Gcam Nikita 2.0 Apk





Gcam Nikita 2.0 Apk – Foto atau video, saat ini memang menjadi dua objek yang paling diminati oleh banyak orang ya guys. Konten-kontenpun sekarang ini memang mengandalkan video ataupun Foto. Sehingga tidak heran banyak orang yang berlomba-lomba mencari kamera bagus agar hasil gambar yang mereka ambil juga tidak buruk. Mungkin di zaman sekarang, dibanding kamera profesional yang harganya tidak murah, sebagai alternatif foto dan video bagus, banyak orang yang kemudian memilih untuk membeli ponsel dengan kamera pixel besar.

Tapi, tetap guys, banyak orang yang kurang puas denganhasil jepretan kamera ponselnya. Buktinya, orang-orang akan menginstal berbagai macam aplikasi editing foto untuk memperindah foto atau video mereka sebelum mereka upload ke sosial media. Kali ini pun aku bakal kasih tahu kamu aplikasi kamera yang sedang banyak dicari oleh pengguna smartphone.

Gcam, itulah guys aplikasi kamera buatan google yang sedang banyak diincar oleh banyak pengguna smartphone karena memiliki fitur yang keren. Namun, Gcam ini tidak bisa diinstal di sembarang ponsel. Tapi tenang, kini telah hadir Gcam Nikita 2.0 yang bisa kamu install di smartphone apapun.

Buat kamu yang sedang mencari aplikasi gcam, kamu bisa download apk gcam nikita 2.0 ini ya guys. Tennag, aku bakal kasih kamu link Gcam Nikita 2.0 Apk secara gratis di sini. Buat kamu yang mencari link download Gcam Nikita 2.0 Apk redmi note 8, ada kok, jadi disimak baik-baik dulu ya guys.

Apa Itu Gcam Nikita 2.0 Apk?

Ok guys bagi kamu yang belum paham mengenai Gcam Nikita 2.0 ini aku bakal Jelaskan secara lengkap nya di sini guys. Jadi kamu sebelum download aplikasinya Kamu harus paham dulu tentang aplikasinya agar kamu nanti tidak Gagap ketika menggunakan aplikasi ini.

Sebelum aku bahas mengenai Gcam Nikita 2.0 APK Aku bahkan bahas dulu mengenai Gcam APK.

Jadi guys Gcam APK ini merupakan aplikasi si kamera yang yang diciptakan oleh Google.

Google memang memiliki aplikasi kamera yang mana fitur-fiturnya sangat diidamkan oleh para pengguna smartphone.

Banyak sekali kayak fitur ciamik yang bisa kamu temukan di sini untuk bisa memperindah foto kamu ataupun video kamu.

Namun sayangnya Google kamera ini tidak bisa sembarangan di-instal di ponsel Android.

Karena memang Google menciptakan Google kamera ini khusus untuk ponsel Kelurahan mereka guys yakni ponsel Google pixel.

Untuk pengguna Google pixel tentu kamu tidak perlu repot-repot mengunduhnya egois karena aplikasi Google Camera ini sudah tersemat di dalam ponsel Google pixel.

Jadi inilah hal yang membuat tangkapan kamera Google pixel dengan kamera Android lainnya itu berbeda.

Fitur-fitur yang tidak jauh beda guys karena memang aplikasi ini hanya sebuah modifikasi yang tidak terlalu jauh dengan aplikasi aslinya.

Di aplikasi Gcam Nikita 2.0 ini kamu bisa menggunakan berbagai macam fitur yang dimiliki oleh Google kamera agar foto dan video yang kamu ambil lebih keren daripada hanya menggunakan aplikasi kamera bawaan.

Bagi kamu Yang penasaran ingin mencicipi fitur-fitur yang ada di Google Camera kamu bisa download Gcam Nikita 2.0 ini beserta konfignya ya guys.

Namun sebelum kamu download kamu berhak tahu dulu nih fitur-fitur apa yang akan kamu terima ketika kamu menggunakan aplikasi Gcam Nikita 2.0.

Untuk penjelasan fitur-fiturnya kamu bisa simak ulasan aku selanjutnya ini ya guys sekarang aku bakal kasih kamu beberapa rincian mengenai fitur fitur yang disematkan di Google Camera Nikita 2.0 ini.

Baca Juga: Xiaomi X Leica Apk

Fitur Apk Gcam Nikita 2.0

Setiap orang, ketika ingin menginstall aplikasi pasti melihat fitur dulu ya guys.

Karena fitur adalah komponen penting dalam aplikasi atau game. Jadi, sebelum kamu mengunduh Gcam nikita 2.0 kamu perlu tahu dulu fitur-fitur apa yang ada di dalam aplikasi ini.

Langsung aja kamu simak fitur-fitur milik Google camera in guys.

  • Fitur Mode DND
  • Kamu akan mendapatkan fitur Quick-Toggle yang bisa kamu gunakan untuk perubahan resolusi Video
  • Selanjutnya ada fitur Pengaturan ulang UI
  • Kamu juga bisa merekam video pada ukuran 24FPS
  • Selain itu, kamu juga bisa melakukan perekaman vidoe 4K dengan kecepatan 60fps
  • Pengontrol eksposur yang bisa kamu gukankan untuk menyesuaikan kecerahan dan HDR pada foto
  • Adanya dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 710 dan 845 pada aplikasi ini

Nah itu ya guys fitur Gcam Nikita 2.0 yang bisa aku uraikan. Buat kamu yang ingin unduh aplikasi Gcam Nikita 2.0 ini, langsung saja ya kamu download di bawah ini.

Download Gcam Nikita 2.0 Apk

Hasil yang Google pixel keluarkan itu lebih terlihat jernih dan bagus gak sih dibanding dengan tangkapan menggunakan kamera Android dengan pixel besar sekalipun.

Sehingga tidak heran jika banyak pengguna Android lain yang menginginkan aplikasi ini untuk mereka sematkan di ponsel Androidnya.

Sebab fitur atau filter yang ada di Google kamera ini benar-benar sangat membantu kamu untuk memperindah atau memperkeren video dan juga foto kamu.

Jadi kalau kamu adalah seorang content Creator kamu akan lebih kuat melihat hasilnya ketika kamu menggunakan Google kamera ini guys.

Hal ini juga bagus untuk kamu yang selebgram karena nantinya akun Instagram kamu akan lebih terlihat kekinian sehingga akan lebih banyak lagi orang yang tertarik untuk melihat foto kamu bahkan like dan follow instagram kamu.

Banyaknya minat dari para pengguna Android untuk menyematkan aplikasi Google Camera di ponselnya inilah yang kemudian membuat para developer pihak ketiga menciptakan Gcam mod APK.

Salah satu Gcam Mod Apk yang banyak diunduh oleh para pengguna smartphone adalah Gcam Nikita 2.0 APK.

Gcam Nikita 2.0 APK ini merupakan aplikasi Google kamera yang telah dimodifikasi agar bisa dipasang dinikmati oleh para pengguna Android selain pengguna Google pixel.

Oke guys kalau kamu sudah tahu apa itu Gcam Nikita 2.0 Apk, selanjutnya giliran kamu nih guys yang menggunakan dan membuktikan kerennya fitur-fitur Gcam Nikita ini.

Langsung saja ya kamu unduh aplikasinya menggunakan link di bawah ini.

Jangan lupa download confignya juga di sini.

Baca Juga: Dazz Cam Apk Mod Pro

Cara Install Apk Gcam Nikita 2.0 Apk

Karena ini merupakan aplikasi dari pihak ketiga, jadi cara installnya sedikit berbeda nih guys. Disimak ya!

1. Unduh Gcam Nikita 2.0 Apk

Download Gcam Nikita 2.0 Apk dan config di atas ya guys.

2. Izinkan Aplikasi

Selanjutnya kamu atur dulu perizinan pemasangan aplikasi dengan cara masuk ke Pengaturan, Keamanan, lalu ceklis kolom unknown source.

3. Config Gcam Nikita 2.0 Apk

Jika sudah, kamu ekstrak dulu file confignya

4. Atur

Kemudian kamu Masuk ke Internal Storage > GCam > Configs7 > paste config yang sudah di copy ke folder Configs7.

5. Selesai!

Setelah selesai, kamu bsia memilih config mana yang ingin kamu gunakan di aplikasi gcam nikita 2.0 apk ini ya guys.

Demikian ulasan aku tentang Gcam Nikita 2.0 Apk ini. Semoga bermanfaat!

Buka #Tag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *