Daftar Kuota Gratis Telkomsel XL Axiata dan Indosat April 2020

Daftar Kuota Gratis April 2020 – Halo semuanya kalau sebelumnya saya sudah pernah membahas tentang paket internet murah. Di artikel kali ini saya akan menjelaskan tentang daftar kuota gratis dari berbagai macam provider seperti Telkomsel, Indosat dan XL Axiata terbaru april 2020. Ya, saat ini ada banyak provider yang berlomba-lomba untuk memberikan kuota internet gratis untuk para penggunanya.

Hal ini tentunya dipengaruhi oleh adanya masalah pandemi Covid-19 yang sedang terjadi saat ini. Yang man, masalah ini mengharuskan semua orang untuk dirumah saja. Bahkan juga banyak perusahaan dan sekolah yang menerapkan Work Form Home dan juga belajar dirumah.

Kuota Gratis Telkomsel, Indosat dan XL Axiata April 2020

Nah, kalau pemerintah juga sudah memberikan kebijakan untuk mendapatkan token listrik gratis stimulus Covid-19. Provider juga tidak mau kalah meraka juga berlomba-lomba untuk memberikan kuota internet gratis untuk para penggunanya.

Penasaran kan apa saja daftar kuota gratis Telkomsel, Indosat dan XL Axiata di bulan april 2020 ini? Langsung saja yuk simak ulasannya!

Kuota Gratis Telkomsel April 2020

Oke, pertama saya akan membahas tentang beberapa kuota gratis telkomsel april 2020 nih. Karena ini yang paling banyak dicari oleh para penggunanya.

Untuk kamu pengguna provider atau kartu Telkomsel, langsung saja yuk simak berikut ini beberapa daftar kuota gratis Telkomsel April 2020 yang tersedia saat ini.

1. Kuota Gratis Telkomsel 30GB Ilmupedia

Oke, kuota gratis Telkomsel april 2020 yang pertama bisa kamu klaim dan dapatkan adalah Kuota Gratis Telkomsel 30GB Ilmupedia.

Jadi, dengan menggunakan paket internet gratis Telkomsel Ilmupedia kamu akan bisa mengakses berbagai macam platform e-learning seperti Ruangguru, Quipper, Zenius dan bahkan e-elearning di beberapa universitas juga bisa

2. Kuota Gratis 30GB Telkomsel Ruangguru

Nah, tidak hanya itu bahkan Telkomsel juga menyediakan kuota gratis 30GB khusus untuk akses paket Ruangguru juga lho!

Kedua kuota gratis dari Telkomsel tersebut berlaku hingga 30 hari. Masih belum ada konfirmasi dari pihak Telkomsel apakah nanti akan ada tambahan dan perpanjangan paket internet gratis Telkomsel atau tidak.

Menurut sayaa sih kalau misalnya pandemi Covid-19 ini masih belum mereda, kemungkinnan pihak Telkomsel akan melakukan perpanjangan kuota internet gratis Telkomsel untuk para penggunanya.

Nanti kalau ada update lagi saya bahas disini ya!

3. Kuota Gratis untuk Akses Situs Covid-19

Tak hanya itu saja, Telkomsel juga menyediakan kuota gratis untuk para penggunanya untuk bisa mengakses situs Covid-19 agar masyarakat bisa tahu perkembangan kasus Covid secara update.

Hingga saat ini ada bebraepa situs yang sudah bekerja sama dengan pihak Telkomsel seperti covid19.go.id, infeksiemerging.kemkes.go.id, dan corona.jakarta.go.id.

Untuk tahu lebih jelasnya tentang cara dapat kuota internet gratis Telkomsel kalian bisa langsung baca artikel ini ya Cara Dapat Kuota Gratis Telkomsel

Kuota Gratis Indosat Ooredoo April 2020

Tidak hanya Telkomsel saja yang turut serta memberikan kuota gratis untuk para penggunya. Akan tetapi, Indosat Ooredoo bahkan juga tengah bagi-bagi kuota gratis juga lho untuk para penggunanya.

Bahkan tidak hanya itu saja, Indosat bahkan juga memberikan diskon harga paket internet Indosat murah untuk para pengguannya.

Anda bisa cek langsung di aplikasi MyIM3 sekarang untuk tahu apa saja paket internet yang di diskon.

Nah, untuk daftar paket kuota gratis Indosat terbaru april 2020 adalah sebagai berikut ini.

1. Kuota Gratis Indosat 30GB Paket Edukasi

Indosat memberikan paket kuota internet gratis sebesar 30GB untuk belajar online.

Konsepnya sama seperti Telkomsel, kamu bisa langsung klaim kuota gratis dari Indosat ini melalui aplikasi MyIM3 atau langsung masukkan kode dial *123*369#.

Dengan kuota internet gratis 30GB dari Indosat ini kamu bisa mendapatkan akses secara gratis tanpa kuota dan tanpa biaya hingga ke 60 platform E-learning.

Misalnya seperti Ruangguru, Quipper, Sekolah.mu, Zenius dan beberapa e-learning kampus atau universitas seperti Telkom University, Universitas Padjajaran dan lainnya.

Mau tahu lebih lengkap tentang cara dapatkan kuota internet gratis dari Indosat ini? Kamu bisa baca artikel Dapat Kuota Ruang Guru XL, Telkomsel, Indosat Gratis Untuk Belajar di Rumah

2. Diskon Paket Kuota Internet Indosat

Tak hanya menyediakan kuota internet paket Edukasi saja lho. Indosat Ooredoo juga menyediakan diskona paket internet murah.

Ya, kalian bisa mendapatkan kuota internet yang besar untuk akses apapun dengan harga yang murah.

Untuk tahu lebih jelasnya apa saja kuota paket internet murah Indosat yang ditawarkan.

Kamu bisa langsung cek di aplikasi MyIM3 atau di kode dialnya *123#

Ada banyak daftar paket internet indosat murah disana.

Kuota Internet Gratis XL Axiata April 2020

Selain Telkomsel dan Indosat, XL Axiata tentu juga tidak ingin ketinggalan nih untuk memanfaatkan moment ini untuk menyediakan kuota internet gratis untuk penggunanya.

Namun, konsep yang diberikan oleh provider XL Axiata cukup berbeda dengan para pendahulunya seperti Telkomsel dan Indosat.

Ya, XL Axiata menyediakan kuota gratis XL sebesar 2GB untuk para penggunanya setiap hari tanpa harus klaim kuota paket internetnya.

1. Kuota Gratis 2GB XL Axiata atau Axis

Oke, jadi provider XL akan memberikanmu kuota internet gratis sebesar 2GB setiap harinya.

Namun, pemberian kuota internet gratis XL sebesar 2GB ini hanya bisa diakses untuk plaform belajar online atau e-learning seperti Ruangguru, Quipper, Zenius dan masih banyak lagi e-learning lainnya yang juga dapat di akses secara gratis dengan kuota internet yang tersedia.

Tanpa harus klaim kuota gratis XL sudah bisa dan diberikan untukmu para pengguna XL setiap harinya.

Bahkan nih, katanya kuota gratis 2GB XL Axiata akan diperpanjang lagi oleh pihak XL.

Yang awalnya kuota gratis XL 2GB ini hanya berlaku hingga 30 Maret. Pasalnya XL akan memperpanjang layanan kuota gratis 2GB XL setiap hari untuk para pelanggannya hingga tanggal 14 April mendatang!

Kuota gratis 2GB tanpa klaim dari XL ini berlaku untuk seluruh penggunanya baik itu pengguna kartu XL, Axis hingga XL prioritas sekalipun.

Oke deh, mungkin itu saja informasi tentang daftar kuota gratis Telkomsel, Indosat hingga XL terbaru dan terupdate bulan april 2020 ini. Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih!

255K
SHARES
2.4M
VIEWS

Sosok wanita periang, dengan ketawa lepas, suka makan coklat sembari menulis. Suka makan tapi sulit gemuk! follow sosial media saya ya, biar kita lebih akrab lagi :D