Free Fire World Series 2021 Singapore

Free Fire World Series 2021 Singapore – Free fire Siapa yang tidak tahu dengan game yang satu ini guys. Kamu tentunya juga sudah familiar ya guys dengan game mobile yang satu ini. Game ini memang sedang naik daun di kalangan para gamers. Banyak player games Indonesia yang kemudian memainkan game ini guys. Mereka juga sering menggunakan free fire ini sebagai konten YouTube mereka.

Kepopulerannya tidak hanya di Indonesia guys tapi juga di luar negeri. Free fire semakin naik daun karena memiliki gameplay yang seru. Game dengan genre Battle Royale ini memang Sedari Dulu banyak digandrungi oleh para gamers. Terlebih jika dulu kamu adalah pemain Point Blank. Tentunya tidak asing lagi dengan tema game yang satu ini.

Free fire merupakan salah satu game yang pemainnya itu sangat banyak dan juga dari berbagai macam negara. Hal ini membuat free fire seringkali mengadakan event-event bersama pemain dari seluruh dunia. Tidak hanya, itu garena-free-fire juga sering mengadakan turnamen antar negara. Tahun kemarin mungkin turnamen Global free fire sempat tertunda. Tapi tahun ini kabarnya turnamen tersebut akan diadakan lagi guys.

Free fire World series 2021 Singapore ini akan diselenggarakan di negara Singapura. Jadi untuk saat ini informasi mengenai free fire World series 201 2021 Singapore sedang banyak dicari ini guys. Mungkin kamu juga sedang mencari mengenai informasi lengkap tentang kompetisi esport berskala Global yang satu ini. Kalau kamu ingin tahu infonya lebih lanjut Aku bakal jelasin di artikel aku di bawah ini ya guys!

Baca Juga: Sensitivitas Free Fire Auto Headshot

Free Fire World Series 2021 Singapore

Free Fire merupakan salah satu game yang memang memiliki daya tarik pada permainan yang seru.

Selain itu game ini juga terkenal dengan event-event yang sangat menarik.

Karena memang sering kali mengadakan event bahkan bisa sebulan sekali hanya untuk memanjakan para Survivor.

Kepopuleran free fire tidak perlu di ragukan lagi ya guys.

Karena ini bisa dibuktikan dengan masuknya free Fire ke dalam game yang paling banyak diunduh di Google Play Store pada tahun 2020 kemarin.

Bahkan tahun ini pun diperkirakan banyak orang ya mau install free Fire.

Menjadi salah satu game banyak diunduh oleh pengguna smartphone di berbagai belahan dunia , membuat Garena mengadakan yang namanya free fire World series 2021 Singapore.

Kamu tahu ga sih tentang turnamen ini? Belum tahu mengenai turnamen ini Aku bakal jelasin secara lengkap Disini.

Jadi gaes turnamen free fire World series merupakan salah satu turnamen terbesar yang diadakan oleh Garena.

Turnamen ini di tahun kemarin sempat ditiadakan karena adanya virus Corona yang menyerang dunia.

Kamu di tahun ini ini tanaman ini kembali diadakan.

Pengumuman diadakannya kembali turnamen free fire World series 2021 Singapore ini belum lama guys.

Dan pengumuman ini disambut baik oleh para pemain free fire terutama mereka mereka yang sudah sering ikut turnamen kelas dunia.

Turnamen ini diklaim menjadi turnamen terbesar sepanjang sejarah kompetisi esport free Fire.

Kenapa turnamen ini dikatakan turnamen besar?

Karena hadiah yang diberikan pada turnamen ini totalnya mencapai 2 juta US Dollar atau sekitar 28 miliar rupiah, Wow sangat fantastis ya guys!

Turnamen free fire World series 2021 Singapore ini akan diselenggarakan di Singapura pada bulan Mei 2021.

Free fire World series 2021 Singapore ini sekaligus menandai awal kembalinya turnamen e-sport internasional free Fire yang tahun kemarin diadakan secara online.

Manajer Garena Global Sport yakni Justin Lee mengatakan kalau pihak Garena tahu bahwa turnamen ini sangat dinantikan oleh para pemainnya pemain free Fire.

Maka dari itu Garena bekerja sama dengan beberapa vendor atau otoritas terkait untuk bisa mengadakan turnamen ini secara offline.

Karena kamu tahu sendiri guys tahun ini masih banyak sekali kasus Corona di dunia.

Pemerintah Singapura sangat mendukung penyelenggaraan turnamen ini guys asalkan mereka tetap melakukan protokol kesehatan agar turnamen esport dunia ini berjalan dengan lancar dan aman.

Mau tahu enggak gimana gambaran kasarnya nya turnamen esport yang satu ini?

Berikut aku Uraikan ya guys.

Info Turnamen FF World Series Singapore

Bagi kalian yang merupakan penggemar free fire atau pemain free Fire, tentu tidak sabar ya guys menanti turnamen yang digadang-gadang menjadi turnamen terbesar sepanjang sejarah sport Garena.

Turnamen ini merupakan salah satu turnamen yang bisa dijadikan ajang saingan terbesar untuk para pemain free Fire.

Selain itu surname ini juga merupakan salah satu peristiwa penting yang diadakan oleh Garena dengan harapan peserta turnamen yaitu main free fire bisa mendapatkan kebanggaan atas apa yang mereka mainkan selama ini.

Buat kamu yang penasaran dengan bagaimana sih turnamen ini akan berlangsung, berikut Aku bakal kasih gambaran kasarnya.

1. Gamers FF Seluruh Dunia Berkumpul

Free Fire World series 2021 ini merupakan turnamen esport terbesar yang diselenggarakan oleh Garena.

Turnamen ini merupakan turnamen paling ikonik dari free Fire.

Free fire World series pertama kali diselenggarakan pada tahun 2019 dengan penonton lebih dari 2 juta dalam waktu bersamaan.

Di turnamen ini nanti akan berkumpul seluruh pemain Pro free fire dari berbagai macam negara termasuk Indonesia.

Banyaknya peserta dan penonton yang menyaksikan turnamen ini di tahun 2019 kemarin menjadi rekor dunia untuk game mobile pertama yang mampu mengadakan turnamen besar berdasarkan sport chart.

Jadi kalau kamu ingin tahu bagaimana gambaran suasana di sana pasti bakal rame ya guys karena gamers seluruh dunia bakal kumpul di sini.

Dan yang mengikuti ajang ini bukanlah pemain pemula, melainkan mereka-mereka yang sudah jago dan seringkali ikut turnamen esport free Fire dengan meraih kemenangan.

Jadi kalau kamu ingin tahu bagaimana skill-skill mereka Jangan lupa nonton ya!

2. Jadwal Penyelenggaraan FF World Series 2021 Diundur

Perlu kamu ketahui bahwa sebelumnya FFWS ini akan digelar pada 24 April hingga 1 Mei.

Namun ada masalah terkait dengan pandemi global sehingga penyelenggaraan diundur menjadi 22 Mei hingga 29 Mei.

3. Tim FF yang Akan Ikut Andil

Di turnamen ini akan ada 22 tim dari 14 kawasan yang akan bertanding di Singapura untuk memperebutkan gelar juara free fire dunia.

4. Konten Esport Berkualitas dan Aman

Digelarnya turnamen besar secara offline ini merupakan salah satu bukti komitmen Garena untuk menyelenggarakan konten esport yang kompetitif bagi komunitas global.

Di turnamen ini nanti akan memprioritaskan keamanan guys, mengingat pandemi Global masuk mengintai manusia.

Pihak Garena akan memastikan bahwa semua penyelenggaraan event ini sudah sejalan dengan protokol kesehatan yang berlaku agar supaya peserta juga penonton dan juga pihak penyelenggara amandari yang namanya virus.

Pihak Garena Ini mendapat dukungan dari STB atau Singapore tourism board dan juga bekerja sama dengan berbagai organisasi seperti Singapore cybersport an online gaming Association.

Nah itu gambaran kasarnya guys sekarang aku akan kasih tahu bagaimana tahap-tahap dari free fire World series Singapore ini.

Baca Juga: Custom HUD FF Auto Headshot

Tahap Kompetisi FFWS Singapore 2021

Turnamen pasti ada tahap-tahapnya.

Dan free fire World series Singapore 2021 ini juga memiliki dua tahap yang dibagi menurut performa mereka di Liga regional atau wilayah masing-masing. Berikut 2 tahap dari turnamen free Fire ini.

1. Play In

Di tahap ini ada 12 tim yang akan menempati posisi pertama atau kedua di turnamen tingkat regional masing-masing.

2. Tahap Final

Kitab final ini akan ada dua tim teratas yang diambil dari babak play in yang kemudian akan bergabung dengan keputusan terbaik dunia yang sudah menunggu di babak final.

Nantinya turutin di Fase ini akan bertanding dalam 6 putaran di 3 peta untuk bertahan menjadi yang terakhir.

Penilaian di final ini akan dinilai dari Point berdasarkan peringkat setiap putaran dan jumlah Kills.

Demikian ya guys ulasan aku tentang free fire World series 2021 Singapore kali ini semoga bermanfaat dan jangan sampai melewatkan kompetisinya!

Buka #Tag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *