buka Aplikasi Shopee

Untuk menghubungi pihak CS Shopee melalui fitur chat langsung dengan Shopee, saya buka aplikasi Shopee terlebih dahulu.

2. Pilih Menu Saya

Buka Menu Saya Shopee Paylater Dikurangi
Buka Menu Saya

Setelah itu, saya pilih menu Profil Saya.

3. Chat dengan Shopee Sekarang

Chat dengan Shopee Paylater Dikurangi
Chat dengan Shopee

Lalu, cari dan pilih menu Chat dengan Shopee Sekarang.

4. Antri Chat dengan Shopee

Antrian Chat dengan Shopee
Antrian Chat dengan Shopee

Dan ya, benar saja dugaan saya. Sepertinya ada banyak orang yang komplain atas masalah penurunan limit Shopee Paylaternya.

Buktinya saya harus nunggu antrian sebanyak 300an lebih untuk bisa chat dengan CS Shopee. Saya yakin pasti orang-orang yang menghubungi Shopee ini mempermasalahkan masalah pengurangan limit Shopee Paylater yang dikurangi oleh pihak Shopee.

Lanjut, saya tunggu sampai antrian selesai dan ada pihak CS Shopee yang memulai percakapan.

5. Tanyakan Alasan Penurunan Shopee Paylater yang Dikurangi

Tanyakan Kenapa Limit Shopee Paylater Dikurangi
Tanyakan Kenapa Limit Shopee Paylater Dikurangi

Setelah CS terhubung dalam obrolan. Langsung saja saya tanyakan kenapa limit Shopee Paylater saya berkurang.

Saya cukup lama menunggu balasan dari pihak CS Shopee untuk tahu jawaban atasa masalah total limit Shopee Paylater yang berkurang.

Jawaban Pihak Shopee atas Penurunan Total Limit Shopee Paylater yang Dikurangi

Alasan Kenapa LImit Shopee Paylater Dikurangi hingga Habis
Alasan Kenapa LImit Shopee Paylater Dikurangi hingga Habis

Dan ternyata begini tanggapan pihak Shopee. Mengenai masalah total limit Shopee Paylater yang berkurang di akun Shopee saya.

Oke, jadi dari penjelasan dari CS Shopee tersebut kita dapat simpulkan sebenarnya penurunan atau pengurangan limit Shopee Paylater pada hari ini adalah kebijakan dari pihak Shopee.

Tujuan diturunkan limit Shopee Paylater ini adalah untuk memastikan bahwa layanan Shopee Paylater bisa tetap berjalan lancar di dalam situasi Covid-19 ini.

Kesimpulan Limit Shopee Paylater Dikurangi atau Diturunkan

Oke, jadi dapat disimpulkan bahwa ternyata pihak Shopee menurunkan limit Shopee Paylater ini karena pandemi Covid-19 guys!

Ya, menurut saya sih mungkin saja saham Shopee lagi tidak stabil mangkanya diturunin deh tuh limit Shopee Paylater semua penggunanya! Hehe.

Tapi nih, jangan khawatir buat kalian yang sudah mendapat Shopee Paylater dan sudah pernah menambah limit Shopee Paylater.

Kebijakan Shopee mungkin akan berubah kembali dan kalian bisa menaikan limit Shopee Paylater lagi deh!

Jadi tunggu saja sampai situasi Covid-19 ini mereda ya!

Btw, limit Shopee Paylater berkurang jadi berapa nih? Comment di bawah ya!

255K
SHARES
2.4M
VIEWS

Sosok wanita periang, dengan ketawa lepas, suka makan coklat sembari menulis. Suka makan tapi sulit gemuk! follow sosial media saya ya, biar kita lebih akrab lagi :D