Hari Bumi 2020

Hari Bumi 2020 – Selamat hari bumi yang ke 50, sejak dibuatkanya perayaan tahunan pada 22 april 1970 untuk mengingatkan kita bahwa bumi sepatutnya untuk di jaga di seluruh dunia. Google doodle hari ini pada tanggal 22 april 2020 memperlihatkan betapa pentingnya lebah yang berkontribusi untuk 2/3 tanaman dan bunga di dunia.

Google doodle memberikan informasi kepada kita bahwa bumi harus di jaga lewat animasi lucunya dengan tampilan yang cukup simple dan elegan. Diberi pula segikir musik yang mengiringi pelajaran kita untuk mengetahui lebih jauh mengenai sahabat kecil kita yaitu: LEBAH.

Hari Bumi 2020
Hari Bumi 2020

Untuk melihat animasinya kamu bisa langsung ke google.com pada hari rabu 22 april 2020. Maka akan muncul logo google seperti di atas.

Untuk menikmati animasinya kamu cukup klik saja logonya. Maka pertama-tama akan di ajak ke halaman loading yang berbentuk bunga seperti gambar di bawah ini.

Bunga Hari Bumi
Bunga Hari Bumi

Tunggu beberapa saat, maka akan kembali muncul tampilan unik sambutan dengan kata, Selamat Hari Bumi Ke 50! dengan sambil di iringi instrumen lagu layaknya selamat datang yang di mainkan dengan piano klasik.

Selamat Hari Bumi 2020 yang ke 50
Selamat Hari Bumi 2020 yang ke 50

Setelah itu kamu akan dibawa lagi ke fakta penting mengenai lebah. Seperti gambar di bawah ini.

Perayaan Hari Bumi 2020
Perayaan Hari Bumi 2020

Apa jawabanya? Yaitu LEBAH.

Dengan fakta berikutnya bahwa lebah, membantu menyuburkan tanaman panen kita 2/3 dan 85% bunga di seluruh bumi kita ini.

Lebah Menyuburkan Tanaman Kita
Lebah Menyuburkan Tanaman Kita

Lanjut….

85 Persen disuburkan oleh lebah
85 Persen disuburkan oleh lebah

lalu google akan kembali mengarahkan kamu ke pelajaran berikutnya mengenai perjalanan lebah degan animasinya yang lucu.

Animasi Google Doodle Hari Bumi 2020
Animasi Google Doodle Hari Bumi 2020

Langsung saja nikmati kelanjutanya langsung di google.com

Mari kita jaga bumi kita dengan segala hal yang sudah diajarkan di sekolah, tentang pemanasan gloabal, penggunaan listrik yang hemat, dan jangan buang sampah sembarangan. JANGAN, nanti bumi kita murka.

255K
SHARES
2.4M
VIEWS

Sosok wanita periang, dengan ketawa lepas, suka makan coklat sembari menulis. Suka makan tapi sulit gemuk! follow sosial media saya ya, biar kita lebih akrab lagi :D