Cara Gratis Ongkir Shopee

Cara Gratis Ongkir Shopee – Hai semuanya, masih bicara tentang aplikasi Shopee nih. Di artikel kali ini saya akan membahas tentang cara gratis ongkir Shopee. Baik cara daftar voucher gratis ongkir Shopee untuk penjual shopee ataupun cara mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee hingga cara menggunakan voucher gratis ongkir Shopee bagi para pembeli Shopee yang lagi mengincar voucher ini.

Siapa sih yang tidak suka dengan voucher belanja?

Ya, saya rasa semua orang pasti ingin mendapatkan voucher belanja karena voucher belanja biasanya identik dengan adanya diskon atau potongan.

Nah, berbeda dengan voucher yang biasa beredar di toko offline seperti mall atau supermarket gitu. Voucher shopee disini merupakan voucher gratis ongkir.

Ya, sesuai dengan namanya voucher gratis ongkir Shopee ini adalah voucher yang dapat digunakan oleh para pembeli yang ingin berbelanja di Shopee untuk mendapatkan gratis ongkir.

Voucher gratis ongkir Shopee adalah salah satu fitur promosi yang paling banyak diminati oleh para pengguna shopee terutama pembeli.

Sudah dapat dipastikan nih, apabila toko kalian memiliki voucher gratis ongkir maka sudah pasti jualan shopee akan menjadi laris manis di serbu pembeli.

Tak heran jika banyak para penjual yang ingin tahu bagaimana cara daftar gratis ongkir shopee untuk mendapatkan voucher promo ini.

Nah, pada artikel kali ini saya akan membahas tentang cara daftar gratis ongkir Shopee, cara mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee hingga cara menggunakan voucher gratis ongkir Shopee.

Jadi, langsung saja yuk simak ulasannya.

Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee

Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee
Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee

Bagi para pengguna Shopee baik bagi para penjual dan pembeli Shopee, voucher gratis ongkir ini memiliki banyak keuntungan.

Misalnya saja bagi penjual adanya voucher gratis ongkir Shopee akan membuat dagangannya laris manis karena adanya promo gratis ongkir Shopee.

Sedangkan untuk para pembeli, adanya voucher gratis ongkir ini dapat mereka gunakan untuk mendapatkan promo gratis ongkir Shopee ke seluruh Indonesia.

Walaupun sebenarnya tidak 100% gratis ongkir sih. Pihak Shopee biasanya akan menanggung dan memberikan potongan gratis ongkir mulai Rp. 15.000 hingga Rp. 20.000.

Jadi, ini hanya berupa potongan gratis ongkir ya. Bukan 100% gratis ongkir.

Oke, lanjut ke pertanyaan bagaimana cara mendapatakan voucher gratis ongkir Shopee.

Cara mendapatkan voucher gratis ongkir antara penjual dan pembeli Shopee tentu lah berbeda.

Penjual Shopee ingin mendapatkan voucher gratis ongkir untuk menarik perhatian pembeli, sedangkan pembeli ingin mendapatkan voucher gratis ongkir karena ingin mendapatkan barang dengan fasilitas promo gratis ongkos kirim.

Nah, dalam hal ini untuk mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee, penjual harus tahu dulu cara daftar gratis ongkir Shopee untuk memanfaatkan fitur dan fasilitas ini.

Sedangkan untuk cara mendapatkan voucher gratis ongkir untuk pembeli. Pembeli Shopee hanya perlu mencari toko yang menawarkan voucher gratis ongkir dengan tanda mobil biru seperti ini.

Jadi, mari kita simak keduanya dalam satu artikel ini.

Baca Juga: Cara Membuat Toko Online di Facebook, Ribuan Produk Sekali Klik Dari Wocommerce

Cara Gratis Ongkir Shopee untuk Penjual

Eits, sebelum lebih jauh membahas tentang cara gratis ongkir Shopee untuk penjual. Akan lebih baik jika kalian tahu dulu deh syarat dan ketentuan gratis ongkir Shopee berikut ini.

Syarat dan Ketentuan Gratis Ongkir Shopee untuk Penjual

Kira-kira apa saja ya syarat dan ketentuan untuk mendaftarkan toko di fitur gratis ongkir Shopee? Yuk temukan jawabannya berikut ini.

5 Program Gratis Ongkir Shopee Terbaru

Oke, jadi pihak Shopee memiliki beberapa program gratis ongkir yang dapat kalian ikuti antara lain adalah sebagia berikut.

  • Program Gratis Ongkir Shopee 1

Pada program 1 ini pihak shopee menyediakan gratis ongkir hingga Rp. 10.000 setiap pesanan dengan minimal belanja Rp. 0. Program gratis ongkir ini hanya berlaku untuk pembelian produk Shopee menggunakan jasa kirim Shopee express, J&T Express dan SiCepat Ekspress di semua toko yang memiliki icon toko Gratis Ongkir Rp. 0.

  • Program Gratis Ongkir Shopee 2

Lanjut ke program gratis ongkir Shopee 2. Di program ini kalian akan mendapatkan gratis ongkir hingga Rp. 20.000 per pesanan dengan minimal belanja Rp. 50.000. Program gratis ongkir ini hanya berlaku untuk pembelian produk Shopee yang menggunakan jasa pengiriman Shopee express, J&T Express dan SiCepat Ekspress di semua toko yang memiliki icon toko Gratis Ongkir Rp. 0.

  • Program Gratis Ongkir Shopee 3

Kalian akan mendapatakan tawaran gratis ongkir hingga Rp. 20.000 tiap pesanan dengan minimal belanja Rp. 90.000.

Gratis ongkir Shopee ini bisa didapatkan dengan menggunakan jasa pengiriman barang seperti J&T Express, SiCepat Ekspress, Shopee Express dan Ninja Xpress. Berlaku untuk toko dengan tanda gratis ongkir.

  • Program Gratis Ongkir Shopee 4

Untuk program gratis ongkir Shopee yang ke empat ini. Kalian akan mendapatkan tawaran gratis ongkir hingga Rp. 20.000 tiap pesanan dengan minimal belanja Rp. 120.000.

Program gratis ongkir Shopee 4 ini berlaku ketika menggunakan jasa pengiriman JNE REG, JNE YES, GoSend & GrabExpress untuk semua toko shopee yang ada di Shopee Mall & Star Seller.

  • Program Gratis Ongkir Shopee 5

Program gratis ongkir Shopee ke-5 adalah gratis ongkir hingga Rp. 20.000 per pesanan dengan minimal belanja Rp. 150.000. Program gratis ongkir ini bisa diikuti oleh kalian yang menggunakan jasa pengiriman JNE REG, JNE YES, GoSend & GrabExpress untuk semua toko shopee yang memiliki tanda gratis ongkir.

  • Program Gratis Ongkir Shopee 6

Terakhir adalah program gratis ongkir Shopee 6 yakni gratis ongkir hingga Rp. 50.000 per pesanan dengan minimal belanja Rp. 300.000. Program gratis ongkir Shopee ini berlaku ketika menggunakan jasa pengiriman Shopee Express, Sicepat Cargo, JNE REG, JNE YES dan J&T Express di toko Shopee 24 & Shopee Mall.

S&K Gratis Ongkir Shopee untuk Penjual

Sesuai dengan syarat dan ketentuan gratis ongkir Shopee yang sudah dijelaskan oleh pihak Shopee. Bagi kalian yang ingin daftar gratis ongkir Shopee, lebih baik kalian perhatikan syarat dan ketentuan gratis ongkir Shopee berikut ini terlebih dahulu.

  1. Pihak Shopee akan menunjukkan sisa biaya ongkir pada saat checkout untuk ditanggung oleh Pembeli, apabila pengiriman pesanan membutuhkan biaya lebih dari yang Shopee berikan.
  2. No. resi untuk pengiriman dengan jasa kirim Shopee yang sudah ditentukan pada masing-masing program gratis ongkir shopee di semua Toko Gratis Ongkir akan dikeluarkan secara otomatis oleh sistem Shopee. Setelah itu, terkait dengan Pencairan dana akan dilakukan sesuai dengan no. resi tersebut.
  3. Gratis Ongkir akan dibayarkan oleh pihak Shopee sebagai reimbursement sampai dengan batas gratis ongkir sesuai program, dengan minimal belanja yang juga sudah ditentukan pada masing-masing program gratis ongkir adalah pesanan yang mempunyai no. resi yang sah.
  4. Untuk menikmati Gratis Ongkir, Pembeli harus melakukan pembelian dengan min. belanja yang sudah ditentukan di setiap toko dalam satu kali checkout.
  5. Jika pengiriman pesanan membutuhkan lebih dari jumlah rupiah yang ditentukan, Shopee dapat menunjukkan sisa biaya ongkir pada saat checkout untuk ditanggung oleh Pembeli.
  6. Dalam hal ini biaya ongkir akan ditransfer bersamaan dengan dana hasil penjualan dalam satu mutasi ke rekening penjual Shopee.
  7. Pencairan Gratis Ongkir akan dilakukan bersama dengan pelepasan dana produk kepada para penjual Shopee.
  8. Shopee hanya akan membayar biaya ongkir sesuai dengan harga pengiriman di sistem jasa kirim.
  9. Apabila Penjual shopee merupakan salah satu member dari jasa kirim yang dipilih dan mendapatkan diskon tertentu dari jasa kirim tersebut. Dalam hal ini pihak Shopee akan membayar harga ongkir yang sudah di diskon. Hal ini karena data tersebut adalah data yang diberikan oleh sistem jasa kirim ke Shopee.
  10. Gratis Ongkir hanya berlaku untuk transaksi penjualan yang berhasil di Shopee.
  11. Gratis Ongkir tidak berlaku untuk pengiriman pengembalian barang dari Pembeli ke Penjual untuk pesanan yang retur.
    Jika menemui masalah saat melakukan request pick-up jasa pengiriman, Dalam hal ini penjual dapat langsung menghubung Call Center masing-masing jasa pengiriman yang bermasalah.
  12. Jika pengiriman pesanan membutuhkan lebih dari jumlah rupiah yang ditentukan, Shopee dapat menunjukkan sisa biaya ongkir pada saat checkout untuk ditanggung oleh Pembeli.
  13. Pihak Shopee berhak menangguhkan/ menghentikan program Gratis Ongkir bagi Penjual tertentu jika Shopee mendeteksi adanya pola kecurangan atau penyalahgunaan.
  14. Apabila Shopee mendeteksi penyalahgunaan program Gratis Ongkir, maka pihak Shopee berhak untuk tidak membayarkan Gratis Ongkir.
  15. Shopee berhak untuk merubah ketentuan yang berlaku, dan Shopee akan memberitahukan ke Penjual atas perubahan atau penghentian program yang ada melalui email atau notifikasi pemberitahuan.
  16. Semua biaya ongkir yang dibayarkan oleh Pembeli (jika ada) akan diteruskan kepada Penjual.
  17. Jika pelepasan dana untuk Gratis Ongkir bermasalah, maksimum batas waktu untuk klaim Gratis Ongkir tersebut adalah 1 bulan dari pelepasan dana produk kepada Penjual.

Secara umum S&K gratis ongkir terbaru untuk penjual Shopee adalah seperti yang sudah saya jelaskan diatas. Jadi, pastikan kalian membacanya terlebih dahulu ya, sebelum mendaftar gratis ongkir Shopee

Cara Daftar Gratis Ongkir Shopee untuk Penjual

Bagi para penjual yang ingin mendapatkan voucher gratis ongkir shopee, terlebih dahulu mereka harus mendaftarkan tokonya untuk mendapatkan fasilitas promo voucher gratis ongkir Shopee tersebut.

Cara gratis ongkir shopee untuk para penjualnya, harus dilakukan agar toko Shopee milik mereka terdaftar untuk mengikuti promo gratis ongkir Shopee.

Cara daftar gratis ongkir Shopee untuk penjual ini dapat dilakukan melalui 2 cara yakni melalui aplikasi shopee atau melalui fitur shopee di PC atau laptop.

Untuk lebih jelasnya berikut ini cara daftar gratis ongkir Shopee untuk penjual atau cara mendapatkan voucher gratis ongkir untuk para penjual Shopee.

Langsung saja yuk simak baik-baik langkah-langkahnya berikut ini.

Baca Juga: Cara Daftar dan Menggunakan Shopee Seller Center Indonesia Versi Terbaru, Seller Shopee Harus Tahu!

Cara Daftar Gratis Ongkir Shopee melalui Aplikasi Shopee  di Smartphone

Nah sekarang, untuk cara mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee sebagai penjual kalian bisa daftar gratis ongkir shopee.

Pertama, mari kita bahas tentang cara daftar gratis ongkir Shopee melalui aplikasi Shopee terlebih dahulu.

1. Buka Aplikasi Shopee

Nah, pertama-tama sebagai penjual pasti kalian sudah memiliki aplikasi dan sudah memiliki akun Shopee kan? Sekarang buka aplikasi Shopee yang ada di smartphone kalian.

2. Pilih Icon Gratis Ongkir

Voucher Gratis Ongkir Shopee
Voucher Gratis Ongkir Shopee

Setelah itu, pada tampilan beranda Shopee klik icon Gratis Ongkir seperti yang terlihat pada gambar  Shopee diatas yang sudah ditunjukkan oleh tanda panah merah.

3. Klik Semua Gratis Ongkir

Kuota Gratis Ongkir Shopee
Kuota Gratis Ongkir Shopee

Nah, jika sudah muncul tampilan seperti gambar diatas. Maka klik Semua Gratis Ongkir yang ada di bagian bawah.

4. Pilih Daftar Sekarang

Cara Daftar Gratis Ongkir Shopee untuk Penjual
Cara Daftar Gratis Ongkir Shopee untuk Penjual

Kemudian, selanjutnya scroll tampilan sampai yang paling bawah cari dan klik Daftar Sekarang.

5. Masukkan Nomor KTP dan Foto Selfie

Daftar Gratis Ongkir Shopee untuk Penjual
Daftar Gratis Ongkir Shopee untuk Penjual

Nah, lalu berikutnya kalian akan diminta untuk memasukkan nomor KTP dan juga foto selfie bersama KTP.

Masukkan nomor KTP milik kalian dan klik Ambil Foto KTP untuk mengupload atau mengunggah foto bersama KTP kalian.

Jika sudah selesai. Klik Kirimkan.

6. Selesai

Daftar Program Gratis Ongkir Shopee Selesai
Daftar Program Gratis Ongkir Shopee Selesai

Selesai, kalian hanya perlu menunggu pemberitahuan atau notifikasi dari pihak Shopee untuk tahu apakah promo gratis ongkir Shopee di toko kalian sudah aktif.

Mudah sekali kan?

Cara Daftar Gratis Ongkir Shopee melalui Website PC atau Laptop

Tidak hanya dapat melakukan cara daftar gratis ongkir melalui aplikasi Shopee saja loh. Kalian juga bisa coba cara daftar gratis ongkir via website Shopee.

Berikut ini langkah-langkah cara gratis ongkir Shopee untuk penjual melalui website Shopee.

1. Buka Website Shopee

Pertama-tama, silahkan kalian kunjungi website shopee terlebih dahulu di alamat https://shopee.co.id.

2. Login Shopee

Beranda Shopee
Beranda Shopee

Jika sudah, maka klik menu Login untuk masuk ke akun toko shopee kalian.

Login Shopee
Login Shopee

Masukkan username/nomor telepon/email dan juga password. Klik Login.

3. Pilih Menu Gratis Ongkir

Icon Gratis Ongkir Shopee
Logo Gratis Ongkir Shopee

Setelah itu, pada tampilan beranda Shopee pilih icon gratis ongkir.

4. Klik Semua Gratis Ongkir

Semua Gratis Ongkir Shopee
Semua Gratis Ongkir Shopee

Apabila tampilan terbuka, langsung saja scroll ke bawah. Cari dan klik Semua Gratis Ongkir.

5. Pilih Daftar Sekarang

Daftar Gratis Ongkir Shopee Sekarang
Daftar Gratis Ongkir Shopee Sekarang

Lanjut, pada tampilan berikutnya scroll lagi ke bawah. Cari dan klik Daftar Sekarang.

6. Masukkan KTP dan Foto Selfie

Pendaftaran Gratis Ongkir Shopee untuk Penjual
Pendaftaran Gratis Ongkir Shopee untuk Penjual

Berikutnya, kalian akan diminta untuk memasukkan nomor KTP dan foto selfie dengan memegang KTP.

Masukkan nomor KTP dan unggah foto selfie dengan memegang KTP.

Lalu, klik kotak kecil hingga muncul tanda centang. Pilih Kirimkan.

7. Selesai

Daftar Gratis Ongkir Shopee Selesai
Daftar Gratis Ongkir Shopee Selesai

Selesai, jika muncul tulisan seperti diatas klik OK.

Kalian hanya perlu menunggu kabar dari pihak Shopee melalui notifikasi atau pemberitahuan di akun Shopee milik kalian untuk mengetahui aktif atau tidaknya fitur gratis ongkir yang sudah kalian daftarkan.

Ya, kedua cara daftar gratis ongkir Shopee melalui aplikasi dan website ini memang hampir sama.

Kalian bisa lakukan cara gratis ongkir Shopee ini baik melalui HP ataupun PC/laptop. Mudah sekali bukan?

Selamat mencobanya.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Shopeepay Lupa Nomor HP dan Password Shopee

Cara Gratis Ongkir Shopee untuk Pembeli

Nah, setelah membahas tentang cara gratis ongkir untuk penjual, selanjutnya biar kalian lebih paham lagi. Kita lanjut bahas tentang cara gratis ongkir Shopee untuk pembeli yuk.

Ya, yang namanya pengguna Shopee sebagai pembeli pasti ingin mencari dan membeli produk dengan tawaran harga murah, promo dan adanya voucher gratis ongkir.

Lumayan kan untuk menghemat pengeluaran.

Bagi pengguna Shopee yang sudah terbiasa untuk melakukan transaksi pembelian barang di Shopee pasti sudah tahu trik mencari barang dengan harga murah yakni dengan mencari toko yang menawarkan voucher gratis ongkir.

Nah, pertanyaan sekarang bagaimana sih cara mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee?

Bagi kalian yang baru berbelanja di Shopee berikut ini cara mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee biar lebih hemat.

Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee

Biasanya pihak Shopee akan menyediakan kuota gratis ongkir Shopee bagi setiap penggunanya untuk bisa digunakan saat checkout pesanan.

Nah, untuk bisa memperoleh voucher gratis ongkir Shopee sebagai pembeli kalian bisa mendapatkannya dengan cara mendapat voucher gratis ongkir berikut ini.

1. Buka Aplikasi Shopee

Pertama, kalian bisa buka aplikasi Shopee yang ada di smartphone kalian. Pastikan kalian sudah Login akun Shopee kalian ya.

2. Pilih Icon Gratis Ongkir

Voucher Gratis Ongkir Shopee untuk Pembeli
Voucher Gratis Ongkir Shopee untuk Pembeli

Pada tampilan beranda Shopee, kalian bisa langsung pilih atau klik icon Gratis Ongkir seperti yang sudah diberi tanda panah merah.

3. Pilih Menu Semua Gratis Ongkir

Semua Voucher Gratis Ongkir Shopee
Semua Voucher Gratis Ongkir Shopee

Jika sudah terbuka, maka kalian bisa pilih menu Semua Gratis Ongkir untuk melihat semua voucher gratis ongkir Shopee lebih lengkap dan lebih banyak lagi.

4. Klaim Voucher Gratis Ongkir Shopee

Cara Klaim Voucher Gratis Ongkir Shopee
Cara Klaim Voucher Gratis Ongkir Shopee

Nah, cara klaim voucher gratis ongkir Shopee amat mudah, kalian hanya perlu klik Klaim untuk mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee.

Scroll ke bawah untuk meng-klaim voucher gratis ongkir Shopee lebih banyak lagi.

5. Selesai

Klaim Promo Gratis Ongkir Shopee
Klaim Promo Gratis Ongkir Shopee

Jika sudah selesai mengklaim semua voucher gratis ongkir Shopee maka tulisan akan berubah menjadi Sudah Diklaim seperti yang terlihat pada gambar diatas.

Mudah sekali kan? sekarang kalian sudah mendapatkan voucher free ongkir Shopee.

Kalian bisa coba cara mendapatkan kuota voucher gratis ongkir Shopee sekarang.

Cara Menggunakan Voucher Gratis Ongkir Shopee

Nah, pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana cara menggunakan voucher gratis ongkir Shopee yang sudah di klaim?

Oke, mari kita lanjutkan pembahasan cara gratis ongkir Shopee untuk pembeli ini.

Jika kalian sudah menerapkan cara mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee, selanjutnya kalian bisa ikuti langkah-langkah cara menggunakan voucher gratis ongkir Shopee berikut ini.

1. Cari Produk atau Toko Shopee

Pertama, kalian harus mencari toko Shopee yang memiliki tanda atau logo gratis ongkir Shopee seperti iniIkon Gratis Ongkir Shopee.

Cari Produk Shopee
Cari Produk Shopee

Caranya adalah kalian bisa klik kolom pencarian yang ada di atas tampilan beranda Shopee seperti yang terlihat pada gambar diatas.

Cari Produk Gratis Ongkir di Shopee
Cari Produk Gratis Ongkir di Shopee

Jika sudah, ketikkan produk yang akan kalian cari dan beli. Klik Cari.

2. Masukkann Produk ke Keranjang

Produk Gratis Ongkir Shopee
Produk Gratis Ongkir Shopee

Maka, akan muncul produk-produk yang kalian cari. Nah, sekarang pastikan kalian mencari dan memilih produk yang memiliki logo gratis ongkir ShopeeIkon Gratis Ongkir Shopee seperti gambar diatas ya. Klik produk yang kalian pilih.

Beli Produk Free Ongkir Shopee
Beli Produk Free Ongkir Shopee

Setelah itu, masukkan produk ke keranjang atau klik Beli Sekarang.

3. Masukkan Voucher Gratis Ongkir Shopee

Masukkan Kode Voucher Gratis Ongkir Shopee
Masukkan Kode Voucher Gratis Ongkir Shopee

Pastikan produk yang akan kalian beli sudah di centang atau dipilih.

Sekarang kalian bisa klik Gunakan/Masukkan kode voucher gratis ongkir yang akan digunakan.

4. Pilih Voucher Gratis Ongkir Shopee

Masukkan Kode Gratis Ongkir atau Pilih Voucher Gratis Ongkir
Masukkan Kode Gratis Ongkir atau Pilih Voucher Gratis Ongkir

Nah, kalian bisa masukkan kode promo gratis ongkir Shopee atau langsung centang atau pilih voucher gratis ongkir Shopee yang tersedia. Jika sudah memilih voucher, klik OK.

5. Checkout

Voucher Gratis Ongkir Shopee Berhasil Digunakan
Voucher Gratis Ongkir Shopee Berhasil Digunakan

Apabila voucher gratis ongkir Shopee sudah berhasil digunakan, maka akan muncul tanda seperti diatas pada bagian voucher. Sekarang kalian bisa klik Checkout untuk proses pemesanan.

6. Buat Pesanan

Promo Gratis Ongkir Shopee
Promo Gratis Ongkir Shopee

Coba deh lihat, pada bagian opsi pengiriman kalian mendapatkan potongan ongkir Rp. 20.000. Nah, oke jadi disini kita dapat ketahui bahwa voucher promo gratis ongkir Shopee ini tidak sepenuhni hanya menanggung ongkos kirim ya. Tapi hanya potongan ongkir saja.

Nah, jika sudah memasukkan promo voucher gratis ongkir dan mendapatkan potongan ongkos kirim. Kalian bisa klik Buat Pesanan untuk selanjutnya melanjutkan proses pembayaran untuk mendapatkan produk yang kalian beli.

7. Selesai

Mudah sekali kan cara menggunakan voucher gratis ongkir Shopee?

Satu hal yang harus kalian ingat pada saat akan menggunakan kode promo atau voucher gratis ongkir Shopee. Pastikan kalian pilih toko Shopee yang menyediakan promo gratis ongkir Shopee dengan tanda adanya logo Gratis Ongkir Shopee seperti ini Ikon Gratis Ongkir Shopee di setiap produknya.

Dan pastikan juga kalian sudah meng-klaim voucher gratis ongkir Shopeenya.

FAQ Tentang Voucher Gratis Ongkir Shopee

1. Kenapa Voucher Gratis Ongkir Shopee Tidak Bisa Digunakan?

Nah, sekarang pertanyaan yang sering ditanyakan oleh para pengguna Shopee terutama para pembeli Shopee adalah pertanyaan mengenai kenapa voucher gratis ongkir shopee tidak bisa digunakan?

Ya, terkadang masalah ini akan muncul pada saat kalian akan menggunakan voucher gratis ongkir Shopee.

Menurut pihak Shopee dan pengalaman pribadi saya, ada beberapa hal yang dapat menyebabkan voucher gratis ongkir Shopee tidak bisa digunakan. Antara lain adalah sebagai berikut.

  • Kode promo gratis ongkir Shopee tidak sah.
  • Kode promo gratis ongkir Shopee tidak berlaku untuk produk dalam keranjang belanja kalian.
  • Promo gratis ongkir Shopee tidak berlaku untuk opsi pembayaran atau opsi jasa pengiriman yang dipilih.
  • Voucher gratis ongkir Shopee tidak memenuhi syarat minimum pembelian.
  • Voucher freee ongkir Shopee sudah digunakan pada transaksi yang sudah selesai.
  • Periode promo voucher gratis ongkir sudah berakhir.
  • Kuota voucher gratis ongkir sudah habis.

Oke, jadi itu dia beberapa hal yang dapat menyebabkan voucher gratis ongkir Shopee tidak bisa digunakan.

Intinya sih, kode promo voucher gratis ongkir Shopee ini memiliki syarat dan ketentuan misal seperti minimum pembelian, masa berlaku, dan lainnya.

2. Kenapa Kuota Gratis Ongkir Shopee Habis?

Pertanyaan berikutnya yang juga sering ditanyakan oleh para pengguna Shopee adalah tentang kenapa kuota gratis ongkir Shopee habis?

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, setiap kode promo memiliki masa berlaku atau periode berlakunya masing-masing.

Jadi, jika kalian bertanya kenapa kuota gratis ongkir Shopee habis? Maka jawabannya adalah mungkin periode gratis ongkir Shopee yang akan kalian gunakan sudah habis masa berlakunya.

Selain itu, bisa saja kuota gratis ongkir Shopee habis karena kalian sudah mencapai batas maksimal limit harian gratis ongkir shopee.

3. Berapa Batas Maksimal Limit Harian Gratis Ongkir Shopee?

Pertanyaan berikutnya yang juga sering ditanyakan adalah masalah limit harian gratis ongkir Shopee.

Nah, jadi pihak Shopee sendiri akan memberikan kebijakan tentang penggunaan kupon subsidi gratis ongkir Shopee.

Terutama masalah limit harian atau batasan pada kalian yang menggunakan kupon gratis ongkir shopee ini.

Menurut pengalaman saya, limit harian menggunakan voucher subsidi gratis ongkir ini adalah 2 kali checkout per harinya jika kalian menggunakan aplikasi Shopee saat checkout.

Sedangkan, jika kalian menggunakan website Shopee saat checkout, maka maksimal checkout menggunakan kupon gratis ongkir Shopee adalah 1 kali checkout per minggu.

Jadi, kalau kalian ingin mendapatkan limit harian gratis ongkir yang cukup banyak, pastikan kalian melakukan checkout dan menggunakan voucher gratis ongkir Shopee melalui aplikasi Shopee.

Nah, sekarang kalian sudah tahu kan bagaimana cara gratis ongkir Shopee, baik cara mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee untuk penjual ataupun untuk pembeli serta cara menggunakan voucher gratis ongkir Shopee.

Semoga artikel ini bermanfaat ya, kalian bisa mencobanya sekarang. Thank you!

255K
SHARES
2.4M
VIEWS

Sosok wanita periang, dengan ketawa lepas, suka makan coklat sembari menulis. Suka makan tapi sulit gemuk! follow sosial media saya ya, biar kita lebih akrab lagi :D