Cara Daftar Shopee Paylater

Cara Daftar Shopee Paylater – Halo semuanya! Di beberapa artikel terbaru tentang Shopee kali ini mungkin saya akan lebih banyak membahas tentang Shopee Pay Later. Ya, buat kalian yang belum tahu apa itu Shopee Paylater. Jadi, Shopee Paylater adalah salah satu fitur belanja cicilan di Shopee. Jadi nih, kalian bisa belanja di Shopee secara kredit tanpa kartu kredit pakai fitur Shopee Paylater ini.

Lalu, bagaimana cara daftar Shopee Paylater? Ya, pertanyaan ini mungkin ada di benak kalian saat ini. Karena memang tidak semua user atau pengguna Shopee bisa menikmati atau mendapat Shopee Paylater ini. Hanya beberapa pengguna Shopee saja yang bisa menikmati fitur Shopee Pay Later ini?

Terus, bagaimana cara mendapat Shopee Paylater? Coba deh kalian simak ulasannya berikut ini!

Cara Mendapatkan Shopee Paylater

Gimana sih cara mendapatkan Shopee Pay Later?

Apakah harus daftar Shopee Paylater terlebih dahulu? Kalau memang iya, gimana cara daftar Shopee Paylater?

Yup, pertanyaan-pertanyaan tersebut dulu juga ada di pikiran saya saat akun Shopee saya masih belum mendapatkan fitur Shopee Paylater ini dari pihak Shopee.

Saya juga sempat bingung nih, karena memang ada beberapa akun Shopee termasuk akun Shopee milik teman saya yang sudah memiliki fitur Shopee Paylater ini.

Sedangkan punya masih belum tersedia fitur Shopee Paylater buat belanja cicilan atau kredit di Shopee.

Saya kepikiran berhari-hari, hingga saya memutuskan untuk menanyakan hal tersebut kepada pihak CS Shopee.

Saya bertanya pada CS Shopee tentang bagaimana cara daftar Shopee Paylater.

Saya juga bertanya tentang bagaimana cara mendapatkan Shopee Paylater.

Saat itu, CS Shopee berkata bahwa memang tidak semua user atau pengguna Shopee yang mendapatkan fitur Shopee Paylater ini karena pihak Shopee juga tidak sembarangan memberikan fasilitas belanja cicilan kredit di Shopee ini ke seluruh user.

Alasannya saat itu sih, karena fitur Shopee Pay Later ini masih dalam tahap pengembangan.

Kembali lagi nih saya tanyakan pada pihak Shopee, tentang bagaimana cara mendapat Shopee Paylater.

Karena memang saat itu, saya baru merintis buka usaha toko online dan berpikir bahwa kayaknya akan lumayan terbantu jika saya menggunakan fitur Shopee Paylater karena bisa belanja di Shopee secara kredit atau nyicil.

Saya juga tertarik dengan klaim bunga Shopee Paylater 0% saat itu!

Pihak Shopee menjawab, ada beberapa hal yang membuat saya tidak bisa mendapatkan Shopee Paylater saat itu.

Salah satunya yang paling penting sih, karena saya kurang banyak melakukan transaksi pembelian ataupun penjualan di Shopee.

Ya, jadi tuh kalau kalian bertanya-tanya bagaimana cara daftar Shopee Paylater.

Sebenarnya gampang saja! 

Usahakan kalian lebih sering melakukan transaksi baik pembelian ataupun penjualan di Shopee.

Dengan begitu, Shopee akan mengetahui bahwa kalian adalah salah satu user Shopee yang loyal.

Sebenarnya hal ini sudah saya jelaskan secara lebih detail di artikel cara mendapat Shopee Paylater.

So, buat kalian yang masih bertanya-tanya dan penasaran. 

Coba deh baca dan simak artikel yang sudah saya tuliskan tersebut.

Di artikel tersebut saya juga sudah menceritakan panjang lebar bagaimana cara mendapatkan Shopee Paylater menurut pengalaman saya pribadi.

Cara Daftar Shopee Paylater

Gimana sudah baca dan sudah paham belum bagaimana cara saya mendapatkan fitur Shopee Paylater ini dari pihak Shopee?

Atau mungkin kalian belum membacanya dan ingin mencari tahu jawaban cara daftar Shopee Paylater di artikel ini?

Oke, tidak masalah. Hehe

Berikut ini akan saya jelaskan tentang bagaimana cara daftar Shopee Paylater.

Kalian bisa coba ikuti langkah-langkahnya berikut ini ya! 

1. Cek Daftar Shopee Paylater

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah pastikan dulu kamu cek fitur Shopee Paylater di akun Shopee milikmu.

Siapa tahu, sebenarnya kamu sudah mendapatkan fitur Shopee Paylater ini hanya saja kamu belum tahu. Ya kan?

Bagaimana cara cek fitur Shopee Paylater untuk mengetahui apakah akun Shopee sudah terdaftar atau tidak?

2. Buka Aplikasi Shopee

Buka Aplikasi Shopee dan Pastikan Sudah Login
Buka Aplikasi Shopee dan Pastikan Sudah Login

Oke, pertama silahkan kamu buka aplikasi Shopee yang ada di smartphone android atau iphonemu.

Pastikan kamu sudah login ke akun Shopee milikmu sebelumnya ya!

3. Klik Menu Saya

Pilih Menu Saya untuk Daftar Shopee Paylater
Pilih Menu Saya untuk Daftar Shopee Paylater

Kalau sudah berhasil login atau masuk ke akun Shopee, selanjutnya kamu bisa klik menu Saya yang ada di pojok kanan bawah.

4. Cari Menu ShopeePaylater

Menu Shopee Paylater
Menu Shopee Paylater

Nah, sekarang coba cari daftar menu di menu Saya.

Apakah ada daftar menu ShopeePayLater seperti gambar berikut ini atau tidak!

Kalau misalnya ada, itu berarti kamu sudah mendapatkan Shopee Paylater di akun Shopeemu.

5. Aktifkan Shopee Paylater

Kalau sudah mendapat fitur Shopee Paylater, selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah melakukan aktivasi Shopee Paylater.

Baca artikel tentang cara aktifkan Shopee Paylater yang sudah saya bahas di artikel sebelumnya ya!!

6. Naikan Limit Shopee Paylater

Setelah diaktifkan, selanjutnya kalian juga bisa lho menaikan limit shopee paylater.

Cara menaikan limit shopee paylater juga sudah saya bahas di artikel sebelumnya!

7. Selesai

Sudah deh selesai! Sekarang kalian bisa menggunakan Shopee Paylater saat belanja di Shopee.

Baca artikel cara menggunakan Shopee Paylater kalau kalian masih bingung!

Mudah dan gampang sekali kan?

Tips Daftar Shopee Paylater

Tapi nih, bagaimana cara daftar Shopee Paylater kalau pada kenyataannya akun shopee belum mendapat Shopee Paylater?

Coba deh ikuti tips daftar Shopee Paylater berikut ini.

1. Sering Lakukan Transaksi Pembelian atau Penjualan di Shopee

Kalau masih belum mendapatkan fitur Shopee Paylater dan kamu masih bertanya-tanya tentang bagaimana cara daftar Shopee Paylater.

Buat kalian yang memang ingin sekali mendapatkan fitur Shopee Paylater ini pastikan kalian melakukan transaksi di Shopee lebih sering lagi.

Baik itu, transaksi pembelian ataupun penjualan di Shopee.

Dengan begitu, akun Shopee kalian akan lebih dikenal sebagai user Shopee yang loyal oleh pihak Shopee sendiri.

Jadi, mulai sekarang coba sering lakukan transaksi di Shopee ya! 

2. Akun Shopee Terdaftar Lama

Bukan hanya itu saja, pihak Shopee juga akan lebih memprioritaskan para user atau pengguna Shopee dengan umur akun yang sudah lama.

Jadi, jika kalian ingin daftar Shopee Paylater maka pastikan dulu akun shopee kalian sudah lama terdaftarnya ya! 

Saya pernah baca-baca kalau tidak salah minimal umur akun Shopee harus 3 bulan untuk bisa dapatkan fitur Shopee Paylater ini.

3. Verifikasi Akun Shopee

Tak hanya itu saja, agar bisa mendapatkan fitur Shopee Paylater pastikan juga akun Shopee milik kalian sudah terverifikasi.

Baik verifikasi akun email, KTP dan nomor HP juga!

4. Download dan Install Aplikasi Shopee Versi Terbaru

Bukan hanya itu saja, pastikan juga nih kalian sudah install dan download aplikasi Shopee versi terbaru!

Pastikan kalian selalu update aplikasi Shopee kalian ke versi yang paling baru ya! 

Buat kalian yang masih belum install aplikasi Shopee versi terbaru bisa coba klik link downloadnya disini.

Download

Apalagi ya? Mungkin itu saja kali ya beberapa tips daftar Shopee Paylater.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa baca artikel tentang tips mendapatkan Shopee Paylater di artikel saya sebelumnya!

Gimana? Sekarang sudah paham kan bagaimana cara daftar Shopee Paylater?

Kamu bisa ikuti cara diatas dan pastikan kamu juga ikuti tipsnya ya!

Oke, selamat mencoba dan semoga lekas mendapatkan fitur Shopee Paylater.

Comment dibawah kalau kamu memiliki masalah tentang fitur Shopee Paylater ini, dengan senang hati saya akan menjawabnya!

Oke deh, sekian. Thank you!

 

255K
SHARES
2.4M
VIEWS

Sosok wanita periang, dengan ketawa lepas, suka makan coklat sembari menulis. Suka makan tapi sulit gemuk! follow sosial media saya ya, biar kita lebih akrab lagi :D