Cara Membuat Voucher Shopee, Tips Jualan di Shopee Laris Manis

Cara Membuat Voucher Shopee

Cara Membuat Voucher Shopee – Buat kamu yang sedang merintis usaha online shop dengan cara menjual produk di Shopee, kali ini saya akan menjelaskan cara membuat voucher Shopee. Setelah sebelumnya saya sudah membahas tentang cara menambah produk di Shopee. Kali ini adalah salah satu tips jualan di Shopee agar laris manis yang dapat kamu ikuti yakni membuat voucher diskon dan gratis ongkir di Shopee. Karena sudah pasti semua orang suka dengan adanya diskon atau gratis ongkir.

Nah, dengan membuat voucher diskon dan gratis ongkir melalui voucher tokoku di Shopee ini tentu saja akan membuat para pembeli menyerbu toko Shopeemu. Sudah banyak loh yang membuktikan bahwa adanya fitur voucher tokoku di Shopee ini mampu membuat dagangan di Shopee laris manis.

Tentu saja, siapa sih yang tidak mau dengan diskon atau voucher. Nah, kamu bisa banget nih manfaatkan fitur ini untuk bisa membuat dagangan laris manis di serbu pembeli. Lalu, bagaimana sih cara membuat voucher Shopee sebagai salah satu tips jualan di Shopee ini. Langsung saja yuk simak tutorial lengkapnya berikut ini.

Cara Membuat Voucher Diskon dan Gratis Ongkir di Shopee

Cara Membuat Voucher Diskon Gratis Ongkir Shopee Mudah
Cara Membuat Voucher Diskon Gratis Ongkir Shopee Mudah

Oke, intro lagi dulu nih ya sebelum membahas cara membuat voucher Shopee untuk diskon ataupun gratis ongkir. Jadi, menurut saya selain gambar shopee yang berkualitas adanya voucher diskon atau gratis ongkir di Shopee juga berpengaruh penting untuk membuat jualan di Shopee laris manis loh.

Gimana sih cara membuat voucher diskon Shopee? Caranya gampang banget kok. Kamu bisa ikuti langkah-langkah cara membuat voucher diskon shopee atau voucher gratis ongkir di Shopee melalui fitur voucher Tokoku berikut ini.

Baca Juga: 2 Cara Menghapus Produk di Shopee Melalui Aplikasi HP dan Browser PC

1. Login Akun Shopee Seller Centre

Login Shopee Seller Centre
Login Shopee Seller Centre

Nah, pertama kamu bisa langsung kunjungi alamat website Shopee seller center terlebih dahulu alamatnya di https://seller.shopee.co.id. Setelah itu, silahkan login ke akun shopee seller centre milikmu dengan memasukkan email, telepon atau username dan password. Klik Login.

2. Pilih Menu Promosi Saya

Beranda Shopee Seller Center
Beranda Shopee Seller Center

Setelah berhasil masuk, akan tersedia beberapa fitur menu. Kamu bisa langsung klik Promosi Saya untuk membuat voucher Shopee.

Baca Juga: 10 Cara Menambahkan Produk di Shopee Seller Center dengan PC atau Laptop

3. Pilih Menu Voucher Toko Saya

Voucher Diskon Shoppe Toko Saya
Voucher Diskon Shoppe Toko Saya

Pilih menu voucher toko saya untuk mulai membuat voucher diskon dan gratis ongkir Shopee.

4. Buat Voucher Shopee Baru

Buat Voucher Diskon dan Gratis Ongkir Shopee Baru
Buat Voucher Diskon dan Gratis Ongkir Shopee Baru

Jika sudah klik icon buat voucher baru yang ada di pojok kanan atas.

5. Pilih Jenis Voucher Shopee

Buat Voucher Toko Shopee
Buat Voucher Toko Shopee

Akan muncul pilihan seperti gambar diatas. Kamu bisa pilih ingin membuat voucher toko atau voucher produk. Jika voucher toko, maka voucher tersebut akan berlaku untuk semua produk yang ada di toko Shopeemu. Berbeda dengan voucher produk, voucher ini hanya akan berlaku untuk produk atau kategori pilihan yang ada di toko Shopeemu. Sebagai contoh kamu bisa pilih dulu voucher toko.

6. Isi Informasi Voucher Toko Shopee

Informasi Voucher Toko 1
Informasi Voucher Toko 1

Nah, setelah itu. Kamu akan diminta untuk mengisi informasi voucher seperti yang terlihat pada gambar diatas. Kamu bisa isi data informasi voucher diskon atau voucher gratis ongkir yang akan kamu buat nih. Mulai dari nama voucher, kode voucher, tipe voucher, nominal diskon, dan lainnya. Kamu bisa isi lengkap.

Informasi Voucher Toko 2
Informasi Voucher Toko 2

Jika sudah selesai, kamu bisa scroll ke bawah nih. Nah, berikutnya kamu akan diminta untuk mengisi informasi lanjutan tentang voucher akan ditampilkan dimana. Isi semua data dengan lengkap. Jika sudah selesai klik Simpan.

7. Cara Membuat Voucher Shopee Selesai

Voucher Diskon dan Gratis Ongkir Shopee Berhasil Dibuat
Voucher Diskon dan Gratis Ongkir Shopee Berhasil Dibuat

Selesai, voucher diskon, cashback dan gratis ongkir Shopee berhasil dibuat. Kamu bisa melihatnya di tampilan awal tokomu atau sesuai dengan tampilan yang sudah kamu atur tadi.

Baca Juga: Cara Menambahkan Produk di Shopee Langsung dari Instagram dengan Smartphone

Gampang banget kan cara membuat voucher shopee? dengan begitu kamu bisa langsung rasakan jualanmu laris manis dan diserbu pembeli mulai dari sekarang. Selamat mencoba ya, ingat jangan lupa selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik agar memiliki customer yang loyal. Ini penting banget untuk diingat sih. Selain menjual barang yang berkualitas, pelayanan juga harus berkualitas ya. Semoga bermanfaat, thank you.

Cara Membuat Voucher Shopee, Tips Jualan di Shopee Laris Manis 1