Emulator PUBG Mobile Terbaik Android

Emulator PUBG Mobile – Saat ini udah banyak sekali game Mobile yang sure sekali untuk dimainkan, guys. salah satu game Mobile yang lagi naik daun adalah genre battle royal. Nah, PUBG adalah game battle royal yang populer banget nih, guys. Sebagai game mobile, jelas PUBG hanya dapat dimainkan di perangkat mobile saja seperti Android dan IOS. Seriusan hanya dapat dimainkan di perangkat Mobile saja? kata siapa tuh? Hai guys, kamu perlu tahu bahwa sekarang ini, kamu bisa memainkan game Android di perangkat PC atau Laptop kamu, guys.

Enggak percaya? Percaya deh, sama aku! Dengan bantuan Emulator, maka kamu akan bisa memainkan game Android di perangkat PC kamu, guys.

Untuk kesempatan kali ini, aku mau merekomendasikan beberapa Emulator PUBG yang dapat kamu gunakan  untuk bermain game Android seperti PUBG, dan game lainnya.

Langsung saja deh, ke pembahasan pertama kita, guys!

Mengenal Apa Itu Emulator Android

Bermain game di PC atau Laptop memang lebih mengasyikan, guys. layar PC pun juga sangat lebar jika dibanding layar Mobile, maka dari itu bermain game di PC lebih membuat mata nyaman.

Selain itu, biasanya bermain game di PC akan memberikan tampilan grafis yang lebih tinggi jika dibandingkan di perangkat Mobile.

Maka tak heran deh, banyak gamers yang lebih senang bermain game di PC. Tapi untuk masalah praktis sih, jelas lebih praktis bermain game di perangkat Mobile, ya guys.

seperti kata ku di awal artikel, bahwa kamu bisa bermain game Mobile Android di PC. Yups, meskipun PUBG adalah game mobile, tapi kamu bisa saja  memainkan PUBG di PC kesayangan kamu.

Tapi sebelum bermain game Mobile di PC, kamu harus memiliki Emulator PUBG Mobile terlebih dahulu.

Pasti masih ada yang asing dengan istilah Emulator. Oke, deh aku akan jelaskan terlebih dahulu mengenai Emulator, sebelum aku membagikan rekomendasi Emulator PUBG terbaik yang dapat kamu gunakan.

Nah, jadi Emulator itu adalah semacam software yang biasanya digunakan untuk proses uji coba suatu aplikasi Android, guys.

Tapi tak hanya itu saja kegunaan Emulator PUBG, dengan bantuan Emulator inilah kamu dapat bermain game mobile Android di PC. Ya, semacam software pihak ketiga yang menjembatani kamu dalam bermain game Android di PC, gitu deh guys.

Paham kan guys? Semoga penjelas singkat dari aku dapat membuat kamu paham. Nah, guys perlu kamu tahu bahwa PUBG adalah game yang cukup berat, jadi untuk memainkannya kamu memerlukan smartphone Android dengan spesifikasi yang tinggi.

Jika kamu tak memiliki smartphone dengan spesifikasi yang  memadai, maka kamu akan kesulitan sekali dalam bermain game PUBG di smartphone kamu.

Kalau kamu memiliki PC atau Laptop, maka saran aku lebih baik kamu memainkan game-game mobile yang berat seperti PUBG di PC atau Laptop kamu saja. Untuk itu, kamu memerlukan Emulator.

Nah, aku akan merekomendasikan beberapa Emulator PUBG terbaik yang dapat kamu pasang di PC kamu untuk bermain game PUBG.

Nah, ini dia beberapa best emulator PUBG Mobile yang aku rekomendasikan.

Daftar Emulator PUBG Mobile Android Terbaik

Selain memberikan rekomendasi Emulator Android terbaik, aku juga akan sedikit mengulas tentang Emulator yang aku rekomendasikan, guys.

Baca Juga:

Jadi kamu akan tahu nih, Emulator mana yang  kiranya cocok dan dapat kamu pasang di PC atau Laptop kamu. Oke, aku mulai pembahasan kita mengenai Emulator PUBG mobile Android terbaik

1. KoPlayer

Pertama aku mau merekomendasikan KoPlayer sebagai Emulator Android untuk PC spek rendah. Yups, benar sekali guys, Emulator satu ini sangat support untuk digunakan di PC yang memiliki spek rendah.

Sebab nih, untuk menjalankan Emulator yang satu ini, kamu hanya membutuhkan minimal RAM PC sebesar 512 MB saja, dan PC kamu juga harus mendukung processor Intel mau pun AMD.

Emulator PUBG Android ringan 512Mb ini tetap menawarkan berbagai fitur yang menarik kok, guys. fitur pertama kamu dapat membuka atau memainkan beberapa game dalam satu jendela sekaligus, da nada juga fitur mode rekam.

Nah, dengan fitur mode rekam ini, kamu bisa banget merekam aksi kamu saat bermain game di PC, guys. Lebih menariknya lagi, Emulator ini memiliki sistem root secara default, guys.

Jadi kamu tak perlu melakukan root secara manual, guys. Gimana tertarik tidak untuk menggunakan Emulator ini? Belum tertarik? Oke deh, kita ke rekomendasi Emulator selanjutnya.

2. MEmu

Selanjutnya ada MEmu Emulator sebagai Emulator PUBG Mobile Android terbaik, guys. Emulator MEmu ini memiliki performa framerate yang tentunya sangat stabil.

Tak hanya itu saja, ada hal lain yang menjadikan MEmu menjadi Emulator populer, seperti fitur managemen RAM dan file explorer, force close yang stabil dan minim, serta satu lagi konektifitas MEmu pun sangat bagus, guys.

MEmu Android Emulator ini sangat pas juga jika dipasang di PC dengan spek yang rendah, guys.

Sebab untuk memang Emulator ini, PC kamu hanya memerlukan RAM Intel atau AMD sebesar 2GB, saja guys.

Oh iya, versi 7.1.6 adalah versi terbaru dari Emulator MEmu ini, guys.

Memu memang sering sekali mengalami pembaharuan. Kalau kamu tertarik dengan Emulator Android ini, maka kamu bisa download MEmu yang versi terbaru, guys.

3. Bluestack 4

Berikutnya kamu juga harus tahu Emulator Bluestack, guys. Sebab nih, Emulator ini adalah Emulator yang sudah ada sejak lama, bahkan sejak pertama kali Android dirilis, Emulator PUBG ini sudah menawarkan berbagai pelayanannya.

Sebagai Emulator Android paling ringan dan cepat, performa Bluestack memang tak usah kamu ragukan lagi, guys. kamu juga perlu tahu juga, bahwa Bluestack menjadi salah satu Emulator PUBG yang dapat digunakan untuk Mac, guys.

Kalau kamu mau memasang Bluestack di  PC windows kamu, maka PC Windows kamu harus sudah versi windows 7 ke atas, Intel atau AMD dengan RAM sebesar 2 GB, dan memori PC tersedia 5GB, guys.

Nah, Bluestack 4 adalah versi terbaru dari Emulator ini guys.

Sama seperti MEmu, Bluestack juga menjadi Emulator PUBG Mobile yang sering melakukan update. Kamu bisa download Emulator Android Bluestack di situs resmi mereka, guys.

4. Droid4x

Droid4X menjadi Emulator Android untuk PC spek rendah berikutnya yang aku rekomendasikan untuk kamu, guys. kalau kamu memiliki PC dengan spek rendah, maka kamu bisa coba menggunakan Emulator Droid4X.

Sebab nih, Emulator ini dapat diinstal di PC dengan RAM minimal sebesar 1GB saja, guys. Droid4x menjadi Emulator Android yang ringan dan stabil, memiliki force close program yang minim, dan Droid4x ini juga sangat support digunakan sebagai emulator PUBG Mobile game untuk game-game yang memiliki grafis yang lumayan tinggi.

Hal ini dikarenakan, Droid4x terbilang handal untuk kisaran 40 hingga 60 FPS.

Oh iya, ada satu lagi fitur yang menurut aku sangat menarik dari Droid4x ini, jadi Droid4x ini memiliki fitur Add-on.

Dengan fitur ini, maka memungkinkan kamu sebagai penggunanya untuk menyambungkan atau mengontrol game di PC dengan smartphone, guys.

Yups, benar sekali, smartphone kamu yang disambungkan akan menjadi controller. Kamu pun dapat untuk mengkostumisasikan keyboard sebagai controller, guys.

5. LeadDroid

LeadDroid menjadi Emulator yang tetap bisa berjalan dengan baik dan cepat di PC dengan spek rendah sekalipun. Tapi saran dari aku, jika ingin menginstal Emulator ini maka PC kamu harus memiliki RAM di atas 1 GB, guys.

Sebab penggunaan Emulator ini pada PC dengan RAM di bawah 1 GB, bisa menggangu performanya, guys.

Emulator satu ini, memiliki fitur skore Benchmark Gamming yang bisa dibilang cukup bagus, sehingga tak heran jika LeadDroid memang menjadi Emulator PUBG yang pas sekali untuk bermain game Android di PC.

Dengan Emulator PUBG ini, kamu bisa membuka beberapa game sekaligus dalam satu jendela .

Tapi sayangnya, developer Emulator ini sudah menghentikan pengembangan LeadDroid. Tapi kamu masih bisa download LeadDroid di situs untuk download software PC, guys.

6. GameLoop

Selanjutnya aku merekomendasikan GameLoop sebagai Emulator terbaik untuk bermain game PUBG. Perlu kamu ketahui bahwa GameLoop adalah versi terbaru dari Emulator Tancent Gaming Buddy.

Yups, benar sekali dulunya GameLoop bernama Tancent Gaming Buddy. Nah, guys Emulator PUBG Mobile satu ini memang dikhususkan untuk keperluan bermain game Mobile Android di PC saja, ya.

Sebab hal inilah kenapa Emulator ini banyak digunakan oleh para gamers, guys.

Nah, seperti yang sudah kamu duga, bahwa Emulator ini memiliki dukungan langsung dari Tencet selaku developer dari game PUBG, guys.

Sebab itulah, Emulator ini memang cocok sekali digunakan untuk bermain game PUBG. Selain itu, GameLoop memiliki kontrol bermain yang nyaman, guys. Kalau kamu instal Emulator ini, maka otomatis sudah akan ada game PUBG di dalamnya, guys.

Tak hanya game PUBG saja yang dapat kamu mainkan di Emulator PUBG ini, tapi kamu juga dapat bermain game-game lainnya seperti Free fire, Mobile Legends, dan game Android lainnya.

7. NoxPlayer

Kalau kamu gamers sejati pasti udah paham banget nih, sama Emulator NoxPlayer ini. Yups, bisa dibilang Emulator ini adalah emulator yang memang dirancang khusus untuk bermain game, guys.

Hal inilah yang menjadikan NoxPlayer sebagai Emulator PUBG PC yang populer di kalagan gamers dunia, guys. Kepopuleran ini juga bukan tanpa alasan guys.

Jadi nih, Noxplayer memiliki beragam fitur yang sangat banyak dan tentunya dapat memudahkan para gamers untuk bermain game. Seperti fitur Charm bar yang ada di sebalah kanan NoxPlayer.

Dengan fitur ini kamu dapat mengakses beberapa fitur lainnya. Selain itu ada juga fitur untuk melihat pemakaian CPU, FPS, dan RAM.

Kalau kamu tertarik dengan NoxPlayer, maka spesifikasi PC kamu harus memiliki minimal RAM sebesar 1,5GB, CPU Intel atau AMD Dual Core Processor, dan pastikan PC kamu sudah versi windows 7 ke atas

8. LDPlayer

Belum nemu Emulator yang cocok nih? Tenang aku masih akan merekomendasikan Emulator lainnya. Selanjutnya aku merekomendasikan LDPlayer, sebagai salah satu emulator PUBG PC terbaik yang memang khusus dibuat untuk kamu para gamers.

Semua game populer dapat kamu mainkan di Emulator LDPlayer ini, seperti game populer Call of Duty Mobile, atau pun PUBG.

Ada fitur multitasking sebagai fitur unggulan dari LDPlayer. Yups, dengan fitur ini maka kamu dapat membuka beberapa game di jendela yang  sama, guys.

Emulator ini pun sering sekali mengalami pembaharuan, guys. Selain itu, kecepatan dan stabilitas dari emulator ini pun sudah terbilang memuaskan, guys.

Nah, kalau kamu tertarik dengan Emulator ini, maka kamu bisa instal Emulator ini di PC kamu. Tapi PC kamu harus memiliki RAM minimal 2 GB, PC sudah mendukung Intel atau ADM Dual Core Processor, dan memori PC lebih dari 2GB.

9. YouWave

YouWave menjadi salah satu Emulator PUBG PC ringan yang dapat kamu gunakan, bahkan di PC dengan spek yang rendah. YouWave juga sangat cepat dalam proses penginstalan, guys.

Nah, YouWave menawarkan dua versi, pertama versi berbayar dan versi gratis. Untuk versi gratisnya, YouWave menawarkan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich.

Sedangkan versi berbayarnya, YouWave menawarkan sistem operasi Android Lollipop, guys.

Kalau kamu tertarik dengan versi berbayar, maka kamu bisa membayar dengan harga sekitar 30 dollar, guys.

YouWAve bisa menjadi pilihan kamu untuk bermain game-game Andriod yang ringan, guys. Spesifikasi PC yang kamu butuhkan untuk menginstal YouWave, antara lain PC minimal memiliki RAM sebesar 2GB, Emulator ini support dipasang di Windows XP, Vista, Windows 7, 8 dan 10, dan CPU PC Intel Pentium 1.6GHz.

10. Windroye

Guys, kalau kamu memiliki PC jadul dan ingin memainkan game Android di PC kamu, maka aku sarankan kamu untuk memakai Windroye Emulator ini, guys. Sebab Windroye memang support juga untuk PC jadul, guys.

Selain itu, Emulator PUBG PC ini pun dapat berjalan dengan lancar dan cepat saat menjalankan aplikasi Android. Tapi sayangnya, untuk proses penginstalannya, kamu akan dihadapkan dengan bahasa Cina.

Untuk itu, kamu harus mengubah pengaturan bahasanya secara manual, guys.

Emulator satu ini juga dilengkapi dengan panel setting yang memiliki fungsi untuk mengatur tampilan, serta sources hardware seperti resolusi screen, auto RAM yang dibagi, auto rotae, dan juga jumlah core processor yang digunakan oleh emulator ini.

Jika kamu tertarik menggunakan Emulator PUBG Mobile ini, maka minimal PC kamu memiliki RAM sebesar 2GB saja, guys.

11. AmiDous

Terakhir aku merekomendasikan AmiDous sebagai Emulator yang dapat diinstal untuk PC dengan spek rendah. Emulator satu ini memiliki dua versi, guys.

Pertama ada versi berbayar yang menawarkan sistem operasi Android Lollipop, dan ke dua adalah versi gratis dengan sistem Android yang masih Jelly Bean, guys.

Fitur unggulan dari AmiDous adalah fitur akselerasi 3D.

Fitur ini akan memberikan pengalaman bermain game Android 3D dengan sangat memuaskan kepada kamu, guys. Selain itu, AmiDous juga memiliki fitur Multi Touch seta Pinch to Zoom, yang dapat mendukung kamu sebagai pengguna Laptop layar sentuh, guys.

Nah, kalau kamu tertarik menggunakan Emulator PUBG Android yang satu ini, maka kamu memerlukan PC dengan spesifikasi RAM 2 GB.

Oke guys, itu dia beberapa Emulator PUBG ringan dan terbaik yang dapat kamu gunakan untuk bermain beragam game mobile Android di PC.

Nah, kamu tertarik menggunakan Emulator yang mana, guys? installah Emulator yang memang sesuai untuk PC kamu, agar bermain game di PC pun semakin  lancar dan tanpa ngelag. Sekian dari aku, sampai jumpa lagi!

Buka #Tag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *