Cara Ubah Kuota E-Commerce Telkomsel Jadi Flash Tokopedia, Shopee, Lazada

Ubah Kuota E-Commerce Telkomsel – Kuota Rp. 10,- Telkomsel untuk akses Tokopedia, Shopee, Lazada sebesar 1 GB bisa kamu beli melalui aplikasi My Telkomsel. Dengan adanya diskon paket ini kamu bisa mengunakannya untuk akses 3 e-commerce dan belanja kebutuhan rumah.

Telkomsel memberikan promo ini untuk mendukung gerakan #DirumahAja dengan tagar yang mereka usung sendiri yaitu #DiRumahTerusTerpenuhi agar mengurangi dampang wabah COVID-19 yang membuat banyak orang kehilangan pekerjaan karena banyaknya pabrik-pabrik dan industri rumahan kehilangan omsetnya dan mengakibatkan ekonomi indonesia berjalan sangat lambat.

Mari kita terus di rumah aja. Dalam artikel ini akan saya bahas mengenai cara untuk ubah kuota ecommerce telkomsel jadi kuota utama atau flash dan bisa kamu gunakan untuk hal lain setelah selesai berbelanja pastinya. Setelah sebelumnya saya membahas cara ubah kuota edukasi telkomsel. Sekarang saatnya ke lain topik, Yuk langsung aja.

Cara Ubah Kuota Ecommerce Tokopedia, Shopee, Lazada Menjadi Kuota Utama

Cara Ubah Kuota Ecommerce Telkomsel
Cara Ubah Kuota Ecommerce Telkomsel

Pertaa-tama yang harus kamu lakukan sebelum mengubah paket data telkomsel tokopedia, shopee dan lazada adalah klaim dulu paketnya dengan cara di bawah ini selengkapnya.

Ubah Kuota Ecommerce Telkomsel Dengan HTTP Injector

1. Klaim Kuota Ecommerce Telkomsel Rp. 0,-

Klaim dulu kuotanya dengan cara login di aplikasi my telkomsel, setelah itu cari di halaman paket di beranda pada halaman Telkomsel tanggap Covid-19 dan klik Details. Seperti gambar di bawah ini.

Klaim Kuota Ecommerce Telkomsel Rp 0
Klaim Kuota Ecommerce Telkomsel Rp 0,-

Setelah Klik Details, Maka kamu akan dialihkan ke halaman pembelian paket akses Ecommerce Tokopedia, Shopee dan Lazada seharga Rp. 10,-

Beli dengan cara seperti kamu melakukan pembelian kuota biasa, dan tunggu sampai proses aktvasi paket selesai melalui SMS.

2. Download Aplikasi Http Injector

Untuk mengubah paket data telkomsel ecommerce kamu harus download aplikasi sebagai alat yang ampuh mengubah kuota ecommerce menjadi utama. Download aplikasinya di sini: https://alvindayu.net/HTTPinjector

Kamu akan dialihkan kehalaman aplikasi download di playstore, silahkan download dan install aplikasinya.

3. Download Config Ecommerce Telkomsel Tokopedia, Shopee, Lazada

Setelah berhasil install aplikasi http injector kamu harus downlad lagi config http injector untuk menjalankan aplikasi ini agar bekerja dengan baik untuk ubah paket ecommerce telkomsel jadi flash.

Untuk yang belum tahu cara pakai aplikasi http injector baca dulu artikel ini: Cara Menggunakan HTTP Injector Dijelaskan secara singkat dan padat, pastinya juga jelas.

Download Config di sini: Config Http Injector Ecommerce Telkomsel

Setelah paham cara kerja aplikasi HTTP Injector saatnya kamu buka aplikasinya.

4. Buka Aplikasi HTTP Injector

Buka aplikasi HTTP Injector dan jalankan seperti biasa yang sudah kamu baca melalui tautan yang saya berikan di atas. Setelah kamu buka saatnya lanjut ke tahap berikutnya.

Halaman Awal Http Injector
Halaman Awal Http Injector

5. Import Config .ehi ke Aplikasi HTTP Injector

Import config http injector ecommerce dan import ke dalam aplikasi HTTP Injector. Stelah import lanjut ke langkah terakhir dan paling menentukan.

Import Config Http Injector
Import Config Http Injector

6. Mulai Jalankan Aplikasi HTTP Injector

Jalankan aplikasi HTTP Injector dan lihat prosesnya di bagian Log aplikasi, maka akan muncul masing-masing perintah yang ada di dalam config untuk mengubah kuota ecommerce telkomsel menjadi kuota utama. Jika berhasil, maka akan ada pemberitahuan tulisan Terhubung warna hijau seperti yang saya tuliskan.

Config ini akan bekerja berbeda di masing-masing daerah, ada yang work dan tidak, jadi di maklumin aja ya.

Cara Ubah Kuota E-Commerce Telkomsel Dengan Psiphon Pro

1. Langsung ke langkah 2

Langkah ini sama dengan langkah mengubah kuota telkomsel ecommerce dengan menggunakan HTTP Injector. Yaitu kamu harus klaim terlebih dahulu kuotanya.

2. Download Aplikasi Psiphon Pro

Download aplikasi Psihon Pro di playstore atau kamu juga bisa menggunakan aplikasi Mod nya yang bisa kamu download di sini: Psiphon Pro Mod

Psiphon Pro PlayStore
Psiphon Pro PlayStore

3. Buka Aplikasi Psiphon Pro

Buka Aplikasi Psiphon Pro mod apk yang sudah kamu download melalui link yang sudah saya berikan di atas. Setelah itu lanjut ke langkah no 4.

4. Jalankan Aplikasi Psiphon Pro

Setelah terbuka aplikasi yang sudah kamu download dan install maka akan muncul halaman awal aplikasi psiphon pro. Terdapat beberapa pilihan menu.

5. Buka Menu Opsi Psiphon Pro

Buka menu opsi yang ada di Psiphon Pro dan centang ke 2 pilihan seperti gambar di bawah ini.

Centang 2 Opsi
Centang 2 Opsi

6. Mulai Koneksi

Setelah selesai centang ke 2 opsi. Kembali ke halaman awal aplikasi dan jalankan. Maka akan ada animasi tunggu bahwa aplikasi sedang menyuntikan perintah-perintah untuk mengubah kuota ecommerce telkomsel menjadi kuota utama flash.

Tersambung
Tersambung
Buka #Tag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *