Cara Cek Resi Ninja XPress

Cek Resi Ninja XPress – Kebutuhan akan pengiriman barang, sekarang ini semakin meningkat seiring perkembangan zaman modern. Tidak heran, sekarang ini banyak bermunculan jasa-jasa pengirim barang, salah satunya Ninja. Ninja atau Ninjavan ini merupakan jasa pengiriman barang yang sudah cukup lama malang melintang di dunia pengiriman barang.

Jika kamu sering belanja online, tentu tidak asing dengan salah satu jasa pengiriman ini. Nah, mungkin bagi kamu yang sedang memesan barang online dan menggunakan Ninja sebagai jasa pengirimannya, kamu tentu perlu ‘kan mengecek resi pengiriman untuk memastikan barangmu sudah sampai mana. Kalau kamu belum tahu cara cek resi ninja, aku bakal kasih tahu nih di sini nanti.

Dengan kamu paham cara cek resi ninja express, kamu juga bisa loh guys nantinya buat cek resi ninja lazada, cek resi ninja reg, cek resi ninja xpress reg bukalapak, cek resi ninja x, cek resi ninja id, dan masih banyak lagi.

So, buat kamu yang ingin paham bagaimana cara cek resi ninja xpress, kamu bisa simak ulasan aku berikut ini ya!

Ninja Xpress Indonesia

Sebelum masuk ke cara cek resi Ninja XPress, aku bakal kasih tahu kamu dulu nih, Ninja expres itu jasa pengiriman yang bagaimana sih. Yuk disimak!

Jadi, Ninja Xpress ini merupakan jasa ekspedisi yang berasal dari negara Thailand. Selain melayani pengiriman ke berbagai wilayah di Indonesia sperti Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Kalimantan, dan juga Sulawesi, Ninja Xpress ini juga telah menyanggupi melayani pengiriman paket ke 6 negara di Asia Tenggara loh guys, antara lain Singapura, Malaysia Filipina, Indonesia, Vietnam, dan pastinya Thailand.

Baca Juga:

Jasa pengiriman Ninja Xpress ini memiliki keungulan dalam melayani konsumen akan kebutuhannya dalam hal berkirim barang.

Salah satu keunggulan yang Ninja Xpress tawarkan adalah mereka memiliki sistem pembayaran di tempat atau Cash On Delivery (COD) bagi konsumen yang membutuhkan pembayaran tunai.

Fitur ini dikeluarkan oleh pihak Ninja Xpress agar mempermudah transaksi kepada mereka yang memang menginginkan bertransaksi secara langsung atau tunai. Biasanya kalau fitur COD ini hanya berlaku untuk beberapa wilayah saja, tapi Ninja Xpress ini tidak guys, mereka memberikan fitur ini untuk semua jangkauan Ninja Xpress.

Cek Resi Ninja XPress

Ada beberapa cara nih buat cek resi ninja xpress. Di sini nanti aku bakal kasih tahu beberapa cara untuk cek resi ninja. Tidak hanya itu, aku juga bakal kasih tahu kamu juga tentang berbagai layanan yang ada di jasa pengiriman Ninja itu sendiri.

Sebelum aku kasih tahu cara cek resi ninja xpress, kamu perlu tahu dulu nih, apa sih nomor resi itu, di mana, kapan kita mendapatkannya, dan penting gak sih nomor resi itu?

Jadi, nomor resi itu merupakan deret kode unik yang biasanya terdiri dari angka-angka bisa juga angka dan huruf. Nomor resi ini bisa kamu peroleh dari sebuah jasa pengiriman ketika kamu mengirimkan barang atau saat kamu membeli barang online yang mengharuskan kamu menggunakan jasa pengiriman.

Resi ini, sangat penting guys. Karena dengan adanya nomor resi ini, kamu bisa melacak pesanan barang kamu atau barang yang sedang kamu kirim. Dengan begitu, kamu bisa memastikan posisi barang kamu ada di mana dan sudah sampai mana.

Setiap jasa pengiriman pasti punya yang namanya resi ini guys. Kalau jasa pengiriman tidak memiliki resi, perlu kamu tanya keabsahannya menjadi jasa pengiriman.

Termasuk salah satu jasa pengiriman Ninjavan ini. Mereka juga memiliki resi yang akan mereka berikan ke konsumen pemakai jasa mereka. Lalu bagaimana cara cek resi Ninja xpress? Berikut akan aku uraikan.

Cara Cek Resi Ninja XPress

Untuk mengecek resi dari jasa pengiriman Ninja Express ini ada dua cara guys, pertama cek menggunakan website mereka, kedua bisa melakukan tracking melalui beberapa web cek resi yang ada.

Oke gak usah lama-lama Berikut cara-caranya ya guys!

1. Cek Resi Alvindayu

Cara paling mudah kamu bisa menggunakan web cek resi dari alvindayu unntuk memulai tracking paket yang akan kamu terima atau kirim dengan sangat mudah, serta bisa kamu share status kepada penerima paket jika kamu adalah pengirim. Berikut ini caranya:

  • Buka Cek Resi Alvindayu di sini https://alvindayu.com/cek-resi untuk memulai memasukan resi ninja xpress.
  • Pilih expredisi ninja xpress pada pilihan kurir.
  • Paste kode resi kamu pada kolom yang sudah disediakan
  • Lalu tekan tombol Cek Resi untuk mendapatkan hasilnya
  • Setelah proses selesai maka akan muncul status-status dari paket

2. Melalui Web Resmi Ninja Express

Sebagai salah satu perusahaan jasa pengiriman besar di Indonesia, Ninja Xpress memberikan pelayanan maksimal untuk para konsumennya. Salah satu pelayanan itu yakni fitur tracking atau cek resi yang ada di web resmi mereka. Di sini kamu bisa cek atau lacak barang yang kamu kirim atau barang yang sedang kamu tunggu kedatangannya. Cara ceknya pun tidak sulit, berikut caranya:

  • Pertama kamu buka laman resmi Ninja Xpress di https://www.ninjaxpress.co
  • Kemudian Klik menu “Lacak Jadwal Pengiriman”
  • Setelah itu kamu masukkan resi kamu di kolom yang tersedia
  • Jika sudah, di sana nanti akan tertera keterangan mengenai trackingan barang kamu.

3. Cek Melalui Cekresi.App

Tidak hanya melalui web resmi, cek resi Ninja juga bisa kamu lalukan di Cekresi.App. Selain itu, cek resi juga menyediakan fitur tracking untuk melacak barang kamu yang kamu pesan di marketplace seperti, lazada, shopee, shopback, tokopedia, dan lain sebaginya. Untuk cara cek resi ninja, berikut caranya:

  • Buka laman cekresi.App
  • Masukkan nomor resi Ninja Xpress milik kamu, Lalu klik “Cek Resi”.
  • Setelah itu, kamu pilih jasa ekspedisi “NINJA XPRESS”

Tidak hanya itu guys, Cekresi.App ini juga memiliki fitur tracking melalui WhatsApp dan juga email. Dengan tracking ini, kamu bisa memantau barang kamu melalui WA atau email tanpa harus membuka kembali web resmi Ninja untuk tracking barang. Berikut caranya:

  • Buka laman cekresi.App
  • Masukkan nomor resi Ninja Xpress milik kamu, Lalu klik “Cek Resi”.
  • Setelah itu, kamu pilih jasa ekspedisi “NINJA XPRESS”
  • Kemudian klik “Aktifkan Auto Track”. Setelah itu masukkan nomor WA kamu dan alamat email kamu.

Layanan Unggulan Ninja Xpress

Layaknya jasa ekspedisi lain, Ninja Xpress ini juga memiliki beberapa layanan unggulan yang bisa memanjakan kamu sebagai konsumen nih guys. Apa saja layanannya? Berikut aku uraikan:

1. Layanan Reguler

Layanan reguler merupakan layanan standar yang diberikan oleh Ninja untuk konsumennya. Dilayanan ini, kamu bisa memeroleh diskon hingga 35%. Tidak hanya itu, dilayanan ini, kamu tidak akan dibebankan biaya administrasi juga tidak ada batasan minimum penjemputan paket.

2. Layanan COD

Biaya COD yang Ninja bebankan ke konsumen tidak besar guys, hanya sekitar 2,5-3% saja. Tidak seperti layanan ekspedisi yang lain, yang hanya menyediakan layanan COD untuk beberapa wilayah saja, Ninja Xpress ini, melayani COD untuk seluruh cakupan wilayah Indonesia.

3. COD Advance

Layanan ini merupakan layanan yang akan sangat membantu pengusaha untuk mencairkan dana CODnya. Dana COD yang disanggupi cair oleh Ninja Xpress mencapai hingga 150juta per hari. Biaya administrasinya pun murah, hanya 2,5-3% saja.

4. Ninja Academy

Layanan ini merupakan layanan berbagai pelatihan seperti pelatihan bisnis, pinjaman modal, gratis foto produk, juga point reward.

Nah, itu ya guys ulasan aku tentang Cek Resi Ninja kali ini, semoga bermanfaat!

Buka #Tag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *